Suara Ilahi untuk terapi spiritual

1. Pengantar pada suara Ilahi

Karya-karya dari para Suci (Saints) adalah untuk meningkatkan kesehjateraan umat manusia. Setiap gerakan dan pemikiran mereka adalah untuk kepentingan masyarakat. Disebabkan oleh kehadiran dan tekad suci Mereka, sehingga banyak orang yang mendapatkan manfaat secara spiritual. Para Suci hanya memikirkan kepentingan setiap orang dan pemikiran-pemikiran tersebut menjadi tekad suci Mereka yang kemudian mulai bekerja. Salah saeorang dari para Suci yang berkarya melalui tekad Suci untuk kepentingan masyarakat adalah Yang Mulia Dr Athavale.

Saat ini, pengaruh energi negatif terus meningkat di seluruh dunia. Energi negatif membuat hambatan-hambatan dalam perjalanan dari individu-individu yang melakukan latihan spiritual. Yang Mulia Dr Athavale merenungkan tentang bagaimana cara mengatasi hambatan tersebut. Ketika Dia sedang tenggelam dalam pemikiran tersebut, pada tanggal 23 Juni 2011, pukul 15:18, tanpa alasan yang jelas, ada suatu suara terdengar di kamar Beliau di pusat penelitian spiritual SSRF, Ramnathi, Goa, India. Para pencari Tuhan (Seekers) dari departemen audio-video di ashram merekam suara tersebut.

Yang Mulia Dr Athavale menjelaskan bahwa suara tsb memiliki kemampuan untuk melakukan terapi spiritual pada orang yang menderita ketidaknyamanan yang disebabkan oleh energi-energi negatif. Para pencari yang mendengarnya tidak hanya terbebas dari ketidaknyamanan spiritual mereka, tetapi mereka juga mengalami pengalaman spiritual yang berbeda.

Hal tersebut membuktikan bahwa suara itu besumber dari Ilahi. Sejak saat itu, hingga tanggal 28 November 2011, 15 suara Ilahi yang berbeda telah terdengar. Suara-suara tersebut datang dari kamar tinggal Beliau, kamar studi Beliau dan ruangan di mana Beliau melakukan pelayanan kepada Kebenaran Hakiki (satsēvā), serta kipas angin di atas kamar yang Beliau gunakan, pendingin-udara di dalam kamar studi Beliau dan kulkas yang digunakan untuk menyimpan makanan Beliau. Semua benda tersebut memancarkan berbagai Suara Ilahi pada waktu tertentu.

Hal tersebut terjadi karena akumulasi dari getaran-getaran Ilahi di dalam benda-benda yang digunakan oleh para Suci (Saints), atau yang berada di sekitar atau di sekeliling dari para Suci. Hal ini mirip dengan seseorang yang mendapatkan kulit kecoklatan akibat berjemur (sun tan) di bawah sinar/ kehadiran Matahari. Kemudian, suara Ilahi juga terdengar di tempat-tempat yang digunakan oleh pusat penelitian SSRF, di Devad, dekat Mumbai, India.

Ribuan pencari (Seekers) dari seluruh dunia telah mengalami kemampuan terapi spiritual dari suara-suara Ilahi. Karena Yang Mulia Dr Athavale memiliki hasrat untuk mengurangi ketidaknyaman yang disebabkan oleh energi negatif pada masyarakat di seluruh dunia yang melakukan latihan spiritual, maka Tuhan YME telah memberikan hadiah yang tak ternilai ini untuk seluruh umat manusia. Seluruh episode tersebut mengungkapkan cinta kasih tanpa syarat seperti seorang ayah yang dimiliki Yang Mulia Dr Athavale bagi masyarakat.

2. Suara-suara Ilahi untuk terapi spiritual

Dengar Unduh
Suara Ilahi 1A

Suara Ilahi 1A
Suara Ilahi 1B

Suara Ilahi 1B
Suara Ilahi 1C

Suara Ilahi 1C
Suara Ilahi 1D

Suara Ilahi 1D
Suara Ilahi 1E

Suara Ilahi 1E
Suara Ilahi 1F

Suara Ilahi 1F
Suara Ilahi 1G

Suara Ilahi 1G
Suara Ilahi 1H

Suara Ilahi 1H
Suara Ilahi 1I

Suara Ilahi 1I
Suara Ilahi 2A

Suara Ilahi 2A

Suara Ilahi 2B

Suara Ilahi 2B
Suara Ilahi 3A

Suara Ilahi 3A
Suara Ilahi 3B

Suara Ilahi 3B

Suara Ilahi 3C

Suara Ilahi 3C

Suara Ilahi 4A

Suara Ilahi 4A

Copyright © – All Rights Reserved

3. Instruksi-instruksi mendengarkan suara Ilahi untuk terapi spiritual

Saat mendengarkan suara-suara Ilahi, perhatikan suara mana yang menyebabkan ketidaknyamanan atau meningkatkan ketidaknyamanan yang sudah ada, atau suara mana yang membuat Anda merasa nyaman. Itulah suara yang diperlukan untuk anda.

A. Saya tidak tahu apakah saya memiliki ketidaknyamanan yang disebabkan oleh energi-energi negatif

Jika anda tidak merasa adanya ketidaknyamanan pada diri sendiri hingga saat ini, dan tiba-tiba merasa tidak nyaman setelah mendengarkan suara Ilahi, hal itu dapat berarti bahwa anda juga berada di bawah pengaruh energi negatif. Dalam hal ini, anda dapat mendengarkan suara Ilahi yang telah menyebabkan ketidaknyamanan anda termanifestasikan atau keluar.

B. Saya mengetahui bahwa saya memiliki ketidaknyamanan yang disebabkan oleh energi-energi negatif. Suara mana yang seharusnya saya dengarkan?

Bagi anda yang sudah mengetahui bahwa anda menderita ketidaknyamanan yang disebabkan oleh energi-energi negatif, maka anda dapat mendengarkan suara Ilahi yang menyebabkan ketidaknyamanan paling besar pada anda atau yang meningkatkan ketidaknyamanan anda.

B 1. Berapa lama seharusnya saya mendengarkan suara Ilahi tersebut?

Anda dapat mendengarkan suara yang menyebabkan ketidaknyamanan terus-menerus hingga anda dapat mentolerirnya, karena terapi spiritual terjadi dari situ.

B 2. Apa yang seharusnya saya lakukan jika saya tidak tahan mendengarkan suara tersebut untuk waktu yang lama?

Jika mendengarkan suara Ilahi sesuai yang dipilih, menjadi tidak tertahankan, maka beralihlah ke suara Ilahi yang membuat anda merasa nyaman, hingga ketidaknyamanan anda berkurang. Setelah itu, sekali lagi kembali ke suara Ilahi yang menyebabkan ketidaknyamanan. Terus ulangilah siklus ini. Terapi melalui suara Ilahi melemahkan kekuatan dari energi negatif dan oleh sebab itu hal tersebut melakukan penyembuhan dengan spiritual pada anda.

B 3. Bagaimana jika saya mulai mengalami jenis lain dari penderitaan/ ketidaknyamanan yang disebabkan oleh energi negatif?

Jika terdapat perubahan dalam jenis energi negatif yang menyerang atau mempengaruhi kita, maka kita mungkin perlu untuk mengubah Suara Ilahi yang perlu didengarkan untuk terapi spiritual. Hal ini mirip dengan mengkonsumsi obat baru ketika kita mulai menderita penyakit yang berbeda

Ketika jenis dari ketidaknyamanan yang disebabkan oleh energi negatif berubah atau jika energi negatif yang berbeda mulai menyebabkan ketidaknyamanan, maka dengarkan semua Suara Ilahi sekali lagi, dan putuskan sekali lagi pada suara Ilahi yang diperlukan untuk diri sendiri dan gunakanlah untuk terapi spiritual. Kadang-kadang,anda mungkin perlu untuk mendengarkan suara Ilahi yang berbeda hanya setelah beberapa jam.

C. Saya tidak mengalami ketidaknyamanan apapun yang disebabkan oleh energi-energi negatif, haruskah saya juga mendengarkan suara Ilahi tersebut?

Bagi anda yang tidak menderita suatu ketidaknyaman apapun yang disebabkan oleh energi-energi negatif, bisa terus mendengarkan suara Ilahi, yang membuat anda merasa nyaman. Setelah beberapa waktu, jika anda mengalami pengurangan dalam manfaatnya, dengarkanlah semua suara sekali lagi dan putuskan suara mana yang paling bermanfaat bagi anda.

Ada suara-suara yang meningkatkan latihan spiritual dan emosi spiritual. Bila tidak ada ketidaknyamanan dari energi negatif, dengarkanlah suara-suara ini.

Gunakan suara Ilahi dengan rasa syukur dan rasa hormat karena mereka adalah hadiah bagi kita dari Tuhan YME. Suara ini seharusnya tidak boleh digunakan untuk keuntungan yang bersifat duniawi seperti untuk mengatasi masalah keluarga, masalah di tempat kerja, atau masalah keuangan, karena suara-suara Ilahi tidak akan bekerja untuk permasalahan-permasalahan ini. Gunakanlah mereka hanya untuk manfaat spiritual saja.

4. Pengetahuan yang diperoleh tentang Suara Ilahi

Setelah anda menyelesaikan percoban dengan suara Ilahi, klik di sini untuk mempelajari bagaimana suara-suara Ilahi ini memberi kita manfaat secara spiritual.