Pengobatan-Alternatif – Resiko

1-IND-alternative-medicine-landing

1. Pengantar

Di artikel ini, kita akan melihat risiko pada Allopathy serta pada setiap pengobatan alternatif yang termasuk dalam penelitian ini. Artikel ini akan memberi kita wawasan tentang resiko maksimum yang kita ambil ketika memilih pengobatan alternatif tertentu.

2. Allopathy

3-IND-Allopathy

 

Resiko yang terdapat pada Allopathy adalah sel-sel tubuh yang sehat juga hancur bersamaan dengan sel-sel tubuh yang sakit. Bahkan mereka yang tidak terlatih dalam Allopathy mungkin menyadari aspek ini dan beberapa mungkin telah benar-benar mengalami hal tersebut secara langsung. Misalnya, terdapat kerontokan rambut ketika seseorang melakukan kemoterapi untuk melawan kanker. Di sini, pengobatannya benar-benar diarahkan pada sel-sel kanker yang sakit, namun, folikel rambut yang sehat juga dihancurkan bersamaan dengan sel-sel kanker yang sakit.

 

3. Pengobatan Yunani (Unani)

4-IND-Yunani

 

Pembaca akan teringat bahwa pengobatan alternatif ini bekerja di tingkatan aliran energi dalam tubuh. Jika obat-obatannya tidak diberikan dalam dosis yang tepat, maka terdapat resiko akan terjadinya ketidakseimbangan yang terbentuk dalam tekanan aliran energi. Akibat ketidakseimbangan tersebut, ada kemungkinan penyempitan tiba-tiba dan pelebaran dari sel-sel tubuh. Setelah sel-sel tubuh menyempit atau melebar, maka mereka akan menjadi rusak. Hal tersebut menghambat proses melawan penyakit.

 

4. Akupresur

5-IND-Acupressure

 

Pada saat terapi akupresur, jika tekanan yang berlebihan diberikan pada titik-titik akupresur, terdapat kemungkinan aktifnya getaran tidak nyaman dalam titik-titik akupresur tersebut. Selain itu, jika terapis akupresur dipengaruhi oleh hantu maka ada kemungkinan hantu juga akan mempengaruhi orang yang sedang diobatit. Para hantu dapat mempengaruhi orang yang sedang diobati dengan mengirimkan energi hitam halus ke dalam dirinya atau dengan benar-benar merasuki orang tersebut. Sekali lagi, karena semua ini terjadi di dimensi halus, hal tersebut tidak kasat mata dan oleh sebab itu orang yang sedang diobati tidak mengetahui jika hal tersebut terjadi.

 

5. Mudra

6-IND-Mudra

 

Kita telah melihat di artikel sebelumnya dalam seri ini, bahwa mudrās bekerja dengan membuang keluar energi hitam halus di bagian tubuh yang sakit. Kami juga telah melihat bagaimana hal tersebut dapat digunakan sebagai media oleh hantu untuk mempengaruhi atau merasuki orang tersebut. Resiko dalam menggunakan mudra adalah, jika seseorang dipengaruhi oleh hantu tingkat tinggi, maka hantu tersebut dapat menggunakan mudra yang sama untuk memanfaatkan energi hitam bagi diri mereka sendiri. Yang lebih penting, karena seluruh proses ini terjadi pada tingkatan halus yang tak kasat mata, maka besar kemungkinan orang tersebut benar-benar tidak menyadari kontak/ hubungan dengan energi hitam dari hantu. Risiko ini semakin berkurang saat tingkat pencapaian spiritual dari orang yang menggunakan mudras berada di atas 50%.

 

6. Homeopati

7-IND-Homeopathy

 

Minimum

 

 

 

7. Ayurveda

8-IND-Ayurveda

 

Minimal