Studi kasus – Menyembuhkan sariawan parah dengan mengucapkan nama Tuhan Datta

SSRF mempublikasikan studi kasus ini dengan tujuan untuk memberikan beberapa arahan kepada pembaca kami sehubungan dengan permasalahan-permasalahan yang termanifestasikan/ nyata pada tingkat fisik atau psikologis, tetapi yang mana dapat memiliki akar penyebabnya dalam dimensi spiritual. Apabila akar penyebab suatu permasalahan bersifat spiritual, kami telah mengamati bahwa dengan disertakannya solusi penyembuhan spiritual umumnya akan memberikan hasil terbaik. SSRF menyarankan kelanjutan dari pengobatan konvensional medis bersamaan dengan terapi penyembuhan spiritual untuk pengobatan penyakit fisik dan kejiwaan. Pembaca disarankan untuk melakukan terapi penyembuhan spiritual apapun dengan  kebijaksanaan mereka sendiri.

IND_VmaratheSaya telah melakukan latihan spiritual di bawah bimbingan SSRF sejak tahun 1998. Pada tahun 2001 saya mulai sangat sering mendapatkan sariawan. Mereka akan muncul setiap dua minggu atau lebih di tempat yang berbeda dalam rongga mulut. Saya berkonsultasi dengan berbagai dokter. Cara pengobatan yang disediakan oleh mereka adalah suplemen B-kompleks dan Dologel (solusi anestesi lokal untuk diterapkan pada sariawan). Saya juga berkonsultasi dengan seorang homoeopat tetapi tidak berhasil. Sayaterus diganggu oleh sariawan di mulut saya selama jangka waktu lima tahun.

Suatu hari saya kebetulan mengutarakan permasalahan saya kepada pencari di departemen dimensi halus SSRF. Dia mengatakan kepada saya bahwa hal tersebut disebabkan oleh permasalahan leluhur. Pada saat itu saya sedang men chanting 3 malas (yaitu 3 X 108 kali) dari nama Dewa Datta. Dia mengatakan kepada saya untuk meningkatkan chanting ke 9 malas per hari. Saya dapat segera merasakan manfaat dari peningkatan chanting tersebut. Intensitas dan frekuensi terjadinya sariawan juga menjadi berkurang. Setelah sekitar dua bulan sariawan tidak terjadi lagi.

Sekarang melihat ke belakang, satu hal yang seharusnya telah memberi saya petunjuk bahwa permasalahnya bersifat spiritual adalah fakta di mana sariawan tersebut sebagian besar akan muncul di sekitar bulan purnama atau bulan mati.

Komentar dari Editor:

Departemen Persepsi Halus adalah bagian dari SSRF yang terdiri dari pencari yang dapat melihat dimensi halus, menggambar dunia halus, dan mengelola solusi spiritual. Beberapa pencari dari departemen ini menerima pengetahuan Ilahi dan beberapa pencari lainnya mempelajari seni Ilahi. Kegiatan penelitian SSRF dilakukan terutama oleh departemen ini.

Meskipun Bapak Marathe melakukan chanting 3 malas Dewa Datta setiap hari sejak ia memulai latihan spiritual dengan SSRF, hal tersebut  tidak memadai untuk memerangi permasalahan sariawannya. Hanya ketika jumlah chanting yang dibutuhkan telah dipenuhi barulah permasalahannya dapat pergi sepenuhnya.

 

ind-datta-chant
Catatan: Untuk mengunduh file audio, klik kanan pada gambar dan klik “Save link as / Save target as”

ind-datta-images