Studi kasus – Pembentukan jelaga secara otomatis disekitar ruangan

SSRF menerbitkan studi kasus ini dengan tujuan memberikan beberapa arahan kepada para pembaca kami sehubungan dengan masalah yang termanifestasi pada tingkat fisik atau psikologis, tetapi yang memiliki akar penyebab dalam dimensi spiritual. Ketika akar masalah adalah bersifat spiritual, kami telah mengamati bahwa penerapan terapi penyembuhan spiritual umumnya memberikan hasil terbaik. SSRF menyarankan kelanjutan pengobatan medis konvensional, bersama dengan terapi penyembuhan spiritual untuk pengobatan penyakit fisik dan psikiatri. Pembaca disarankan untuk melakukan terapi penyembuhan spiritual atas kebijaksanaan mereka sendiri.

Catatan: Untuk memahami latar belakang di balik studi kasus ini dan mengapa fenomena ini telah terjadi, terutama berkaitan dengan SSRF, silakan baca – Pengantar Fenomena Supranatural yang Mengerikan.

1. Pengantar

Ini adalah studi kasus jenis pembakaran spontan yang berbeda. Tidak ada api yang terjadi, namun sisa jelaga terlihat di sekeliling, seolah-olah api memang terjadi. Insiden ini dialami oleh Ibu. Sharon Clarke-Sequeira, seorang pencari Tuhan YME yang melakukan latihan spiritual di bawah bimbingan Yang Mulia Dr. Athavale.

2. Kejadian sebelum insiden

Sharon-Clarke-Sequeira.jpg

Peristiwa aneh ini terjadi pada bulan Juli 2003. Saya telah pergi ke Melbourne, Australia untuk menghabiskan waktu dengan para pencari Tuhan YME (seeker) Australia dari SSRF dan untuk menghadiri Gurupurṇimā (Gurupurnima adalah sebuah festival di mana para seeker menyatakan rasa terima kasih mereka kepada Prinsip Guru atau Prinsip Pengajar Tuhan). Saya tinggal dengan 2 seeker, Vamsi Krishna dan Sean Clarke (yang adalah saudara laki-laki saya) di kediaman mereka dan yang juga merupakan sēvā kendra di Melbourne (seva kendra adalah tempat di mana para seeker berada secara kolektif melayani penyebaran Spiritualitas). Tepat sebelum Gurupurnima, para seeker mendapat izin dari pemilik rumah untuk mengecat rumah sebagai persiapan festival.

Saya ingat bahwa pada hari perayaan Gurupurnima, para seeker mengalami kebangkitan emosi spiritual (bhāv) dan bahwa cukup banyak orang menghadiri kuliah. Kami juga memasang berbagai slide gambar dan gambar berdasarkan pengetahuan halus untuk mengilustrasikan lebih baik berbagai konsep spiritual.

Sehari sebelumnya, salah satu seeker kami dari Eropa memanggil kami untuk mengatakan bahwa hantu telah bermanifestasi di salah satu seekeri di sana. Dia memperingatkan kami dengan mengatakan bahwa hantu yang bermanifestasi telah mengancam dan energi negatif memiliki rencana untuk menyerang seva kendra Melbourne. Kami dikejutkan oleh peringatan ini dan pada saat itu tidak dapat memahami serangan apa yang akan mereka gunakan.

3. Serangan yang sebenarnya

Keesokan harinya, gelombang dingin menerpa Melbourne. Saya memutuskan untuk tidur di ruang tamu tempat kuliah diadakan sehingga saya bisa menggunakan pemanas listrik. Saya menutup semua jendela, memakai pemanas listrik dan sebagai pelindung spiritual, saya menyimpan lampu ghee (clarified butter) kecil yang menyala di sudut. Ketika Sean membangunkan saya di pagi hari, kami kaget melihat bahwa semalam, sebuah selaput tipis dari residu jelaga hitam telah berkembang di semua dinding, lantai, pintu dan perabotan yang baru dicat. Gambar-gambar Dewa-Dewi terdapat jumlah residu yang paling tinggi.

Slide di bawah ini menunjukkan berbagai hal yang telah diserang.

Pembatas yang mengandung prinsip Shrī Krushṇa telah digambar di sekitar artikel sehingga pembaca tidak merasa tertekan saat melihat gambar atau membaca informasi yang diberikan di atas

4. Analisis intelektual

Tidak ada kemungkinan lampu ghee kecil yang menyebabkan residu seperti jelaga hitam muncul di seluruh ruangan. Ghee bukanlah jenis bahan bakar yang menciptakan jelaga dan juga kuantitas ghee yang dibakar malam itu tidak mampu menciptakan jelaga yang tersebar luas di ruangan. Kami telah menyalakan lampu ghee pada banyak kesempatan dalam kondisi serupa tetapi tidak pernah terjadi yang seperti ini. Ketika kami melihat sprei kami , ada noda jelaga juga . Ini juga tidak mungkin secara fisik, karena jelaga telah mengotori lembaran dengan melewati selimut dan tubuh kami. Menariknya, tidak ada residu seperti jelaga pada pakaian atau tubuh kami. Setelah mengesampingkan alasan apa pun untuk kejadian ini pada tingkat intelektual, kami berasumsi bahwa itu adalah serangan energi negatif.

5. Analisis dimensi halus dan terapi spiritual

Departemen persepsi halus adalah bagian dari SSRF yang terdiri dari para pencari Tuhan YME yang dapat merasakan dimensi halus, menggambar gambar dunia halus (gambar halus) dan mengelola penyembuhan spiritual. Beberapa pencari Tuhan YME dari departemen ini menerima pengetahuan ilahi dan beberapa mengikuti seni ilahi. Kegiatan penelitian SSRF terutama dilakukan oleh departemen ini. 

Kami merasa bahwa aktivitas spiritual yang intens selama Gurupournima bersama dengan banyak kuliah SSRF yang dilakukan di berbagai bagian kota telah membuat energi negatif marah dan  mereka mencoba mengintimidasi kami dengan serangan ini. Namun kami hanya memperlakukan seluruh kejadian sebagai sesuatu yang perlu dicatat dan dipelajari. Jadi kami memotret semua benda yang menghitam dan mengirim foto-foto lewat email dan melapor ke departemen halus SSRF. Setelah itu, empat dari kami mencari ember dan spons dan mengatur  tugas besar untuk membersihkan jelaga yang ada di mana-mana.

Ketika kemudian berbicara dengan departemen halus di pusat penelitian SSRF, mereka menegaskan bahwa itu adalah serangan oleh energi negatif. Mereka meminta kami untuk memutar lagu-lagu Suci yang dinyanyikan oleh HH Bhaktaraj Maharaj di ruangan secara terus menerus untuk secara spiritual memurnikan ruangan dan menyingkirkannya dari efek serangan-halus ini (Kesadaran Ilahi atau Chaitanya dari himne pujian yang dinyanyikan oleh para Suci tingkat tinggi bertindak sebagai langkah penyembuhan spiritual yang kuat  ).

Fenomena yang tidak biasa ini tidak pernah terjadi lagi di kediaman itu, meskipun kondisi fisik yang sama seperti menyalakan lampu ghee dan menutup jendela dengan pemanas telah dilakukan berulang di ruangan itu.