Galeri

Perubahan fisik yang disebabkan oleh energi positif dan negatif

Untuk melihat galeri, klik gambar di bawah ini

Pentingnya foto berdasarkan perspektif memahami topik dari dimensi halus

Orang biasa tidak bisa merasakan getaran yang positif dan yang negatif dari dunia spiritual. Misalnya, kesadaran Ilahi (Chaitanya) tidak dapat dirasakan oleh panca indra, pikiran atau intelek. Ini hanya dapat dirasakan oleh indra keenam, dan rata-rata orang saat ini tidak memiliki indra keenam yang aktif. Karena rata-rata orang tidak dapat memahami dunia spiritual, sulit baginya untuk misalnya memahami pentingnya Orang Suci (Saint), yang memancarkan kesadaran Ilahi.

Namun, rata-rata orang dapat merasakan aroma dan bau busuk, serta warna yang menyenangkan dan tidak menyenangkan. Ia dapat memahami apa yang baik dan buruk.

Terdapat keterbatasan dalam menunjukkan wewangian atau bau busuk yang berasal dari dimensi spiritual yang berkaitan dengan Prinsip Tanah Absolut (Pruthvitattva) karena tidak dapat ditunjukkan di berbagai tempat pada saat yang sama melalui pameran. Namun, foto yang terkait dengan Prinsip Api Absolut (Tējtattva) atau salinan foto dapat dilihat di seluruh dunia pada saat yang bersamaan. Peragaan foto-foto ini telah disiapkan untuk membantu pembaca dalam memahami aspek dimensi spiritual ini.