Air Suci dari Abu Suci

SSRF menyarankan kelanjutan dari pengobatan konvensional medis bersamaan dengan terapi penyembuhan spiritual untuk pengobatan penyakit fisik dan kejiwaan.

Pembaca disarankan untuk melakukan terapi penyembuhan spiritual apapun dengan kebijaksanaan mereka sendiri.

1. Bagaimana cara membuat air Suci

Ada banyak cara untuk membuat Air Suci (Thirthā). Cara-cara tersebut adalah:

  1. Air Suci dari menambahkan abu Suci
  2. Air Suci dari ‘mengisinya’ (Charging) dengan menyebut Nama Tuhan YME
  3. Air Suci dari menambahkan tanah Suci (tanah Suci mengacu pada tanah yang berasal dari tempat di mana para Suci (Saints) tingkat tertinggi tinggal)
  4. Memberkati air (Hanya dapat dilakukan oleh seseorang di atas tingkat pencapaian spiritual 50%. Di bawah tingkat pencapaian spiritual ini, seseorang memiliki sedikit atau bahkan tidak ada kemampuan untuk meningkatkan Kesadaran Ilahi atau Chaitanya dalam air tersebut)
  5. Air Suci dari sentuhan (yaitu ketika seorang Suci menyentuh air)

Pada bagian ini kami akan menjelaskan bagaimana cara membuat air Suci dari abu Suci yang diperoleh dari dupa SSRF.

2. Bagaimana cara membuat air Suci dari dupa SSRF.

Penggunaan air Suci yang berasal dari dupa SSRF merupakan solusi terapi mandiri spiritual (self-help) yang sangat baik yang dapat digunakan secara rutin untuk memperoleh energi positif serta untuk terlepas dari ketidaknyamanan yang disebabkan oleh hantu (setan, iblis, energi negatif, dll).

Air Suci dibuat dengan menambahkan abu Suci yang diperoleh dari dupa SSRF ke dalam air. Abu Suci diperoleh dari menyalakan sebatang dupa SSRF dan mengumpulkan abunya.

Mengacu ke

  • Abu suci yang diperoleh dari membakar dupa SSRF
  • Air

Prosedur/ Tata cara:

  • Mulailah dengan sebuah doa kepada Tuhan YME agar, “Semoga aspek tertentu dari Tuhan YME (prinsip dewa-dewi) yang terkait dengan aroma di dalam dupa SSRF dapat diaktifkan dan agar hal tersebut memperkaya air Suci secara spiritual.
  • Kemudian ambilah abu Suci dari wadah penyimpanan dengan tangan kanan anda dan masukkanlah ke dalam air.

Setelah abu Suci ditambahkan, air tersebut menjadi bermuatan spiritual dan dianggap sebagai air Suci. Air tersebut siap untuk digunakan sebagai solusi terapi spiritual dengan cara pemakaian pada tubuh atau memercikkannya

2.1 Berapa perbandingan abu Suci SSRF untuk ditambahkan ke dalam air?

Kita seharusnya menambahkan abu Suci dengan jumlah yang proporsional, tergantung pada volume/ jumlah air Suci yang akan dibuat

  • Abu Suci SSRF ditambahkan dengan perbandingan sejumput/ secubit (a pinch) abu Suci untuk segelas air.
  • Seperempat sendok teh abu Suci akan dibutuhkan untuk seember air.

2.2 Mengapa penting agar menggunakan tangan kanan untuk mengambil abu Suci?

Tangan kanan berhubungan dengan Saluran Matahari (Sūryanāḍi) dari sistem energi spiritual dalam tubuh dan oleh sebab itu lebih banyak energi spiritual yang mengalir melewati tangan kanan. Dengan demikian tangan kanan merupakan tangan yang lebih aktif secara spiritual.

Tangan kanan mempunyai lebih banyak komponen dasar halus Raja dan oleh sebab itu tangan kanan lebih ampuh dalam mengaktifkan abu Suci.

3. Mekanisme kerja dari air Suci

Air Suci (yang terbuat dari dupa SSRF) memperoleh kekuatan penyembuhan spiritualnya terutama dari abu Suci SSRF yang ditambahkan/ dimasukkan ke dalam air tersebut. Abu dari dupa SSRF memberikan manfaat akan kesadaran Ilahi dari prinsip dewa-dewi tertentu yang tertarik terhadap aroma khusus dari masing-masing dupa.

Abu Suci SSRF berfungsi pada tingkat Prinsip Kosmik Api Absolut (Tējtattva). Ketika kita memasukkan abu Suci ini ke dalam air, maka abu Suci akan berbaur dengan Prinsip Kosmik Air Absolut (Āpatattva) di dalam air, sehingga memberikan efek penyembuhan gabungan dengan menggunakan kedua Prinsip Absolut tersebut. Bahkan efeknya akan lebih cepat karena Prinsip Air Absolut membuat kesadaran Ilahi di dalam abu Suci lebih bebas mengalir dan lebih mudah terserap.

3.1 Apa yang terjadi di tingkat dimensi spiritual (halus) ketika abu Suci SSRF dimasukkan ke dalam air?

Berikut ini adalah tampilan dari penglihatan indra keenam halus (dimensi spiritual) dari air Suci yang terbuat dari abu Suci dari dupa SSRF.

1-IND-Holy-water-12-IND-Holy-water-23-IND-Holy-water-34-IND-Holy-water-4

3.2 Efek dari air Suci yang terbuat dari abu Suci dari dupa SSRF

  • Orang-orang yang tidak memiliki penderitaan/ ketidaknyamanan akibat para leluhur atau hantu-hantu

    Air Suci memberikan energi positif kepada orang-orang yang tidak memiliki/ tidak terpengaruh oleh ketidaknyamanan akibat leluhur yang telah meninggal atau hantu-hantu.

    Mengacu ke artikel tentang – “Mengapa orang-orang yang saya kasihi yang telah meninggal dan leluhur-leluhur lainnya ingin memberi saya rasa sakit?

  • Orang-orang yang memiliki/ terpengaruh oleh ketidaknyamanan akibat para leluhur atau hantu-hantu

    Energi positif dari air Suci menghancurkan energi hitam yang dipancarkan oleh leluhur-leluhur atau hantu-hantu dari wilayah Bawah/ Nether (Bhuvarlok) dan wilayah pertama dari Neraka (Pātāl). Penggunaan rutin air Suci mengganggu para leluhur yang sudah meninggal atau hantu-hantu tingkat rendah yang mempengaruhi masyarakat. Ketika pemakaian air Suci juga disertai dengan latihan spiritual yang sesuai dengan enam prinsip dasar latihan spiritual, hal tersebut memberikan alat pencegah yang ampuh terhadap hantu tingkat rendah. Seiring dengan waktu, entitas-entitas negatif dipaksa untuk pergi ke luar (meninggalkan orang yang terpengaruh). Dalam hampir semua kasus, dikarenakan rata-rata orang dipengaruhi oleh leluhur mereka yang telah meninggal dan hantu biasa (Bhut) dari wilayah pertama neraka, maka dengan pemakaian air Suci masyarakat mendapatkan bantuan yang berkelanjutan dari permasalahan-permasalahan yang dipicu oleh akar penyebab spiritual ini.

    Dalam kasus serangan oleh hantu tingkat tinggi, maka energi hitam menjadi terhalau.

    Dikarenakan senjata utama dari hantu-hantu adalah energi hitam, maka ketidaknyamanan yang diderita oleh seseorang yang diserang oleh leluhur atau hantu seperti sakit kepala, kebingungan, depresi dll dapat dikurangi dengan memercikkan air suci pada orang yang terpengaruh tersebut. Latihan spiritual yang teratur adalah cara terbaik untuk mendapatkan perlindungan Ilahi dan memperoleh kebebasan berkelanjutan dari permasalahan-permasalahan yang disebabkan oleh hantu tingkat tinggi.

Seseorang bisa saja menggunakan air Suci sebagai satu-satunya solusi terapi spiritual dan pada satu kesempatan ia dapat terbebas sementara dari gejala-gejala yang dideritanya yang mana disebabkan oleh hantu. Namun, penggunaan air Suci dapat diulang beberapa kali sesuai dengan kebutuhan dan keadaan kita.

4. Bagaimana manfaat dari air Suci dapat ditingkatkan

  • Kemurnian spiritual dari abu Suci: Jika abu Suci yang digunakan dalam pembuatan air suci terkontaminasi oleh komponen RajaTama yang disebakan antara lain oleh: penanganan yang salah, penyimpanan yang salah atau serangan oleh leluhur yang sudah meninggal atau hantu, maka manfaat yang diperoleh dari air Suci akan berkurang. Lihat ke artikel ‘Bagaimana cara penanganan abu Suci‘.
  • Keyakinan/ Iman dari si pengguna: Air Suci akan memberikan hasil yang lebih baik sebagai solusi terapi spiritual, jika seseorang menggunakannya dengan penuh keyakinan/ iman.
  • Tingkat pencapaian spiritual dari si pengguna: Semakin tinggi tingkat pencapaian spiritual dari seseorang yang menggunakan air Suci sebagai solusi terapi bantuan mandiri (self-help) spiritual, maka efektivitasnya akan semakin tinggi juga.
  • Tingkat pencapaian spiritual dari si penyembuh (jika ia menggunakan air Suci sebagai solusi terapi spiritual). 95% dari efek air Suci sebagai solusi terapi spiritual terkait dengan tingkat pencapaian spiritual dari orang yang memercikkan air Suci tersebut.

5. Perbandingan kekuatan/ manfaat dari air Suci​​

Perbandingan kekuatan/ manfaat dari air Suci

Jenis Air Suci % dari Kesadaran Ilahi
Air + abu Suci dari dupa SSRF 2
Air yang ‘diisi’/ charged (air + menyebut Nama Tuhan YME)1 5
Air yang ‘diisi’/ charged (air + menyebut Nama Tuhan YME) + abu Suci dari dupa SSRF1 5.001

Catatan kaki:

1. Hal ini mengacu pada jumlah maksimum di mana air dapat ‘diisi’/ charged dengan Kesadaran Ilahi (Chaitanya). Air dapat ‘diisi’ hingga 5% ketika seorang Suci (Saint) dengan tingkat pencapaian spiritual 90% bersentuhan dengan air tersebut. ​

Seperti yang dapat Anda lihat dari tabel di atas, persentase maksimum air yang dapat diisi dengan kesadaran Ilahi adalah 5%. Hal ini terjadi ketika air Suci sudah ‘diisi’ oleh seseorang pada tingkat spiritual setara seorang Suci (Saint) 90%, baik melalui sentuhan, pandangan atau pemikiran. Penambahan abu Suci setelah air tersebut telah ‘diisi’ dengan kesadaran Ilahi oleh seorang Suci (Saint) hanya memiliki sedikit manfaat tambahan. Namun, bagi kebanyakan orang dikarenakan kurangnya kemampuan spiritual, mereka tidak dapat ‘mengisi’ air dengan kesadaran Ilahi melalui menyebut nama Tuhan YME sebesar yang bisa dicapai oleh menambahkan abu Suci.

6. Bagaimana seharusnya Air suci yang terbuat dari dupa SSRF ditangani?

Karena air Suci berfungsi pada tingkat spiritual, maka efektivitasnya berbanding tegak lurus dengan sāttviktā danrasa hormat serta keyakinan di mana dupa tersebut diperlakukan dan ditangani. Mohon mengacu ke artikel ‘Bagaimana abu Suci yang terbuat dari dupa SSRF ditangani?’, Untuk mendapatkan gambaran mengenai beberapa Keharusan dan Larangan tentang penanganan air suci.