Arwah leluhur mendorong saya melakukan Shraddha untuk membantu mereka di akhirat

Arwah leluhur mendorong saya melakukan Shraddha untuk membantu mereka di Akhirat

1. Transformasi menuju keadaan saya saat ini

Sejak memulai latihan spiritual, hidup saya menjadi sangat baik!

Setelah menemukan situs web SSRF pada bulan Desember 2018, saya mulai rajin membaca situs web tersebut. Saya memulai latihan spiritual secara progresif, dan sejak itu hidup saya menjadi semakin baik. Saya merasa seperti lebih stabil secara mental dan memiliki kejernihan  intelektual yang lebih baik. Sifat emosional saya berkurang, demikian pula ketakutan  dan kecemasan saya. Saya berhenti makan daging dan saya menikmati menjadi seorang vegetarian. Tubuh saya terasa jauh lebih nyaman dan lebih sehat tanpa mengkonsumsi daging. Saya juga menjadi disiplin dan tepat waktu. Selain itu, saya dapat berkonsentrasi dan lebih fokus pada tugas-tugas yang berkaitan dengan pekerjaan saya. Saya percaya bahwa ketika energi saya menjadi lebih bersih dan meningkat, saya dapat menarik orang dan situasi yang lebih baik dalam hidup. Saya berganti pekerjaan, dan melihat orang-orang yang lebih baik, ada sedikit atau tidak ada gosip dan tidak ada percakapan yang menguras energi misalnya tentang keluhan atau banyaknya permasalahan. Saya takjub karena saya bertemu sekelompok orang yang lebih baik dalam hidup saya. Saya tidak lagi kecanduan minum alkohol dan obat dari dokter. Transisi yang saya alami merupakan  transisi yang mulus untuk lepas dari zat adiktif. Saya benar-benar takjub karena saya tidak memiliki gejala putus obat sama sekali!

Saya minum opium yang diresepkan oleh dokter saya setiap hari selama bertahun-tahun, yang sekarang tidak saya minum lagi selama setahun. Saya segera terbebas dari obat pada tahun 2019 begitu saya mulai melakukan Terapi Spiritual Air Garam dan chanting seperti yang direkomendasikan oleh SSRF. Saya berpikir akan menjadi pecandu narkoba selama sisa hidup saya. Sebelumnya, saya tidak pernah bisa tidak minum alkohol dalam waktu lama. Sekarang, saya tidak lagi pergi ke bar untuk menghabiskan waktu setelah bekerja. Saya tidak lagi mengalami teror di waktu malam, kelumpuhan tidur ataupun mimpi buruk.

Saya memiliki begitu banyak hal untuk diceritakan, dan apa yang saya alami merupakan perjalanan yang panjang, jadi saya tidak yakin harus mulai dari mana; Jadi saya memutuskan untuk memulai dari beberapa tahun terakhir.

2. Transformasi yang inspiratif dari Carlyn Jewell

Artikel ini menampilkan transformasi inspiratif Carlyn Jewell dari San Francisco, Amerika Serikat. Dia menceritakan perjalanannya dengan kata-katanya sendiri, pengalamannya merupakan contoh kekuatan ilahi dari latihan spiritual yang benar dan bagaimana hal tersebut bekerja secara bersamaan pada setiap aspek kehidupan seseorang, memperbaiki dan meningkatkannya sehingga seseorang mengalami kualitas hidup yang lebih baik.

Berikut ini adalah perjalanannya yang luar biasa menuju kepositifan dan kesejahteraan.

3. Berjuang melawan depresi dan mencoba mengatasinya melalui paranormal.

Saya mengalami depresi berat yang ekstrem. Saya sangat tertekan selama 5 tahun. Saya mengalami keadaan yang benar-benar buruk dari tahun 2009-2013. Namun demikian saya juga tidak merasa lebih baik sampai sekitar tahun 2014. Akibat depresi yang melumpuhkan ini, saya mulai melakukan penyembuhan dan mengolah batin. Saya mulai mempelajari banyak buku tentang pengembangan diri, fenomena paranormal, metafisika, hukum tarik-menarik, Spiritualitas, kerasukan setan, akhirat, dll. Saya memiliki buku-buku tentang banyak topik yang berkaitan dengan pengembangan diri. Saya bahkan mencoba mengubah tulisan tangan saya karena sebuah buku mengatakan bahwa jika saya mengubah gaya penulisan tangan, maka kepercayaan diri saya akan meningkat. Saya juga mulai menemui terapis secara teratur. Saya sangat ingin memahami apa yang mengganggu saya dan garis keturunan dalam keluarga saya. Dari pihak ayah, saya merasa ada banyak energi hitam yang melekat pada garis keturunan dan rahasia keluarga yang tidak baik. Rasanya seperti ada yang melakukan ilmu hitam yang ditujukan kepada keluarga saya.

Saya tahu bahwa banyak hal dari dunia halus yang mengganggu saya. Saya dilanda kemalangan dan nasib buruk. Sepertinya selalu ada sesuatu yang tidak terlihat menutupi dan menghalangi saya untuk memiliki kehidupan yang bahagia dan sukses. Hanya saja saya tidak dapat menemukan buktinya. Saya mencari jawaban di Internet dan Youtube atas masalah hidup dan mencoba menemukan cara untuk memperbaiki hidup saya karena saya sangat ingin mengubah kondisi batin saya.

4. Merasakan keberadaan entitas halus di rumah saya

Antara tahun 2014-2015, saya mulai bermeditasi. Meditasi sangat baik untuk saya karena saya dapat merasakan sedikit ketenangan. Dalam waktu kurang dari 2 tahun, saya telah mencapai tingkat kesadaran tertentu. Dari buku yang saya baca, ketika seseorang mulai menyembuhkan dan membersihkan energinya sendiri, kemampuan psikis terpendamnya perlahan-lahan akan berkembang. Saya adalah seorang empath (istilah yang digunakan untuk menunjukkan orang-orang yang memiliki kemampuan indra keenam untuk memahami keadaan mental atau emosional orang lain), maka saya mudah merasa terkuras. Tapi karena sekarang saya lebih mampu merasakan yang halus, saya benar-benar menyadari dengan tepat dari mana arah energi dan perasaan itu berasal. Saya tiba-tiba menjadi sadar akan adanya roh-roh di dalam rumah saya ketika saya dalam keadaan terjaga. Saya dapat melihat penampakan dari sudut mata atau tepian penglihatan saya dan mendengar suara-suara aneh. Saya terbangun karena melihat orang-orang berdiri di atas tempat tidur saya. Ketika saya menatap lagi, mereka kemudian lenyap.

Mereka terlihat mengenakan pakaian sesuai periode dan era mereka berasal. Terjadi aktivitas hantu di rumah saya. Bahkan ketika saya tidak bisa melihatnya, saya sadar ketika mereka ada di sekitar saya, situasinya seperti orang buta yang menoleh karena tahu ada seseorang yang baru saja masuk ke ruangan meskipun dia tidak dapat membuktikannya sendiri dengan melihat melalui matanya. Dia tahu bahwa mereka ada di sana karena dia bisa merasakan kehadiran mereka. Itulah gambaran bagaimana saya bisa tahu bahwa mereka ada di sekitar saya. Setiap kali saya melewati pemakaman, rasanya seolah-olah ada arwah yang mengikuti saya dari makam hingga pulang ke rumah.

Saya mulai melakukan pencarian untuk memahami kejadian ini. Siapakah orang-orang atau entitas roh ini dan apa yang mereka inginkan dari saya?

5. Mencoba semua solusi yang mungkin dapat dilakukan tetapi masalah tersebut masih tetap ada

Pada waktu yang hampir bersamaan (tahun 2017), tiga paman saya meninggal secara berturut-turut. Mereka semua meninggal dalam waktu yang singkat. Saya merasa ketika ibu saya mulai membicarakan tentang mereka, mereka tiba-tiba ditarik ke rumah saya, yang terasa seperti aliran energi negatif yang cepat. Saya terkejut ketika salah satu paman saya muncul di tempat kerja saya. Rumah saya menjadi berhantu, gelap dan tidak menyenangkan. Suasananya menjadi berat. Saya heran mengapa mereka tinggal di rumah saya karena saya tidak pernah melihat mereka sejak saya masih kecil. Saya ingat saya berlari ketika melewati kamar tidur kedua tempat mereka tinggal. Saya memanggil dukun untuk mengusirnya. Namun masalah ini tidak kunjung reda. Rasanya ada waktu dimana seolah-olah rumah saya tidak dihuni oleh awah, dan kemudian lebih banyak lagi hantu yang datang kembali. Mereka akan kembali ke tempat itu berkali-kali. Suatu waktu ketika saya sedang berjalan, dan sepertinya ada hantu berada di samping saya; rasanya begitu berat seperti jangkar dan begitu rendah dan dekat dengan bumi. (Saya membaca artikel SSRF tentang energi negatif yang membantu saya memahami hal ini.) Saya tidak mengerti bagaimana cara melindungi diri dan menjaga rumah saya dari pengganggu yang tak terlihat itu.

Saya membakar dupa dan bunga harum. Saya juga membaca buku-buku tentang perlindungan terhadap gangguan spiritual tapi tidak ada yang berhasil. Saya mengundang seorang pendeta untuk memberkati rumah saya dan seorang penyembuh spiritual. Tak satupun dari orang-orang ini yang dapat membantu saya. Saya  berdoa terus menerus dan bertanya-tanya bagaimana entitas-entitas ini memiliki kekuatan untuk terus kembali. (Setelah membaca artikel di situs web SSRF, yang menjelaskan bagaimana energi hantu diisi ulang oleh energi negatif tingkat tinggi, sekarang semua menjadi masuk akal bagi saya).

Saya merasa putus asa karena tidak ada seorangpun teman ataupun kerabat yang bisa saya ajak bicara atau menjelaskan situasi yang rumit dan genting ini. Jika Anda mulai berbicara tentang hantu, orang akan berpikir bahwa Anda gila. Saya tinggal sendirian, karena itu saya dulu4 takut pulang ke rumah. Saya merasa terisolasi dan berpikir bahwa saya akan mengalami gangguan mental.

6. Bertemu dengan berbagai paranormal dan mendapatkan berbagai petunjuk.

Suatu ketika di tahun 2018, saya bertemu dengan seorang lelaki tua di pusat hipnosis yang berbicara kepada saya dengan terus terang, bahwa dia mendapat penglihatan saya berada di rawa memegang obor dan memimpin arwah orang mati keluar dari kegelapan. Saya tidak membayar sepeser pun kepada orang ini karena saya tidak mengenalnya sama sekali. Saya belum pernah melihat pria ini sebelumnya.

Paranormal lain mengatakan kepada saya bahwa saya ditugaskan untuk membantu roh ‘menyeberang’ dan pindah ke tempat yang lebih tinggi di dunia roh. Dia mengatakan bahwa hal itu adalah tugas saya. Dia juga menyatakan bahwa saya akan membantu ribuan arwah untuk pindah ke tempat yang lebih tinggi di dunia roh.

Seorang pria tertentu mengatakan kepada saya bahwa leluhur saya menyampaikan bahwa saya tidak pernah mendengarkan mereka sama sekali. Saya terus berpikir, apa yang hendak disampaikan oleh leluhur saya? Apa yang mereka inginkan dari saya? Saya bukan orang suci ataupun ahli di bidang spiritual, maka bagaimana mungkin saya bisa membantu orang di alam eksistensi lain? Mengapa orang-orang dari dunia yang tak terlihat membutuhkan bantuan saya? Pada tahun 2017, saya  membaca bahwa seorang suci, Swami Vivekananda, berdoa dan membantu beberapa roh yang telah meninggal karena bunuh diri. Tapi saya tidak memiliki kekuatan atau pengetahuan untuk melakukan hal seperti itu. Ini adalah bidang yang tidak saya kenal yang tidak saya ketahui.

Saya pergi ke sebuah gereja di ujung jalan, di sana ada paranormal yang memberikan konsultasi gratis. Saya berteman dengan seorang pria bernama Avery yang mampu berkomunikasi dengan roh-roh orang mati. Dia datang ke rumah saya beberapa kali dan dia menyatakan hal yang sama yang disampaikan oleh paranormal lain sebelumnya kepada saya : bahwa arwah leluhur saya membutuhkan bantuan saya. Bahwa mereka memohon agar saya berdoa bagi mereka dan membantu mereka dalam perjalanannya di akhirat. Saya bertanya kepadanya, ‘Mengapa saya? Dan mengapa sekarang dalam hidup saya?” Dan dia  selalu menjawab, ‘Karena Anda sensitif dan sadar akan kehadiran mereka. Itulah sebabnya mereka menghubungi Anda untuk membantu mereka melanjutkan perjalanan mereka di akhirat. Mereka selalu ada di sekitar Anda sepanjang hidup Anda, Anda hanya tidak menyadarinya hingga belakangan ini.”

Saya bertanya kepadanya, apakah mereka melihat ‘Cahaya’ untuk menyeberang, dan dia mengatakan bahwa mereka hanya melihat ‘gelap gulita.’ Tidak ada cahaya di ujung terowongan. Ketika saya kemudian membaca artikel SSRF – Hidup setelah kematian: Menuju cahaya, artikel ini mengkonfirmasi penemuan ini.

Saya bangun jam 2:30 pagi setiap malam. Bukan 2:29, bukan 2:32, tapi 02:30 tepatnya di titik itu. Saya tidak pernah memberitahu siapapun tetapi, Avery mengatakan kepada saya bahwa roh-roh orang mati membangunkan saya karena mereka membutuhkan bantuan saya.

7. Arwah leluhur mendorong saya untuk membantu mereka di akhirat

Suatu kali Avery datang ke rumah saya dan mengatakan bahwa ada arwah orang mati yang mencoba menghubungi saya dalam mimpi. Dia mengatakan bahwa mereka diikat dan ditangkap oleh iblis yang memperbudak dan menahan mereka. Saya berdiri menatapnya dengan bingung. Cerita yang luar biasa ini jauh di luar pemahaman saya, banyak yang harus saya pahami dan semuanya terdengar seperti acara televisi paranormal. Saya heran dengan hal yang mengejutkan ini. Saya tidak tahu bahwa nantinya saya akan membaca artikel situs web SSRF yang menggambarkan hal yang sama persis yang terjadi pada tubuh halus di akhirat.

Pada kesempatan lain, Avery datang ke rumah saya dan tiba-tiba terhubung dengan sepupu pertama saya yang sudah meninggal, Stephen. Sepupu saya meninggal di usia muda akibat tindakan yang kejam. Stephen bermanifestasi melalui dia dan mulai berbicara. Kami tidak merencanakan hal ini, tetapi tiba-tiba Avery berbicara dengan suara yang sama persis dengan sepupu saya! Tingkah laku, ucapan, dan gerak tubuhnya juga mirip dengan Stephen. ‘Stephen’ mengatakan bahwa tugas saya adalah membantu arwah di akhirat. Dia menyatakan bahwa dialah yang telah menunjukkan kepada saya untuk membeli sebuah buku tentang menyelamatkan roh-roh yang terikat di bumi dan membantu mereka untuk bergerak maju ke dimensi halus yang lebih tinggi. Dia juga mengatakan bahwa leluhur sayalah yang menunjukkan kepada saya mengapa saya tiba-tiba tertarik pada dimensi spiritual. Karena sebelum kejadian ini saya tidak pernah tertarik pada dimensi spiritual, kehidupan setelah kematian, dll. Saya pikir arwah leluhur mencoba untuk menunjukkan saya semua buku yang mereka pikir dapat membantu mereka untuk mendapatkan momentum untuk bergerak maju di akhirat.

8. Membaca buku untuk memahami cara membantu arwah leluhur yang telah meninggal.

Saya memiliki beberapa buku tentang akhirat yang saya beli sebelumnya. Semuanya merupakan buku yang berusia lebih dari 100 tahun. Buku-buku tersebut mengkonfirmasi hal yang sama seperti yang disampaikan di situs web SSRF. Saya tidak percaya bahwa di zaman modern ini ada buku dengan begitu banyak Kebenaran di dalamnya. Buku-buku modern mengarang kisah tentang semua orang masuk ke dalam terang Surga. Jika semua orang akan ke Surga, lalu mengapa ada arwah yang menghantui lorong rumah saya? Semua buku tua menyampaikan hal yang sama; bahwa ada dampak karma untuk kesalahan yang kita lakukan, dan bahwa kita akan pergi ke lokasi tertentu yang memiliki kedekatan dengan kita sesuai dengan tingkat spiritual kita. Semua orang berpisah dan dikirim ke bidang eksistensi yang cocok dengan diri mereka. Pikiran, emosi, dan tindakan yang buruk menciptakan lingkungan yang buruk di dunia arwah. Saya tahu bahwa saya berada di jalan yang benar setelah membaca hasil penemuan yang sama di situs web SSRF.

Beberapa paranormal mencoba meyakinkan saya untuk mengembangkan kemampuan saya sebagai medium, tetapi saya merasa bahwa melakukan komunikasi dengan roh itu berbahaya. Anda tidak akan tahu dengan siapa Anda  berbicara. Karena topik-topik tersebut tidak dibahas di masyarakat, saya tidak tahu apa yang harus saya lakukan untuk membantu tubuh halus yang terikat bumi ini. Tak satupun dari peristiwa ini yang terjadi secara kebetulan.

9. Tidak mendapat bantuan dan bingung dengan informasi yang salah.

Semua paranormal ini tahu bahwa ada masalah dengan saya dan rumah saya, tetapi tidak satupun dari mereka yang benar-benar memiliki solusi karena mereka tidak memiliki tingkat kesadaran spiritual yang tinggi ataupun tahu tentang ritual Shraddha, Dewa Dattatreya (Dewa yang terkait dengan arwah leluhur), Dewa Shrikrushna (terkait dengan Prinsip Tuhan yang berhubungan dengan Pemeliharaan) atau langkah-langkah terapi penyembuhan spiritual yang dilakukan secara konsisten untuk mengatasi situasi yang sulit ini. Saya belajar tentang poin-poin tersebut melalui SSRF. Mereka bingung dengan aktivitas roh yang intens di sekitar saya. Tak satupun dari buku-buku yang saya baca atau informasi yang tersedia secara online membantu saya. Ada banyak informasi yang salah di luar sana karena subjek ini tidak diteliti atau tidak dipercaya.

Pemikiran saya berikutnya adalah bagaimana cara agar saya tidak berakhir seperti semua tubuh halus yang terikat bumi ini? Mereka semua tampak bingung, tidak tahu ke mana harus pergi dan tidak yakin dimana dan mengapa mereka berada dalam situasi saat ini. Karena jika entitas tersebut meminta bantuan saya di alam spiritual, seolah-olah saya mengetahui sesuatu, mereka pastinya dalam keadaan putus asa dan menderita.

10. Menemukan SSRF

Saya berjanji untuk menangani situasi ini. Saya bertemu dengan beberapa orang di Kuil Buddha di San Francisco yang mengajari saya tentang chanting, selanjutnya saya menemukan situs web SSRF pada tahun 2019 ketika saya sedang mencari informasi tentang hantu dan cara melindungi diri. Saya tahu bahwa artikel tentang permasalahan leluhur akan membantu saya bahkan sebelum saya mengklik tautannya. Ibu saya mengatakan bahwa kawanan gagak sering berkerumun di sekitarnya dan memandangnya. Kami tidak tahu mengapa kami tidak pernah melihat burung camar atau burung lainnya. Kami selalu menemui burung gagak. Saya juga selalu diikuti oleh burung gagak dan setiap palmist (ahli garis tangan) yang membaca garis tangan saya melihat bahwa saya memiliki tanda Pitrudosh (kutukan leluhur) di tangan saya.

11. Mengalami langsung kebenaran dalam pengetahuan yang dipublikasikan di situs web SSRF

Melalui informasi yang dipublikasikan di situs web SSRF, akhirnya saya mengetahui bahwa kelumpuhan tidur (sleep paralysis), mimpi buruk berulang yang saya alami sepanjang hidup dan roh-roh yang menyentuh saya dalam tidur semuanya terkait dengan permasalahan leluhur. Penglihatan yang disampaikan oleh orang tak dikenal tentang saya berarti bahwa suatu hari, dengan bantuan Dewa Dattatreya, saya akan membantu arwah keluar dari kegelapan dan penderitaan. Hal yang sama disampaikan oleh medium bahwa tugas saya adalah untuk membantu leluhur saya. Saya kemudian mempelajari bahwa itu merupakan tugas dari orang yang masih hidup di bumi untuk melakukan ritual Shraddha bagi leluhur kita yang telah meninggal.

Semua kejadian ini saling berkaitan.

Arwah leluhur berusaha mencari perhatian saya agar saya membantu mereka; Saya hanya tidak tahu apa yang harus saya lakukan karena konsep-konsep ini tidak pernah dibicarakan dan tidak pernah terdengar di dunia ini. Pernyataan Paratpar Guru Dr Athavale benar tentang arwah leluhur yang mengganggu keturunan mereka. Saya mengalami permasalahan ini secara langsung.

Pada tahun 2018, saya datang ke reuni keluarga besar saya. Sepupu saya, Gigi  memiliki banyak foto hitam putih dan dia ingin agar saya membantunya membuat daftar dan katalog foto tersebut. Saya belum pernah melihat foto-foto itu sebelumnya dan ibu serta nenek saya juga tidak memiliki foto-foto tersebut. Ketika saya menyentuh foto tersebut dengan tangan kiri saya yang lebih sensitif, rasanya sangat tidak nyaman! Saya sama sekali tidak ingin membawa foto-foto itu ke rumah. Saya bahkan tidak pernah menelepon sepupu saya kembali karena saya tidak ingin lagi merasakan tangan kesakitan, dan saya tidak ingin berhubungan dengan foto itu. Saya kemudian membaca artikel SSRF yang menjelaskan bahwa menyimpan foto kerabat keluarga yang sudah meninggal itu merugikan. Hal ini menegaskan dan menjelaskan mengapa ada getaran negatif yang memancar dari foto-foto tersebut.

12. Mulai melakukan latihan spiritual, chanting perlindungan dan melakukan ritual Shraddha

Saya mulai menghadiri pertemuan spiritual (satsang) yang diselenggarakan oleh SSRF. Dibawah bimbingan pemandu satsang, saya mulai chanting ‘Shri Gurudev Datta’ dan memutar rekaman chanting terus-menerus di rumah saya. Saya juga menyalakan rekaman chanting terus menerus di meja tempat saya bekerja, dan mendengarkannya saat bepergian dengan kereta bawah tanah. Saya membeli 2 buku tentang ritual Shraddha untuk arwah leluhur agar saya memiliki pemahaman yang lebih baik tentang konsep ini. Ini sangat membantu saya.

Saya diberi instruksi oleh pemandu satsang untuk melakukan ritual Shraddha sederhana dengan memasak nasi dan biji wijen. Pada tiga kesempatan yang berbeda, saya memasak dan meletakkan makanan di luar rumah dalam periode Pitrupaksha (dwiminggu arwah leluhur), saya berdoa dan meletakkan piring makanan di balkon. Saya yakin leluhur saya datang ketika saya meletakkan makanan di luar untuk yang kedua kalinya, karena saya merasakan energi yang kuat memancar dari piring.

Saya ingin melakukan upaya maksimal dalam periode Pitrupaksha, maka saya pergi ke Ashram pada ‘Hari Bulan Baru untuk para leluhur’ (Sarvapitri Amavasya yang pada tahun 2019 jatuh pada tanggal 28 September) ada ritual api dengan berbagai jenis kayu bakar, beras dan biji wijen yang dilakukan untuk membantu leluhur, karena hari itu merupakan hari terakhir Pitrupaksha. Rasanya seperti arwah leluhur hadir di sana selama ritual api. Saya juga memohon agar para pendeta di kuil melakukan ritual Shraddha secara resmi untuk saya. Ketika ritual itu berlangsung, saya sedang berada di kereta bawah tanah yang penuh sesak saat berangkat kerja di pagi hari dan saya tahu persis kapan pendeta melakukan ritual itu. Ketika saya sedang berdiri bersama penumpang lain, saya bisa merasakan aliran energi positif yang kuat. Gelombang energi menghantam tubuh saya, dan saya takjub karena rasanya begitu kuat. Rasanya seolah-olah sebagian dari esensi diri saya kembali kepada saya dan seolah-olah energi yang hilang datang kembali. Saya yakin medan aura saya semakin luas (yang berarti aura saya terpengaruh secara positif), dan saya bisa merasakan energi kuat dari ritual terakhir selama berhari-hari.

13. Pembersihan spiritual dan transformasi positif yang menyeluruh

Semua peristiwa aneh ini cukup membuat saya takut dan saya bertekad untuk menemukan cara agar saya tidak terikat pada dunia ini seperti orang pada umumnya di zaman sekarang. Saya bersumpah untuk tidak berakhir seperti roh-roh yang mengganggu saya. Saya sering bertanya-tanya mengapa saya harus mengalami situasi yang agak ganjil dan aneh ini, tetapi sekarang saya berpikir bahwa mungkin Tuhan menunjukkan kepada saya tentang hal yang tidak dapat membersihkan rumah secara spiritual. Saya juga berpikir bahwa Tuhan memberikan saya pandangan ke akhirat; sekilas tentang yang terjadi jika Anda tidak dapat meningkatkan level pikiran, perasaan, emosi, dan tindakan Anda saat berada di Bumi yang bersifat fisik. Pandangan sekilas tentang hal yang menanti mereka yang tidak melakukan latihan spiritual dan yang berbuat dosa. Mungkin sekarang saya dapat menghargai apa yang sebenarnya bermanfaat, yaitu latihan spiritual konsisten dan terapi spiritual setiap hari. Rumah saya tidak lagi berhantu. Sekarang rumah saya dalam kondisi baik. Saya tidak lagi merasa seperti diserang secara psikis. Saya sangat bersyukur kepada Tuhan karena rumah saya sekarang benar-benar terasa murni secara spiritual, hampir seperti tempat suci; terima kasih kepada Dewa Dattatreya, Dewa Shrikrushna, Paratpar Guru Dr Athavale dan pengajar spiritual saya. Bersyukur kepada Tuhan karena telah membebaskan saya dari penderitaan yang hebat. Fase gelap dalam hidup saya benar-benar berakhir.

14. Kesadaran dan kesimpulan

Pada tahun 2021, keluarga besar saya di seluruh Amerika Serikat mulai mengadakan reuni keluarga melalui Zoom di hari Minggu. Sebelumnya saya bertemu mereka setiap beberapa tahun. Saya tidak pernah terhubung dengan mereka secara teratur seperti ini sebelumnya. Pemikiran pertama saya adalah, mengapa ini bisa terjadi? Saya mulai melihat foto-foto hitam putih anggota keluarga yang belum pernah saya ketahui sebelumnya. Ibu saya juga menemukan berita kematian yang belum pernah saya lihat sebelumnya. Saya memiliki sepupu, BJ, yang bekerja di kantor catatan daerah yang meneliti dan mengunjungi pemakamannya. Sepupu saya mengatakan bahwa dia tidak tahu mengapa dia terdorong untuk melakukan penelitian silsilah garis keturunan keluarga, dari generasi ke generasi. Mengapa semua hal tersebut terungkap pada saat itu? Saya pikir saya tahu mengapa: leluhur sangat ingin diingat dan dibantu dan itulah sebabnya mereka menyatukan kami semua dari setiap sudut Amerika Serikat. Saya yakin para leluhur ingin saya memberitahu keluarga besar saya tentang membuat persembahan dan chanting Nama Dewa Datta.

Moral dari cerita ini sederhana: Lakukan latihan spiritual sehingga ketika Anda mati, Anda tidak menghantui Bumi seperti orang-orang itu! Selalu ingat bahwa sulit untuk memikirkan hal-hal surgawi ketika Anda berada di neraka, maka lakukanlah latihan spiritual hari ini, ketika Anda masih hidup.

Komentar editor: Kisah Carlyn benar-benar menginspirasi. Meskipun mengalami periode gejolak mental yang panjang, mengalami serangan dari dimensi halus dan tidak dapat menemukan solusi selama bertahun-tahun, dia tidak menyerah. Karena keinginan dan rasa ingin tahunya yang kuat untuk memahami akar penyebab masalah yang terjadi dalam hidupnya, memiliki ketabahan untuk melaluinya dan sikap belajar untuk mencari bantuan, Carlyn dipandu secara ilahi ke situs web SSRF. Di sini, dia bisa mendapatkan bantuan yang dia perlukan. Karena memiliki kemampuan halus, Carlyn mampu menerima pengetahuan dari SSRF tidak hanya pada tingkat intelektual, tetapi dia juga dapat mengalami kebenaran spiritualnya. Karena itu, dia lebih mampu memahami pentingnya dan bernilainya pengetahuan yang telah disusun di situs web SSRF dibawah bimbingan Paratpar Guru Dr Athavale. Setelah masalahnya terselesaikan, dia tidak berhenti di situ, tetapi dia menggunakan pengalamannya untuk meningkatkan keyakinannya tentang pentingnya latihan spiritual. Sejak itu, dia secara aktif meningkatkan latihan spiritualnya.