1-IND-Divine-changes-on-Saint-mission-and-time

Kami sangat bersyukur kepada Tuhan YME dan Prinsip Guru karena dapat menjadi saksi dari perubahan-perubahan Ilahi di Yang Mulia Dr Athavale dan karena dapat juga berpartisipasi dalam penelitian spiritual sehubungan dengan peristiwa spiritual unik ini.

1. Perubahan-perubahan bersifat Ilahi pada tubuh seorang Suci (Saint) yang disebabkan oleh misi dan waktu

​​IND-Incarnation-of-God-notePada artikel sebelumnya, kami telah menjelaskan bahwa dikarenakan tingkat pencapaian spiritual HH Dr Athavale yang tinggi, perubahan-perubahan Ilahi sedang berlangsung di tubuh fisik Beliau (sthūladēha). Perubahan Ilahi tersebut meliputi aspek-aspek seperti aroma yang berasal dari tubuh Beliau, kuku, kulit dan rambut yang berubah warnanya serta simbol Om yang muncul pada tubuh Beliau. Pada artikel ini, kita akan melihat beberapa alasan khusus mengapa perubahan Ilahi dapat terwujud (termanifestasi) pada tubuh Yang Mulia Dr Athavale.

Saat kami menerima pengetahuan Ilahi tentang perubahan-perubahan ini pada tubuh Yang Mulia Dr Athavale, terdapat pengulangan referensi bahwa terjadinya perubahan-perubahan Ilahi tersebut disebabkan oleh Tuhan YME yang secara fraksional menjelma dalam wujud Yang Mulia Dr Athavale untuk memenuhi misi Beliau. Di artikel ini, kami akan mengacu pada hal tersebut sebagai misi inkarnasi dari Yang Mulia Dr Athavale.

Dikarenakan perubahan-perubahan Ilahi adalah bersifat halus (tak kasat mata), maka ilmu pengetahuan (sains) modern hanya dapat memberikan kita sebagian kecil pemahaman saja dari perubahan-perubahan tersebut. Hanya sedikit saja aspek dari perubahan Ilahi pada tubuh yang dapat dipahami dengan bantuan foto-kamera; yaitu suatu alat yang telah ditemukan oleh ilmu pengetahuan modern (sains). Hal yang penting untuk kita pahami adalah ilmu pengetahuan modern hanyalah dapat memberikan sebutir informasi saja dalam hal fenomena spiritual.

2. Beberapa alasan spesifik untuk perubahan-perubahan bersifat Ilahi pada Yang Mulia Dr Athavale

2.1 Misi dari Yang Mulia Dr jayant Athavale

Perubahan-perubahan Ilahi yang terjadi pada tubuh Yang Mulia Dr Athavale adalah sesuai dengan kebutuhan zaman, dan merupakan hasil dari penerimaan Beliau terhadap misi Inkarnasi Nya. Oleh sebab itu, perubahan-perubahan Ilahi di tubuh Nya telah menjadi bukti secara fisik bahwa beliau telah menjadi Inkarnasi di era saat ini.

Misi inkarnasi dari Yang Mulia Dr Athavale dimulai pada tahun 1990-an ketika teks Suci pertama yang dikompilasi/ disusun oleh Beliau diterbitkan. Dia mulai menerbitkan teks-teks Suci setelah Guru Beliau, Yang Mulia Bhaktaraj Maharaj mengatakan kepada Beliau untuk menerbitkan buku-buku tentang Spiritualitas yang mudah dimengerti oleh umat manusia. Misi inkarnasi Yang Mulia Dr Athavale tersebut berhubungan dengan menulis teks-teks Suci, yaitu, Pengetahuan Ilahi. Karakteristik-karakterisitik dari Yang Mulia Dr Jayant Athavale adalah rasa ingin tahunya yang kuat (intens) dan hasrat Beliau dalam menyampaikan Pengetahuan Ilahi yang telah Ia peroleh untuk seluruh dunia demi kesejahteraan umat manusia.

Kuning adalah warna dari sumber tertinggi Pengetahuan di alam semesta dan misi dari Yang Mulia Dr Athavale telah menjadi satu dengan hal tersebut. Hal ini berarti bahwa misi Beliau telah menerima Pengetahuan tersebut dan telah memahami Pengetahuan tersebut serta sedang menyebarkan Pengetahuan tersebut ke seluruh dunia. Sebagai hasilnya, warna kuning adalah yang paling sering ditemukan pada kulit, rambut dan kuku Beliau.

2.2 Perubahan-perubahan Ilahi yang berkaitan dengan perlindungan terhadap para ‘pencari’

Tanpa diketahui oleh sebagian besar dari kita, dunia sedang berada di tengah-tengah suatu pertempuran dahsyat halus (tak kasat mata) antara kekuatan baik dan jahat. Pertempuran yang sampai sekarang ini sebagian besar diperjuangkan pada tingkatan halus (dimensi spiritual) akan segera muncul ke dalam dimensi fisik, yaitu, dunia tempat kita hidup. Umat manusia akan menyaksikan bencana alam dan peperangan dengan tingkat kerusakan dan kehilangan nyawa yang belum pernah terjadi sebelumnya.

Para Suci (Saints) dan Guru – Guru Parātpar pada tingkat spiritual tertinggi seperti Yang Mulia Dr Jayant Athavale bertindak sebagai mercu suar spiritual positif yang melindungi keseimbangan dari baik melawan jahat di Bumi dan juga di alam kehidupan/ keberadaan halus lainnya. Energi spiritual positif yang mengalir melalui Mereka melindungi para ‘pencari’ di masa-masa yang sulit, baik pada saat ini maupun di masa mendatang. Dikarenakan Yang Mulia Dr Athavale telah menjadi satu dengan Alam Semesta, maka tubuh Beliau juga sangat sensitif terhadap perubahan-perubahan di alam semesta dan hal ini tercermin sebagian dalam perubahan-perubahan fisik di tubuh Beliau. Pertempuran antara kebaikan melawan kejahatan yang saat ini sedang berlangsung di alam semesta tercermin di tubuh Beliau. Bahkan Tubuh Nya telah menjadi tempat pertempuran yang memperlihatkan tanda-tanda dari serangan-serangan negatif maupun campur tangan Sang Ilahi. Jadi, setiap kali terdapat perubahan-perubahan pada tubuh Beliau, seperti aroma yang berasal dari tubuh Beliau, hal tersebut disebabkan oleh tanggapan secara otomatis terhadap perubahan-perubahan di alam semesta.

Berikut ini adalah suatu contoh dari bagaimana tubuh Yang Mulia Dr Athavale memberikan reaksi dengan memancarkan aroma terhadap perubahan-perubahan di Alam Semesta.Dalam pertempuran baik melawan jahat, ketika alam semesta sedang digerogoti oleh energi negatif, prinsip Inkarnasi pada Yang Mulia Dr Athavale bereaksi dengan memancarkan aroma Ilahi perusak (Mārak, Marak) dari jari-jari Beliau. Pada saat seperti itu, kami telah mengalami aroma perusak yang dipancarkan dari jari-jari Beliau dalam jumlah besar yang kemudian mengurangi naiknya kekuatan energi negatif di Alam Semesta.

Aroma Penyelamat (Tarak) dari Jari-jari Beliau terus memberkati dan melindungi para ‘pencari’. Oleh karena emisi gelombang aroma harum yang terancarkan dari jari-jari Yang Mulia Dr Athavale, pencari dapat tetap hidup dan melakukan ‘latihan spiritual’ mereka bahkan sekalipun mereka diserang oleh energi negatif yang kuat.

Sampai saat ini, misi Ilahi tersebut sedang dilakukan lebih banyak pada tingkatan tak berwujud (nirguṇ). Namun, sehubungan dengan masa-masa sulit yang telah dekat, sudah tiba saatnya untuk misi Inkarnasi Yang Mulia Dr Athavale untuk terwujud (termanifestasi) lebih banyak di alam fisik. Sebagai hasilnya, tubuh fisik Beliau juga telah mulai menunjukkan beberapa perubahan yang disebabkan oleh manifestasi ini. Ketika suatu tubuh (seperti tubuh Yang Mulia Dr Athavale) berada di bawah kendali kemuliaan hati Tuhan YME, hal itu membuat terabaikannya konstitusi berbasis warna normal tubuh fisik dan mengambil konstitusi yang berbasis warna Ilahi. Perubahan Ilahi sepenuhnya tergantung pada Tuhan dan terjadi pada orang yang telah maju secara spiritual, sesuai dengan kebutuhan tugas Ilahi tersebut di Bumi yang berkaitan dengan waktu dan tempat. Dalam hal ini, ‘waktu’ berhubungan dengan masa-masa sulit yang segera dimulai dan kemudian pada tahun 2023, yaitu masa pembentukan era menyalakan kembali Spiritualitas di dunia. Era spiritual ini akan berlangsung selama hampir 1.000 tahun. Pengetahuan spiritual yang diterbitkan oleh HH Dr Athavale akan menjadi dasar dari pembelajaran spiritual di masa yang akan datang.

3. Dalam Rangkuman

Tergantung pada apakah Beliau melaksanakan misi-Nya pada tingkatan yang berwujud (Sagun, saguṇ) atau tak-berwujud (halus), maka perbedaan dari perubahan fisik pada tubuh HH Dr Athavale akan sesuai dengan hal tersebut. Misi yang berwujud dari Yang Mulia Dr Athavale adalah mengajarkan ilmu Spiritualitas bagi masyarakat dan membimbing mereka dalam latihan spiritualnya. Di lain sisi, misi tak berwujudnya adalah antara lain: untuk bertarung di tingkat halus (non-fisik) dengan energi-energi negatif yang kuat dari wilayah Neraka (Patal, Pātāl) agar menghilangkan hambatan yang ditimbulkan energi negatif tersebut dalam praktik spiritual para ‘pencari’, untuk menyebarkan kesadaran Ilahi (Chaitanya) di lingkungan sekitar serta membuat suatu niatan suci untuk kesejahteraan spiritual dari umat manusia.

Pada saat keberadaan fisik dari Yang Mulia Dr Athavale membantu praktik spiritual dari para ‘pencari’ pada tingkatan non-fisik (halus), maka hal tersebut menjadi misi Beliau pada tingkatan berwujud-dan-tidak-berwujud, yang juga dikenal dalam bahasa Sansekerta sebagai sagun-nirgun. Pada saat Yang Mulia Dr Athavale tetap berada pada tingkatan tidak-berwujud dan dapat melakukan ‘latihan spiritual’ dari para ‘pencari’ hanya atas dasar niatan suci Beliau, maka misi-Nya berada pada tingkatan tidak-berwujud-dan-berwujud, yang dikenal dalam bahasa Sansekerta sebagai nirgun-Sagun. Tergantung pada kesadaran di mana Beliau berada, warna-warna yang terlihat pada tubuh Beliau dapat berubah sesuai dengan kesadaran tersebut.

Kami telah berbagi pengetahuan ini untuk memberikan masyarakat dengan suatu pemahaman yang lebih mendalam tentang kehidupan dari para Suci (Saints) telah sangat maju secara spiritual. Namun, hal yang paling penting untuk disampaikan adalah waktu sekarang ini sangatlah kondusif untuk melakukan ‘latihan spiritual’. Meskipun waktu akan segera menjadi sangat sulit, para ‘pencari’ dapat membuat pertumbuhan spiritual yang cepat karena berkat Tuhan YME pun juga berlimpah. Kami menekankan kepada semua orang yang ingin mengetahui tentang dimensi spiritual dan Spiritualitas untuk mengambil keuntungan dari waktu sekarang ini dan dari niatan Suci Yang Mulia Dr Athavale serta melakukan ‘latihan spiritual’ secara teratur.