Pertanyaan yang sering diajukan mengenai Donasi

Tentang Kami:

Spiritual Science Research Foundation Inc. (SSRF) adalah organisasi nirlaba terdaftar yang berbasis di Melbourne, Australia. Tujuannya adalah untuk mengedukasi umat manusia tentang dimensi spiritual dan bagaimana hal itu mempengaruhi kehidupan kita. SSRF menyediakan sarana bagi orang untuk memahami dan mengatasi masalah dimana penyebabnya bersifat spiritual sehingga membantu mereka mencapai kebahagiaan abadi.

Q1: Bagaimana cara memberikan donasi pada SSRF?

A: Kunjungi halaman donasi kami dan ikuti langkah-langkahnya untuk mengetahui cara memberikan donasi. Juga silakan lihat Syarat dan Ketentuan kami

Q2: Bagaimana SSRF mempergunakan donasi saya?

A:  Semua sumbangan digunakan untuk kemajuan umat manusia dengan berbagi dan menerapkan temuan penelitian spiritual dalam mengatasi permasalahan hidup dan dalam mencapai kebahagiaan superlatif, yaitu Kebahagiaan Hakiki (Bliss). Pengetahuan yang diperoleh melalui penelitian spiritual yang dilakukan oleh SSRF selama 20 tahun terakhir, jika dicetak di atas kertas akan mengisi lebih dari 40.000 halaman kertas cetak ukuran A4. Pengetahuan ini telah digunakan di semua budaya dan agama. Semua informasi ini tersedia tanpa biaya dan memberikan manfaat pada orang-orang di seluruh dunia untuk mengatasi berbagai masalah. Studi kasus mereka tersedia di situs web kami.

SSRF dijalankan sepenuhnya oleh relawan. 95% relawan kami adalah profesional seperti dokter, manajer, administrator TI, akuntan, dan lain-lain, yang bekerja secara gratis sebagai latihan spiritual mereka untuk penyebaran Spiritualitas.

Kegiatan kepengurusan SSRF meliputi:

  • Penelitian spiritual – menjaga para seeker (pencari Tuhan YME) yang memperoleh dan membuat katalog pengetahuan spiritual.
  • Menulis artikel – pengetahuan yang didapat memiliki format yang sangat samar. Pengetahuan tersebut perlu disajikan dalam bentuk yang bisa dipahami oleh khalayak internasional.
  • Menjalankan tim situs web purna waktu – menjalankan situs web cukup mahal baik dari segi teknis maupun editorial.
  • Mengadakan lokakarya/seminar – SSRF mengadakan lokakarya gratis mengenai berbagai topik Spiritualitas di lebih dari 15 kota di seluruh dunia.
  • Berbagai fungsi administratif – termasuk akuntansi dll.

Q3: Mengapa saya harus mendaftar dengan login member SSRF untuk berdonasi?

A: Jika Anda berdonasi via Paypal, Anda tidak perlu mendaftar dengan login member SSRF. Anda perlu mendaftar jika Anda memilih menyumbang melalui metode donasi lainnya seperti transfer elektronik, cek atau transfer rekening. Begitu Anda mendaftar, Anda dapat melihat semua sumbangan Anda di bawah profil Anda.

Q4: Apa pilihan donasi saya?

A: Anda dapat memberikan donasi bagi SSRF melalui salah satu opsi berikut:

  • Online
      • Menggunakan kartu kredit seperti Visa, Master atau Amex
      • Menggunakan akun online seperti Paypal dan Google checkout. (pilihan segera hadir)
      • Donor yang memiliki rekening bank Australia dapat menyumbang via transfer dana elektronik melalui Internet. Hubungi bank Anda untuk lebih jelasnya.
  • Offline
      • Transfer telegraf
      • Draft permintaan atau cek Internasional

Q5: Apakah ada jumlah donasi minimal?

A: Ya. Jumlah donasi minimal bervariasi per metode donasi. Ini untuk memastikan bahwa kami dapat menanggung semua biaya administrasi dasar.

Q6: Saya merasa tidak nyaman berdonasi online – apakah ada cara lain bagi saya untuk dapat berdonasi?

A: Tentu saja. Anda dapat menyumbang melalui transfer telegraf atau dengan mengirimkan draft permintaan atau cek internasional ke alamat berikut.

Untuk SSRF Australia

Spiritual Science Research Foundation Inc.

P O Box 5044, Hughesdale, VIC 3166

Australia

Untuk SSRF Amerika Serikat

Spiritual Science Research Foundation Inc.

PMB 160 311 Rt. 38 Ste # 11 Mount Laurel, NJ 08054

United States of America

Q7: Apa keuntungan berdonasi secara online?

A: Biaya proses donasi online lebih rendah 50% daripada biaya proses dengan metode lain. Dengan cara ini, lebih banyak uang sumbangan Anda yang tersalurkan untuk menunjang hal yang sangat penting. Selain itu, dengan menyumbang online, Anda mengurangi biaya entri data dan mengurangi jumlah limbah kertas sehingga membantu menggunakan sumber daya alam secara efisien dan mengurangi kerusakan lingkungan.

Q8: Apakah sumbangan saya aman dan terjamin?

A: Semua transaksi kartu kredit online melalui gateway pembayaran aman PayPal. Gateway pembayaran PayPal memiliki enkripsi 128 bit yang merupakan keamanan tertinggi di Internet.

Kekuatan PayPal adalah:

  • Pencegahan Penipuan Otomatis
  • Contoh penipuan terkemuka di industri
  • Verifikasi alamat dan cek verifikasi kartu
  • 128-bit SSL dan enkripsi yang kuat.

Catatan: Spiritual Science Research Foundation Inc. tidak mengetahui dan juga tidak menyimpan rincian kartu kredit Anda. Semua rincian dienkripsi dan diproses oleh penyedia pembayaran internet yang aman di PayPal. Donor di luar Australia perlu mengingat bahwa pernyataan kartu kredit mereka akan menunjukkan konversi mata uang ke dolar Australia.

Q9: Dapatkah saya memberi sumbangan secara anonim?

A: Saat ini kami belum memiliki ketentuan untuk hal itu.

Q10: Apakah privasi saya terlindungi?

A: Spiritual Science Research Foundation Inc. membuat setiap usaha untuk menegakkan, menghargai, dan berkomitmen terhadap privasi Anda. Informasi pribadi yang Anda berikan akan tetap bersifat pribadi. Ini hanya akan digunakan untuk tujuan yang dijelaskan dalam persyaratan dan ketentuan akun profil Anda dengan SSRF. SSRF tidak akan membagikan atau menjual informasi pribadi Anda untuk digunakan oleh pihak luar manapun. Pastikan Anda memperbarui informasi seperti alamat, detail kontak, dsb. secara teratur. Anda bisa melakukannya dengan login ke akun SSRF Anda.

Jika kami merasa perlu menghubungi Anda sehubungan dengan sumbangan Anda, kami akan melakukannya melalui email atau telepon. Jika Anda memiliki pertanyaan silakan kirimkan email kepada kami menggunakan fungsi ‘Ajukan pertanyaan’. Warga Australia bisa menghubungi kami di nomor 1300 88 99 08.

Q11: Akankah saya menerima konfirmasi bahwa donasi saya telah diterima?

A: Ya. Kami secara otomatis akan mengkonfirmasi transaksi Anda dalam profil Anda dan via email.

Q12: Bisakah saya melakukan pembayaran rutin dengan debit langsung?

A: Saat ini kami tidak memiliki fungsi tersebut, namun mungkin akan membuatnya di masa mendatang.

Q13: Apakah sumbangan saya dapat dikurangkan dari pajak? / Dapatkah saya mengklaim untuk mendapatkan keuntungan pajak?

A: SSRF terdaftar di Australia dan Amerika Serikat sebagai organisasi non profit.

Bagi para donor yang membayar pajak di AS: Donor yang membayar pajak di AS akan dapat mengklaim pembebasan pajak berdasarkan Section 501 (c) (3) dari Internal Revenue Code of USA. SSRF akan memberi Anda tanda terima untuk sumbangan Anda sehingga Anda dapat mengklaim pembebasan pajak atas donasi Anda.

SSRF Australia sedang dalam proses mendaftar ke Kantor Pajak Australia/Australian Taxation Office (ATO) untuk status pemberian hadiah yang dapat dikurangkan karena kami adalah organisasi nirlaba. Setelah kami mendapatkan status ini, semua sumbangan diatas AUD 2.00 akan dikurangkan dari pajak. Bagi para donor di luar Australia, kami sarankan Anda berkonsultasi dengan konsultan pajak Anda.

Q14: Dapatkah saya meminta pengembalian dana?

A: Kami menghargai keputusan Anda untuk menyumbang kepada SSRF. Setiap kontribusi on-line yang dibuat untuk SSRF tidak dapat dibatalkan atau dikembalikan setelah disetujui dan pembayaran telah diterima di rekening bank kami.

Q15: Bagaimana saya dapat menghubungi Anda perihal donasi saya?

A: Jika Anda memiliki pertanyaan atau memerlukan informasi lebih lanjut mengenai donasi, silakan hubungi kami melalui fungsi ‘Hubungi layanan pelanggan’ dalam akun anggota SSRF anda atau hubungi 1300 88 99 08 (untuk pendonor Australia) dan +1 877 909-SSRF (untuk pendonor AS).