Infografis: Efek Spiritual Baju dari Serat Alami, Katun, dan Warna Putih

Tahukah Anda bahwa baju dan warna yang kita pilih tidak hanya berpengaruh pada tingkat psikologis, namun juga spiritual? Misalnya, baju putih dari serat katun alami bermanfaat untuk latihan spiritual kita. Pelajari bagaimana kita bisa memilih baju, desain, dan bahan kain yang bermanfaat untuk kita dan membantu latihan spiritual kita.

Kunjungi bagian terkait bagaimana berpakaian dengan baik  untuk informasi lebih detail.

Catatan untuk pengguna blog dan website: Jangan sungkan untuk memasang infografis ini di website/blog Anda. Pastikan untuk menggunakan kode di bagian bawah artikel ini. Infografis ini berukuran lebar 735 piksel x panjang 2370 piksel.

Unduh infografis ini

Infografis ini juga tersedia dalam format poster A3 (panjang 297mm x lebar 420mm). Download gratis.

Jika Anda ingin berkontribusi: Jika Anda ingin membantu menyebarkan kesadaran akan efek spiritual pakaian yang kita kenakan, Anda dapat mencetak dan memberikan poster ini kepada seseorang yang Anda kenal yang dapat menempelkannya di tempat umum (misalnya: toko baju, salon kecantikan, toko organik, studio yoga, pusat kesehatan, dsb.)

Pengaturan terbaik untuk pencetakan:
Ukuran: Actual Size (Ukuran Asli), A3
Media: Kertas lapis, 90–120 g/m2

Catatan: Yayasan Penelitian Sains Spiritual (SSRF) merupakan organisasi nirlaba yang berdedikasi untuk menyebarkan kesadaran akan dimensi Spiritual dan untuk membantu para pencari Tuhan YME dalam perjalanan spiritual mereka. SSRF tidak mencari keuntungan finansial dalam usaha ini dan semua biaya yang dikenakan adalah minimal dengan tujuan untuk menutupi pengeluaran. Sejalan dengan prinsip ini, infografis ini tersedia gratis dan tidak untuk dijual.

Embed This Image On Your Site (copy code below):