Nyeri Haid dan pendarahan yang hebat

SSRF menerbitkan studi kasus ini dengan maksud memberikan beberapa petunjuk kepada para pembaca kami mengenai permasalahan yang termanifestasi di tingkat fisik atau psikologis, namun yang memiliki akar penyebab di dimensi spiritual. Ketika akar penyebab dari suatu masalah bersifat spiritual, kami telah mengamati bahwa penyertaan terapi penyembuhan spiritual umumnya memberikan hasil yang terbaik. SSRF menyarankan untuk melanjutkan pengobatan medis konvensional bersamaan dengan terapi penyembuhan spiritual untuk pengobatan penyakit fisik dan mental. Para pembaca disarankan untuk melakukan terapi penyembuhan spiritual apapun dengan kebijaksanaan mereka sendiri.

Abstrak:

Pam menderita sakit perut parah dan perdarahan menstruasi selama lebih dari tiga minggu. Obat-obatan tidak membantu. Hanya setelah menerapkan jumlah chanting penyembuhan spiritual yang benar bahwa rasa sakit mulai mereda dan perdarahan menstruasi yang berlebihan berkurang.

Pam bukan nama sebenarnya dan telah digunakan untuk tujuan privasi.

1. Wawancara dengan Pam

Pewawancara: Pam, bisakah anda menjelaskan kepada kami masalah yang Anda alami?
Pam: Saya mengalami periode menstruasi yang lama dan menyakitkan yang tidak menunjukkan tanda-tanda berhenti. Itu dimulai sekitar tgl.15 Juli dan berlanjut hingga tgl.7 Agustus 2006. Selama waktu ini, saya juga mengalami sakit perut bagian bawah yang parah yang biasanya tidak saya alami selama menstruasi. Rasa sakitnya sangat aneh. Saya merasa seolah-olah perut bagian bawah saya ditarik dan diperas. Bersamaan dengan ini, saya akan merasa sangat lelah seolah-olah semua energi saya dihabiskan. Saya akan jengkel pada hal terkecil.

Pewawancara: Apakah ini pernah terjadi sebelumnya?
Pam: Tidak, ini pertama kalinya.

Pewawancara: Kapan Anda pergi ke dokter?
Pam: Awalnya saya menunda pergi ke dokter berpikir itu hanya periode yang tidak normal yang saya alami. Tetapi setelah hampir dua minggu pendarahan dan rasa sakit yang tak henti-hentinya, saya pergi ke dokter pada tanggal 27 Juli.

Pewawancara: Apa yang dikatakan dokter?
Pam: Saya menjalani tes darah dan urin tetapi hasilnya negatif. Dokter memberikan saya  tablet Primolut N 5 mg selama 7 hari. Masih belum ada kesembuhan bahkan setelah 7 hari. Dokter cukup terkejut bahwa ini tidak memberi saya kesembuhan dari gejala yang saya hadapi. Setelah itu saya menjalani USG perut. Tidak ada yang muncul di USG. Dokter menyarankan agar saya melanjutkan pengobatan sebelumnya dengan dosis yang sama. Apoteker juga terkejut ketika saya kembali untuk meminta obat lagi.

Pada tahap ini, saya cukup khawatir bahwa penyebabnya tidak didiagnosis dan obatnya tidak berpengaruh.

Pewawancara: Apa yang terjadi setelah itu?
Pam: Saya telah berlatih Spiritualitas di bawah bimbingan Yayasan Penelitian Ilmu Pengetahuan Spiritual (SSRF) selama 2 tahun sekarang. Saya menyadari aturan praktis bahwa ketika penyakit tidak hilang meskipun dengan upaya konvensional terbaik, penyebabnya bisa bersifat spiritual.

Pada sekitar waktu yang sama, SSRF telah menerbitkan sebuah artikel – chanting untuk penyakit fisik di situs web mereka dan saya menderita tiga gejala yang tercantum di bawah ini.

  1. Nyeri perut bagian bawah
  2. Pendarahan menstruasi yang berat
  3. Perasaan lelah yang konstan dan jengkel

Dari tiga gejala, sakit perut bagian bawah adalah yang terburuk dan menyebabkan saya sangat tidak nyaman, jadi saya memulai chanting penyembuhan spiritual untuk rasa sakit di perut bagian bawah (English). Rasa sakit segera mulai mereda. Ada korelasi langsung antara pengurangan nyeri dan chanting yang terus menerus. Saya terus menerus chanting sepanjang hari. Pada satu tahap saya menerima telepon dari salah satu teman saya. Beberapa menit setelah telepon saya berhenti chanting, rasa sakit muncul kembali dan saya harus meletakkan telepon dan terus melanjutkan chanting.

Dari tgl.4 Agustus, saya melengkapi chanting dengan doa terus-menerus untuk perlindungan dari serangan hantu. Dalam 24 jam, sakit perut bagian bawah hampir hilang. Saya kemudian memulai chanting untuk pendarahan menstruasi (English) pada tanggal 5 Agustus. Di sini lagi, dalam satu jam perdarahan menstruasi mulai berkurang. Itu berkurang sepenuhnya pada tgl. 7 Agustus 2006.

Pewawancara: Apakah Anda menghentikan perawatan medis saat mengambil tindakan spiritual?
Pam: Tidak

Pewawancara: Terimakasih untuk waktu anda Pam.
Pam: Kembali.

2. Ringkasan hal – hal tentang kasus Pam dari perspektif spiritual

  • Hantu (setan, iblis,energi negatif dll.) dapat menyebabkan gangguan fungsi tubuh atau obat menjadi tidak efektif.
  • Ketika suatu penyakit yang umumnya hilang namun dengan obat tidak hilang, itu bisa bersifat spiritual.
  • Yang terbaik adalah melanjutkan pengobatan seperti yang dilakukan Pam, sehingga proses penyembuhan dapat membantu baik secara fisik maupun spiritual.