Pengalaman spiritual Nona Ana Ljubisavljević

1. Emosi spiritual terbangkitkan ketika menonton video Yang Mulia Dr Athavale

Pengalaman spiritual Nona Ana LjubisavljevićPada tahun 2000 saya mendapat kesempatan untuk menonton rekaman video Yang Mulia Dr Athavalesedang membawakan satsang. Saya baru saja memulai latihan spiritual di Belgrade, Serbia. Satsang ini dibawakan dalam bahasa India, sehingga saya tidak dapat memahaminya. Ini juga merupakan pertama kalinya saya melihat Yang Mulia Dr Athavale dalam video.

Selama menonton video tersebut, saya dipenuhi dengan emosi spiritual (bhav) dan mengeluarkan air mata.

Hal ini memberikan saya iman yang besar pada Prinsip Guru dan saya merasaaman dan tentram.

Catatan editor: Ketika seorang seeker (pencari Tuhan YME) sudah melakukan latihan spiritual di kehidupan sebelumnya, mereka dapat memperoleh kemampuan untuk mengenali Prinsip Guru bekerja melalui Orang Suci. Hal inilah yang menyebabkan emosi spiritual Ana terbangkitkan ketika menonton video Yang Mulia Dr Athavale walaupun belum pernah bertemu secara langsung.

2. Merasakan cinta kasih tak bersyarat (Priti) Yang Mulia Dr Athavale

Pada tahun 2002, saya mendapat kesempatan untuk mengunjungi Pusat Penelitian Spiritual dan Ashram di Goa, India, di tempat tinggal Yang Mulia Dr Athavale dan semua seeker. Saya masih ingat hari ketika saya meihat beliau untuk pertama kalinya. Sekelompok seeker sedang menunggu untuk bertemu Yang Mulia Dr Athavale. Ketika beliau datang, beliau memandang setiap seeker dengan penuh perhatian dan kasih sayang. Saya berdiri di sudut ruangan ketika beliau berbalik dan melihat saya. Saya dapat merasakan Priti (cinta kasih spiritual) yang besar dari beliau. Saya merasa rendah hati. Saya berdiri dalam keadaan berserah untuk beberapa saat dan semua yang dapat saya rasakan hanyalah cinta kasih beliau pada saya.

3. Mengatasirasa takut dan keresahan dengan cepatoleh karenaautosugesti yang diberikan oleh Yang Mulia Dr Athavale

Pada tahun 2016, saya mengalami kesulitan dalam hidup saya. Saya merasakan rasa takut dan keresahan saya bermanifestasi secara teratur. Seorang seeker mengatakan hal ini sambil lalu kepada Yang Mulia Dr Athavale, dan beliau menyarankan saya menggunakanautosugesti untuk mengatasi pemikiran tersebut. Saya mengalami keadaan ini selama beberapa bulan, tapi setelah melakukan sesi autosugesti, saya dapat mengatasi rasa takut dan keresahan saya dalam satu hari. Saya memiliki keinginan yang kuat untuk melakukan sesi autosugesti setiap kali pemikiran takut dan resah ini muncul lagi. Pengalaman ini menunjukkan kepada saya kekuatan dari niatan Guru pada seeker. Autosugesti tersebut memberi saya kekuatan dan kestabilan batin yang luar biasa. Saya merasa bahwa Yang Mulia Dr Athavale sungguh-sungguh melakukan segalanya bagi saya dan latihan spiritual saya berjalan hanya oleh karena beliau.