Infografik: Terapi air garam

Infografik ini menjelaskan manfaat dari terapi penyembuhan spiritual merendam kaki di air garam yang sederhana dan efektif, serta langkah-langkah untuk melakukannya.

Untuk informasi lebih lanjut dan penjelasan detail mengenai terapi ini, bacalah artikel terapi air garam.

Catatan untuk pengguna blog dan website: Jangan sungkan untuk menempelkan infografik ini di website/blog Anda. Pastikanlah untuk menggunakan kode embed di bagian bawah artikel ini. Infografik ini berukuran lebar 735 pixel dan panjang 1283 pixel

Unduh infografik ini

Infografik ini juga tersedia dalam format poster A3 (panjang 297mm x lebar 420mm). Download gratis

Jika Anda ingin berkontribusi: Jika Anda ingin membantu menyebarkan terapi air garam ini, Anda dapat mencetak dan memberikan poster ini kepada seseorang yang Anda kenal yang akan menempelkannya di tempat umum (misalnya: studio yoga, pusat penyembuhan alternatif, pusat spa, salon, dll.).

Pengaturan terbaik untuk mencetaknya: :
Ukuran: Actual Size (ukuran yang sebenarnya), A3
Kertas: lapis, 90-120 g/m2

Catatan: Yayasan Penelitian Ilmu Pengetahuan Spiritual (SSRF) merupakan organisasi non-profit yang berdedikasi untuk menyebarkan kesadaran akan dimensi Spiritual dan untuk membantu para pencari Tuhan YME dalam perjalanan spiritual mereka. SSRF tidak mencari keuntungan finansial dalam usaha ini dan semua biaya yang dikenakan adalah minimal dengan tujuan untuk menutupi pengeluaran. Sejalan dengan prinsip ini, infografik ini tersedia gratis dan tidak untuk dijual.

Embed This Image On Your Site (copy code below):