Pemakaian abu Suci (Vibhuti) sebagai solusi terapi spiritual

SSRF menyarankan kelanjutan dari pengobatan konvensional medis bersamaan dengan terapi penyembuhan spiritual untuk pengobatan penyakit fisik dan kejiwaan.

Pembaca disarankan untuk melakukan terapi penyembuhan spiritual apapun dengan kebijaksanaan mereka sendiri.

1. Pengantar pada abu Suci sebagai solusi terapi spiritual>

Penggunaan abu Suci (Vibhūti) yang berasal dari dupa SSRF merupakan solusi terapi mandiri spiritual (self-help) yang sangat baik dan praktis yang dapat digunakan dengan mudah untuk memperoleh energi positif serta untuk terlepas dari ketidaknyamanan yang disebabkan oleh leluhur yang telah meninggal dan hantu (setan, iblis, energi negatif, dll).

Mengacu ke

2. Video tentang bagaimana cara pemakaian abu Suci (Vibhuti)

Berikut ini adalah sebuah sebuah peragaan/ demo tentang bagaimana abu Suci dapat diterapkan pada permasalahan kulit seperti eksim kering.

3. Bagaimana pemakaian abu Suci yang berasal dari dupa SSRF bekerja?

Kesadaran Ilahi (Chaitanya) dari abu Suci yang berasal dari dupa SSRF berfungsi pada tingkat Prinsip Api Absolut (Tējtattva).

  • Pemakaian abu Suci yang berasal dari dupa SSRF memberikan energi positif kepada orang-orang tanpa penderitaan/ ketidaknyamanan yang disebabkan oleh leluhur yang telah meninggal atau hantu-hantu.

  • Penelitian Spiritual telah menunjukkan bahwa 100% dari populasi dunia dipengaruhi oleh leluhur yang sudah meninggal atau hantu-hantu pada satu saat atau waktu lainnya. Kebanyakan orang di dunia dipengaruhi atau dirasuki oleh leluhur atau hantu dari wilayah ke-1 Neraka (Pātāl). Dalam hal tersebut, di mana serangannya dilakukan oleh entitas yang tingkatnya relatif rendah, abu Suci menghancurkan selubung energi hitam yang dibuat oleh entitas tersebut di sekeliling orang yang dipengaruhi/ dirasuki. Sehingga, orang yang memakai abu Suci terbebas dari ketidaknyamanannya.

  • Dalam hal orang-orang dengan penderitaan/ ketidaknyamanan yang disebabkan oleh hantu dari Neraka wilayah ke-2 hingga ke-7:. Dengan memakai abu Suci, selubung energi hitam yang dibuat oleh hantu tersebut terdorong keluar. Oleh sebab itu, orang-orang tersebut mengalami kebebasan sementara dari ketidaknyamanan yang disebabkan oleh energi hitam dari hantu tersebut. Pemakaian rutin abu Suci setiap setengah jam sekali berfungsi sebagai alat pencegah bagi para hantu untuk memasukkan energi hitam pada orang yang sedang disembuhkan.

Juga mengacu pada ‘Apa keistimewaan dupa SSRF dalam membawa kesembuhan spiritual’?

4. Berbagai cara pemakaian abu Suci (Vibhuti) yang berasal dari dupa SSRF>

4.1 Pemakaian abu Suci (Vibhuti) pada daerah-daerah tubuh yang sensitif secara spiritual sebagai langkah perlindungan

Daerah di tengah alis, telapak tangan, telapak kaki dan tumit kaki dan bagian depan mahkota kepala merupakan bagian tubuh yang sangat sensitif dari sudut pandang menyerap getaran-getaran positif maupun getaran-getaran negatif. Oleh sebab itu, jika bagian-bagian tubuh tersebut menyerap getaran-getaran tidak nyaman atau getaran dari hantu (setan, iblis, energi negatif, dll), maka kita mengalami banyak ketidaknyamanan seperti sakit kepala, kebingungan, gelisah, merasa lemah dll. Dengan mengoleskan abu Suci ke bagian-bagian tubuh tersebut, kita melindungi bagian yang sensitif dan rentan ini dari serangan oleh energi hitam dari hantu. Gambar berdasarkan pengetahuan dimensi spiritual (halus) berikut menunjukkan apa yang terjadi ketika seseorang mengoleskan abu Suci yang diperoleh dari dupa SSRF ke chakra Ādnyā di daerah pertengahan alis.

IND-applying-vibhuti-on-forehead

Video berikut menunjukkan bagaimana hantu (yang telah termanifestasikan/ kesurupan pada orang yangdirasuki) bereaksi terhadap pemakaian abu Suci yang berasal dari dupa SSRF pada Adnya Chakra orang tersebut.

4.2 Pemakaian abu Suci pada akar rambut dan ujung rumbut

Hantu (setan, iblis, energi negatif, dll) menyerap energi hitam dari ujung rambut orang yang diserang, menyimpannya dalam akar rambut orang tersebut dan kemudian memancarkan energi hitam melalui ujung rambut untuk menyebabkan penderitaan/ ketidaknyamanan kepada orang tersebut. Pemakaian abu Suci yang berasal dari dupa SSRF pada ujung dan akar rambut akan mencegah terjadinya hal tersebut.

4.3 Pemakaian abu Suci (Vibhuti) pada bagian-bagian tubuh yang terasa sakit

Pemakaian abu Suci pada bagian tubuh yang sakit seperti kepala, pergelangan kaki, dll mengurangi bagian dari rasa sakit tersebut yang memiliki asal-usul spiritual. Sebagai contoh, jika besarnya rasa sakit adalah 5 unit dan 2 unit disebabkan oleh penyebab spiritual seperti energi hitam dari hantu, maka aplikasi abu Suci ke bagian tubuh tersebut akan mengurangi rasa sakit nya sebesar 2 unit.

4.4 Pemakaian abu Suci pada kelopak mata, muka dan telapak tangan

Pemakian abu Suci pada kelopak mata, wajah, rambut dan telapak tangan seseorang dapat mengurangi rasa kantuk dan kelesuan yang disebabkan oleh leluhur yang sudah meninggal dan hantu.

4.5 Pemakaian dan mencium abu Suci (Vibhuti) ketika merasa lemah akibat berkurangnya energi vital

Rasa lemah/ lemas yang tidak kunjung hilang meskipun dilakukannya tindakan-tindakan fisik terbaik seperti istirahat dan menkonsumsi obat-obatan, sebagian besar disebabkan oleh berkurangnya energi vital (prāṇashakti). Hal tersebut dapat diatasi dengan mencium abu Suci dengan mengoleskannya pada telapak tangan. Seiring dengan hal ini, lihatlah juga sebutan dan pengulangan Nama Tuhan untuk mengatasi rasa lelah jika penyebabnya adalah hantu.

4.6 Pemakaian abu Suci (Vibhuti) pada pakaian dan benda-benda lainnya

Kebanyakan dari kita telah mengalami bau badan tidak sedap yang muncul dari pakaian akibat keringat atau penggunaan pakiaan yang berlebihan (tidak dicuci). Di sini, faktor penyebabnya adalah fisik.

Terkadang, bau tidak sedap serupa muncul bahkan tanpa berkeringat atau baunya berasal dari pakaian yang hanya digunakan untuk jangka waktu yang sangat singkat. Hal ini biasanya disebabkan oleh sebuah pusat yang menghasilkan bau tidak sedap yang dibuat oleh energi hitam dan dipasang di sana oleh leluhur yang sudah meninggal atau para hantu, untuk menyebabkan ketidaknyamanan bagi kita.

Bau tidak sedap yang disebabkan oleh penyebab-penyebab fisik seperti berkeringat dll dapat dihilangkan dengan solusi-solusi fisik seperti mencuci dll. Tetapi bau tidak sedap dengan asal-usul spiritual seperti yang disebabkan oleh hantu dapat dihilangkan hanya dengan solusi-solusi spiritual, seperti pemakian abu Suci pada pakaian yang terpengaruh. Menambahkan sejumput (a pinch) abu Suci pada pakaian ketika mereka sedang dibersihkan dalam mesin cuci membantu dalam pembersihan pakaian tersebut secara spiritual. Pemakaian rutin abu Suci pada pakaian dan perhiasan, dll membantu dalam mengurangi energi hitam pada benda-benda tersebut.

4.7 Pemakaian abu Suci (Vibhuti) pada jari-jari tangan sebelum melakukan nyas

Pemakaian abu Suci pada jari-jari tangan sebelum melakukan nyas sangat meningkatkan khasiat nyas sebagai solusi terapi spiritual.