Sampel Pengetahuan Ilahi

Informasi berikut ini merupakan pengetahuan ilahi yang diterima oleh seorang seeker (Pencari Tuhan YME) dari Yayasan Penelitian Sains Spiritual (SSRF), Ibu Janhavi Ramesh Shinde. Salah satu ciri khas dari pengetahuan ilahi yang diterima oleh Ibu Janhavi tidak seperti kebanyakan para seeker lainnya yang pada awalnya hanya menerima pengetahuan sederhana, kualitas pengetahuan yang dia terima sangat tinggi kebenarannya sejak awal.

Pengetahuan Ilahi tentang warna spiritual (warna spiritual berarti warna Ilahi)

  1. Kemampuan untuk melihat warna Spiritual: Seperti halnya semua benda-benda fisik (seperti furnitur) atau manusia memiliki warna fisik tertentu, setiap objek halus di alam semesta juga memiliki warna halus Contohnya – energi ilahi, kesadaran Ilahi (Chaitanya), Bliss (Kebahagiaan Hakiki/Ānand), Serenity (kedamaian), ketiga komponen dasar Sattva, Raja dan Tama, setiap prinsip Tuhan YME, dll. Warna spiritual tersebut tidak terlihat dengan mata telanjang, tetapi dapat dirasakan dengan persepsi dimensi halus. Ketika tingkat kesadaran spiritual seorang seeker meningkat dengan latihan spritual, secara bertahap ia mulai melihat warna halus dari atmosfer sebagai bagian dari pengalaman spritualnya. Awalnya warna halus hanya terlihat sekilas, namun kemudian sesuai dengan kebutuhan ia akan mampu melihatnya dalam waktu yang lebih lama dan dengan lebih jelas.
  2. Kemiripan: Kemiripan antara warna-warna spiritual dan warna-warna lain dengan warna yang asli (misalnya warna daun)
    Warna
    Persentase
    Kimia 5
    Komputerisasi 10
    Alami 15
    Spiritual 100
  3. Karakteristik dari warna spiritual
  1. Unik : Warna-warna ilahi ini tidak bisa diproduksi secara kimia atau melalui media komputer.
  2. Warna spiritual transparan dan bercahaya: Warna spiritual transparan dan bersinar sendiri. Warna-warna ini terbentuk dari partikel kecil yang berkilau dan setiap partikel tersebut penuh dengan kesadaran Ilahi.
  3. Jika sesendok penuh warna spiritual mengandung 100 unit getaran maka setiap partikel juga mengandung 100 unit getaran.
  4. Warna spiritual berhubungan dengan Elemen Api Absolut.
  5. Warna spiritual tidak memerlukan bentuk: Warna dari benda fisik memerlukan bentuk. Untuk mendapatkan pengalaman spiritual dari prinsip Tuhan YME dalam sebuah gambar, pentingnya sebuah bentuk adalah 95%, sedangkan warna adalah 5%. Namun hal ini tidak berlaku untuk warna spiritual karena warna itu sendiri yang memunculkan prinsip tersebut. Misalnya, prinsip Dewa Rama (Dewa Rama adalah aspek Tuhan YME dengan persentase kemampuan Penciptaan 20%, Pemeliharaan 50% dan Penghancuran 30%) hadir dalam warna spiritual biru, tanpa perlu ada bentuk dari Dewa Rama. Sebaliknya, jika hanya bentuk Dewa Rama yang tepat dalam sebuah gambar, maka prinsip Dewa Rama hadir dalam gambar tersebut. Apabila bentuk dan warnanya tepat maka pastinya prinsip Dewa Rama akan tertarik hingga tingkat yang lebih besar.
  6. Benda dengan warna spiritual tidak memiliki bayangan: Dalam warna fisik, satu warna memiliki berbagai tingkat warna dari redup hingga gelap. Misalnya, di kerutan wajah yang lebih dalam tingkat warnanya lebih gelap, sedangkan di bagian yang dangkal warnanya redup. Pada warna spiritual, tidak ada tingkat warna karena berkaitan dengan dimensi halus. Ketika cahaya menyinari benda-benda fisik, itu akan menciptakan bayangan dan karena itu terdapat bermacam-macam tingkat warna. Namun, karena objek halus bersinar sendiri, itu tidak memiliki bayangan atau tingkat warna. Karena dewa dewi juga terang, bercahaya dan bersinar dengan sendirinya, maka dari itu tidak memiliki bayangan atau tingkat warna.
  7. Warna spiritual tidak bercampur satu sama lain: Terkait dengan warna fisik, ketika dua macam warna dicampur, warna ketiga akan terbentuk, sedangkan meskipun dua warna spiritual saling bersatu padu, warna spiritual akan mempertahankan individualitasnya. Dalam hal ini, seeker (pencari Tuhan YME) SSRF, Bapak Kailash memiliki pengalaman spiritual berikut ini.
    Dalam sebuah satsang mingguan (Perkumpulan Kebenaran Hakiki), warna kuning terlihat memancar dari gambar Yang Mulia Dr. Athavale dan warna biru dari JantungNya, berpendar ke seluruh ruangan. Namun warna-warna itu jelas terpisah dan tidak terlihat warna hijau (pencampuran warna kuning dan biru biasanya menghasilkan warna hijau). Pikiran saya penuh dengan Bliss (Kebahagiaan Hakiki). – Seeker seniman Bapak Kailash, India.
  8. Penciptaan warna spiritual: Warna-warna spiritual tercipta dari warna putih spiritual. Warna putih spiritual tersebut dihasilkan dari elemen Api – Ibu Janhavi Shinde, 15 September 2005 pukul 15.30.