Penelitian spiritual mengungkap penyebab sebenarnya dari kecanduan dan solusinya

MELBOURNE, Nov.8 /Medianet International-AsiaNet/ —

Spiritual Science Research Foundation (SSRF) menyatakan bahwa 96% dari akar penyebab semua jenis kecanduan (ketergantungan pada sesuatu) sebenarnya ada di dimensi spiritual, yang disebabkan karena kerasukan suatu entitas.

SSRF, yang berpusat di Melbourne, Australia, baru-baru ini menerbitkan hasil penelitian terobosan tentang penyebab kecanduan. Organisasi ini melakukan penelitian spiritual yang menyertakan dimensi spiritual, beserta faktor fisik dan psikologis dalam menentukan faktor penyebab dibalik suatu masalah dalam kehidupan. Dimensi spiritual yang dimaksud SSRF adalah alam surga, neraka, alam nether, dll. yang tidak dapat dianalisis dengan metodologi penelitian konvensional. SSRF berpendapat bahwa penelitian spiritual hanya dapat dilakukan dengan menggunakan indera keenam yang maju (ESP) dan sifatnya lebih holistik daripada metodologi penelitian konvensional.

Poin penting yang diperoleh dari penelitian spiritual yang dilakukan pada kasus kecanduan adalah :

  • 96% dari semua jenis kecanduan disebabkan karena kerasukan hantu atau arwah leluhur kita.
  • Sebaliknya, hanya 4% yang terkait dengan faktor fisik dan psikologis. Ini termasuk penyebab fisik seperti keinginan kuat seorang individu untuk mengkonsumsi suatu zat tertentu atau penyebab psikologis seperti kecemasan, depresi, dll.
  • Bahan-bahan yang tampaknya membuat ketagihan seperti nikotin dan heroin hanya berkontribusi sebesar 0,75% dan 3% dari penyebab orang menjadi kecanduan.
  • Karena akar penyebab kecanduan adalah kerasukan entitas dari dimensi spiritual, maka terapi yang paling efisien adalah terapi spiritual. Ini juga merupakan penyebab mengapa secara historis tingkat keberhasilan terapi kecanduan itu rendah.
  • SSRF merekomendasikan program terapi spiritual tiga langkah tanpa biaya, dengan tingkat keberhasilan yang lebih tinggi untuk berhenti dari kecanduan jika dilakukan dengan cermat.

“Manfaat utama dari program terapi spiritual tiga langkah untuk kecanduan adalah gejala putus zat adiktif yang rendah, tidak seperti yang dialami pecandu saat menjalani perawatan konvensional”, Sean Clarke, editor situs web SSRF. “Kami memiliki tingkat keberhasilan 100% dalam berbagai kasus kecanduan mulai dari alkohol, rokok, hingga narkoba.

SSRF menyatakan bahwa faktor penting yang merupakan prasyarat dalam terapi tersebut adalah keinginan orang yang kecanduan untuk menghentikan kebiasaan tersebut, maka terapi tersebut pasti akan berhasil pada semua jenis kecanduan

Kunjungi https://www.spiritualresearchfoundation.org/indonesian/kesulitan-spiritual/adiksi/ untuk informasi lebih lanjut.

Sumber : Spiritual Science Research Foundation INC.