Cara Menghilangkan Bau dari Pakaian dan Melindungi Barang Milik Kita

Untuk memahami artikel ini kami sarankan Anda membiasakan diri terlebih dahulu dengan artikel berikut:

1. Pengantar

Pakaian dan barang-barang pribadi kita adalah benda yang paling dekat dengan tubuh kita. Pada artikel sebelumnya kita telah melihat bagaimana pakaian bisa dipengaruhi oleh energi positif dan negatif di tingkat penciuman. Dengan energi negatif yang sangat aktif di zaman sekarang, salah satu cara mereka mempengaruhi kita adalah dengan menciptakan bau tak sedap dan energi hitam halus yang menutupi pakaian.

Meskipun banyak dari kita mungkin tidak menyadari adanya bau halus atau penutup hitam ini, mereka menciptakan hambatan dalam kehidupan sehari-hari dan latihan spiritual kita. Dengan demikian kita perlu memanfaatkan hingga 70% energi spiritual yang diperoleh melalui latihan spiritual untuk melawan efeknya terhadap pakaian dan barang-barang pribadi kita.

Melalui artikel ini kami akan membantu Anda mengenali apakah pakaian Anda dipengaruhi oleh energi negatif atau tidak. Kami juga akan menyarankan langkah-langkah yang dapat Anda ambil untuk membersihkan barang-barang Anda secara spiritual dan melindunginya dari serangan oleh energi negatif.

Metode penyembuhan spiritual akan berguna sebagai tindakan pencegahan bahkan untuk pakaian yang belum terpengaruh oleh energi negatif.

2. Cara mengenali apakah pakaian kita dipengaruhi oleh energi negatif

2.1 Dapat diidentifikasi melalui penglihatan fisik

Di bagian serangan energi negatif pada benda mati, kami telah menjelaskan berbagai jenis kerusakan yang dapat dibuat oleh energi negatif yang terlihat melalui mata telanjang.

Kita dapat melatih kewaspadaan dalam memeriksa pakaian kita dan secara intelektual menyingkirkan kemungkinan penyebab fisik, seperti:

  • Apakah saya menjatuhkan/menumpahkan sesuatu pada pakaian/benda?
  • Apakah saya terluka tanpa sadar yang menyebabkan adanya noda darah?
  • Apakah saya menggunakan pelembut kain, parfum, deterjen yang berbeda?

2.2 Dapat diidentifikasi melalui indera halus

Untuk mengidentifikasi pakaian yang dipengaruhi oleh energi negatif pada tingkat halus, kita memerlukan beberapa saat untuk memperhatikan apa yang kita rasakan dari pakaian tersebut.

Sebelum melakukannya, kita bisa berdoa:

“Ya Tuhan, mohon singkirkanlah semua hambatan untuk mengalami dimensi spiritual. Semoga tidak ada energi negatif yang mengganggu. Mohon bantu saya untuk menentukan apakah pakaian ini dipengaruhi oleh energi hitam atau tidak. “

Kita dapat memperhatikan perubahan yang terjadi di tingkat fisik, mental dan intelektual. Inilah beberapa tanda adanya tekanan energi negatif:

  • Kita merasa mual atau muntah
  • Tangan yang memegang kain atau kepala menjadi berat
  • Berbagai pemikiran yang tidak diinginkan mulai muncul dalam pikiran, atau pikiran dan intelek mulai menjadi mati rasa
  • Chanting atau pemikiran tentang Tuhan YME berhenti

Berikut adalah beberapa contoh bagaimana kita bisa merasakan adanya energi hitam di pakaian melalui indera halus penciuman, penglihatan atau sentuhan.

Indera halus Terkait dengan Prinsip Kosmik Absolut yang mana Pengalaman
Penciuman halus Prinsip Absolut Tanah (Pruthvitattva)

Ciumlah benda 5-6 kali dan perhatikan apakah ada bau tak sedap. Periksa pinggiran dan bagian ujung pakaian karena emisi energi hitam lebih banyak dari dua area ini. Untuk baju, cium di bagian lengan dan ketiak. Terkadang bahkan bagian tengahnya bisa berbau tak sedap.

Tingkat energi hitam dapat ditentukan (yaitu apakah ringan, sedang atau berat) dari intensitas bau tak sedap.

  • Jika kita dapat mengambil napas penuh (udara mencapai paru-paru sepenuhnya) sambil memegang pakaian di depan hidung, ini adalah pertanda tekanan ringan.
  • Jika kita dapat menghirup udara hanya setengah jalan sambil memegang barang tersebut di depan hidung, maka barang itu tekanan negatifnya sedang
  • Jika kita tidak bisa menghirup udara, merasa sesak napas atau batuk ketika memegang pakaian di depan hidung, kita dapat menganggapnya sebagai tanda tekanan berat.
Penglihatan halus Prinsip Absolut Api (Tejtattva) Jika kita memiliki kemampuan halus yang telah berkembang, kita dapat menyadari bahwa pakaian tersebut memiliki selubung energi hitam dengan melihatnya. Pengetahuan ini diterima pada tingkat prinsip Absolut Api
Sentuhan halus Prinsip Absolut Udara (Vayutattva) Saat pakaian disentuh, kita bisa merasakan perbedaan antara pakaian yang diserang dan yang tidak diserang oleh energi hitam. Misalnya, pakaian sutera akan terasa kasar meski terbuat dari sutera.

Selain itu, sambil memegang pakaian di tangan kita, kita bisa perhatikan apakah pakaian itu terasa lebih berat daripada berat sebenarnya atau tidak. Bila pakaian terasa lebih berat dari biasanya maka ini bisa terjadi karena adanya peningkatan jumlah energi hitam didalamnya. Pengetahuan ini diterima di tingkat prinsip Absolut Udara.

3. Bagaimana cara memurnikan pakaian di tingkat spiritual

3.1 Mencuci pakaian

Intensitas bau tidak sedap dapat berkurang dengan mencuci pakaian. Karena penangkal dari Prinsip Air Absolut (Āpatattva) dilakukan pada Prinsip Bumi yang ada di pakaian, maka energi hitam dihancurkan.

Langkah 1 Langkah 2 Langkah 3
Campurkan garam batu atau abu suci (Vibhūti) dari dupa SSRF dengan air yang digunakan untuk merendam atau mencuci pakaian. Jika garam batu tidak tersedia, kita bisa menggunakan garam kristal/garam meja, namun manfaat yang diperoleh akan berkurang sampai 30% (dibandingkan dengan penggunaan garam batu). Berdoalah kepada Tuhan YME dan Prinsip Ilahi air yang ada di dalam air yang digunakan untuk merendam dan mencuci pakaian agar semua energi hitam pada pakaian terhancurkan dan setiap pakaian dimurnikan. Letakkan dua kotak ukuran kecil pada mesin cuci (dimana satu kotak bagian terbukanya menghadap ke arah pakaian dan kotak lainnya bagian terbukanya menghadap ke atas). Berdoalah agar energi hitam dari pakaian dan mesin cuci tersedot ke dalam kotak.

Beberapa poin penting lainya:

  • Sabun cuci/deterjen dan pelembut pakaian tidak boleh yang beraroma kuat karena mengandung banyak bahan kimia dan dapat menarik energi yang mengganggu. Jika memungkinkan, jangan gunakan pelembut pakaian karena memberi ilusi penciuman pada pakaian dan berpengaruh negatif.
  • Pakaian yang memiliki tekanan negatif berat tidak boleh dicampur dengan pakaian yang tekanannya sedang atau ringan. Energi hitam dari pakaian yang sangat berat tekanannya bisa mempengaruhi pakaian lainnya.

3.2 Mengeringkan pakaian

Saat pakaian dijemur dibawah sinar matahari, energi hitam yang terdapat dalam pakaian akan lebih cepat hancur oleh karena Prinsip Absolut Api.

Langkah 1 Langkah 2
Gantunglah pakaian sampai kering di bawah sinar matahari selama mungkin. Kita bisa berdoa pada prinsip Ilahi Matahari agar semua energi hitam dalam pakaian dimusnahkan dan dimurnikan dengan kesadaran Ilahi (Chaitanya). Angkat jemuran ke dalam rumah sebelum matahari terbenam karena setelah matahari terbenam jemuran dapat diserang oleh energi negatif.

Beberapa poin penting lainnya

  • Setelah dicuci, jika pakaian dibiarkan terendam dalam air untuk waktu yang lama, akan dapat menimbulkan bau apek. Karena itu, pakaian harus dikeringkan sesegera mungkin dan berdoa agar baju tidak diserang oleh energi negatif.
  • Jika tidak ada tempat untuk mengeringkan jemuran di sinar matahari, kita dapat berdoa untuk remedi spiritual melalui Prinsip Absolut Udara agar terjadi pada jemuran kita. Kita juga bisa menyalakan dupa SSRF di bawah pakaian yang digantung sehingga asap dari dupa melewati pakaian

3.3 Setelah kering

Langkah 1: Kelompokan pakaian sesuai tingkat keparahan tekanan energi negatifnya Langkah 2: Terapkan metode remedi spiritual

Pakaian yang tekanan negatifnya ringan bisa disimpan bersama, pakaian yang tekanan negatifnya sedang bisa disimpan di tempat lain dan pakaian yang tekanan negatifnya berat disimpan secara terpisah

> Abu suci dari dupa SSRF dapat dioleskan pada pakaian

> Tempatkan kotak kosong di sekitar pakaian. Energi hitam dalam pakaian dapat hancur karena Prinsip Absolut Ether (Akashtattva) yang aktif dalam ruang tertutup (dalam hal ini – sebuah kotak)

> Letakkan gambar dewa dewi atau strip chanting di pakaian dan di sekitarnya. Taruhlah gambar dewa di bagian pakaian yang serangan energi negatifnya lebih besar misalnya di bawah lengan blus. Pakaian seperti gaun, mantel atau jas biasanya menggunakan gantungan baju. Dalam hal ini kita meletakkan strip chanting untuk setiap gantungan.

> Sekali-sekali kita bisa mencoba menyimpan pakaian di tempat yang penuh dengan kesadaran Ilahi, misalnya dekat sebuah altar rumah.

3.3.1 Strip chanting dan gambar Dewa Dewi sebagai sebuah metode terapi penyembuhan spiritual

Apakah strip chanting itu? Apakah yang dimaksud gambar Dewa Dewi?

Strip chanting adalah potongan kertas yang tertulis atau tercetak dengan Nama prinsip Ilahi. Strip chanting berfungsi sebagai pengingat untuk mengucapkan Nama Tuhan tertentu. Juga dapat digunakan untuk perlindungan terhadap energi negatif dan sebagai sarana penyembuhan spiritual. Kemampuan penyembuhan spiritual dari strip chanting meningkat ketika Nama dari prinsip Ilahi yang terwakili ditulis sesuai dengan sains spiritual atau oleh orang yang telah maju secara spiritual.

Gambar Dewa Dewi menarik frekuensi positif Tuhan YME. Gambar tersebut membantu meningkatkan devosi dan juga dapat melakukan penyembuhan spiritual. Ketika gambar-gambar tersebut digambar sesuai dengan sains spiritual, di zaman sekarang ini gambartersebut dapat menarik hingga 30% dari prinsip Ilahi. Sebagian besar gambar Dewa Dewi yang dijual di toko hanya menarik 1 – 2% prinsip Ilahi.

3.3.2 Efektivitas berbagai metode penyembuhan spiritual untuk pakaian dan barang pribadi

Tabel berikut ini memberikan informasi tentang keefektifan berbagai metode penyembuhan spiritual yang bisa kita terapkan:

No.

Metode penyembuhan spiritual

Durasi efek penyembuhan spiritual (hari) Tingkat Neraka dari energi negatif (yang akan terpengaruh oleh penyembuhan ini)
1 Menempatkan barang-barang dibawah sinar matahari 15 3
2 Mengoleskan Abu Suci dari dupa SSRF pada barang-barang 8 3-4
3 Menempatkan barang-barang dengan dupa yang menyala di sekitarnya 8 4
4 Menempatkan barang-barang diantara gambar Dewa Dewi 8 4
5 Meletakkan empat kotak penyembuhan spiritual disekitar pakaian, menghadap pakaian 6 4
6 Meletakkan selembar kertas dengan tulisan tangan Yang Mulia Dr.Athavale didalam pakaian dan membuat lingkaran dengan kertas ini disekeliling pakaian 4 5
7 Meletakkan selembar strip chanting ‘Shunya’ dalam pakaian dan membuat sebuah lingkaran dengan strip chanting ini disekeliling pakaian 4 5
8 Meletakkan selembar strip chanting ‘Maha-shunya’ didalam pakaian dan membuat sebuah lingkaran dari strip chanting ini disekeliling pakaian 3 6
9

Meletakkan barang dekat dengan audio lagu devosional (bhajan) dari Yang Mulia Bhaktaraj Maharaj*Bhajan Yang Mulia Bhaktaraj Maharaj

Download

Pemutar Audio

3 6
10

Meletakkan barang dekat dengan audio panduan Yang Mulia Dr.Athavale

Panduan Yang Mulia Dr.Athavale

Download

Pemutar Audio

3 6
11 Meletakkan selembar strip chanting ‘Om’ didalam pakaian membuat sebuah lingkaran dari strip chanting ini disekeliling pakaian 3 6
12 Meletakkan selembar strip chanting ’Om Om’ didalam pakaian dan membuat sebuah lingkaran dengan strip chanting ini desekeliling pakaian. (Getaran/vibrasinya melampaui ketiga komponen dasar) 3 6

Semua file audio merupakan hak cipta © www.ssrf.org

* Yang Mulia Bhaktaraj Maharaj adalah seorang Saint (Orang Suci) di tingkat nirguṇ (tidak bermanifestasi). Segala sesuatu bisa diciptakan dari yang tidak bermanifestasi. Oleh karena itu, lagu devosional Beliau bisa memberikan pengalaman emosi spiritual (bhāv), kesadaran Ilahi dan ketenangan. Mendengarkan lagu devosional Beliau  disarankan sebagai sebuah terapi penyembuhan spiritual yang berkaitan dengan Prinsip Absolut Ether/zat.

4. Menerapkan langkah-langkah ini setiap hari

Semua hal di atas harus dilakukan setiap hari. Setiap hari sebelum mandi, periksa pakaian Anda dan kenakan hanya pakaian yang tidak memiliki tekanan negatif. Jika pakaian seperti itu tidak tersedia, Anda bisa mengenakan pakaian yang tekanan negatifnya ringan. Bahkan jika sebuah pakaian diisi dengan kesadaran Ilahi, pakaian itu bisa diserang kapan saja. Oleh karena itu, penting bagi kita untuk terus-menerus mencium pakaian untuk memeriksanya secara berkala sepanjang hari.

Jika kita mencium ujung pakaian dan mendeteksi bau tidak sedap, kita bisa mengoleskan abu suci untuk membantu mengurangi intensitas tekanan negatif.

5. Pembersihan spiritual barang pribadi lainnya

Kita bisa menerapkan prinsip yang sama pada barang tekstil lain yang kita gunakan seperti handuk mandi, sprei, dll.

Kita juga dapat memurnikan secara spiritual barang-barang lain yang kita gunakan secara teratur seperti kacamata, jam tangan, perhiasan, sisir rambut, alas kaki, dll dengan:

  • Mengasapi benda-benda tersebut dengan asap dari dupa SSRF
  • Mengoleskan abu suci dari dupa SSRF pada benda tersebut
  • Menempatkannya kedalam sebuah kotak bila tidak digunakan
  • Memasang strip chanting pada benda tersebut
  • Menempatkannya dalam teks suci bila tidak digunakan
  • Secara teratur letakkan di bawah sinar matahari

6. Hindari menggunakan parfum dan wewangian buatan

Parfum sebaiknya tidak digunakan untuk pakaian agar berbau harum. Kebanyakan orang menggunakan deodoran untuk mencegah bau keringat, namun kita bisa menggunakan produk bebas kimia sebagai alternatif untuk ketiak.

Di era awal Alam Semesta, manusia melakukan latihan spiritual secara teratur. Pada masa itu, tubuh dari Orang Bijak dan Orang Suci memiliki bau yang menyenangkan karena latihan spiritual mereka. Kini di era Kaliyug, ada kebutuhan untuk menggunakan parfum buatan karena mayoritas penduduknya tidak melakukan latihan spiritual. Karena penurunan tingkat kesadaran spiritual kolektif, kita mulai memanfaatkan aroma yang dominan Raja-Tama dan bukan parfum yang sāttvik. Aroma yang dominan Raja-Tama ini memiliki ilusi (māyāvi) atau bau tidak alami yang menarik energi negatif.

7. Kesimpulan

Energi negatif dapat mempengaruhi kehidupan kita sehari-hari dengan mudah dengan menciptakan sebuah selubung hitam di permukaan pakaian dan barang pribadi yang setiap hari kita gunakan. Dengan menerapkan langkah-langkah di atas dan merawat secara teratur barang-barang kita dengan pemurnian spiritual, kita dapat menghindari efek berbahaya dari serangan energi negatif dan meningkatkan kemampuan kita untuk menyerap kesadaran Ilahi dari latihan spiritual kita.