Pengalaman- pengalaman spiritual unik dari para ‘pencari’ sehubungan dengan partikel-partikel Ilahi

 

Spiritual experience landing

1. Definisi dari pengalaman biasa dan pengalaman spiritual

Yayasan Ilmu Pengetahuan Spiritual (SSRF) mendefinisikan hal yang dialami/ dirasakan melalui media dari ke lima indra, pikiran dan intelek sebagai suatu ‘pengalaman biasa’. Sebagai contohnya: pengalaman seseorang akan menyantap hidangan favoritnya; pengalaman seseorang merasakan cinta terhadap anaknya; pengalaman seseorang memecahkan suatu masalah di tempat kerja dengan menggunakan akal budi nya, dll., hal ini masuk ke dalam kategori ‘pengalaman biasa’. Sebaiknya, mengalami sesuatu yang berada di luar pemahaman panca indra, pikiran dan intelek merupakan ‘pengalaman spiritual’. Bahkan jika seseorang dapat merasakan suatu peristiwa melalui panca indra, pikiran dan intelek tetapi alasan dibalik peristiwa tersebut melebihi akal budi manusia, hal itu masih merupakan suatu pengalaman spiritual.

2. Pengalaman- pengalaman spiritual unik dari para ‘pencari’ sehubungan dengan partikel-partikel Ilahi

Sejak bulan Juli 2012, setelah partikel-partikel Ilahi mulai bermunculan di pusat Penelitian SSRF, para ‘pencari’ dari SSRF mulai mengamati bahwa partikel-partikel Ilahi juga bermunculan di rumah-rumah mereka di seluruh dunia. Banyak pengalaman-pengalaman spiritual sehubungan dengan partikel-partikel Ilahi telah dikirimkan ke SSRF dan kami telah mengumpulkan suatu sampel kecil untuk disajikan di artikel ini. Pengalaman-pengalaman spiritual unik ini telah menunjukkan adanya: Ke-Ilahian dari para ‘Suci’ (Saints), pengabdian dari para ‘pencari’, makna dari melakukan upacara-upacara Veda, serta Tuhan YME akan menganugerahkan partikel-partikel Ilahi kepada para ‘pencari’ di berbagai jalan (jalur) spiritual. Kami berharap bahwa dengan membaca pengalaman-pengalaman spiritual yang unik ini, para pembaca pun akan dapat juga mengalami suatu sukacita dan kasih karunia Tuhan yang telah menganugerahkan pada kita partikel-partikel Ilahi tersebut.

3. Pengalaman-pengalaman spiritual dari para Suci (Saints)

3.1 Munculnya kumparan-kumparan Ilahi unik di rumah Yang Mulia Ibu Lola Vezilich

Ms. Lola Vezilich           

Pada tanggal 10 Juli 2012 di sore hari, saysa sedang membersihkan kamar karena para ‘pencari’ akan datang di malam hari untuk Satsang. Saya mengambil kain pel baru untuk membersihkan lantai dengan air dan gomutra (Coming soon). Setelah beberapa menit, terlihat sesuatu yang berkilauan pada kain pel. Terdapat banyak kumparan-kumparan Ilahi berwarna emas, perak dan transparan yang terjalin dalam anyaman kain pel tersebut. Saya pun mengumpulkan beberapa dari kumparan  tersebut dan mengambil kain pel baru serta melanjutkan untuk membersihkan lantai. Setelah bebrepa menit, terlihat bahwa kumparan-kumparan Ilahi yang sama juga muncul pada kain pel kedua. Dan segera Saya menelepon Yang Mulia Atul Dighe dan Yang Mulia Cyriaque Valle untuk memperlihatkan pada mereka di Skype video, tentang kumparan-kumparan Ilahi yang ditemukan. Karena sulit diperlihatkan di kamera, maka Saya mengirimkan sampel-sampel dari kumparan tersebut kepada Pusat Penelitian SSRF.

– Yang Mulia. Ibu. Lola Vezilich, Serbia 

 

3.2 Pancuran partikel-partikel Ilahi pada para ‘pencari’ berkat Yang Mulia Ibu. Yoya Vallee

Pada saat Yang Mulia Ibu Yoya Vallee sedang menunjukkan partikel-partikel Ilahi yang muncul di tangannya kepada ‘para pencari’ yang tengah menghadiri lokakarya spiritual SSRF; kemudian teramati bahwa partikel-partikel Ilahi bermunculan di tubuh semua ‘pencari’. Hal ini terjadi karena efek dari Kesadaran Ilahi Yang Mulia Ibu Yoya Vallee yang mempengaruhi suasana lokakarya dan para ‘pencari’ tersebut, sehingga partikel-partikel Ilahi pun terlihat. Hal ini adalah kualitas spiritual istimewa dari Yang Mulia Ibu Yoya Vallee. Ini juga merupakan suatu contoh dari bagaimana melalui berkat seseorang, dampak positif terlihat di lingkungan sekitarnya.

Partikel-partikel Ilahi terlihat di semua 40 pencari yang menghadiri lokakarya spiritual tersebut dan mereka diberkati dengan  pengalaman spiritual tentang dianugerahi partikel-partikel Ilahi. Sejumlah partikel-partikel Ilahi berwarna perak dan emas terlihat. Penelitian spiritual menunjukkan bahwa partikel-partikel Ilahi membantu seseorang lepas dari atau tidak melekat pada Ilusi Besar (maya) sedangkan partikel-partikel emas memberikan Energi pengetahuan (Dnyan-shakti) dan membantu untuk meningkatkan misi penyebaran Spiritualitas. Di mana peristiwa tesebut merupakan lokakarya spiritual, maka Tuhan YME menghujani partikel-partikel Ilahi tersebut pada para ‘pencari’ untuk memberi mereka pengalaman spiritual kedua jenis partikel Ilahi tersebut dan supaya kemajuan spiritual mereka terjadi melalui proses ini.

 

3.3 Partikel-partikel Ilahi di dalam kamar Yang Mulia Ibu Ashalata Sakhdev

H. H. Mrs. Ashalata SakhdevSaya mengumpulkan beberapa partikel-partikel Ilahi dari debu yang disapu dari lantai kamar Yang Mulia Ibu Ashatala Sadkhdev. Kami menempatkan partikel-partikel Ilahi tersebut di tangan Beliau, tetapi saat kami mencoba untuk mengambil partikel-partikel tersebut dengan jepitan, saya menyadari bahwa terdapat begitu banyak partikel dan menjadi mustahil untuk menghitung semuanya. Saya mengambil partikel-partikel dari telapak tangan Beliau dengan jepitan dan menyimpan mereka dalam sebuah kotak kecil. Selama 3 hari, saya terus-menerus mengamati bahwa partikel-partikel di tangan Beliau berjumlah tak terbatas. Pada suatu waktu, 50 hingga 60 partikel dapat terlihat pada telapak tangan Beliau, tetapi juga ketika seseorang melihatnya dari sudut yang berbeda, terdapat tambahan 50 sampai 60 partikel lainnya yang dapat juga terlihat. Setelah berdoa dan melihat tangan Beliau, saya menyadari bahwa partikel-partikel Ilahi sebenarnya sedang dihasilkan dari telapak tangannya. 

– Ibu Rajashri Sakhdev, Goa, India

 

 

 

3.4 Partikel-partikel Ilahi bermunculan pada layar komputer milik Yang Mulia Dr. Mukul Gadgil

­ His Holiness Dr. Mukul Gadgil

Saat membaca berkas-berkas pada komputer untuk satseva, partikel-partikel Ilahi muncul dan becahaya sebentar sekali atau dua kali selama sehari. Saya telah mengalamai hal ini selama sebulan. Partikel-partikel Ilahi tersebut akan bercahaya untuk beberapa detik dan kemudian mereka pun menghilang. Seringkali partikel-partikel Ilahi yang berwarna keemasan muncul dan pada kesempatan lainnya partikel Ilahi yang berwarna biru yang muncul.

– Yang Mulia Dr. Mukul Gadgil, Goa, India

 

 

 

 

3.5 Partikel-partikel Ilahi bermunculan pada saat Yang Mulia Dr. Vasant Athavale melakukan seva menterjemahkan Buku Suci

His Holiness Dr. Vasant AthavaleSaya menulis materi pada lembar kosong ketika menterjemahkan materi untuk tulisan-tulisan Suci (Holy texts). Terkadang dua, tiga atau empat partikel-partikel Ilahi muncul di atas kertas. Sejauh ini, pada tiga kesempatan sewaktu menulis poin-poin pada kertas, saat tinta nya telah mengering, partikel-partikel Ilahi berwarna perak muncul di aatasnya. Partiel-partikel Ilahi tersebut tidak ada sebelum saya menulis poin-poin tersebut dan muncul hanya setelah Saya selesai menulis.

– Yang Mulia Dr. Vasant Athavale, Mumbai, India

 

 

 

 

4. Pengalaman-pengalaman spiritual dari para ‘pencari’

4.1 Partikel-partikel Ilahi bermunculan dalam mobil Bapak Sean Clarke dan Ibu Shweta Clarke

Mr. Sean Clarke and Mrs. Shweta Clarke

several divine particles appearing on car seatcluster of divine particles

 

 

 

 

 

 

 

 

Kami telah membaca bahwa partikel-partikel Ilahi bermunculan di seluruh dunia berkat karunia Tuhan YME, sehingga kami pun siaga dan waspada mencari partikel-partikel Ilahi tersebut. Pada saat itu, saya sedang melakukan upaya-upaya untuk meningkatkan kesadaran emosi (perasaan) spiritual dengan melakukan semua aktivitas untuk mencapai Tuhan. Hari itu, saya berada di tempat cuci mobil setempat untuk mencuci mobil dan saat ituTuhan memberi saya suatu kesadaran emosi spiritual bahwa saya sedang mencuci kereta Nya. Setelah mencuci bagian luar mobil, saya pun pergi ke bagian penyedot debu untuk mebersihkan bagian dalam mobil.

Saat saya sedang menyedot debu bagian depan kursi penumpang, saya melihat partikel-partikel bersinar terang yang tak terhitung jumlahnya. Kemudian Tuhan memberi saya sentakan dan membuat saya menyadari bahwa mereka adalah partikel-partikel Ilahi. Saya berhenti menyedot debu dengan segera dan pulang ke rumah. Singkatnya, sepanjang perjalanan ke rumah, saya merasakan bahwa Tuhan sedang duduk di sebelah saya di kursi penumpang dan saya sedang pulang ke rumah dengan Nya dan saya pun tetap menyebut dan mengulang nama Nya. Pengalaman tersebut membangkitkan banyak kesadaran emosi spiritual sehingga saya pun sulit bernafas.

Sesampainya di rumah, saya memanggil istri saya, Shweta dan kami pun melihat seluruh sandaran kursi penumpang bagian depan dipenuhi dengan parikel-partikel Ilahi yang bersinar. Kami berdua meneteskan air mata, dikarenakan meskipun kami berkeinginan untuk melihat partikel-partikel Ilahi, kami tidak pernah berpikir kami akan melihatnya karena kami merasa tidak memiliki kesadaran emosi spiritual yang cukup. Setidaknya, terdapat lebih dari 50 partikel-partikel Ilahi di kursi tersebut. Kami juga mulai menyadari bahwa partikel-partikel Ilahi tersebut berbeda-beda warnanya. Dan warna mereka berubah-ubah. Warna-warna nya adalah emas, merah muda, biru kehijauan seperti bulu merak, biru, perak dan warna tembaga. Kami juga menyadari bahwa beberapa dari mereka adalah penggabungan dari beberapa bentuk berbeda yang tidak terlihat oleh mata. Kami rasa menyerupai bulu merak (seperti gambar di atas). Pengalaman spiritual ini menunjukkan betapa baiknya Tuhan itu dan Dia ada di mana-mana.

– Bapak Sean Clarke dan Ibu Shweta Clarke, Melbourne, Australia

 

4.2 Partikel-partikel Ilahi bermunculan pada saat upacara Veda ketika melambaikan pelita yang menyala di depan Bapak Jaime Vizcarra pada hari ulang tahunnya

Mr. Mauricio FernandezUntuk pertama kalinya, saya berpartisipasi dalam suatu upacara Veda untuk merayakan ulang tahun (Coming Soon) sesuai dengan penganggalan bulan seorang ‘Pencari’. Selama upacara tersebut, saya mendapatkan kesempatan untuk belajar tentang upacara tersebut, dan sesuai yang saya pelajari adalah bahwa beberapa dari artikel yang digunakan dalam upacara tersebut menarik partikel-partikel Ilahi non-fisik dari Dewa-Dewi di Alam Semesta. Setelah upacara tersebut, salah satu dari ‘para pencari’ mengatakan bahwa kita dapat melihat sekeliling untuk melihat apakah kita bisa menemukan partikel-partikel Ilahi dalam wujud fisik, dan semuanya mulai melihat tangan mereka. Saat saya melihat tangan kananku, saya menemukan sejumlah partikel-partikel Ilahi di situ. Pada saat itu, saya merasakan Kebahagiaan Hakiki (Coming Soon) yang sangat besar, kebahagiaan murni, oleh karena ke-Ilahian yang diwakili oleh partikel tersebut. Bagi saya, hal ini merupakan suat tanda yang jelas dari keberadaan prinsip Ilahi Tuhan YME, yang mana terwujud dalam bentuk fisik (termaterialisasi) di tanganku. Saya juga mendapatkan kesadaran emosi spiritual bahwa Tuhan ada di sana, di tanganku.

– Bapak Mauricio Fernandez, La Paz, Bolivia, South America

 

 

4.3 Partikel-partikel Ilahi bermunculan di rumah adik perempuan dari Ibu Dragana Kislovski

Mrs. Dragana Kislovski

Pada tanggal 26 Desember 2012, saya dan suami pergi ke rumah adik perempuan saya dan suaminya yang tinggal di Belgrade, Serbia, EU untuk mengucapkan selamat Hari Libur dan salam perpisahan karena kami akan pergi untuk tinggal selama satu tahun di pusat penelitian SSRF. Keluarga mereka terdiri dari 6 anggota. Setiap kali kami pergi ke rumah mereka, kami mengadakan Satsang karena mereka cenderung ke spiritual dan melalukan suatu bentuk praktik spiritual dalam hidup sehari-hari dengan menerima, berkorban dan juga memiliki kesadaran emosi spiritual di jalan Kristen Ortodoks yang dianut mereka, serta melakukan ritual seperti yang disarankan oleh Agama tersebut.

 

 

 

 

 

brass containerSetelah 2 jam berlalu, kami akan bersiap untuk meninggalkan tempat tersebut dan pada saat itu, Saya melihat partikel-partikel yang berkilauan pada kain putih yang menjadi tatakan/ penutup dari meja makan. Di mana, terdapat ratusan partikel-partikel Ilahi dalam semua warna yaitu perak, emas, merah muda, kemerahan, biru dan hijau! Pada awalnya kami mengesampingkan setiap kemungkinan bahwa partikel-partikel ini berasal dari sumber lainnya, dan kemudian menyadari bahwa mereka memang partikel-partikel Ilahi. Setelah melihat partikel tersebut pada kain, kami juga melihat mereka di surat kabar yang berada pada meja yang sama, dan juga di bawah surat kabar, di bawah kain, pada dasi adik ipar saya, pada kursi, di meja kecil pada ruang tamu, pada meja dapur, di mana keponakan saya pergi untuk makan dan setelah beberapa saat juga terlihat pada baju hangat adik ipar saya, serta pada wajah keponakan-keponakan dan suami saya. Partikel-partikel tersebut sepertinya telah bermunculan selama lebih dari 30 menit.

 

 

 

 

AltarKami mulai mengumpulkan partikel-partikel dalam satu kotak perhiasan kecil dengan beludru hitam di bagian bawahnya agar mereka dapat terlihat, sama seeprti halnya dengan bagaimana kami menyimpan partikel-partikel Ilahi di pusat penelitian SSRF. Adik saya meletakkan partikel-partikel Ilahi di altar dan berdoa dengan rasa syukur. Kami menyadari bahwa inilah cara Tuhan untuk memberi tahu kami bahwa Dia ada di sini untuk keluarga tersebut, sedang dan akan menjaga mereka.

– Ibu Dragana Kislovski, Serbia

 

 

 

 

 

 

 

 

4.4 Partikel-partikel Ilahi bermunculan di rambut anak perempuan dari ibu Prachi Mehta

Bhakti Mehta

Di suatu malam, ketika saya sedang menyisiri rambut putri saya, Bhakti, tiba-tiba saya merasakan panas yang sangat yang timbul dari tubuhku. Pada saat itu saya menemukan dua partikel Ilahi berwarna keemasan di rambut putri saya. Saya menyadari bahwa akibat partikel-partikel Ilahi, pengobatan/ terapi dengan spiritual sedang terjadi pada saya. Setelah saya selesai menyisir rambutnya, saya merasa senang dan tenang. Semata-mata karena kasih karunia Tuhan, Dia memberikan saya pengalaman ini.

 

– Ibu Prachi Mehta, Australia

 

 

 

 

5. Menghubungi SSRF dengan pengalaman-pengalaman anda mengenai partikel-partikel Ilahi

Munculnya partikel-partikel Ilahi merupakan suatu fenomena unik di Alam Semesta. Jika kebetulan anda melihat atau mengalami partikel-partikel Ilahi pada diri sendiri atau di rumah anda, mohon hubungi kami di bagian komentar ‘Login’ kami.

 

Bapak Abriham Rao, Satara, India

Yang terhormat Redaksi dari Spiritual Science Research Foundation,

Nama saya adalah Abhiram Rao. Saya berumur 18 tahun dan saya telah melakukan ‘latihan spiritual’ dengan menyebut Nama Tuhan YME selama beberapa waktu. Pada tanggal 22 April 2013, tiba-tiba banyak partikel berwarna perak muncul di telapak tangan ku. Mereka terus bermunculan bahkan setelah saya mencuci tangan saya. Lalu saya  mendapat pikiran untuk merekam semuanya  dalam video. Saya sangat bersyukur kepada Tuhan untuk pengalaman ini.