Ruam kulit sembuh dengan pemakaian Gomutra (urin sapi yang dimurnikan)

SSRF mempublikasikan studi kasus ini dengan maksud memberikan beberapa petunjuk kepada pembaca kami tentang masalah yang termanifestasi di tingkat fisik atau psikologis, tetapi yang dapat memiliki akar penyebab di dimensi spiritual. Ketika akar penyebab suatu masalah bersifat spiritual, kami mengamati bahwa penyertaan terapi penyembuhan spiritual pada umumnya akan memberikan hasil terbaik. SSRF menyarankan melanjutkan pengobatan medis konvensional bersamaan dengan terapi penyembuhan spiritual untuk pengobatan penyakit fisik dan psikiatri. Pembaca disarankan untuk melakukan terapi penyembuhan spiritual dengan kebijakan mereka sendiri.

Ini adalah studi kasus tentang ruam kulit yang sangat parah dapat mereda hanya dengan pengobatan spiritual. Fiona Ling, yang mengalami hal ini, adalah seorang perawat profesional  dari Melbourne, Australia. Dia menceritakan pengalamannya di bawah ini.

Pada tahun 2005, saya sangat sering mengalami ruam kulit di sekujur tubuh saya. Kulit saya terlihat seperti tanda bekas cambukan dan sangat gatal. Serta wajah saya membengkak dan bibir saya juga membengkak sampai seukuran bola tenis meja. Saat itu perasaan saya sangat gelisah karena sepertinya tidak ada apapun yang berhasil menyembuhkannya. Suatu hari keadaan saya sangat buruk sehingga saya harus pergi ke UGD di Rumah Sakit Alfred, Melbourne. Di sana mereka menempatkan saya dalam ruang ICU dan memberi obat anti-alergi dan steroid. Perlu waktu sekitar 8 jam hingga gejalanya mereda dan saya menjadi sangat mengantuk. Saya menghubungi teman saya (yang kebetulan adalah seeker SSRF) untuk menjemput saya dari rumah sakit. Ketika dia melihat kondisi saya, dan setelah saya menceritakan apa yang terjadi, ia mengatakan bahwa permasalahan tersebut bisa memiliki akar di dimensi spiritual. Dia menyarankan bahwa jika hal itu terjadi lagi, saya harus mandi dengan seember air yang telah ditambahkan dengan beberapa tetes gomūtra (urin sapi). Teman saya memberikan sebotol gomutra miliknya untuk saya gunakan jika terjadi lagi .

Ruam kulit sembuh dengan pemakaian Gomutra (urin sapi yang dimurnikan)

Benar saja dalam beberapa hari, masalah tersebut terulang kembali dan dengan segera saya memasukkan satu sendok teh penuh gomutra ke dalam seember air dan mandi dengan air tersebut. Saya takjub begitu air menyentuh kulit saya, sensasi gatal berhenti dan ruamnya mereda dalam waktu sekitar 15 menit. Tidak ada kata-kata atas rasa syukur saya bahwa ada penyembuhan yang instan bagi permasalahan saya. Ruam kulit tetap kambuh dari waktu ke waktu dan setiap kali ditangani dengan gomutra, permasalahan teratasi. Kemudian saya memahami bahwa akar masalahnya adalah karena energi negatif sehingga bersifat spiritual, dan gomutra merupakan penawar yang kuat untuk permasalahan semacam itu. Selama beberapa bulan berikutnya saya mulai chanting (mengucapkan berulang-ulang) Nama Tuhan YME dan juga chanting Shrī Gurudev Datta untuk mengatasi permasalahan yang disebabkan oleh arwah leluhur. Ruamnya tidak kambuh lagi, dan sudah sembuh total tanpa perawatan konvensional apapun.