Syarat dan Ketentuan – Donasi SSRF

Berikut adalah syarat dan ketentuan yang perlu Anda (donatur) terima sebelum memberikan donasi kepada SSRF. Jika Anda tidak menerimanya mohon jangan gunakan fasilitas donasi SSRF.  Dengan menggunakan situs ini, Anda juga menyetujui syarat penggunaan situs web ini seperti yang disebutkan di bagian ‘syarat penggunaan’ di beranda SSRF.

1. Definisi

Donation The donation made by the donator
Donator The person, firm or company who intends to make or has made a donation to SSRF.
SSRF SSRF when used in this website stands for the Spiritual Science Research Foundation INC a non-profit organisation registered with the Australian Securities & Investments Commission (ASIC) with ABN 49 119 742 291 and with the state of New Jersey, USA (No: 0400176958) and Spiritual Science Research Foundation registered in Serbia with the Serbian Business Register No: 28825595 (hereinafter jointly referred to as “SSRF”).
SSRF member Any person who has an active SSRF member account provided by SSRF via the website.
SSRF Website Team People directly involved with the operation and functioning of the website
The Site The website ssrf.org or spiritualresearchfoundation.org
We The word ‘we’ used on this website refers to the Spiritual Science Research Foundation as defined in ‘SSRF’.
Website The website ssrf.org or spiritualresearchfoundation.org
You Concerned SSRF member who is donating

2. Umum

2.1  Untuk berdonasi pada SSRF, Anda dapat mendaftar sebagai anggota SSRF atau memilih untuk menyumbang tanpa melakukan hal tersebut.

2.2  Dengan berdonasi pada SSRF, Anda menjamin bahwa anda berusia di atas 18 tahun.

2.3. SSRF menerima donasi online dengan kartu kredit melalui electronic payment gateway.

2.4 Dengan memberikan donasi ini Anda menjamin bahwa mekanisme yang Anda gunakan (kartu kredit atau lainnya) dimiliki oleh Anda atau Anda memiliki izin untuk menggunakannya.

2.5 Subjek dari persyaratan ini adalah jumlah donasi dari donatur ke SSRF yang ditentukan oleh donatur sebelum melakukan donasi.

2.6 Setelah menerima donasi, SSRF berkomitmen untuk menggunakan dana tersebut untuk tujuan dan kegiatan organisasi sebagaimana tercantum dalam syarat penggunaan.

2.7 Anda sebagai donatur berjanji untuk tidak mencari balas budi dari SSRF, atas dasar sumbangan Anda.

2.8 Keputusan Anda untuk berdonasi kepada SSRF sangat kami hargai. Setelah sumbangan diberikan, Anda tidak dapat meminta sebagian atau pengembalian dana penuh.

3. Bebas pajak

3.1 SSRF USA adalah perusahaan non-profit, bebas pajak berdasarkan pasal 501 (c) (3) dari Internal Revenue Code of the United States of America (US). Sumbangan yang dilakukan dalam Dolar AS oleh pembayar pajak AS dapat dikurangkan dari pajak sampai batas maksimum yang diizinkan oleh undang-undang.

4. Disclaimer

4.1 Dalam keadaan apapun, Spiritual Science Research Foundation (SSRF) tidak bertanggung jawab atas kerugian atau kerusakan atau kehilangan profit yang tidak langsung dari kejadian atau kerugian apapun yang timbul dari penggunaan atau akses terhadap, atau ketidakmampuan untuk menggunakan atau mengakses situs web, dan juga akses atau perubahan yang tidak sah atas transmisi atau data Anda.

4.2 Kami akan melakukan semua hal yang kami bisa untuk melindungi situs ini dan semua komunikasi internet yang melintas antara kami dan Anda, namun kami tidak dapat bertanggung jawab untuk:

i. Setiap kerugian yang diakibatkan oleh kegagalan Anda untuk melakukan tindakan pencegahan yang memadai untuk mencegah intersepsi atau gangguan dengan kesalahan komunikasi seperti itu (termasuk, tanpa batasan) gagal menggunakan dan menjaga firewall dan anti-virus di komputer Anda tetap update; atau

ii. Kerugian apapun yang timbul dari penggunaan kartu kredit atau debit Anda yang tidak benar atau tidak sah atau bentuk pembayaran lainnya. Jika Anda mengetahui penggunaan yang tidak sah atas kartu Anda, atau jika kartu Anda hilang atau dicuri, Anda harus memberi tahu penerbit kartu Anda.

4.3 Tanggung jawab atas kerugian atau masalah sehubungan dengan transfer dana akan menjadi tanggung jawab Anda.

4.4 Jika Anda memiliki masalah dengan donasi Anda, tim situs web SSRF akan melakukan yang terbaik untuk membantu tetapi kami tidak bertanggung jawab untuk memperbaiki masalah atau mengembalikan kerugian yang hilang dalam transfer dana.

5. Privasi

Silakan merujuk ke pernyataan privasi kami.

Kami berhak memperbaiki atau mengubah semua atau sebagian dari syarat dan ketentuan di atas.