Perubahan spontan karena manifestasi energi spiritual positif

1. Pengantar manifestasi dan kemunculan energi positif

Sejak tahun 2000, Yayasan Penelitian Ilmu Pengetahuan Spiritual (SSRF) telah menyelidiki sejumlah kasus di mana benda-benda telah berubah karena fenomena spiritual atau di mana energi negatif terwujud secara spontan. Namun, mulai tahun 2009 dan seterusnya, kami mulai menyaksikan kasus-kasus baik pada benda hidup dan benda mati yang memiliki sifat yang berbeda, terutama berkaitan dengan getaran halus yang dipancarkan. Setelah melakukan penelitian spiritual, kami mulai memahami bahwa perubahan ini disebabkan oleh energi spiritual yang positif. Dari perubahan ini, yang paling jelas yang mudah didokumentasikan adalah benda yang menunjukkan perubahan warna spontan. Hal ini bertentangan langsung dengan perubahan spontan yang didokumentasikan sebelumnya, yang disebabkan oleh energi negatif tingkat lebih tinggi yang telah kami bahas di bagian kami tentang pertemuan supernatural yang mengerikan dan galeri foto tentang kasus-kasus seperti itu.

Dalam artikel ini, kami memberikan informasi umum tentang fenomena manifestasi spontan yang disebabkan oleh energi spiritual positif. Kami juga telah mempublikasikan galeri foto objek-objek ini untuk menunjukkan berbagai cara di mana fenomena ini dapat terjadi dan membantu siapa pun untuk mengenali ketika fenomena spiritual terjadi di sekitar mereka.

2. Pentingnya studi tentang perubahan spontan atau materialisasi Ilahi

Pada setiap agama, peninggalan dari Orang Suci atau benda-benda yang melambangkan Dewa-dewa selalu dimuliakan. Setiap perubahan yang tidak dapat dijelaskan pada benda tersebut selalu membuat banyak ketertarikan dan cukup sering menjadi berita utama di seluruh dunia. Dengan mempelajari fenomena spiritual semacam itu melalui indera keenam yang maju, kita lebih mampu memahami alasan untuk perubahan ini. Sebagai hasilnya, kami juga dapat memahami jenis manifestasi atau perwujudan kualitas Ilahi. Benda-benda semacam itu, selain membantu meyakinkan kita tentang keberadaan energi positif, juga meyakinkan kita bahwa sama seperti adanya energi negatif yang menciptakan berbagai masalah dalam kehidupan, ada juga energi halus yang positif yang juga membantu kita.

3. Mengapa perubahan positif spontan terjadi bertahun-tahun setelah perubahan karena energi negatif?

Kami menyebutkan bahwa kasus-kasus perubahan spontan yang disebabkan oleh energi negatif terjadi dari tahun 2000. Namun, kasus-kasus karena energi positif baru mulai muncul sekitar tahun 2009. Mengapa demikian?

Dalam artikel kami tentang ‘Pertempuran kebaikan dan kejahatan‘ dan ‘Prediksi Perang Dunia ke 3‘, kami berbagi informasi tentang pertempuran halus yang besar yang terjadi antara tahun 1999 hingga 2022. Pada bagian awal periode ini, ada kenaikan yang konsisten dari tekanan energi negatif. Ketika tekanan halus melampaui ambang tertentu, energi halus yang positif mulai masuk untuk membantu para pencari Tuhan YME (seeker). Hal Ini menyebabkan peningkatan kasus perubahan spontan dan perwujudan karena energi spiritual positif.

4. Mengapa energi spiritual positif muncul atau berwujud?

Energi spiritual yang positif dapat bermanifestasi atau terwujud dalam banyak cara seperti aroma dan suara ilahi. Namun, warna adalah cara yang paling mudah dikenali. Energi spiritual positif umumnya bermanifestasi atau terwujud dalam objek yang bersifat spiritual murni.

Seorang Sain adalah seorang suci yang murni secara spiritual. Karena kemurnian spiritual mereka, tubuh fisik mereka menjadi media ideal bagi energi spiritual positif untuk terwujud. Benda-benda yang digunakan oleh para Orang Suci lebih sāttvik karena sāttviktā Orang Suci berpindah juga ke benda yang dipakai.

Dari foto-foto objek yang disajikan di galeri foto, ada benda yang berasal dari tubuh Sain seperti rambut dan kuku Yang Mulia Dr. Athavale. Objek lainnya adalah benda-benda yang telah digunakan oleh Orang Suci, misalnya alas kaki-Nya. Jenis objek lain termasuk barang-barang yang digunakan untuk penyebaran Spiritualitas, seperti kantong plastik kecil yang digunakan untuk membagikan sakramen Suci (Prasad) kepada para pengikutnya.

Dalam kasus gambar Dewa dan Orang Suci, manifestasi energi positif kadang-kadang terjadi karena emosi spiritual (bhāv) dari pencari Tuhan YME yang memuja Dewa atau Tuhan.

5. Perubahan spontan pada warna benda dan maknanya

Dalam kasus  perubahan spontan terjadi karena energi spiritual positif dalam bentuk warna, kami menemukan ada spektrum warna tertentu yang perubahannya terbatas. Warna yang diamati berwarna merah jambu, merah, kuning, putih atau biru. Kami mempelajari fenomena tersebut dengan bantuan para pencari Tuhan YME yang memiliki indra keenam tingkat lanjut dan temuan mereka diverifikasi oleh Y.M. Dr. Athavale. Kami menemukan bahwa setiap warna mewakili dan merupakan manifestasi dari kualitas Ilahi tertentu. Dalam tabel di bawah ini kami telah memberikan daftar warna dan sifat-sifat Ilahi sesuai yang dirasakan melalui penelitian spiritual.

Warna Kualitas Illahi
Ping Kasih (Priti)
Merah Lambang pejuang (Kshātratēj)
Kuning Kesadaran Illahi (Chaitanya)
Biru Emosi spiritual (Bhav)
Putih Tidak bermanifestasi/tidak-materialis (Nirgun)

Salah satu prinsip mendasar dalam ilmu spiritual menyatakan bahwa, ‘kata-kata, sentuhan, bentuk, rasa, bau dan energinya hidup berdampingan’. Kualitas Ilahi adalah bentuk energi positif. Jadi di sini perubahan warna adalah manifestasi dari energi positif jenis tertentu yang sesuai dengan kualitas Ilahi.

6. Manfaat dari benda-benda yang memunculkan energi spiritual positif

Benda-benda ini (atau bahkan foto-foto mereka) berfungsi sebagai sumber energi spiritual positif yang besar. Bagi kebanyakan orang, sulit untuk mendapatkan manfaat dari energi spiritual positif pada tingkat yang halus. Namun, untuk mendapatkan manfaat dari bentuk energi halus yang dimanifestasikan secara fisik adalah relatif mudah. Melalui objek-objek ini dan foto-foto mereka, para pencari Tuhan YME mendapatkan energi positif yang sangat membantu untuk latihan spiritual mereka. Barang-barang ini juga membantu penyembuhan spiritual bagi mereka yang mengalami tekanan spiritual karena energi negatif.

7. Mengalami energi spiritual positif dengan sendirinya

Seperti kata pepatah, Spiritualitas adalah ilmu pengalaman. Untuk itu, silakan lihat pengalaman spiritual apa yang Anda miliki dengan melihat objek-objek ini di galeri foto perubahan benda karena energi positif. Kami akan merekomendasikan untuk membaca artikel tentang bagaimana “Uji indera Keenam Anda“, untuk mendapatkan pemahaman tentang bagaimana mengalami dimensi-halus diri kita sendiri dan pada gilirannya mendapatkan lebih banyak pengetahuan untuk itu. Jangan ragu untuk mengirimkan pengamatan dan pengalaman Anda kepada kami, melalui fungsi ‘Tulis Komentar”.

8. Lihat Galeri

Perubahan spontan karena manifestasi energi spiritual positif