Mencium wewangian halus dari bungkus permen yang telah disentuh oleh Yang Mulia Dr. Athavale

Mencium wewangian halus dari bungkus permen yang telah disentuh oleh Yang Mulia Dr. AthavalePada bulan September tahun 2005, saya mengunjungi ashram Yayasan Penelitian Ilmu Pengetahuan Spiritual (SSRF) di India.

Disana, saya mendapat kehormatan untuk bertemu dengan Yang Mulia Dr. Athavale. Setelah berbincang-bincang, beliau memberikan saya sebuah permen coklat dan beliau juga ambil satu. Dengan pemahaman bahwa adanya transfer Kesadaran Ilahi (Chaitanya) ketika Orang Suci menyentuh suatu benda, maka saya menyimpan bungkus permen yang telah disentuh oleh beliau. Saya melipatnya dan mengantonginya. Yang Mulia Dr. Athavalle menggulung bungkus permennya hingga berbentuk bola kecil dan saya memintanya. Saya menyimpan bungkus-bungkus permen itu dan menyimpannya di dalam tas karena saya mengetahui manfaat dari benda tersebut.

Kemudian pada bulan Oktober tahun 2005, saya kembali ke tempat tinggal saya di Australia. Saya menyimpan tas yang berisi bungkus permen tersebut di ruang sembahyang. Pada tanggal 26 Desember saya dikunjungi oleh 3 orang seeker SSRF untuk membantu dalam pengembangan website SSRF sebagai pelayanan kepada Tuhan YME (Satseva).

Ashram merupakan tempat dimana para pencari Tuhan YME (seeker) tinggal dan bekerjasama untuk melayani Tuhan YME sebagai latihan spiritual mereka. Dengan demikian mereka mencoba untuk mengatasi kekurangan kepribadian, ego, dan menanamkan kualitas Ilahi untuk mempraktekkan berbagai aspek dalam menjalankan kerajaan Ilahi.

Setelah mengerjakan website sepanjang hari, kami beristirahat di ruang tamu untuk mendiskusikan sebuah kegiatan. Saya berpikir mereka bisa melakukan sebuah percobaan dimensi spiritual untuk mengetes indera keenam mereka menggunakan bungkus permen dengan mengamati apakah mereka dapat merasakan Kesadaran Ilahi pada benda tersebut. Saya membuka tas yang berada di ruang sembahyang dan seketika saya mencium wangi yang kuat dari tas saya. Semua orang yang ada disitu mencium wewangian Cendana & Melati karena wanginya cukup kuat.

– Sean Clarke, Melbourne, Australia

Mencium wewangian halus dari bungkus permen yang telah disentuh oleh Yang Mulia Dr. Athavale

Bungkus permen yang disentuh oleh Yang Mulia Dr. Athavale

Ilmu pengetahuan Spiritual dibalik pengalaman tersebut

Darimanakah sumber wewangian tersebut?

Ketika Orang Suci atau orang yang telah maju secara spiritual menyentuh suatu benda, maka ada perpindahan Kesadaran Ilahi (chaitanya) dari Orang Suci tersebut ke benda yang disentuh oleh beliau. Wewangian halus tersebut berasal dari bungkus permen tersebut, karena adanya transfer Kesadaran Ilahi dari Yang Mulia Dr. Athavale.

Bagaimana wewangian halus ini dapat dirasakan?

Kesadaran Ilahi ini dapat dirasakan oleh seeker dengan indera keenam yang sudah berkembang dan aktif, melalui organ indera halus, pikiran halus, maupun intelek halus mereka. Dalam proses perkembangan indera keenam, organ indera halus yang paling mencoloklah yang paling pertama berkembang. Di antara berbagai organ indera halus, organ penciuman adalah yang paling mencolok sehingga organ inilah yang berkembang lebih dahulu.