Studi mengenai pertempuran dimensi spiritual yang terjadi setelah foto seorang Suci diserang oleh energi negatif

Catatan: Untuk memahami latar belakang dibalik studi kasus ini, dan mengapa fenomena tersebut kebanyakan terjadi di SSRF, bacalah – Pengantar pada fenomena supernatural yang mengerikan

1. Pengantar

Ketika kami menemukan contoh kasus ini, yaitu lubang yang muncul secara tiba-tiba di foto Yang Mulia Dr. Athavale, melalui indera keenam yang sudah maju, kami mengetahui bahwa lubang itu dibuat oleh energi negatif. Tetapi itu juga memberikan kami kesempatan untuk mempelajari pertempuran halus yang terjadi antara entitas penyerang di dimensi spiritual dan positivitas spiritual dari Yang Mulia Dr. Athavale.

Seperti yang telah kami sampaikan sebelumnya, lubang yang berperan sebagai medium dari serangan energi negatif umumnya diciptakan oleh energi negatif yang sangat kuat, dikenal sebagai penyihir halus (mantrik). Dalam sebagian besar kasus, energi negatif berkekuatan rendah melakukan pekerjaan aktual membuat lubang tersebut dibawah arahan penyihir halus yang lebih kuat. Pada studi kasus ini, kami merasakan bahwa pertempuran halus terjadi di dua tingkat yang berbeda.

2. Tingkatan dan deskripsi dari serangan halus

2.1 Serangan tingkat pertama

Pada serangan tingkat pertama, kami melihat setan (rākshas) menyerang foto menggunakan senjata berbentuk tengkorak. Seorang Suci dari departemen dimensi spiritual SSRF, Y. M. Yoya Valee, menggambar sesuatu yang beliau lihat melalui indera keenam penglihatan yang sangat maju dan telah memberikan kami gambaran visual mengenai apa yang sebenarnya berlangsung dalam serangan tersebut.

Gambar berdasarkan pengetahuan dimensi spiritual di atas adalah sesuatu yang beliau lihat dengan indera keenam penglihatan yang mendalam. Dalam bentuk film, beliau melihat setan memegang tombak yang seperti pisau. Bagian atas tombak berbentuk tengkorak yang bagian matanya hanya rongga. Senjata tersebut memancarkan energi halus berwarna hitam kemerahan. Energi ini digunakan untuk menciptakan lubang di foto tersebut. (Lihat panah nomor 3)

Yang Mulia Yoya Valee melihat keseluruhan bentuk setan itu dengan detail yang luar biasa. Berikut ini merupakan beberapa hal yang beliau catat dalam gambar berdasarkan pengetahuan spiritual tersebut:

Deskripsi dari setan

  • Ia memiliki muka kurus seperti tengkorak dan giginya tajam. Matanya menonjol dengan marah.
  • Kulitnya berwarna putih dan coklat tua.
  • Matanya berwarna putih dengan bola mata hitam dan lingkaran hijau disekitarnya. Urat bola matanya menonjol dan merah karena marah. Amarah membuatnya menusuk foto tersebut dengan kuat.
  • Ia memiliki gigi tapi tanpa bibir. Giginya tidak rata, berwarna putih keabu-abuan, dan sangat tajam
  • Dia memiliki sedikit rambut di kepalanya. Dia hanya memiliki beberapa helai rambut pecah-pecah yang mengandung energi hitam

Deskripsi dari tangannya

  • Urat dapat terlihat di tangannya yang memancarkan partikel energi hitam halus yang tajam
  • Getaran energi hitam dalam bentuk gelombang memancar dari kepalanya. (Lihat panah nomor 2 pada gambar di atas)

Deskripsi dari pakaiannya

  • Ia mengenakan pakaian seperti sutra yang sobek dan tembus pandang dimana energi negatif mengalir seperti angin disitu.
  • Selubung energi hitam muncul di sekitarnya secara konstan yang memberikannya kekuatan untuk berubah bentuk dan berpindah dari satu tempat ke tempat lain seperti angin. (3)

Gambar berdasarkan pengetahuan dimensi spiritual tersebut, setelah melalui proses pemeriksaan, memiliki persentase kebenaran 80%

2.2 Serangan tingkat kedua

Departemen Persepsi Halus adalah bagian dari SSRF yang terdiri dari pencari yang dapat melihat dimensi halus, menggambar dunia halus, dan mengelola solusi spiritual. Beberapa pencari dari departemen ini menerima pengetahuan Ilahi dan beberapa pencari lainnya mempelajari seni Ilahi. Kegiatan penelitian SSRF dilakukan terutama oleh departemen ini.

Tingkat serangan yang bahkan lebih dalam lagi dirasakan oleh seorang Suci lainnya dari departemen dimensi spiritual SSRF, Yang Mulia Anjali Gadgil, menggunakan pikiran halus dan intelek halus beliau. Entitas akar dibalik serangan tersebut adalah penyihir halus tingkat tinggi dari Neraka (Pātāl) tingkat 6. Dialah yang mengirim setan tersebut untuk melancarkan serangan.

Untuk melawan positivitas yang memancar dari foto tersebut melalui medium suara halus, penyihir halus membuat suara mengganggu dengan menusuk menggunakan senjata dengan kekuatan penuh. Dengan ini ia berusaha mencegah aliran Kesadaran Ilahi (Chaitanya) dari foto tersebut, dan serangan itu dilakukan dengan tujuan penuh untuk membunuh Yang Mulia Dr. Athavale. Jenis serangan ini sama seperti sihir hitam atau voodoo yang dilakukan pada sebuah foto untuk mencelakakan orang dalam foto. Tekanan halus di lingkungan sekitar foto tersebut meningkat.

Yang terjadi selanjutnya adalah positivitas yang memancar dari foto tersebut melawan serangan dari penyihir halus dengan menghancurkan senjata halus yang dia peroleh melalui kekuatan supernatural. Energi penyihir itu mulai segera berkurang.

Hasilnya, tekanan halus di lingkungan menjadi berkurang

2.3 Akibat dari pertempuran halus ini

  • Pengaruh pada Yang Mulia Dr. Athavale:  Penyihir halus itu memiliki tujuan untuk membunuh Yang Mulia Dr. Athavale dengan serangan halusnya pada foto beliau. Dibandingkan dengan kematian yang berarti 100% sukses bagi penyihir halus, oleh karena pertempuran halus berikutnya, dia hanya mampu mencelakakan Yang Mulia Dr. Athavale hingga 5%. Ini termanifestasi sebagai tekanan di kepala Yang Mulia Dr. Athavale bersamaan dengan perasaan mati rasa di seluruh tubuh beliau.
  • Pengaruh pada lingkungan Komponen Raja-Tama di lingkungan dalam bentuk panas dan tekanan halus meningkat 20%.
  • Pengaruh pada seeker yang mengamati foto yang telah diserang: Dibandingkan dengan pengaruh serangan tersebut pada Yang Mulia Dr. Athavale, seeker yang mengamati pertempuran supernatural tersebut mengalami 15% pengaruh merugikan. Gejalanya berkisar dari sakit telinga, sakit kepala berat, tubuh mati rasa, perasaan ditusuk jarum di tangan dan kaki.