Noda darah muncul dengan spontan pada berbagai benda

Catatan: Untuk memahami latar belakang di balik studi kasus ini dan mengapa fenomena ini terjadi, terutama yang berkaitan dengan SSRF, silakan baca – Pengantar Fenomena Supernatural yang Mengerikan.

Noda darah muncul dengan spontan pada berbagai bendaBp.Sean Clarke telah melakukan latihan spiritual di bawah bimbingan SSRF selama 12 tahun terakhir. Di masa lalu, sebagai satseva nya (layanan untuk Kebenaran) meneliti dan menerbitkan artikel di situs SSRF, ia telah menyaksikan banyak fenomena supernatural dan telah mewawancarai banyak orang yang memiliki pengalaman supernatural. Dalam artikel ini, ia menceritakan sapunya dengan noda darah yang muncul dengan spontan disekitarnya.

Pertama kali saya melihat noda darah muncul adalah ketika saya mengunjungi sebuah ashram SSRF di Goa, India pada tahun 2003. Setelah selesai makan siang, ketika saya mengangkat piring saya dari tanah, saya melihat noda darah yang sepertinya telah terwujud tepat di bawah piring saya. Saya mencari serangga mati tetapi tidak menemukannya. Noda itu sekitar 3 cm. Saat itulah saya mengetahui fenomena ini dan juga menemukan bahwa, dalam beberapa kasus, para pencari Tuhan YME (seeker) telah menemukan potongan daging di samping noda darah yang muncul secara spontan.

 

Noda darah muncul dengan spontan pada berbagai benda

Enam tahun kemudian, di awal tahun 2009, ketika kami mulai memproduksi film dokumenter yang menjelaskan noda darah yang disebabkan oleh energi negatif, saya mengalami fenomena 3 kali lagi.

Pertama kali adalah saat menyapu lantai kamar saya. Saat melakukan tugas rutin ini, perhatian saya tertuju ke lantai tepat di depan saya di mana tiba-tiba muncul noda darah. Itu cukup jelas, sekitar 3 sampai 4 cm panjangnya dan sesaat sebelumnya, belum ada di sana. Gambar di bawah ini menunjukkan noda darah khusus ini.

Noda darah muncul dengan spontan pada berbagai benda

Dua insiden berikutnya terjadi ketika saya sedang tidur. Yang pertama adalah ketika noda darah muncul secara acak di sprei saya. Noda itu terlalu besar untuk disebabkan oleh serangga apa pun.

Noda darah muncul dengan spontan pada berbagai benda

Kedua kalinya itu terjadi di malam hari, adalah ketika noda darah muncul di rompi saya. Di sini, tidak seperti waktu sebelumnya, ada tiga noda bulat yang terdeteksi berturut-turut. Masing-masing setidaknya berdiameter 1 hingga 1,5 cm dan pada jarak yang sama. Ketika saya terbangun, tiba – tiba saya melihatnya, dan masih setengah basah.

Analisis Forensik

Kali ini saya juga mengirim rompi untuk pengujian forensik. Ketika hasil tes datang, ternyata itu adalah darah manusia, tetapi yang benar-benar aneh adalah golongan darahnya tidak cocok dengan darah saya. Golongan darah saya AB-ve sementara hasil forensik menunjukkan bahwa noda darah itu adalah A + ve.

Analisis Halus

Kemudian pagi itu saya menunjukkan rompi itu kepada Yang Mulia Dr. Jayant Athavale, dan kepada para seeker lainnya di dalam departemen halus SSRF . Mereka mengkonfirmasi bahwa itu adalah serangan halus oleh energi negatif. Yang Mulia Dr. Jayant Athavale berkomentar bahwa noda itu memancarkan bau halus yang busuk. Ketika saya mencium bau rompi, saya juga bisa mencium bau yang berasal darinya.

Pada saat itu dua seeker baru sedang mengunjungi pusat penelitian. Keduanya mampu merasakan dimensi halus dan cukup sensitif terhadap getaran halus. Namun, tanpa mereka ketahui, mereka berdua dirasuki oleh energi negatif tingkat yang lebih tinggi. Saat menyentuh salah satu noda untuk pembacaan halus, mereka berdua merasakan gelombang energi yang berasal darinya, dan secara keseluruhan memiliki perasaan positif tentang noda itu. Pada kenyataannya, itu adalah entitas yang merasuki masing – masing dari mereka yang menggambar tentang energi hitam dari noda, dan merasa positif dengan menerima energi hitam dari noda tersebut.

Beberapa bulan kemudian ketika saya melihat rompi itu, sebuah kesan bau busuk terpancar dengan sangat kuat. Sudah menjadi pengalaman kami bahwa seringkali energi negatif mempengaruhi pakaian seseorang, ia mengeluarkan bau busuk dan bau yang hampir menyengat.

Terlepas dari insiden ini yang saya alami saat syuting untuk video tentang noda darah yang muncul secara spontan, kami dibuat sadar oleh para seeker tentang noda darah lain yang muncul secara spontan pada barang-barang mereka.