ind-healer

1. Dua prinsip penting bagi seorang penyembuh spiritual untuk diikuti

Pada tahap awal, kita perlu memahami dua prinsip penting:

  • Terapi spiritual yang paling baik adalah ketika seseorang melakukan latihan spiritual untuk dirinya sendiri. Dengan cara ini, orang tersebut membangun cadangan spiritualnya sendiri sehingga dia tidak rentan terhadap serangan dari dimensi spiritual. Melakukan latihan spiritual teratur juga jauh lebih berkesinambungan sebagai tindakan untuk melindungi diri, dibandingkan dengan disembuhkan secara spiritual menggunakan beberpa jenis terapi spiritual. Sebanyak mungkin, penyembuh-penyembuh spiritual perlu mendorong masyarakat untuk memulai dan menjadi teratur dengan latihan spiritualnya, meskipun mereka tetap datang untuk penyembuhan. Latihan spiritual melengkapi upaya-upaya dari si penyembuh spiritual dalam mengatasi permasalahan yang dihadapi.
  • Dalam artikel kami tentang tujuan hidup kami menyebutkan bahwa pertumbuhan spiritual untuk mencapai kesadaran Tuhan YME merupakan tujuan utama dalam hidup kita. Dengan demikian, jika semua tindakan kita, baik itu terapi spiritual atau lainnya, selaras dalam membantu diri kita sendiri dan orang lain untuk tumbuh secara spiritual, maka kita akan mendapatkan manfaat yang maksimal.

2. Siapakah yang seharusnya disembuhkan oleh seorang penyembuh spiritual

Seperti yang diberikan di atas, waktu dan energi dari seorang penyembuh spiritual paling baik digunakan ketika mereka membantu orang lain untuk mengatasi setiap hambatan spiritual yang menghambat mereka dari melakukan latihan spiritual. Dengan cara ini, mereka membantu orang-orang tumbuh secara spiritual

Murni dari sudut pandang spiritual, yang terbaik adalah untuk tidak menggunakan energi penyembuh spiritual pada orang-orang yang tidak mempunyai niat untuk memulai latihan spiritual. Alasan untuk hal ini adalah, kecuali seseorang melakukan latihan spiritual untuk meningkatkan efektivitas penyembuhan spiritual yang diterimanya, maka hal tersebut paling baik hanya memberikan pertolongan sementara dikarenakan entitas yang mempengaruhi orang tersebut dapat menyebabkan mara bahaya di sisi lain dalam hidupnya atau orang tersebut dapat dipengaruhi terus-menerus oleh entitas lainnya. Para penyembuh spiritual memiliki akses ke energi Alam Semesta sesuai dengan tingkat spiritual mereka. Seiring dengan hal itu, mereka membawa suatu tanggung jawab untuk membantu masyarakat untuk tumbuh secara spiritual yang menjadikan mereka selaras dengan tujuan hidup. Jika si penyembuh spiritual tidak memenuhi tanggung jawabnya, maka ia mulai stagnan dan tingkat spiritualnya semakin menurun. Selain itu, ia berpotensi untuk dikalahkan dan digunakan oleh hantu-hantu.

Disarankan untuk tidak lebih dalam terlibat dengan menyembuhkan seseorang sekedar untuk kesembuhan semata. Jika sudah tersirat dalam takdir seseorang untuk harus melalui sejumlah penderitaan, maka semua yang kita lakukan hanyalah meringankan penderitaan tersebut sementara waktu. Tetapi orang tersebut tetap harus melalui kuota penderitaan yang diperlukan. Sebaliknya, akan lebih tepat secara spiritual jika niat kita adalah untuk menyembuhkan seseorang sehingga ia mendapatkan keyakinan bahwa dimensi spiritual itu ada dan hal tersebut akan menginspirasi orang tersebut untuk memulai latihan spiritualnya.

Dalam salah satu ceramah tentang penyembuhan/ terapi Prana yang dihadiri oleh salah satu anggota kami, dikutip sebuah contoh tentang bagaimana seseorang memperoleh jarak tempuh tambahan dari truknya dengan melakukan penyembuhan Prana pada tanki bensin truknya tersebut. Untuk menghadirkan beberapa keinginan duniawi seperti jarak tempuh merupakan sebuah contoh penggunaan solusi-solusi terapi spiritual yang tidak pada tempatnya. Diagram alir berikut ini menunjukkan pilihan-pilihan yang dimiliki seseorang, ketika seseorang mulai mendapatkan akses ke semakin banyak energi spiritual.

ind-healer-healing

3. Kapankah seseorang harus membantu orang lain dengan penerapan solusi-solusi spiritual?

Dikarenakan para pencari Tuhan YME melakukan latihan spiritual, maka terkadang mereka diserang oleh energi-energi negatif tingkat tinggi yang bermaksud untuk menghmbat latihan spiritual para pencari tersebut. Energi spiritual seorang pencari mungkin tidak cukup untuk mengusir serangan itu. Maka, menjadi penting untuk meningkatkan energi spiritual para pencari tersebut dengan solusi-solusi spiritual dalam situasi-situasi berikut ini.

  • Ketika gangguan tersebut sangat parah dan intervensi mendadak diperlukan
  • Ketika mereka terlalu lemah secara mental atau spiritual untuk dapat menyembuhkan dirinya sendiri
  • Ketika orang tersebut tidak mampu secara fisik untuk melakukan solusi-solusi spiritual seperti ketika dia menjadi tidak sadar diri, etc.
  • Ketika seseorang tidak fasih dalam suatu remedy tertentu.

4. Rangkuman – Hal-hal yang penting untuk dicatat bagi penyembuh spiritual

Terapi spiritual dipraktikkan oleh banyak orang di seluruh dunia. Hanya dengan memahami prinsip-prinsip dan perspektif spiritual tentang ‘siapa’ dan ‘kapan’ untuk menyembuhkan, baru lah para penyembuh dapat memastikan bahwa mereka berada dalam keselarasan dengan tujuan hidup. Sebagai penyembuh spiritual, sangatlah penting untuk melakukan latihan spiritual secara teratur. Hal ini membantu seseorang untuk menghindari munculnya ego yang bisa sangat merugikan bagi orang yang berlatih untuk menjadi penyembuh spiritual. Latihan spiritual yang teratur juga melindungi penyembuh spiritual tersebut dari serangan-serangan energi negatif.

Karunia penyembuhan spiritual terbaik yang dapat diberikan seseorang kepada orang lain adalah dengan membantu mereka dalam memulai latihan spiritualnya supaya mereka dapat membantu dirinya sendiri pada tingkat spiritual. Hal ini serupa dengan ‘tidak memberikan seseorang ikan melainkan sebuah alat pancing’ dan dengan demikian membuatnya mandiri.

Jika penyembuh spiritual memiliki pertanyaan mengenai seri artikel tentang Prinsi-prinsip Terapi Spiritual ini, mohon menghubungi kami melalui fungsi ‘Ajukan pertanyaan’ di bagian login SSRF.