IND-compatibility

Dari penelitian spiritual, kami telah menemukan bahwa faktor-faktor berikut berkontribusi pada kompatibilitas di antara dua orang. Kami telah memisahkan factor-faktor tersebut berdasarkan apakah pasangan adalah pencari Spiritual atau bukan pencari.

Faktor yang mempengaruhi kompatibilitas Pencari Spiritual (Seekers) Bukan pencari (Non-seekers)
Fisik 1 5% 5%
Psikologis 8% 8%
      Suka – Tidak Suka 2% 2%
      Karakteristik Temperamental/ emosional 2% 2%
      Gangguan Kepribadian 2% 2%
      Ego 2 2% 2%
Kecerdasan 2% 2%
Spiritual 85% 85%
      Perbedaan dalam tingkat spiritual 5% 0%
      Jalan dari Latihan Spiritual 10% 0%
      Satu orang dari pasangan fokus terhadap latihan spiritual individu oleh satu     orang, sedangkan satunya lagi fokus pada latihan spiritual untuk kepentingan masyarakat 8% 0%
      Hasrat untuk pertumbuhan spiritual 2% 0%
      Serangan energi negatif 10% 5%
      Permasalahan Leluhur 10% 10%
      Takdir dan perhitungan/akun memberi-dan-menerima 30% 50%
      Lain-lain (tempat, wilayah) 10% 20%
Total 100% 100%

Catatan kaki (Berdasarkan angka berwarna merah dalam tabel di atas):

  1. Dengan ‘fisik’, maksud kami tidak hanya penampilan fisik dari pasangan saja lah yang merupakan suatu faktor, tetapi juga persoalan-persoalan fisik seperti jarak yang memisahkan pasangan, penyakit, perbedaan dorongan atau preferensi seksual, dll yang dapat mempengaruhi kompatibilitas akan menjadi pertimbangan.
  2. Meskipun ego tampaknya hanya berkontribusi sebesar 2%, namun kita harus mengingat bahwa banyak penyebab lain dari perbedaan (di antara pasangan) pada kenyatannya merupakan manifestasi dari ego.

Alasan di balik berhasil tidak nya suatu perkawinan juga terlihat jelas dari grafik di atas. Seperti yang anda lihat, kompatibilitas di antara dua orang tergantung terutama pada faktor-faktor di luar pemahaman panca indera, pikiran dan kecerdasan, yaitu faktor-faktor spiritual, khususnya akun/ perhitungan memberi-dan-menerima (karma) di antara mereka. Penampilan fisik dan menjadi pasangan yang baik secara psikologis hanya menyumbang 13% dari kompatibilitas di antara dua orang.