Ikuti TurPencari spiritual yang terkasih, selamat datang di situs web Spiritual Science Research Foundation.

SSRF.org merupakan sebuah situs web yang didedikasikan untuk menyebarkan pengetahuan tentang spiritualitas di seluruh dunia, untuk memberikan bimbingan tentang menjalani kehidupan spiritual dan memberikan solusi untuk permasalahan di dalam hidup serta masyarakat secara keseluruhan. Karena situs web SSRF memuat Pengetahuan Ilahi dan diberkati oleh seorang Saint (Orang Suci) tingkat tinggi, membacanya dapat membuat kita tetap berada dalam perkumpulan Kebenaran dan memberikan Kesadaran Ilahi pada kita.

Seperti yang telah Anda lihat, terdapat banyak informasi yang tersedia di situs web ini, dan sebagai pengguna untuk pertama kali, Anda mungkin bertanya-tanya dimanakah informasi tertentu yang Anda cari terletak, dan dimanakah Anda dapat memulainya.

Ini bergantung pada jenis minat Anda:

His Holiness Dr. Jayant Balaji Athavale

Sains Spiritual:  Jika Anda ingin tahu mengenai konsep spiritual dan pengetahuan spiritual, kami menganjurkan Anda untuk menuju ke bagian topik penelitian Spiritual atau artikel dan video mengenai sains spiritual yang memuat jawaban dari pertanyaan yang mungkin Anda miliki tentang Alam Semesta, kehidupan, masyarakat, astrologi, masa depan, energi positif dan negatif, kerasukan, apa yang terjadi setelah kematian, takdir, dan topik-topik lainnya. Semua pengetahuan yang tersedia di situs web kami telah diakses dari Pikiran dan Intelek Alam Semesta (yang merupakan Pikiran dan Intelek Tuhan YME) oleh Orang Suci atau seeker (pencari Tuhan YME) dengan indera keenam yang sudah maju, dalam keadaan meditasi. Pengetahuan tersebut disajikan dalam format ilmiah sesuai dengan pola pikir yang ilmiah dari masyarakat saat ini. Ketika membaca sebuah artikel, Anda dapat memperoleh wawasan mendalam dengan menanyakan pertanyaan berikut kepada diri Anda sendiri:

  • Pernahkah saya mengalami hal ini?
  • Sudahkah saya memahami artikel ini dengan tepat? Haruskah saya bertanya pada SSRF mengenai hal ini?
  • Kapan saya dapat mempraktikkannya sedini mungkin? (Hanya dengan praktiklah kita dapat memperoleh manfaat dari sains Spiritualitas)
Terapi spiritual:  Jika Anda memiliki kesulitan fisik, mental, atau spiritual, dan Anda mencari solusi, Anda dapat menuju ke bagian studi kasus dan melihat apakah permasalahan Anda tercantum. Anda juga dapat menemukan informasi teoritis dan praktis di bagian terapi Spiritual. Daftar lengkap Nama Tuhan YME yang dapat disebut dalam kasus penyakit fisik atau mental tersedia di halaman Nama Tuhan YME untuk kesehatan. Nama tersebut membantu melawan penyebab spiritual pokok dari penyakit yang tercantum. Jika permasalahan yang Anda hadapi tidak tercantum di bagian-bagian tersebut, atau jika Anda belum paham mengenai cara menerapkan metode penyembuhan tertentu, Anda dapat bertanya melalui bagian log in. Kami akan berusaha untuk merespon dalam waktu 48 jam.

Latihan spiritual dan pertumbuhan spiritual: Jika keinginan batin Anda adalah untuk berkembang secara spiritual dan mencapai kesadaran diri yang sejati di kehidupan ini, silakan kunjungi bagian Latihan Spiritual. Anda akan menemukan panduan mengenai keenam prinsip dasar latihan spiritual, juga jawaban dari pertanyaan seperti:

  • Apakah latihan spiritual itu?
  • Apa saja tahap-tahap perkembangan spiritual?
  • Siapakah yang dianggap orang yang maju secara spiritual?
  • Pengalaman apakah yang kita peroleh dengan melakukan latihan spiritual?

Jika Anda lebih menyukai presentasi audio-visual, Ruang Kelas SSRF juga menyediakan panduan mengenai dasar dari latihan spiritual.

Selain itu, kami mengundang Anda untuk bergabung dalam satsang (pertemuan spiritual) mingguan atau seminar kami. Jadwal satsang berlangsung di seluruh dunia dan tersedia di bagian event.

Terkadang kami juga mengumumkan persyaratan untuk berbagai jenis pelayanan atau satseva di Blog dan berita SSRF. Ide mengenai bagaimana Anda dapat berkontribusi juga dapat ditemukan di bagian Kontribusi.

Adalah keinginan dari setiap seeker untuk terus melangkah lebih jauh di jalan spiritual, untuk berubah menjadi lebih baik dan memperoleh pengalaman spiritual yang tingkatnya lebih tinggi. Untuk memenuhi keinginan ini, memperoleh bimbingan spiritual yang tepat sangatlah penting. Oleh karena itu, dari semua informasi yang tersedia di situs web ini, informasi mengenai latihan spiritual merupakan yang paling berharga.

Ikuti Tur Indera keenam: Anda juga dapat menguji indera keenam Anda melalui berbagai eksperimen yang tersedia di bagian uji indera keenam Anda. Jika dalam eksperimen indera keenam Anda mengalami pengalaman spiritual yang belum Anda pahami, atau Anda ingin mengetahui sains dibalik pengalaman Anda, Anda dapat mengajukan pertanyaan melalui fasilitas log in.
Acara spiritual, berita spiritual, dan artikel blog: Jika Anda ingin membaca komentar terbaru mengenai event terkini, aktivitas SSRF yang sedang berlangsung, atau panduan terbaru, Anda dapat mengunjungi Blog Spiritual kami. Anda juga dapat melihat artikel terbaru kami di bagian baru diterbitkan.
Mengajukan pertanyaan:  Kapanpun jika Anda memiliki pertanyaan mengenai subjek yang disebutkan dalam artikel atau mengenai kesulitan pribadi, Anda dapat memanfaatkan fasilitas mengajukan pertanyaan. Kami akan menjawab pertanyaan Anda dalam waktu 48 jam. Kami terutama mengundang pertanyaan tentang cara memulai atau meningkatkan latihan spiritual secara teratur.

Toko online SSRF: Jika Anda ingin memesan dupa yang unik untuk terapi penyembuhan spiritual atau Teks Suci mengenai Spiritualitas, Anda dapat mengunjungi toko online kami. Dupa SSRF memberikan energi positif, menghalau energi negatif, dan memurnikan lingkungan secara spiritual. Beberapa Teks Suci yang tersedia di toko online antara lain:

  • Introduction to Spirituality (Pengantar Spiritualitas)
  • A beginner’s guide to spiritual practice (Panduan latihan spiritual bagi pemula)
  • Importance and benefits of chanting (Manfaat dan pentingnya menyebut Nama Tuhan YME/dzikir)
  • Individual and collective spiritual practice (Latihan spiritual individu dan kolektif)
  • Spiritual emotion – types and awakening (Emosi spiritual – jenis dan kebangkitannya)

Jadilah pelanggan dari pemberitahuan artikel kami karena Anda dapat terus menerima informasi dari materi baru yang sedang diterbitkan mengenai sains Spiritualitas. Kunjungi kembali situs web kami setiap minggu karena akan terus diperbarui.

Situs web ini dikembangkan dan dijalankan oleh para seeker secara cuma-cuma, sebagai bagian dari latihan spiritual kami, dengan tujuan untuk menyebarkan Spiritualitas di masyarakat, membantu orang-orang untuk mengatasi kesulitan dalam kehidupan dan membimbing mereka menuju perkembangan spiritual dan Kebahagiaan Hakiki (Ānand).

Kami mengucapkan selamat datang di website ini.