Dunia Spiritual

Dunia spiritual atau dunia halus didefinisikan oleh SSRF sebagai dunia yang berada di luar pemahaman kelima indra, pikiran dan intelek. Ini mengacu pada dunia malaikat, hantu, surga, dll. yang tak terlihat. Melalui penelitian spiritual, SSRF mengungkapkan dunia spiritual ini kepada masyarakat secara komprehensif dan ilmiah, membuatnya dapat dipahami oleh orang biasa. Di sini kami memperkenalkan studi kami tentang contoh nyata yang mewakili berbagai aspek dunia spiritual.

Dunia Spiritual Dunia Spiritual
Kumpulan galeri yang menyajikan perubahan unik yang telah terjadi pada barang dan orang-orang  karena mereka terpapar dengan energi positif atau negatif. Representasi visual yang dapat membantu semua orang memahami aspek dunia spiritual yang dipahami hanya melalui indra keenam. Lihat galeri Tujuan publikasi galeri ini adalah untuk membantu pembaca memahami berbagai jenis hantu, karakteristik mereka, perbedaan dalam penampilan, perilaku, dan kekuatan mereka. Gambar-gambar berdasarkan pengetahuan halus di sini telah dilukis oleh seorang pencari Tuhan YME yang benar-benar bisa melihat hantu di dimensi spiritual. Lihat galeri
Dunia Spiritual Dunia Spiritual
Sekitar tahun 2000, pusat penelitian spiritual SSRF menerima sejumlah foto yang tidak biasa dari para pencari Tuhan YME (seeker) yang terkait dengannya dan objek lain yang telah berubah dengan sangat tiba-tiba dan tidak dapat dijelaskan. Jenis perubahan pada objek mencakup adanya bekas terbakar, retak, goresan, noda, lubang dan kerusakan lainnya yang terjadi secara spontan. Pada kejadian pertama, para seeker tidak dapat memahami alasan dibalik perubahan tersebut. Baca lebih lanjut tentang kejadian supranatural yang mengerikan… Yang Mulia Dr. Athavale adalah Orang Suci tingkat tinggi dan karena tingkat kesadaran spiritual beliau yang tinggi dan misi Inkarnasi, tubuh fisik beliau juga telah menunjukkan berbagai perubahan di tingkat fisik. Bagian ini memberikan wawasan tentang berbagai perubahan seperti tubuh, kuku, dan rambut beliau berubah menjadi kuning dan simbol Om muncul di tubuhNya.
Dunia Spiritual
Peristiwa spiritual penampakan partikel-partikel Ilahi yang unik yang telah didokumentasikan secara luas dan diteliti oleh SSRF serta beberapa laboratorium ilmiah terkenal. Di sini kami menyajikan halaman baru tentang partikel Ilahi, dengan video, artikel, hasil analisis kimia, galeri foto dan gambar berdasarkan pengetahuan halus, pengalaman spiritual para seeker, dll.
Baca lebih lajut