Studi kasus – Pembakaran spontan / bekas terbakar muncul dalam kain yang digunakan untuk penyembuhan spiritual

Catatan: Untuk memahami latar belakang di balik studi kasus ini dan mengapa fenomena ini telah terjadi khususnya berkaitan dengan SSRF, silakan baca – Pengantar Fenomena Supranatural yang Mengerikan.

Studi kasus - Pembakaran spontan / bekas terbakar muncul dalam kain yang digunakan untuk penyembuhan spiritual

Ini adalah pengalaman Ibu Kshama Rane dan tiga pencari Tuhan YME (seeker) lainnya yang sedang melakukan latihan spiritual di bawah bimbingan Yang Mulia Dr. Jayant Athavale. Keempat seeker ini melakukan pelayanan kepada Kebenaran Mutlak (satsēvā) membuat kantong untuk penyembuhan spiritual. Kantong ini ketika dipakai memungkinkan para seeker untuk menaruh gambar Dewa-Dewi atau strip kecil dengan Nama Dewa, di tempatkan di tubuh mereka sesuai letak masing-masing chakrā mereka. Para seeker yang terlibat dengan pelayanan kepada Kebenaran Mutlak ini juga membuat kantong yang ditempel di kain untuk pusat ke 8 dan ke 9 (organ ekskretoris dan seksual) dari tubuh kita yang memungkinkan rangsangan sāttvik seperti gambar Dewa-Dewi atau tulisan tangan Saint untuk ditempatkan di atas organ seksual dan  ekskretoris. Ini karena ketiga chakra lebih rendah lebih mudah diserang oleh energi negatif dan yang membawa hasrat dasar kita yang pada gilirannya meningkatkan hambatan dalam latihan spiritual kita. Pengalaman berikut terjadi ketika sesi mengenai pembakaran / bekas terbakar spontan sedang ditulis dan telah diceritakan oleh Ibu Kshama Rane.

Pada tanggal 20 Februari 2010 kami memindahkan departemen penjahit ke ruang yang lebih besar sehingga lebih banyak seeker dapat membantu secara bersamaan melakukan satseva pembuatan celemek. Karena ruangan itu tidak digunakan untuk sementara waktu, kami menghabiskan waktu untuk membersihkan seluruh ruangan. Kami juga memurnikan tempat di tingkat spiritual dengan menyalakan dupa SSRF di sekitar ruangan dan secara kolektif berdoa dan chanting Nama Tuhan. Baru kemudian kami membongkar gulungan kain dan meletakkannya di lantai. Gulumgan yang lebih besar disimpan di pinggir sementara gulungan kain yang lebih kecil yang siap dipotong disimpan secara terpisah di depan kami.

Setelah beberapa waktu, kami mulai mencium bau terbakar. Awalnya kami pikir itu datang dari luar. Tapi setelah sekitar 10 menit kami tercengang, kami melihat asap keluar dari bawah selembar kain yang tergeletak di samping kami. Ketika kami membalik kain itu, kami melihat lubang asap besar yang menganga di dalamnya.

Studi kasus - Pembakaran spontan / bekas terbakar muncul dalam kain yang digunakan untuk penyembuhan spiritual

Kami mencoba untuk menghentikan pembakaran kain dengan menepuknya menggunakan tangan kami tetapi tidak berhasil. Jadi, kami menuangkan botol air minum terdekat yang kami miliki di atas kain dan pembakaran mereda. Penemuan pembakaran spontan ini disaksikan langsung oleh empat pencari Tuhan YME (seeker) yang telah ditugaskan untuk satseva ini, yaitu Dr. Ibu. Bhosale, Ms. Aruna Singh, Ibu Sunandita Sural dan saya sendiri. Tidak ada katalis di sekitar yang bisa menyebabkan pembakaran terjadi.

Sejak saya diberikan satseva ini, saya telah mengalami berbagai jenis kesusahan yang telah menciptakan rintangan dalam pelaksanaan satseva ini dan dalam latihan spiritual saya. Beberapa kesusahan termasuk sakit kepala, mual, mudah marah, tidak ingin menyentuh satseva, dll. Sungguh ironis bahwa saya seharusnya memiliki pengalaman ini karena cukup sering di masa lalu ketika saya mendengar tentang pembakaran spontan atau pembakaran foto Dewa-Dewi dan Orang Suci (Saint) karena energi negatif, saya akan selalu bertanya-tanya apakah ada penjelasan ilmiah untuk ini. Setelah mengalami pengalaman ini, saya yakin bahwa pembakaran spontan benda-benda karena energi negatif dapat terjadi bahkan jika tidak ada penjelasan ilmiah di baliknya. Itu juga membuat saya memahami pentingnya satseva yang diminta untuk kami selesaikan seperti untuk penyembuhan spiritual para seeker lainnya. Setelah menceritakan seluruh kejadian ke departemen SSRF yang halus, mereka menegaskan bahwa pembakaran spontan merupakan serangan halus karena energi negatif.

Komentar tim-tim penelitian Spiritual:

  • Cukup sering para seeker merasa tertekan (pada tingkat fisik dan mental) sebelum peristiwa aktual pembakaran spontan karena mereka sensitif pada tingkat indra keenam terhadap serangan yang akan datang.
  • Bau yang dipancarkan dari kain itu sangat busuk dan sangat menyengat dan tidak seperti bau bekas bakar yang normal; jadi sulit untuk memegang kain yang dibakar ke hidung seseorang bahkan untuk satu detik.
  • Getaran halus negatif yang dipancarkan dari kain adalah indikasi yang jelas bahwa ini adalah serangan halus oleh energi negatif tingkat yang lebih tinggi.