Terapi spiritual untuk gangguan mental yang disebabkan oleh hantu

Ikhtisar: Kita tahu bahwa gejala penyakit mental disebabkan oleh faktor biologis serta faktor psikologis. Tetapi kebanyakan dari kita tidak menyadari bahwa dalam sebagian besar kasus,

  • Gejala-gejala kesehatan mental kita disebabkan oleh faktor spiritual saja atau
  • faktor spiritual memiliki andil besar dalam mempercepat atau memperparah penyakit yang ada atau
  • faktor spiritual bertanggung jawab untuk pasien yang tidak merespon pengobatan yang memadai dalam banyak kasus.

Dalam artikel ini, kami menyajikan penelitian spiritual pada beberapa gejala gangguan mental yang disebabkan oleh faktor spiritual, yaitu hantu (setan, setan, energi negatif, dll.) Dan terapi penyembuhan spiritual yang sesuai.

Ini sama sekali bukan tesis lengkap tentang semua gejala gangguan mental tetapi bertujuan untuk memberikan gambaran tentang bagaimana berbagai gejala yang disebabkan oleh hantu dan bagaimana cara penyembuhan dengan terapi penyembuhan spiritual dengan menggunakan data yang terurai melalui penelitian spiritual.

SSRF menyarankan untuk melanjutkan pengobatan medis konvensional bersamaan dengan terapi penyembuhan spiritual untuk pengobatan penyakit fisik dan psikiatrik.

Para pembaca disarankan untuk melakukan terapi penyembuhan spiritual dengan kebijaksanaan mereka sendiri.

1. Pengantar

Kita semua pernah mengalami gangguan mental dalam beberapa bentuk atau lainnya. Ini bisa menjadi gejala ringan seperti kecemasan atau sesuatu yang lebih serius seperti depresi, pikiran untuk bunuh diri atau skizofrenia. Dalam bagian kami tentang kesulitan dalam hidup, kami telah menjelaskan bahwa akar penyebab masalah dalam kehidupan (termasuk masalah kesehatan) dapat bersifat fisik, psikologis dan / atau spiritual. Ilmu kedokteran modern telah menemukan hanya penyebab fisik dan psikologis dari penyakit mental.

Bagan di atas memberikan rincian tentang akar penyebab masalah dan kesulitan dalam kehidupan kita. Penelitian spiritual telah menunjukkan bahwa hingga 80% penyebab masalah dalam kehidupan memiliki akar penyebab di dunia spiritual. Penting untuk dicatat bahwa setiap gejala gangguan mental dapat memiliki akar penyebab dalam dimensi fisik, fsikologis atau spiritual dan yang masing-masing dapat saling berkaitan.

2. Apakah penyebab halus yang lebih dalam dan terapi spiritual untuk gangguan mental?

Sebuah uraian lengkap dari akar penyebab spiritual tertentu dari masalah dalam kehidupan kita telah diberikan dalam artikel tentang ‘Berbagai jenis penyebab kesulitan spiritual’.

Salah satu dari berbagai penyebab spiritual dapat menyebabkan seseorang dirundung gangguan mental. Misalnya, pikiran untuk bunuh diri akibat dari perceraian, yang pada gilirannya menjadi ketidakmampuan untuk berpikir positif karena di blok dalam chakra sakral (Swādhishṭhān-chakra) atau gangguan oleh hantu. Penyakit yang disebabkan karena akar penyebab spiritual ini dapat disembuhkan hanya dengan terapi penyembuhan spiritual tertentu. Terlepas dari penyebab spiritual, landasan latihan spiritual sesuai dengan 6 prinsip dasar latihan spiritual membantu terapi spiritual tertentu untuk bekerja lebih cepat dan jauh lebih efektif.

Dalam artikel ini, kami telah berfokus pada pengobatan spiritual yang dapat membantu mengurangi gejala-gejala di mana akar penyebab spiritual adalah karena hantu (setan, setan, energi negatif, dll.).

Mari kita kembali ke kasus wanita yang depresi setelah kehilangan pekerjaannya. Jika hantu berkontribusi pada 70% depresi, maka dengan menerapkan terapi dalam artikel ini, seharusnya dia mendapatkan bantuan yang sesuai dengan tingkat penyakitnya.

3. Gangguan mental disebabkan oleh hantu

Saat ini hampir semua orang di dunia ini terpengaruh dalam beberapa cara atau yang lainnya oleh hantu (setan, iblis, energi negatif, dll.). Untuk lebih jelasnya, silakan lihat bagian kami tentang hantu. Hantu dapat menyebabkan salah satu gejala penyakit mental dengan merusak fungsi otak pada berbagai tingkatan melalui energi hitam mereka. Mereka dapat meniru berbagai gejala atau kesehatan mental yang buruk dengan menggunakan senjata energi hitam mereka. Tubuh halus para leluhur kita yang telah meninggal juga termasuk dalam kategori ini.

3.1 Bagaimana kita bisa tahu apakah gejala kita disebabkan oleh hantu?

  • Hanya Orang Suci dengan bantuan indera keenam mereka yang sangat aktif dapat mendiagnosis dengan pasti apakah gejala tertentu disebabkan oleh hantu. Mereka bahkan dapat memberi tahu kita detail tentang hantu yang menyerang, alasan di balik serangan, terapi yang tepat, dll. Untuk lebih jelas, silakan lihat artikel tentang ‘Kedalaman kemampuan untuk melihat aktivitas paranormal dengan indra keenam kita’.
  • Mereka yang memiliki indera keenam yang diaktifkan juga dapat memastikan sampai batas tertentu apakah gejalanya disebabkan oleh hantu. Namun mereka tidak dapat 100% yakin dan mereka tidak melihat banyak detail tentang sifat serangan itu.
  •  Bagaimana dengan kita yang tidak memiliki indra keenam (ESP) kemampuan untuk memahami jika gejala disebabkan oleh hantu? Ada aturan sederhana yang bisa kita terapkan, untuk memutuskan, dengan menggunakan kecerdasan kita. Kita dapat mempertimbangkan bahwa ada kemungkinan kuat kesehatan mental yang disebabkan oleh hantu ketika gejalanya adalah:
    • Tidak sembuh dengan obat-obatan konvensional yang rutin,
    • Terjadi secara tiba-tiba,
    • Tidak terjelaskan,
    • Tertekan pada bulan purnama atau bulan baru (Tilem) dan
    • Sembuh dengan terapi spiritual.

Sebagai contoh, jika seseorang mengalami alasan yang tidak dapat dijelaskan (tanpa alasan apa pun), kecemasan yang tidak hilang dengan obat-obatan konvensional kemungkinan besar disebabkan oleh hantu.

Bahkan dalam kasus di mana akar penyebabnya adalah fisik atau psikologis atau spiritual (selain dari hantu), kami merekomendasikan bahwa dapat melengkapi perawatan medis dengan terapi spiritual yang disebutkan di bawah ini. Alasannya adalah bahwa hantu memanfaatkan setiap kerentanan yang disebabkan oleh sakit mental untuk menyerang seseorang dan menambah atau memperburuk masalah. Oleh karena itu bahkan penyakit yang mungkin telah dimulai sebagai penyakit psikologis murni, dalam banyak kasus kemudian diperparah oleh serangan dari hantu

Bagan berikut menunjukkan profil khas seseorang dengan cacat kepribadian seperti marah, depresi, berpikir negatif, kecemasan dan biasanya menyukai alkohol. Hantu mengeksploitasi dan menaikkan volume pada pemikiran negatif. Ini pada gilirannya memiliki efek pada cacat lain seperti depresi, menyukai alkohol dll. Dalam beberapa kasus, kelemahan ini dapat dibawa ke ekstrem oleh hantu di mana seseorang yang memiliki pikiran bunuh diri benar-benar dapat melakukannya ketika intensitas pikiran untuk bunuh diri adalah meningkat melampaui titik tertentu.

4. Penjelasan bagan dan cara menggunakannya

Silakan lihat mantra penyembuhan spiritual untuk penyakit mental untuk penjelasan tentang bagan.

Lima parameter telah disediakan di bagian mantra penyembuh spiritual:

  1. Gejala: Ini berarti gejala yang diderita seseorang dan disebabkan oleh hantu, misalnya kecemasan, mimpi buruk, depresi, dll. Kami telah memberikan gejala penyakit untuk referensi dan pembacaan yang mudah bagi pembaca kami.
  2. Ini sama sekali bukan tesis lengkap tentang semua penyakit mental tetapi bertujuan untuk memberikan gambaran tentang bagaimana berbagai gejala disebabkan oleh hantu dan bagaimana mereka dapat disembuhkan oleh penyembuhan spiritual dengan menggunakan data yang terurai melalui penelitian spiritual
  3. Tingkat lima Prinsip Kosmik Absolut (Panchatattva): Kolom ini memberi tahu kita yang mana dari ke lima Prinsip Kosmik, terpengaruh dan menyebabkan gejala tertentu itu. Diagnosis sesuai dengan sistem umum ilmu kedokteran yang kita semua tahu, sebatas untuk mengetahui neurotransmitter otak mana yang terpengaruh, dll. Di sini sains hanya naik ke tingkat biologis atau fisiologis-biokimia sel. Ilmu kedokteran kuno India, Āyurvēda, jauh lebih dalam ketika mendiagnosis penyakit atau gangguan. Ini berjalan beberapa lapisan lebih dalam dari tingkat proton, neutron, meson, gluon dan quark. Ia mendiagnosa pada tingkat lima Prinsip Kosmos di mana seluruh ciptaan terbuat dari. Silakan merujuk ke artikel tentang lima Prinsip Kosmik. Pentingnya mengetahui di mana salah satu Prinsip Cosmic terpengaruh adalah bahwa, terapi yang akan diterapkan perlu menjadi salah satu dari tingkat itu atau dari Prinsip Kosmik yang lebih tinggi. Berikut ini adalah beberapa contoh terapi penyembuhan spiritual yang sesuai dengan lima Prinsip Kosmik tujuannya paling tidak ke Prinsip Kosmik tertinggi. Prinsip Bumi Mutlak (Pruthvītattva) adalah yang terendah dan paling nyata di antara Prinsip Kosmik yang halus sementara Prinsip Eter Absolut (Ākāshtattva) adalah yang paling halus (tidak berwujud) dan tertinggi dalam hierarki.

    Prinsip Kosmik

    Terapi penyembuhanSpiritual

    Prinsip Tanah Absolut Terapi dengan Parfurm
    Prinsip Air Absolut (Āpatattva) Dengan air suci , terapi air garam
    Prinsip Api Absolut (Tējtattva) Menerapkan Abu suci (Vibhūti)
    Prinsip Udara Absolut (Vāyutattva) Meniup dengan Abu suci
    Prinsip Ether Absolut Kotak dan terapi ruang hampa

    Kami akan memperluas setiap terapi-terapi ini di masa depan di bagian kami tentang Penyembuhan Spiritual.

    Dengan demikian jika gejala disebabkan oleh yang mempengaruhi kita di tingkat Prinsip Bumi Absolut dan jika itu adalah oleh hantu hirarki bawah / kekuatan atau penderitaan ringan maka kita akan mendapat manfaat dari terapi penyembuhan spiritual menggunakan parfum, yaitu terapi penyembuhan spiritual yang sesuai dengan Prinsip Bumi Absolut. Tetapi jika hantu yang mempengaruhi adalah hirarki yang lebih tinggi atau serangannya berat maka kita harus memilih obat air asin yang bekerja pada tingkat Prinsip Air Absolut. Untuk gejala yang disebabkan pada tingkat Prinsip Eter Absolut, terapinya dilakukan pada tingkat Prinsip Eter itu sendiri.

  4. Pusat energi spiritual (Chakra): Ini menjelaskan di mana seseorang perlu menyalurkan energi spiritual dengan teknik nyās. Silakan baca artikel tentang teknik nyas.

    Ada tujuh pusat energi spiritual halus yang tak terlihat di tubuh kita dan diagram berikut menunjukkan letaknya dalam kaitannya dengan tubuh fisik kita.

    Posisi nyas, adalah posisi di mana kita harus memfokuskan energi spiritual kita dengan menempatkan jari-jari kita yang menyatu ketika chanting. Sebagai contoh, jika terapi dengan melakukan nyas pada chakra alis mata (Ādnyā-chakra) pusat energi di wilayah tengah-alis) akan terlihat seperti ini.

    Mekanisme di balik melakukan nyas

    Nyas selalu dibarengi dengan chanting. Dengan chanting kita menyerap energi ilahi dari aspek Tuhan melalui nama yang kita ucapkan. Dengan melakukan nyas, kita menyalurkan energi ilahi yang berasal dari chanting ke pusat energi spiritual tertentu. Dengan begitu energi itu tersebar ke organ-organ di daerah tersebut.

    Jika seseorang tidak menyadari posisi nyas yang tepat untuk suatu gejala tertentu, maka sebagai aturan umum orang dapat mengingat bahwa untuk semua gangguan mental posisi nyas umumnya adalah dengan satu tangan di daerah chakra tengah-alis dan yang lainnya di cakra jantung (Anāhat-chakra).

    Jika tangan anda mulai pegal selama melakukan nyas anda dapat menurunkan tangan dan beristirahat untuk beberapa waktu atau anda dapat menukar posisi tangan Anda.

  5. Chanting khusus Nama Dewa: Kita harus chanting Nama dari aspek tertentu dari Tuhan untuk memperoleh energi spiritual ilahi tertentu yang diperlukan untuk melawan hantu tertentu untuk berbagai gejala. Kadang-kadang energi spesifik yang dibutuhkan berasal dari chanting dua atau lebih kombinasi Nama- dari aspek Tuhan (dewa-dewi) dalam urutan tertentu. Kita perlu mengulang Nama-nama dalam urutan yang diberikan dan setelah kita menyelesaikan urutannya, kita mulai lagi.

    Untuk kepentingan pembaca kami, kami telah membuat audio dari chanting sesuai sains. Mereka yang baru mengenal bahasa dapat mengambil terapi dengan cara bertahap berikut.

    Langkah 1: Dengarkan saja chanting dan terus perhatikan wujud chanting itu.
    Langkah 2: Cobalah untuk mengucapkan chanting sambil mendengarkan audio.
    Langkah 3: Ucapkan sendiri. Pada tahap ini, anda dapat mengucapkannya dengan keras atau mengulanginya secara mental setiap saat anda bebas secara mental, terlepas dari dan di manapun anda berada atau apa yang anda lakukan. Jika memungkinkan lakukan nyas. Jika nyas tidak mungkin seperti mis. jika anda bepergian dengan kereta api untuk bekerja, anda bisa chanting secara mental tanpa nyas. Bahkan mendengarkan chanting ketika pandangan anda tetap pada wujud dari chanting akan memberikan beberapa manfaat. Chanting yang tercantum di bawah ini seperti chanting yang direkomendaikan yang dirancang untuk menyembuhkan kita dari gejala-gejala gangguan kesehatan mental. Chanting akan bertindak hanya sebagai pengobatan untuk penyakit dan tidak akan menghasilkan pertumbuhan spiritual

  6. Chanting spesifik Angka : Di kolom ini, kami telah menyediakan terapi alternatif yang disebut chanting angka. Jika seseorang tidak dapat mengulangi Nama Tuhan untuk alasan apa pun (karena seseorang adalah ateis atau merasa sulit untuk mengucapkan kata-kata dalam chanting) seseorang dapat mengucapkan angka tertentu yang diberikan bersama dengan nyas. Silakan baca artikel pada chanting angka untuk memahami cara kerjanya.Kami juga memberi anda angka dalam tanda kurung yang merupakan jumlah dari setiap digit. Ini adalah jenis ke-3 chanting yang dapat anda lakukan saat dalam posisi nyas. Chanting angka paling efektif bila dilakukan dalam bahasa Sanskerta karena merupakan bahasa yang sāttvik. Jika anda merasa sulit mengucapkan nomor multi-digit, mis. 131, anda dapat mengulangi angka 5, yang merupakan angka yang diperoleh dengan menambahkan semua digit dalam 131 (1 + 3 + 1 = 5). Tentu saja manfaat yang diperoleh akan berkurang.

Jika anda menemukan pengucapan chanting angka dalam bahasa Sanskerta sangat sulit, anda dapat mengulangnya dalam bahasa anda sendiri.

4.1 Berapa lama seseorang harus chanting?

Dianjurkan agar Anda melakukan terapi ini setiap hari selama periode tergantung pada tingkat keparahan gejala.

  • Dalam penderitaan ringan anda dapat melakukan chanting selama 1-2 jam per hari dalam satu sesi atau dalam beberapa sesi mini.
  • Jika gejalanya sedang, anda mungkin harus melakukannya selama 3-4 jam atau lebih.
  • Jika tingkat keparahannya tinggi, tolong lakukan chanting selama mungkin setiap hari.

Setelah gejala hilang, anda harus melanjutkan terapi selama 2-4 bulan. Sama seperti dalam kasus pengobatan depresi berat dengan kapsul anti-depresan, hilangnya kesedihan dan tangisan tidak berarti bahwa penyakit telah diberantas. Ketidakseimbangan neurotransmitter yang menyebabkan depresi dan menimbulkan kesedihan dan menangis terus berlanjut. Oleh karena itu kapsul anti-depresan yang diresepkan untuk memberantas penyakit perlu dilanjutkan selama beberapa hari yang ditentukan. Demikian pula bahkan setelah gejala menghilang, pengaruh hantu tetap ada dan karenanya pengobatan perlu dilanjutkan untuk penyembuhan total.

4.2 Pengobatan mana yang harus digunakan?

Kami telah memberi anda pilihan dari tiga terapi dalam tabel di bawah ini yang dapat anda ambil manfaatnya. Tabel berikut menjelaskan keefektifan komparatif dari masing-masing terapi. Terapi yang sesuai dengan lima Prinsip Kosmik adalah pelengkap untuk terapi lainnya dan dapat dilakukan bersamaan dengan salah satu terapi lainnya untuk penyembuhan yang lebih cepat dan total. Terapi  bermanfaat bahkan jika sakitnya ringan atau jika  penyebabnya adalah hirarki hantu yang lebih rendah dari wilayah Nether (Bhuvarlok). Dan akan menjadi perawatan sekunder terbaik untuk chanting.

Terapi

Efektivitas

Chanting Nama Dewa-Dewi

100%

Chanting angka

50%*

Chanting angka  dengan menambahkan angka di dalam chanting

30%*

* Efektivitas terjadi hanya jika chanting dilakukan dalam bahasa Sanskerta

4.3 Haruskah seseorang melanjutkan chanting Nama Tuhan sesuai agama kelahiran dan Dewa Datta?

Ya, jika seseorang dapat melanjutkan latihan spiritual dasar, manfaatnya lebih banyak dan lebih awal. Jika seseorang tidak dapat melakukan keduanya, maka yang terbaik adalah fokus pada terapi khusus. Ini karena seseorang pada umumnya merasa sulit untuk fokus pada latihan spiritual  dengan penyakit fisik yang mengganggu, atau mengalihkan perhatian seseorang.

4.4 Haruskah seseorang melanjutkan perawatan medis?

Bahkan jika seseorang merasa bahwa gejala tersebut disebabkan oleh hantu, seseorang harus melanjutkan perawatan medis dan psikologisnya. Ini karena akan memberi kita setidaknya mengurangi gejala jika bukan kesembuhan. Kita seharusnya tidak menyia-nyiakan sumber daya spiritual kita yang langka dan tak ternilai pada apa yang dapat dilakukan dengan obat-obatan yang tersedia dengan mudah.

4.5 Apakah seseorang membutuhkan iman untuk memperoleh manfaat dari chanting?

Iman membantu, tetapi kita masih dapat memperoleh manfaat dari terapi spiritual apa pun yang disarankan di situs web ini. Ini mirip dengan fakta bahwa seseorang tidak membutuhkan keyakinan akan obat untuk memperoleh manfaat dari obat. Begitu juga, ini adalah obat spiritual dan seseorang akan memperoleh manfaat dengan mempraktekkannya apakah seseorang memiliki iman atau tidak.

5. Tabel obat untuk penyakit mental yang disebabkan oleh hantu

Silahkan klik di sini untuk membaca tentang  chanting – chanting penyembuhan spiritual