Sebuah studi spiritual tentang tanah – Bagian 2

Sebuah studi spiritual tentang tanah – Bagian 2

1. Pengantar pada evaluasi tanah dan lahan

Dalam Bagian 1 – Bagaimana SSRF dan Maharshi Adhyatma Vishwavidyalay (juga dikenal sebagai Universitas Spiritualitas Maharshi atau MAV) melakukan pengaturan percobaan dan juga beberapa temuan kunci untuk setiap jenis tanah telah dibahas. Bagian 2 menjelaskan lebih rinci tentang bagaimana tanah dipengaruhi oleh manusia. Analisis tentang bagaimana beberapa tujuan wisata terbesar dunia sebenarnya penuh dengan getaran negatif juga disertakan. Sampel tanah yang paling murni secara spiritual di dunia dari 169 sampel yang diukur pada saat laporan ini diungkapkan. Studi ini masih berlangsung, dan direncanakan untuk terus mengukur setidaknya seribu sampel tanah dari seluruh dunia.

2. Studi kasus – Negatifitas dalam sampel tanah dan air dari Taj Mahal

Dalam sampel tanah dari situs Warisan, sampel tanah dan air dari Taj Mahal yang terletak di Agra, India diamati sebagai beberapa yang paling parah terkena dampak pada tingkat spiritual karena mereka semua memiliki aura negatif yang signifikan. Pengukuran dilakukan menggunakan Universal Thermo Scanner (UTS). Sampel tanah dan air dari Taj Mahal tidak hanya memiliki aura IR negatif, tetapi mereka juga memiliki aura UV negatif yang terkait dengan aktivitas energi negatif yang intens. Dalam bagan di bawah ini bacaan tanah dan air dari bangunan Taj Mahal ditampilkan.

Sebuah studi spiritual tentang tanah – Bagian 2

Sebuah studi spiritual tentang tanah – Bagian 2Debu dari pintu masuk makam Taj Mahal memiliki pembacaan aura negatif IR  tertinggi dari semua sampel tanah dari situs warisan.

Kolam Wazoo di sebelah Taj Mahal memiliki pembacaan IR Negatif tertinggi dari semua sampel air di seluruh dunia.

 

 

2.1 Pertempuran halus antara Sungai Yamuna dan Taj Mahal

Menariknya tepat di belakang Taj Mahal mengalir Sungai Yamuna. Meskipun sungai ini diketahui sangat tercemar (pada tingkat fisik), pembacaan UTS sangat positif.  Tidak memiliki tanda-tanda getaran negatif dan ini meskipun kedekatannya dengan Taj. Jadi, ini mengungkap temuan dan konsep yang menarik dan penting dalam kaitannya dengan tanah dan air. Polusi fisik tidak berarti polusi spiritual dan sebagai alternatif memiliki tempat yang bersih dan rapi tidak berarti tempat itu bersih secara rohani.

Sebuah studi spiritual tentang tanah – Bagian 2

Pengamatan lain yang menarik adalah bahwa dari sampel air yang dikumpulkan dari Sungai Yamuna, yang paling positif adalah yang diambil dari tempat mengalirnya Taj Mahal. Sungai Yamuna agak kurang positif 12 km ke hulu dan lebih positif di sebelah Taj Mahal. Ini meskipun Taj Mahal menjadi salah satu situs warisan yang paling tercemar secara spiritual di dunia. Kepositifan Sungai Yamuna tampaknya sama sekali tidak terpengaruh oleh negativitas Taj. Jadi, apa alasan untuk ini?

Tim peneliti spiritual memiliki seeker ( para pencari Tuhan YME ) yang benar-benar dapat merasakan getaran yang dipancarkan oleh orang dan benda. Dengan menggambarnya, mereka berfungsi sebagai sinar-X spiritual dan memberikan kejelasan tentang sifat sejati di balik penyebab peristiwa. Gambar di bawah ini menunjukkan getaran halus dari Sungai Yamuna dan Taj Mahal dan interaksi mereka yang halus satu sama lain. (Seniman halus telah menggambar apa yang dilihatnya dalam halus sambil melihat gambar udara di atas Sungai Yamuna yang dialiri oleh Taj Mahal.)

Sebuah studi spiritual tentang tanah – Bagian 2

Kami menemukan melalui penelitian spiritual bahwa itu adalah cara alami Ilahi untuk bertarung dengan kenegatifan Taj Mahal atau area negatif lainnya. Gambar halus ini menunjukkan bahwa ada pertempuran halus yang terjadi antara Yamuna dan Taj dan bagaimana kesadaran Ilahi terus mengalir menuju Taj Mahal. Hal ini mengurangi negativitas di lingkungan dari Taj Mahal dan menjaga negativitasnya agar tidak menyebar ke area yang lebih luas.

Mengapa Taj Mahal begitu negatif dari perspektif spiritual

Taj Mahal pada dasarnya adalah sebuah makam. Makam orang yang secara spiritual rata-rata memancarkan getaran negatif sama seperti kuburan mana pun. Namun, dengan arus turis dan pengunjung yang luar biasa ke Taj Mahal, itu telah menjadi situs yang ideal untuk energi negatif yang berdampak buruk bagi orang-orang. Untuk tujuan ini, seluruh bangunan beserta halamannya dalam halus telah ditangkap oleh energi negatif dan menanamkan bahkan dengan lebih banyak kenegatifan. Oleh karena itu, seluruh bangunan terkena dampak buruk dari sudut pandang spiritual sehingga setiap wisatawan yang tidak curiga mengunjungi sisi tempat peninggalan juga terpengaruh.

Sejauh ini, beberapa situs warisan selain Taj Mahal ditemukan memiliki IR negatif dan pembacaan UV negatif diberikan di bawah ini

  • Museum Hermitage, Saint Petersburg, Rusia
  • Istana Schönbrunn, Wina, Austria
  • Katedral Stephans-Dom, Wina
  • Istana Catherine, Saint Petersburg, Rusia
  • Museum Konferensi Asia Afrika, Bandung, Indonesia
  • Makam Humayun, New Delhi, India
  • Hofburg Imperial Palace, Vienna, Austria Istana Kekaisaran Hofburg, Wina, Austria
  • Benteng Aguada, Goa, India
  • Kastil Byblos, Lebanon

Situs-situs warisan lainnya terutama yang berhubungan dengan kekerasan seperti Colosseum di Roma atau Pulau Alcatraz di Teluk San Francisco, AS cenderung memiliki tingkat getaran negatif yang tinggi.

3. Sejauh ini pengukuran sampel tanah yang paling murni secara spiritual

Sebuah studi spiritual tentang tanah – Bagian 2Bacaan UTS mencatat getaran halus positif untuk seratus persen sampel tanah dan air dari berbagai bagian Pusat Penelitian Spiritual dan Ashram di Goa, India. Tidak hanya merekam getaran positif, tetapi fakta yang luar biasa adalah bahwa 7 dari 10 sampel tanah teratas dalam hal aura positif, berasal dari Pusat Penelitian Spiritual dan Ashram di Goa, India. Pada bagan di bawah, sampel dari Ashram ditandai dengan titik merah besar.

Sebuah studi spiritual tentang tanah – Bagian 2

Sampel tanah dari Pusat Penelitian Spiritual memiliki tingkat kepositifan yang jauh lebih besar daripada sampel dari sekitar lokasi. Bahkan, sampel tanah yang dikumpulkan di luar tempat Ashram memiliki kepositifan 50% lebih sedikit. Pembacaan sampel tanah dan air dalam Ashram tampaknya menunjukkan bahwa Ashram berada dalam gelembung besar getaran positif yang intens, yang secara positif mempengaruhi setiap objek dan orang di dalam bangunannya.

Ini adalah gambar (lihat di bawah) pot bunga di balkon kamar Yang Mulia Dr Athavale, dari mana sampel tanah yang memiliki aura positif tertinggi 6,12 meter dan total aura terukur 9,30 meter dikumpulkan. Yang Mulia Dr Athavale Sendiri menyirami tanaman Krushna Tulsi (Holy Basil) ini setiap hari.

Sebuah studi spiritual tentang tanah – Bagian 2

Gambar di bawah ini menunjukkan seperti apa tanaman dan tanah di atas terlihat dalam halus. Seniman halus melihat aliran energi positif yang tertarik ke tanaman dan juga dipancarkan oleh tanaman dan tanah ke lingkungan.

Sebuah studi spiritual tentang tanah – Bagian 2

4. Kenapa ada begitu banyak sampel tanah dari India dengan aura positif?

Dari 68 sampel dari India, 45% benar-benar memiliki aura positif. Dengan India menjadi satu-satunya negara dengan proporsi sampel tanah yang begitu tinggi memancarkan aura positif, orang mungkin bertanya mengapa ini terjadi. Ada banyak alasan dan ini diantaranya.

  1. India memiliki jumlah maksimum kepositifan spiritual karena Spiritualitas tertanam dalam setiap aspek budaya.
  2. Orang asli India atau budaya Bharatiya adalah tentang meningkatkan getaran positif dan mengurangi getaran negatif dalam semua aspek kehidupan. Budaya ini sementara sedang terkikis sampai batas tertentu dengan tren modern, pada umumnya masih menyebar di kalangan orang India.
  3. India memiliki jumlah Orang Suci terbanyak di dunia. Bahkan, ada lebih banyak Orang Suci dari pada di semua negara lain yang digabungkan.
  4. Praktek melakukan Yadnya-yadnya atau api pengorbanan bersama dengan mantra dalam bahasa Sansekerta memiliki efek positif yang kuat terhadap lingkungan dan dapat bertahan selama berbulan-bulan dan bertahun-tahun.
  5. Ritual yang dikenal sebagai puja dilakukan sebelum mengembangkan tanah dan memasuki rumah baru. Pemujaan ritualistik terhadap dewa tempat dan kota sangat sering dilakukan yang pada gilirannya mengaktifkan Prinsip-prinsip Dewa Ilahi ini di daerah itu.
  6. Vastushastra, sistem arsitektur India kuno yang secara harfiah diterjemahkan menjadi ‘ilmu arsitektur’ diterapkan. Vastushastra memiliki basis spiritual dan dirancang untuk meningkatkan getaran halus positif di tempat itu. Ini mengintegrasikan arsitektur dengan alam, fungsi relatif dari berbagai bagian struktur, dan kepercayaan kuno menggunakan pola geometris (yantra), simetri dan keberpihakan arah.
  7. India memiliki salah satu tingkat konsumsi daging terendah di dunia dengan sekitar 30-35% dari populasi vegetarian. Tingkat pengotor spiritual yang tinggi dapat dihasilkan dengan pembantaian hewan industri.
  8. Sebagian besar orang di India (sekitar 75%) dikremasi sehingga ada polusi spiritual yang lebih rendah dari kuburan per orang dibandingkan dengan bagian dunia lainnya.

5. Bagaimana umat manusia mempengaruhi getaran halus dari lingkungan

Sebuah studi spiritual tentang tanah – Bagian 2

Ini adalah gambaran halus tentang bagaimana manusia mempengaruhi lingkungan dan apa yang ditunjukkannya adalah bagaimana pikiran dan sikap masing-masing orang karena perilaku materialistis, kurangnya Spiritualitas, cacat kepribadian, dan ego mereka mengirim getaran negatif halus ke lingkungan dan diserap oleh tanah. dan air, flora dan fauna. Bersamaan dengan ini, energi negatif memanfaatkan kekurangan kemanusiaan dan meningkatkan keseluruhan negatifitas di lingkungan. Aspek lain adalah bahwa kebanyakan orang mungkin telah melupakan penderitaan akibat pergolakan sosial dan perang yang menyebabkan jutaan kematian selama berabad-abad, tetapi tanahnya belum dan masih menyimpan ingatan akan peristiwa-peristiwa buruk ini sebagai getaran negatif.

6. Mengapa sampel tanah dari tempat-tempat keagamaan merekam getaran negatif tingkat tinggi?

Jawaban singkatnya adalah bahwa ‘energi negatif’ dari serangan halus yang terjadi di tempat-tempat seperti itu mempengaruhi baik para pendeta maupun penyembah. Ini mengurangi kemampuan mereka untuk mempraktikkan Spiritualitas dan juga kepositifan spiritual dari lingkungan. Kecuali ada kehadiran Orang Suci dan bimbingan mereka kepada para penyembah, mereka tidak dapat tumbuh dalam latihan spiritual mereka. Tempat-tempat religius yang tidak terpengaruh adalah tempat-tempat di mana Spiritualitas sejati dipraktikkan, di mana prinsip-prinsip Dewa aktif, atau di mana seorang Suci tinggal.

7. Apa implikasi dari studi semacam itu?

  • Baik untuk seseorang, itu memberikan perspektif baru tentang bagaimana tanah harus dievaluasi dan nilai sesungguhnya dari bangunan
  • Ada efek langsung dari kemanusiaan pada lingkungan dan ini ada pada tingkat fisik, psikologis dan spiritual. Ini mengarah ke efek pengulangan di mana tanah dan air yang orang-orang pengaruhi memancarkan getaran negatif yang menjadi bumerang kembali mempengaruhi orang yang sama. Ini mempengaruhi jiwa orang dan energi negatif dari dimensi spiritual memanfaatkan hal ini. Ini menghasilkan pusaran negatif di mana orang berhenti atau menghindari segala bentuk praktik spiritual dan merangkul materialisme dan pandangan hidup yang egois.
  • Tetap di tanah yang mengeluarkan getaran negatif mempengaruhi keluarga di atasnya yang menciptakan banyak masalah seperti pertikaian, depresi, kecanduan, dll. Hal ini juga menyebabkan berbagai penyakit di masyarakat sehingga mengurangi kualitas hidup secara keseluruhan.
  • Peningkatan negatifitas yang berkelanjutan di lingkungan terutama yang diciptakan oleh manusia dan (dibantu oleh) energi negatif terus mengguncang Prinsip Absolut Kosmik Bumi, Air, Api, Udara dan Eter. Ini menghasilkan peningkatan dalam pola cuaca aneh dan bencana alam . Ketika ada kepositifan di lingkungan, Prinsip Kosmik Absolut stabil, dan kondisi cuaca terkendali dan dapat diprediksi.

8. Saran untuk pengembang lahan dan arsitek  – bagaimana kita dapat menggunakan informasi ini

Ada beberapa hal yang dapat dilakukan pengembang tanah untuk meningkatkan kepositifan spiritual di lingkungan.

  1. Pertama, melakukan ritual untuk membersihkan tanah sebelum pengembangan apa pun.
  2. Menyembah kepada Dewa dari tempat dan kota.
  3. Patuhi Vastushastra, yang merupakan Ilmu Spiritual Arsitektur. Ini baik untuk tanah yang sedang dikembangkan dan cara membangun, rumah dan flat dirancang dan dibangun.
  4. Jangan membangun di sebelah kuburan karena akan berdampak negatif pada penghuni tempat tinggal selama mereka tinggal di sana.

9. Kesimpulan

  1. Jika seseorang tidak memperhitungkan spiritual dan aspek-aspek halus dari tanah dalam evaluasinya, lebih dari 70% dari data yang diperlukan untuk evaluasi yang tepat tidak ada.
  2. Hanya karena segala sesuatunya terlihat bagus, bersih dan teratur pada tingkat fisik, tidak berarti bahwa secara spiritual, semuanya baik-baik saja. Studi tanah telah menemukan bahwa beberapa tempat paling makmur di Bumi sebenarnya memancarkan getaran paling negatif.
  3. Pada dasarnya, getaran dari lahan dan saluran air bergantung pada bagaimana seseorang memanfaatkannya dan tujuan digunakannya. Dengan demikian, mereka bisa menjadi surga atau neraka dalam hal getaran spiritual. Ini terlepas dari betapa berharganya tanah itu dari sudut pandang materialistis. Sebagai contoh, dibandingkan dengan harga real-estate di seluruh dunia, biaya tanah yang dibangun Pusat Penelitian Spiritual dan Ashram sangat sedikit. Namun, ketika sampai pada kepositifan spiritual, bacaan dari Universal Thermo Scanner telah menunjukkan bahwa Ashram sejauh ini adalah real estate paling berharga di dunia dalam hal getaran spiritual. Sementara penelitian masih berlangsung, tolok ukur sampel tanah yang ditetapkan di Ashram akan sulit dikalahkan.
  4. Saat ini tanah dan saluran air di dunia tercemar secara spiritual, dan ini memiliki efek buruk pada kemanusiaan. Orang tidak dapat secara individual mengubah cara manusia, tetapi dengan mempraktikkan Spiritualitas sesuai prinsip-prinsip universal, itu membantu untuk membangun pelindung di sekelilingnya dan memungkinkan seseorang mengalami stabilitas mental dan kualitas hidup yang lebih baik. Kemudian, seseorang dapat berkontribusi secara positif terhadap lingkungan dengan menambahkan beberapa kepositifan spiritual ke dalamnya karena latihan spiritual mereka.