Pengalaman spiritual Ibu Radha Mallick

1. Yang Mulia DrAthavale mengetahui kemampuan spiritual seorang seeker (pencari Tuhan YME)

Pengalaman spiritual Ibu Radha MallickSetelah menghabiskan waktu selama 6 bulan di Pusat Penelitian Spiritual dan Ashram di Goa, India pada tahun 2012, saya hendak kembali ke Kanada. Sebelum pergi saya mendapat kesempatan untuk bertemu dengan Yang Mulia DrAthavale di ruanganNya untuk satsang. Di satsang ini Beliau mengatakan bahwa gangguan spiritual saya akan berkurang drastis dalam waktu 2-3 tahun dan saya akan bepergian untuk membawakan seminar SSRF nanti. Pada saat itu gangguan spiritual saya sangat tinggi dan salah satu gejalanya yaitu kelelahan ekstrim.Akibatnya, saya hampir tidak dapat berjalan atau menyelesaikan tugas, maka tentu saja ini membuat saya terkejut ketika Beliau mengatakannya. Saya juga tidak punya pengalaman membawakan seminar atau lokakarya. Saya tidak tahu bagaimana hal ini mungkin terjadi, tetapi saya berpikir bahwa saya hanya akan tetapberfokus pada usaha dalam latihan spiritual dan penyembuhan spiritual.

Pada tahun 2015, seperti yang sudah Beliau katakan, gangguan spiritual saya berkurang drastis dan saya dapat melakukan perjalanan melintasi Kanada dan Amerika untuk membawakan seminar SSRF untuk pertama kalinya. Melalui pengalaman ini saya menyadari dan belajar bagaimana Prinsip Guru mengetahui segala sesuatu dalam perjalanan spiritual seorang seeker. Yang Mulia DrAthavaleterus mendukung saya dan mengembangkan iman saya pada Tuhan YME dan latihan spiritual. Hanya oleh karena Prinsip Guru melalui Yang Mulia DrAthavalesajalah sehingga saya mampu mengatasiberbagai rintangan dalam latihan spiritual, termasuk gangguan spiritual saya, dan mengalami Kebahagiaan Hakiki dan persatuan dengan Tuhan YME.

2. Eksim sejak kecil berkurang drastis setelah Yang Mulia DrAthavale berkata, “kamu sembuh.”

Sejak kecil saya menderita eksim dan walaupun sudah mencoba allopathy, pengobatan Cina, homeopathy, akupuntur dan berbagai perawatan lainnya, penyakit saya tidak sembuh. Setelah memulai latihan spiritual pada tahun 2009 dengan SSRF, kulit diseluruh tubuh saya mulai menjadi panas pada waktu-waktu tertentu. Panas tersebut dapat meningkat sedemikian parah sehingga saya harusmeminta bantuan seeker lain untuk melakukan aktivitas saya. Ketika panas tersebut meningkat, saya akan meminum prednisone(semacam steroid) yang kuatuntuk menenangkannya sementara.

Pada tahun 2014 saya mengalami panas kulit diseluruh tubuh dan seorang seeker yang berprofesi sebagai dokter di Pusat Penelitian Spiritual dan Ashram di Goa, India, menganjurkan saya untuk mencoba pengobatan Ayurveda dan akupresur, yang membantu saya hingga batas tertentu. Saya juga menemui ahli kulit lokaldi India. Karena saya meminum prednisone secara teratur sepanjang hidup saya untuk menenangkan gejolak panas eksim, obat tersebut menjadi kurang efektif dan malahan efek sampingnya seperti bengkak, peningkatan berat badan dll meningkat drastis sehingga pengobatan ini tidak lagi menjadi pilihan saya. Ahli kulit menganjurkan saya untuk meminum obat baru yang bernama cyclosporin untuk menekan sistem imun tubuh saya karena kondisi saya menjadi semakin parah. Tetapi obat ini merupakan racun bagi tubuh dan dapat mengganggu kesehatan saya. Walaupun beresiko, tidak ada pilihan lain.

Saya berusaha untuk menerima keadaan dan mulai berpikir bahwa saya akan hidup seperti ini sepanjang hidup saya.

Beberapa hari sebelum saya mulai meminum obat ini, tiba-tiba dengan sendirinya, kulit saya mulai membaik dan ruam-ruamnya berkurang hingga 20-30%. Karena perubahan ini saya memutuskan untuk tidak meminum obat racun tersebut. Saya kebetulan bertemu dengan Yang Mulia DrAthavale di sebuah satsang dan Beliau menanyakan kesehatan dan kondisi kulit saya. Beliau kemudian berkata, “kamu sembuh”. Pada waktu yang sama, saya juga diberikan mantra khusus untukmengobati eksim saya oleh Orang Suci di organisasi kami.

Segera setelah itu, keadaan kulit saya mulai membaik. Pada tahun 2016, sebelum kembali ke Kanada, saya mendapatkan bimbingan dari Orang Suci yang sama yang telah memberikan saya mantra, dan Beliau merevisi mantra tersebut yang dapat saya ucapkan untuk mengatasi kondisi kulit saya. Dalam waktu 4-6 bulan mengucapkan mantra tersebut setiap hari sebagai bagian dari sesi penyembuhan spiritual saya, kondisi kulit saya membaik hingga 80-90%. Ketika saya kembali ke Pusat Penelitian Spiritual dan Ashram di Goa, India, para seekerdisana tidak dapat mengenali saya karena ruam yang biasanya terdapat di wajah dan tubuh saya telah menghilang. Dari tahun 2016-2017 saya melakukan satseva membawakan Webinar Online SSRF dan Lokakarya Spiritual 5 Hari. Saya merasa bahwa oleh karena niatan Beliau, Yang Mulia DrAthavale mengurangi takdir dan gangguan spiritual saya yang membuat saya menderita penyakit kulit selama bertahun-tahun. Ketika membawakan webinar dan lokakarya diperlukan untuk kemajuan spiritual saya, Beliau juga memperhatikan sehingga kondisi kulit saya membaik pada saat itu. Melalui pengalaman ini, saya memperoleh iman yang kuat bahwa Prinsip Guru dapat memberikanseeker kekuatan untuk mengatasi takdir dan maju secara spiritual.

Catatan Editor: Di awal ketika seseorang memulai latihan spiritual, gangguan spiritual yang dialami seeker dapat meningkat untuk sementara. Hal ini terjadi karena energi positif yang diperoleh dari latihan spiritual digunakan untuk melenyapkansegala gangguan energi negatif yang dihadapi oleh seeker. Setelah beberapa waktu, gangguan spiritual tersebut dapat berkurang jika seeker tersebut konsisten dalam usahanya dan melakukan latihan spiritualdibawah bimbingan seorang pemandu spiritual yang sudah sangat maju. Inilah mengapa eksim pada Ibu Radha Mallick meningkat keparahannyaketika dia memulai latihan spiritual.