Noda minyak muncul pada sebuah foto Yang Mulia Dr.Athavale

Catatan: Untuk memahami latar belakang dari studi kasus ini dan mengapa fenomena ini terjadi terutama berkaitan dengan SSRF, silakan baca – Pengantar Fenomena Supranatural yang Mengerikan.

Noda minyak muncul pada sebuah foto Yang Mulia Dr.Athavale

Nona Kalyani Gangan telah melakukan latihan spiritual di bawah bimbingan Yang Mulia Dr. Jayant Athavale sejak tahun 1997. Selama bertahun-tahun dia telah melayani misi Yang Mulia Dr. Jayant Athavale dengan berbagai cara, mulai dari menyebarkan Spiritualitas, berada di dapur untuk melayani seeker (pencari spiritual) lain, menjadi bagian dari departemen dimensi spiritual.

Dalam artikel ini Kalyani mengisahkan dengan kata-katanya sendiri bagaimana noda berminyak muncul secara otomatis di gambar Yang Mulia Dr. Jayant Athavale yang dimilikinya.

Pada tahun 2006 saya tinggal di pusat penelitian SSRF dan Ashram di Goa, India. Salah satu teman sekamar saya adalah Ibu Anuradha Wadekar yang pada waktu itu melayani misi Y.M. Dr. Jayant Athavale dengan membantu menyebarkan Spiritualitas. Satseva ini membuat Ibu Wadekar banyak bergerak. Seringkali para pencari yang akan dia temui memberi hadiah barang-barangnya sebagai tanda penghargaan mereka. Karena Ibu Wadekar kekurangan waktu, saya mencoba membantunya mengatur barang-barang pribadinya. Sambil membantu dia mengatur barang-barangnya, saya mendermakan barang-barang yang tidak dia gunakan saat mengatur barang-barang yang dia perlukan. Saat memeriksa barang-barangnya, saya menemukan foto Yang Mulia Dr. Jayant Athavale. Foto tersebut cukup unik yang belum pernah saya lihat sebelumnya. Melihat ketertarikan saya pada gambar itu, Ibu Wadekar memberikannya kepada saya.

Dengan senang hati saya menerima foto itu dan sangat berterima kasih. Saat itu tidak ada noda pada foto tersebut. Namun setelah beberapa bulan berlalu, suatu hari saya melihat foto itu terlihat berminyak. Saya mengabaikannya karena berpikir bahwa foto itu pasti menempel pada bingkai. Tapi saya merasakan ketidaknyamanan setiap kali melihatnya. Saya tidak berkonsultasi dengan para seeker dari departemen halus saat itu untuk menanyakan apakah ada yang salah secara spiritual dengan foto itu. Saya cukup terikat pada foto itu dan berpikir bahwa karena itu merupakan foto Yang Mulia Dr. Jayant Athavale, ada Kesadaran Ilahi (Chaitanya) di dalamnya sehingga saya terus menyimpannya sendiri.

Energi-energi negatif: Di Spiritual Science Research Foundation, kami menggunakan istilah 'energi negatif' sebagai kata benda kolektif untuk mewakili semua jenis entitas di dalam dimensi spiritual yang berniat untuk menyakiti umat manusia mulai dari 'hantu biasa' hingga 'māntriks tingkat tertinggi '. Jika kekuatan spiritual hantu biasa berkisar antara 1 hingga 10 unit, maka kekuatan māntrik berkisar antara satu miliar hingga hampir tak terbatas.

Pada tahun 2009-2010, seeker dari departemen halus (dimensi spiritual) mengumpulkan barang-barang dari para seeker yang diserang oleh energi negatif. Saat itulah saya menunjukkan foto itu kepada Ibu Anjali Gadgil, seorang seeker dari departemen halus dengan indra keenam yang berkembang. Saat itu di foto tersebut telah muncul sejumlah besar noda berminyak. Melihat foto tersebut, Ibu Anjali Gadgil mengatakan bahwa seharusnya saya memberikan foto itu saat saya menyadari bahwa  mulai terdapat noda berminyak disitu dan itu adalah serangan oleh energi negatif.

Ketika Nona Shweta Chaubey, anggota tim redaksi untuk situs web SSRF, sedang menyusun pengalaman Kalyani ini, dia merasakan suara dengungan di telinganya. Setelah dia berdoa agar gangguan itu berhenti barulah dengungan di telinganya berhenti.