Mengapa Anda harus melakukan Shraddha walaupun Anda bukan seorang Hindu

Kontak:

Bapak Sean Clarke

Email: [email protected]

Temuan penelitian menunjukkan bahwa energi dan aura positif seorang individu dapat berlipat ganda setelah melakukan ritual Shraddha, terlepas dari budaya dan agamanya.

MELBOURNE/NEW JERSEY (05 Sep 2017) – Setiap tahun, dalam periode dwiminggu Pitrupaksha, umat Hindu melakukan ritual Shraddha untuk menenangkan leluhur yang telah meninggal dan membantu mereka dalam perjalanan selanjutnya di akhirat. Apakah ini hanya kebiasaan yang berdasarkan keyakinan agama atau adakah alasan kuat dibalik hal ini? Menurut SSRF, sebuah organisasi spesialis penelitian spiritual, Shraddha merupakan ritual ampuh yang tidak hanya membantu leluhur kita tetapi juga menciptakan selubung perlindungan positif di sekitar keturunan mereka.

Bapak Sean Clarke, editor situs web SSRF, menjelaskan bahwa metode utama yang digunakan oleh SSRF untuk melakukan penelitian spiritual adalah penggunaan indra keenam tingkat lanjut. Selain itu, SSRF juga menggunakan pemindai aura dan energi untuk mempermudah penelitian dalam berbagai bidang seperti Shraddha. Dalam makalah yang baru-baru ini diterbitkan oleh tim peneliti di SSRF, potensi dari ritual Shraddha telah diuji.

Menggunakan Universal Thermo Scanner (UTS), instrumen yang dikembangkan oleh Dr. Mannem Murthy (mantan ilmuwan nuklir), tim peneliti SSRF melakukan percobaan pada seorang individu yang melakukan Mahalaya Shraddha pada 22 September 2016. UTS merupakan instrumen yang mampu mengukur energi dan aura halus di sekitar objek apapun, hidup atau mati. Sebelum ritual Shraddha dimulai, UTS menunjukkan bahwa total aura yang terukur adalah 1,31 meter. Setelah ritual selesai, auranya berlipat ganda menjadi 2,64 meter. Bersamaan dengan ini, muncul juga aura positif 1 meter yang terpisah dari total aura yang terukur. Eksperimen ini hanyalah salah satu dari berbagai eksperimen inovatif yang dilakukan oleh SSRF yang menunjukkan bagaimana seorang individu yang melakukan Shraddha mendapat manfaat di tingkat spiritual.

Tetapi mengapa ritual ini sangat  diperlukan?

Penelitian spiritual yang dilakukan oleh SSRF menunjukkan bahwa ikatan karma antara roh leluhur yang telah meninggal dan keturunannya cukup kuat. Arwah leluhur terus memainkan peran dalam kehidupan keturunan mereka bahkan setelah mereka meninggal. Leluhur yang sudah meninggal mencoba untuk memenuhi keinginan mereka melalui keturunannya, seringkali mengakibatkan kecanduan seperti kecanduan minuman beralkohol, obat-obatan, dll. Mereka juga menyebabkan masalah dalam kehidupan keturunan mereka, karena putus asa dalam upaya menjangkau keturunannya agar melakukan sesuatu yang bersifat spiritual untuk membantu mereka di akhirat. Shraddha merupakan ritual penting yang membantu arwah leluhur. Oleh karena itu, penting bagi setiap orang, terlepas dari agama maupun budayanya, untuk melakukan Shraddha agar membantu leluhur mereka dan diri mereka sendiri.

Bapak Sean menyampaikan, “Semua detail tentang Pitrupaksha dan Shraddha terdapat di situs web SSRF. Bagi mereka yang tidak dapat melakukan ritual lengkapnya, kami juga telah menguraikan 4 langkah ritual Shraddha sederhana. Ritual ini bisa dilakukan oleh siapa saja di rumah. Bila dilakukan dengan bakti yang tulus, mereka dan leluhurnya akan mendapatkan manfaat yang maksimal.”

Berikut ini tautan ke halaman web :

https://www.spiritualresearchfoundation.org/indonesian/kesulitan-spiritual/permasalahan-leluhur/dwiminggu-arwah-leluhur-ritual-shraddha/

SSRF, yang berpusat di Australia, Amerika Serikat dan Eropa, menerbitkan hasil penelitian spiritual yang dilakukan melalui indra keenam tingkat lanjut (ESP), sehingga SSRF mampu mengkaji dimensi spiritual yang seringkali diabaikan oleh metode penelitian konvensional.

Untuk kontak media, kunjungi bagian siaran pers SSRF: https://www.ssrf.org/about-us/press-releases/