Penyakti Fisik

Abstrak: Kita tahu bahwa gejala penyakit fisik dapat disebabkan oleh faktor psikologis dan juga faktor fisik. Tetapi kebanyakan dari kita tidak menyadari bahwa dalam sebagian besar kasus,

  • Gejala penyakit fisik dapat disebabkan langsung oleh faktor spiritual saja atau
  • Faktor spiritual memiliki andil besar dalam memperburuk penyakit yang ada atau
  • Faktor spiritual bertanggung jawab atas tidak efektifnya pengobatan dalam berbagai kasus.

Dalam artikel ini, kami menyajikan penelitian spiritual  tentang beberapa penyakit fisik yang disebabkan oleh faktor spiritual, yaitu hantu (setan, setan, energi negatif, dll.) dan solusi penyembuhan spiritual yang sesuai.

Artikel ini  bukan merupakan tesis yang lengkap tentang semua penyakit tetapi ditujukan untuk memberikan gambaran tentang bagaimana berbagai gejala penyakit yang disebabkan oleh hantu dan bagaimana penyakit tersebut dapat disembuhkan dengan  terapi penyembuhan spiritual dengan menggunakan data yang terungkap melalui penelitian spiritual.

SSRF menyarankan kelanjutan perawatan medis konvensional bersama dengan terapi penyembuhan spiritual untuk pengobatan penyakit fisik dan kejiwaan.

Pembaca disarankan untuk melakukan terapi penyembuhan spiritual atas kebijaksanaan mereka sendiri.

1. Pendahuluan

Kita semua pernah mengalami beberapa bentuk penyakit fisik . Penyakit ini bisa berupa gejala yang ringan seperti pilek atau sesuatu yang lebih serius seperti batu ginjal, kanker atau AIDS. Dalam artikel tentang Permasalahan Spiritual dalam hidup, kami telah menjelaskan bahwa akar penyebab permasalahan dalam hidup (termasuk masalah kesehatan) dapat bersifat fisik, psikologis dan/ atau spiritual. Ilmu kedokteran modern, juga mengenal sebagai Allopathy yang hanya menemukan penyebab fisik dan psikologis dari penyakit fisik.

Rincian akar penyebab permasalahan dalam hidup

Bagan di atas memberikan rincian rata-rata akar penyebab masalah dan kesulitan dalam hidup kita. Penelitian spiritual telah menunjukkan bahwa hingga 80% penyebab masalah dalam hidup memiliki akar penyebabnya di dimensi spiritual. Penting untuk dicatat bahwa setiap gejala fisik yang muncul dapat memiliki proporsi akar penyebab dalam dimensi fisik, psikologis atau spiritual dan bahwa mereka tidak saling terpisah.

Misalnya, diagram di bawah ini menunjukkan bagaimana seorang wanita mengalami rasa sakit yang parah di perut dan akar penyebabnya terletak pada ketiga dimensi tersebut.

Akar penyebab masalah tidak saling terpisah

2. Apakah penyebab halus yang lebih dalam dan solusi spiritual penyakit fisik?

Penjelasan lengkap dari akar penyebab spiritual yang spesifik dari masalah fisik dalam hidup kita telah dijelaskan dalam artikel tentang Berbagai jenis penyebab spiritual dari kesulitan.

Salah satu dari berbagai penyebab spiritual dapat mengakibatkan seseorang menderita penyakit fisik. Misalnya, nyeri dada bisa disebabkan oleh blok energi spiritual di jantung atau oleh hantu. Penyakit yang disebabkan karena akar penyebab dari dimensi spiritual ini dapat disembuhkan hanya dengan  penyembuhan spiritual tertentu. Terlepas dari aetiologi spiritual, dasar dari latihan spiritual sesuai dengan 6 prinsip dasar universal latihan spiritual membantu dalam efek awal dari terapi spiritual tertentu.

Dalam artikel ini, kami fokus pada pengobatan spiritual yang dapat membantu meringankan gejala yang akar penyebabnya dari dimensi spiritual yaitu karena hantu (setan, setan, energi negatif, dll.).

Mari kita kembali ke kasus wanita yang menderita sakit perut. Jika hantu berkontribusi terhadap 70% rasa sakit, maka dengan menerapkan penyembuhan spiritual dalam artikel ini, semestinya dia  mendapatkan bantuan pada tingkat yang sama.

3. Penyakit Fisik yang disebabkan oleh hantu

Saat ini hampir semua orang di dunia dipengaruhi oleh hantu (setan, iblis, energi negatif, dll.). Untuk lebih detail, silakan lihat artikel kami tentang hantu. Hantu dapat menyebabkan salah satu gejala penyakit fisik dengan merusak fungsi berbagai organ dan sistem tubuh kita pada berbagai tingkatan melalui energi hitam mereka. Mereka dapat meniru bahkan penyakit infektif yang disebabkan oleh bakteri atau jamur, karena hantu bahkan lebih halus dari bakteri atau jamur. Tubuh halus leluhur kita yang telah meninggal juga termasuk dalam kategori ini.

3.1 Bagaimana kita bisa tahu apakah gejala yang kita alami disebabkan oleh hantu?

Hanya Orang Suci dengan bantuan indra keenam mereka yang sangat maju yang dapat mendiagnosis dengan tepat apakah gejala tertentu disebabkan oleh hantu. Mereka bahkan dapat memberi tahu kita rincian hantu yang menyerang, alasan di balik serangan itu, terapi yang tepat, dll. Untuk lebih jelasnya, silakan lihat artikel tentang ‘Seberapa dalam kemampuan kita untuk merasakan aktivitas paranormal dengan indra keenam’

Orang yang memiliki indra keenam yang telah aktif juga dapat memastikan sampai batas tertentu apakah suatu gejala  disebabkan oleh hantu. Namun demikian mereka tidak bisa 100% yakin dan mereka tidak melihat banyak detail tentang sifat serangan.

Bagaimana dengan kita semua yang tidak memiliki kemampuan indra keenam (ESP) untuk memahami apakah gejala yang kita alami disebabkan oleh hantu? Ada aturan praktis dan sederhana yang dapat kita terapkan untuk mengetahuinya, yaitu dengan menggunakan kecerdasan kita. Kita dapat mempertimbangkan bahwa ada kemungkinan kuat penyakit yang disebabkan oleh hantu ketika gejalanya adalah:

  • tidak berkurang dengan pengobatan rutin atau obat-obatan konvensional,
  • sesaat,
  • tidak dapat dijelaskan,
  • gejala meningkat pada bulan purnama atau bulan baru dan,
  • teratasi dengan solusi spiritual.

Misalnya jika ruam kulit sepele yang tidak kunjung sembuh dengan obat konvensional gejala tersebut mungkin lebih disebabkan oleh hantu.

Bahkan dalam kasus di mana akar penyebabnya adalah fisik atau psikologis atau spiritual (selain hantu), kami sarankan untuk melengkapi perawatan medis dengan solusi spiritual di bawah ini. Alasannya adalah bahwa hantu mengambil keuntungan dari kerentanan yang disebabkan oleh penyakit untuk menyerang seseorang dan membuat berlarut-larut atau memperburuk masalah. Oleh karena itu bahkan penyakit yang mungkin telah dimulai sebagai penyakit fisik murni, dalam banyak kasus kemudian diperparah oleh serangan  hantu.

4. Penjelasan bagan dan cara menggunakannya

Lima parameter telah disediakan (Dalam Bahasa Inggris) di bagian chanting untuk penyembuhan spiritual :

Gejala: Ini berarti gejala yang diderita seseorang dan yang disebabkan oleh hantu, misalnya sariawan, pengalaman serangan seksual oleh entitas halus, dll. Kami telah memberikan gejala bukan penyakit untuk memudahkan dan pembacaan dengan teliti oleh para pembaca kami.

Tulisan ini sama sekali bukan tesis lengkap mengenai semua penyakit tetapi bertujuan untuk memberikan gambaran tentang bagaimana berbagai gejala disebabkan oleh hantu dan bagaimana gejala tersebut dapat disembuhkan dengan terapi spiritual dengan menggunakan data yang didapatkan melalui penelitian spiritual.

Tingkatan lima Prinsip Kosmik Absolut (Panchatattva): Kolom ini memberikan informasi mengenai  Lima Tingkatan Prinsip Kosmik yang mempengaruhi dan yang menyebabkan gejala tertentu.

Diagnosis menurut sistem ilmu kedokteran umum yang kita kenal (Allopathy) terbatas hanya untuk mengetahui kuman mana yang telah menyebabkan penyakit tertentu dalam kasus penyakit menular atau fungsi organ tertentu yang terpengaruh dalam kasus gangguan seperti gangguan endokrin, dll. Di sini ilmu pengetahuan hanya bisa menjelaskan sampai ke tingkat biologis atau fisiologis-biokimia sel.

Ilmu kedokteran kuno India, Āyurvēda, jauh lebih dalam ketika mendiagnosis penyakit atau gangguan. Hal ini menjangkau beberapa lapisan lebih dalam dari tingkat proton, neutron, meson, gluon dan quark. Āyurvēda ini mendiagnosis pada tingkat Lima Prinsip Kosmik yang membuat seluruh ciptaan. Silakan merujuk ke artikel tentang Lima Prinsip Kosmik.

Pentingnya mengetahui tingkat Prinsip Kosmik yang terlibat adalah bahwa, terapi yang akan diterapkan harus sesuai dengan tingkatannya atau prinsip kosmik yang lebih tinggi.

Berikut ini adalah beberapa contoh solusi penyembuhan spiritual yang sesuai dengan lima Prinsip Kosmik dalam urutan paling rendah ke Prinsip Kosmik tertinggi. Prinsip Bumi Absolut adalah yang terendah dan paling nyata di antara Prinsip Kosmik Absolut yang halus sementara Prinsip Eter Absolut (Ākāshtattva) adalah yang paling halus (tidak berwujud) dan tertinggi dalam hierarki.

Prinsip Kosmik Terapi penyembuhan spiritual
Prinsip  Bumi Absolut (Pruthvītattva) Terapi parfum
Prinsip Air Absolut (Āpatattva) Memercikan Air Suci  Air Suci dari Abu Suci Dupa /membuat Air Suci,  Terapi Air Garam
Prinsip Api Absolut (Tējtattva) Menerapkan abu Suci Vibhūti Meniup abu Suci dari dupa SSRF – solusi penyembuhan
Prinsip Udara Absolut (Vāyutattva) Meniup abu Suci dari dupa SSRF – solusi penyembuhan
Prinsip Ether Absolut (Akashtattva) Penyembuhan dengan spiritual | Terapi kotak (Box) dan terapi ruang hampa

Masing-masing terapi ini dijelaskan di bagian tentang Terapi Spiritual.
Jadi jika sebuah gejala disebabkan dengan mempengaruhi kita pada tingkat Prinsip Bumi Absolut dan jika itu oleh hantu hirarki / kekuatan yang lebih rendah atau berakibat ringan maka kita akan mendapat manfaat dengan terapi spiritual menggunakan parfum, karena terapi spiritual tersebut sesuai dengan Prinsip Bumi Absolut. Tetapi jika hantu yang mempengaruhi berasal dari hirarki yang lebih tinggi atau serangannya parah maka kita harus menggunakan terapi air garam yang bertindak pada tingkat Prinsip Air Absolut. Untuk gejala yang disebabkan pada tingkat Prinsip Ether Absolut, maka terapii dilakukan pada tingkat Prinsip Eter juga.

Pusat energi spiritual (chakra): Bagian ini menjelaskan di mana seseorang perlu menyalurkan energi spiritual dengan teknik nyas. Silakan baca artikel tentang teknik nyas. Ada tujuh pusat energi spiritual yang tak terlihat atau halus dalam tubuh kita dan diagram berikut menunjukkan di mana chakra-chakra tersebut berada dalam kaitannya dengan tubuh fisik kita.

Kundalini- Sistem Aliran Energi Spiritual

Setiap pusat energi spiritual memberikan energi spiritual untuk sistem organ di sekitarnya. Misalnya, chakra dasar (mūlādhār-chakra) ke sistem ekskresi, chakra sakralis (swādhishṭhān-chakra) ke sistem reproduksi, chakra pusar (maṇipur-chakra) ke sistem pencernaan, dll.

Posisi nyas adalah posisi di mana kita harus memfokuskan energi spiritual kita dengan meletakkan jari-jari kita yang dikuncupkan saat chanting. Misalnya jika terapinya adalah untuk melakukan nyas pada chakra pertengahan alis (ādnyā-chakra) maka akan terlihat seperti ini.

remedy for physical problem caused by ghosts

Mekanisme di balik melakukan nyas

Teknik Penyembuhan Diri Sendiri – Metode Nyas selalu disertai dengan chanting. Dengan chanting kita menyerap energi ilahi dari aspek Tuhan yang Namanya kita ucapkan. Dengan melakukan nyas, kita menyalurkan energi ilahi yang berasal dari chanting ke pusat energi spiritual tertentu. Dengan demikian energi itu tersebar ke organ-organ di daerah itu.

Jika seseorang tidak mengetahui posisi yang tepat dari nyas untuk gejala tertentu, sebagai aturan umum,

  • Dengan melakukan Nyas kita mendapat manfaat untuk semua penyakit fisik dengan menempatkan jari-jari yang dikuncupkan dari satu tangan di chakra jantung dan yang lainnya pada chakra pusar.
  • Untuk semua gangguan mental secara umum, posisi nyas  adalah dengan satu tangan di chakra pertengahan alis dan yang lainnya pada chakra jantung.

Jika tangan Anda mulai sakit selama melakukan nyas Anda dapat mengistirahatkan untuk beberapa waktu atau Anda dapat mengganti dengan tangan Anda yang lainnya.

Chanting spesifik dewa: Kita harus chanting Nama aspek khusus dari Tuhan untuk memperoleh energi spiritual Ilahi tertentu yang diperlukan untuk memerangi hantu tertentu dengan gejala yang ditimbulkannya. Kadang-kadang energi spesifik yang dibutuhkan berasal dari chanting kombinsi dari dua Nama atau lebih aspek Tuhan (Dewa) dalam urutan tertentu. Kita perlu mengulangi Nama dalam urutan yang diberikan dan setelah kita menyelesaikan urutan tersebut lalu kita ulangi lagi.

Untuk kepentingan pembaca, kami telah membuat audio chanting sesuai sains. Bagi pembaca  yang baru  dapat melakukan terapi secara bertahap dengan cara berikut.

Langkah 1: Dengarkan saja chanting dan mata Anda fokus pada tulisan chanting.

Langkah 2: Cobalah untuk mengucapkan chanting bersama dengan audio.

Langkah 3: Lakukan chanting sendiri. Pada tahap ini, Anda dapat chanting dengan keras atau chanting secara mental setiap kali Anda memiliki waktu luang, tidak peduli di mana pun Anda berada atau apa yang Anda lakukan. Jika memungkinkan, lakukan nyas. Jika nyas tidak mungkin dilakukan seperti misalnya jika Anda bepergian dengan kereta api untuk bekerja Anda hanya bisa chanting secara mental tanpa nyas.

Bahkan mendengarkan chanting dan mata Anda fokus pada tulisan chanting akan memberikan beberapa manfaat.

Chanting yang tercantum di bawah ini seperti chanting yang diresepkan yang dirancang untuk menyembuhkan kita dari gejala penyakit. Chanting tersebut tidak akan menghasilkan pertumbuhan spiritual.

Chanting angka tertentu: Di kolom ini, kami  memberikan chanting sebagai terapi alternatif yang disebut chanting angka. Jika seseorang tidak dapat mengulangi Nama Tuhan karena alasan apa pun (misalnya karena dia ateis atau merasa sulit untuk mengucapkan kata-kata dalam chanting) seseorang dapat melakukan chanting angka spesifik yang diberikan bersama dengan nyas. Silakan baca artikel tentang chanting angka  untuk memahami cara kerjanya.

Kami juga memberi Anda angka dalam tanda kurung yang merupakan jumlah dari masing-masing digit. Ini adalah jenis chanting ke-3 yang dapat Anda lakukan saat posisi nyas.

Chanting angka paling efektif bila dilakukan dalam bahasa Sansekerta karena merupakan bahasa yang paling sāttvik. Jika Anda merasa sulit untuk mengucapkan angka multi-digit, misalnya 131, Anda dapat mengulangi angka 5, yang merupakan angka yang diperoleh dengan menambahkan semua digit dalam 131 (1 + 3 + 1 = 5). Tentu saja manfaat yang diperoleh akan berkurang.

Jika Anda merasa sangat sulit mengucapkan angka chanting dalam bahasa Sansekerta, Anda dapat mengulanginya dalam bahasa Anda sendiri.

4.1 Berapa lama seseorang harus chanting?

Dianjurkan agar Anda melakukan terapi ini setiap hari, untuk periode waktunya tergantung pada tingkat keparahan dari gejala.

Dalam keparahan ringan Anda dapat melakukan chanting selama 1-2 jam per hari dalam satu sesi atau dalam sejumlah sesi.

Jika gejalanya moderat, Anda mungkin harus melakukannya selama 3-4 jam atau lebih.

Jika tingkat keparahannya tinggi, silakan lakukan terapi selama mungkin setiap hari.

Setelah gejala menghilang, Anda harus melanjutkan terapi selama 2-4 bulan. Sama seperti dalam kasus bronkitis infektif, hilangnya batuk tidak berarti bahwa penyakit telah diberantas dari paru-paru; kuman yang menyebabkan bronkitis dan menimbulkan batuk masih bertahan. Oleh karena itu antibiotik yang diresepkan untuk memberantas penyakit perlu dilanjutkan untuk jumlah hari yang ditentukan. Demikian pula bahkan setelah gejala menghilang, pengaruh hantu tetap ada dan karenanya terapi perlu dilanjutkan untuk penyembuhan yang sempurna.

4.2 Berapa lama seseorang harus chanting?

Kami telah menyediakan sebuah pilihan dari tiga terapi pada tabel yang dapat Anda terapkan. Tabel berikut menjelaskan efektivitas komparatif dari masing-masing terapi. Terapi yang sesuai dengan lima Prinsip Kosmik saling melengkapi dengan terapi lain dan dapat dilakukan bersamaan untuk penyembuhan yang lebih cepat dan lengkap. Terapi tersebut bahkan dapat bermanfaat dengan sendirinya jika penderitaan ringan atau jika penyebabnya adalah hantu hierarki yang lebih rendah dari wilayah Nether (Bhuvarlok). Jika tidak, terapi tersebut bermanfaat paling baik sebagai terapi sekunder setelah chanting.

Terapi Efektivitas
Chanting Nama Dewa 100%
Chanting angka 50%*
Chanting angka yang didapatkan dari menjumlah angka dari chanting angka 30%*

*Efektivitas ini hanya jika chanting dilakukan dalam bahasa Sansekerta

4.3 Haruskah seseorang melanjutkan chanting Nama Tuhan sesuai agama kelahiran setelah chanting Datta?

Ya, jika seseorang dapat melanjutkan latihan spiritual dasar, manfaatnya lebih banyak dan lebih awal. Jika seseorang tidak dapat melakukan keduanya, maka yang terbaik adalah fokus pada terapi tertentu. Hal ini karena seseorang umumnya merasa sulit untuk fokus pada latihan spiritual saat sedang mengalami penyakit fisik yang menganggu.

4.4 Haruskah seseorang melanjutkan perawatan medis?

Bahkan jika seseorang merasa bahwa gejalanya disebabkan oleh hantu, mereka masih perlu melanjutkan perawatan medis. Hal ini setidaknya meredakan gejalanya meskipun tidak menyembuhkan. Kita seharusnya tidak menyia-nyiakan energi spiritual kita yang terbatas dan tak ternilai dengan apa yang dapat dilakukan dengan mudah oleh obat-obatan fisik yang tersedia.

4.5 Apakah seseorang memerlukan keyakinan untuk mendapatkan manfaat dari chanting?

Keyakinan membantu, tetapi kita masih dapat memperoleh manfaat dari terapi spiritual yang disarankan di situs web ini walaupun tanpa keyakinan. Hal ini mirip dengan fakta bahwa seseorang tidak membutuhkan keyakinan pada obat untuk mendapatkan manfaat obat. Demikian juga, dalam hal terapi spiritual, seseorang akan memperoleh manfaat dengan mempraktikkannya tanpa memperhatikan apakah seseorang memiliki keyakinan atau tidak.

5. Tabel terapi untuk penyakit fisik yang disebabkan oleh hantu

Silakan klik di sini untuk melihat chanting untuk terapi spiritual.