Infografis – Arti Namaste

Tahukah Anda bahwa cara kita memberi salam satu sama lain memiliki dampak spiritual bagi kita, orang lain, dan juga lingkungan sekitar? Kami menemukan bahwa salam dengan “Namaste” atau “Namaskar” merupakan sikap salam yang paling positif secara spiritual. Pelajari lebih lanjut tentang makna dan manfaat dari “Namaste” dalam infografis ini.

Silakan baca artikel mengenai Namaste untuk info lebih rinci.

Catatan untuk pengguna blog dan website: Anda dipersilakan untuk memasang infografis ini di website/blog Anda. Pastikan untuk menggunakan kode di bagian bawah artikel ini. Infografis ini berukuran lebar 735 piksel x panjang 1684 piksel.

Unduh infografis ini


Infografis ini juga tersedia dalam format poster A3 (panjang 297mm x lebar 420mm). Unduh secara gratis.

Jika Anda ingin berkontribusi: Jika Anda ingin membantu menyebarkan kesadaran tentang manfaat spiritual dari Namaste, Anda dapat mencetak poster ini dan memberikannya pada orang yang mau memasangnya di ruang publik (misalnya: studio yoga, toko spiritual, pusat kesejahteraan, dll).

Setting terbaik untuk mencetak poster:
Ukuran: Actual Size, A3
Kertas: lapis, 90-120 g/m2

Catatan: Spiritual Science Research Foundation merupakan organisasi nirlaba yang berdedikasi untuk menyebarkan kesadaran akan dimensi spiritual dan untuk membantu pencari Tuhan YME/aspiran spiritual dalam perjalanan spiritual mereka. Spiritual Science Research Foundation tidak mencari keuntungan dalam usaha ini dan semua biaya yang dibebankan adalah minimal untuk menutupi pengeluaran. Sejalan dengan prinsip ini, infografis ini tersedia gratis dan tidak untuk dijual untuk keuntungan finansial.

Embed This Image On Your Site (copy code below):