Apakah yang dikatakan orang lain

Juni 2017

SSRF Login

Wow, Balasan anda sangat mudah dipahami dan praktis untuk diikuti. Sungguh menakjubkan betapa banyak keraguan dan pertanyaan yang telah diatasi oleh jawaban anda dan melalui situs web. Saya tidak bisa mengungkapkan rasa terima kasihku dengan kata-kata, tapi akan berusaha sebaik mungkin untuk mengikuti semua saran dari Anda ……. saya chanting setiap hari dengan bersuara  keras dan dalam hati. Suatu hari saat chanting saya teringat pada Yang Mulia Dr Athavale dan Y.M Avdhoot baba Shivanand. Saya menangis. Setelah itu motivasi untuk terus chanting  nama Tuhan  meningkat…… .dengan SSRF karena ada tim yang menindaklanjuti atau membantu sehingga mengajukan pertanyaan memotivasi untuk mengikuti jalur spiritual sangat kuat. Terima kasih banyak.

– Bp. Keval Shah, Kenya

Halo, saya suka format seperti ini di mana saya dapat mengajukan pertanyaan dan mendapatkan jawaban. Semuanya ada di halaman ini. Semua pertanyaan dan jawaban yang sebelumnya, semua materi, semua tautan  begitu cepat diperoleh, dan artikelnya sangat bagus serta diagram yang luar biasa! Benar-benar menakjubkan.! Saya berharap yang terbaik untuk SSRF! Saya berharap memiliki akses kesini beberapa tahun yang lalu sehingga saya dapat mengubah acara saya  dan memulai latihan spiritual saya sejak lama… Saya memiliki banyak hal untuk disampaikan kepada Anda tetapi saya tidak tahu bagaimana menjelaskannya di sini.

– Ibu Tasneem Mahant-Shetti, India

SSRF Facebook

Terima kasih kepada SSRF juga untuk artikel Anda tentang berhenti minum alkohol. Saya telah menjadi peminum bir setiap hari selama bertahun-tahun, sekarang saya berhenti sepenuhnya dan secara tiba-tiba bahkan tanpa  efek apapun, menurut saya ini luar biasa. Dua bulan lalu saya minum bir dan kadang-kadang menggunakan mariyuana, sekarang saya minum teh herbal dan tidak lagi memabukkan.

– Bp. M H, Australia

Saya telah membaca banyak artikel web Anda. Halaman-halaman yang Anda rekomendasikan, telah saya baca lebih dari sekali. Saya harus memberi tahu Anda sesuatu yang saya rasakan tentang Anda. Yang Mulia Yoya dan suaminya Yang Mulia Cyriaque  menjadi Teladan bagi seluruh seeker  dunia. Banyak Model Barat, Aktor dan Aktris, dan banyak lagi orang bergaya barat akan mengikuti jalan  beliau. Salam kasih untuk kalian semua.

– Samantha Mallikarachchi, Sri Lanka

FB German – Ulasan-5 bintang : “Segala sesuatu yang saya alami dalam dimensi spiritual dikonfirmasi di halaman web Anda dan menjadikan kesadaran  saya meningkat. Terima kasih banyak atas upaya Anda. Anda telah memahami tanda-tanda dari  waktu saat ini. “

– Ms Jennifer Christen, (Negara tidak diketahui )

Mei 2017

SSRF Login

Seluruh hidup saya telah berubah berkat SSRF. Terima kasih telah membantu saya pada saat dibutuhkan. Saya benar-benar tidak berdaya, Tapi kalian datang seperti malaikat dalam hidup saya dan menunjukkan jalan Tuhan. terima kasih terima kasih terima kasih

– Bapak Tejas, Mumbai

Beberapa hari terakhir ini saya telah membaca artikel SSRF, dan saya menyukainya. Saya pada dasarnya adalah orang yang spiritual, dan sering mencoba untuk mendiskusikan topik spiritual setiap kali saya mendapat kesempatan. ……. Saya sudah mulai mengucapkan “Sri Kuladevatayei Namah” dan “Sri Gurudev Datta” sekitar sebulan yang lalu. Menurut saya , chanting dan / atau terapi air garam sudah mulai berpengaruh, meski mungkin terlalu dini bagi saya untuk berkomentar. Terima kasih .. Senang sekali mengetahui bahwa pengetahuan Ilahi telah diverifikasi oleh Paratpar Guru, seharusnya tidak ada keraguan dalam pikiran siapa pun tentang keaslian pengetahuan tersebut. Ini menunjukkan tingkat di mana SSRF bekerja.

– Bp. Hemant Udawant, Nashik

SSRF Facebook

(Postingan: Realisasi tentang hubungan antara Hukum Karma dan langit penuh bintang)

Saya tidak tahu mengapa, tapi saya menemukan ini paling menginspirasi untuk berjalan  dengan lebih berani dan jalan kedamaian .. seperti sebuah kelebihan, apapun yang terjadi terjadilah dan hadapi dengan sikap yang tanpa beban… seperti saat saya menghadapi  hal yang paling mengerikan dalam hidup saya tahun ini .

– Rhonda Stone US

April 2017

SSRF Login

Saya baru saja menemukan situs web Anda beberapa hari yang lalu secara tidak sengaja dan sejak itu , saya terpikat ke situs anda karena artikel-artikel yang telah anda posting di sini  bagus dan juga cakupan  yang berkaitan dengan Spiritualitas lengkap. Dan tentunya membantu para seeker yang baru melangkah dalam Spiritualitas dan juga untuk para seeker yang sudah berpengalaman.

– Bapak Somaiah, Bangalore

Namaskar. Pertama-tama, saya ingin menyampaikan penghargaan saya karena telah menghosting situs informatif ini. Saya yakin ini akan sangat berguna bagi banyak orang yang tertarik dengan spiritualitas. Ngomong-ngomong, saya mengetahui  SSRF lebih dari setahun yang lalu saat menjelajahi beberapa topik spiritual. Saya akan mengatakan bahwa SSRF adalah salah satu situs spiritual terbaik dengan tema universal. SSRF mempresentasikan konsep dan filosofi spiritual dengan sangat jelas dan akan sangat berguna bagi banyak seeker.

– Bapak Padmanath, Malaysia

SSRF Facebook

Chanting sangat cocok untuk saya, meskipun jadwal saya padat. Terima kasih banyak untuk situs web Anda!

– Bp. Terence, Cameroon

Terima kasih atas Pencerahan SSRF ini. Semoga Tuhan yang Maha bijak meningkatkan wawasan spiritual Anda dan menghilangkan ketidaktahuan di antara masyarakat sebagai pembaca. Saya pribadi senang  menemukan organisasi Anda, karena saya telah mendapat banyak manfaat dari artikel Anda.

– Nama tidak diketahui, AS

Maret 2017

SSRF Login

Saya mengucapkan terima kasih yang tulus kepada SSRF karena telah mengatur sehingga saya bisa mendapat dupa sampai di daerah saya. Saya tinggal di Kolkata dan saya sangat baru di SSRF. Orang-orang yang membantu saya sangat sopan dan tak bisa dikatakan, dupa itu surgawi. Saya sangat senang mendapat pengalaman yang luar biasa dengan orang-orang dan juga dengan dupanya. Terima kasih sekali lagi  🙂

–Aishani Mitra, India

SSRF Facebook

Ini pasti selaras dengan saya. Saat saya melanjutkan latihan spiritual , saya  merasakan peningkatan dalam Bhav yang besar. Untuk pertama kalinya dalam beberapa tahun saya mengungkapkan cinta saya kepada Tuhan dan terima kasih atas perubahan internal saya. Pasangan saya mengatakan  bagaimana  kasih sayang saya meningkat dan kami bahkan chanting bersama saat melakukan terapi air garam  dan  metode penyembuhan lainnya. Di rumah saya  jauh lebih damai. Saya  menyertakan Tuhan dalam semua aspek kehidupan saya. Dalam 5 minggu belajar di bawah SSRF, melakukan PDR , menghadiri satsang, proses saya menjadi (menyatu dengan Tuhan / realisasi Tuhan), saya dapat melihat lebih jelas tentang siapa saya sebenarnya. Saya bertanya kepada Tuhan bagaimana saya dapat menggunakan hadiah saya untuk melayaninya dan bahkan tidak  ada seminggu kemudian saya diberikan 3 kesempatan. Saya sangat senang dengan peluang Satseva. Semakin saya mencari, semakin banyak pemberian Tuhan. Saya mencintai hubungan saya dengan Tuhan.

-Cha Reid, AS

February 2017

SSRF Google+

Postingan yang bagus. Konsep kehendak bebas dan takdir telah ada di benak saya. Terkadang saya merasa seperti sedang memainkan peran, mengikuti naskah dalam drama kehidupan dan kelahiran kembali yang telah diatur. Satu-satunya tujuan saya adalah untuk mengamati dan mengalami. Tapi sekali lagi. Tampaknya saya memiliki keinginan bebas. Mungkin itu sebuah paradoks. Sesuatu yang tidak dapat dipahami oleh pikiran fisik saya.

– Bp. G Moula (Negara tidak diketahui )

SSRF Facebook

FB English – Saya sangat bersyukur telah menemukan informasinya di website Anda. Artikel Anda sangat menarik dan menjawab banyak pertanyaan saya. Saya ingin belajar lebih banyak lagi. Terima kasih. Saya telah berlatih meningkatan spiritual, mulai belajar minggu ini dan semuanya sudah menjadi lebih baik. Terima kasih atas pengetahuan Ilahi Anda. Tuhan memberkati.

– Bp. Frances Missbosslady Cusmano (Negara tidak diketahui )

SSRF Twitter

Terima kasih banyak untuk @SSRFINC! Kalian adalah alasan saya  untuk  memulai latihan spiritual saya dan terus berkembang! Namaste

Connor @LoveFilledSoul

Januari 2017

 Anggota login 

Situs Web Komprehensif untuk Jawaban atas Pertanyaan Terkait Spiritualitas – Hari Om! Saya telah mencari jawaban atas pertanyaan-pertanyaan tertentu yang berkaitan dengan spiritualitas & situs web https://www.spiritualresearchfoundation.org/ muncul di pencarian internet; Saya menemukan situs web yang sangat bagus dalam menjawab pertanyaan tentang spiritualitas secara langsung, mudah dimengerti, tidak berbelit-belit, tidak kabur atau mistis; jawaban yang sangat meyakinkan yang dapat dengan mudah saya mengerti sebagai orang awam; Saya telah membagikan situs web kepada banyak orang yang akan mendapat manfaat dari informasi yang disediakan di situs web. Pertahankan kerja bagus!

-Pembaca dari Bharat

Terima kasih telah menjawab pertanyaan saya terkait masalah kesehatan keponakan saya. Saya melakukan terapi tawas untuknya sesuai ritual Anda untuk mengusir mata jahat, sekarang dia merasa sehat. Pengobatan yang Anda sarankan sangat efektif untuk memulihkan kesehatannya. Terima kasih sekali lagi dan semoga sukses sepanjang perjalanan spiritual Anda. Pemiikiran Anda benar bahwa rahmat Tuhan dan Guru menghubungkan saya ke dunia spiritual yang begitu indah melalui SSRF. Saya bersyukur untuk semua hal baik ini. Terima kasih seluruh tim SSRFJawaban Anda bermanfaat untuk menambah pengetahuan spiritual saya. Ini sangat membantu.

– Pembaca dari Bharat

SSRF Facebook

FB Spanyol: Video tentang cinta kasih untuk sesama sangat bagus dan pesannya sangat mendalam. Itu memotivasi saya untuk lebih banyak melakukan introspeksi dan bertanya pada diri sendiri ‘seberapa besar cinta kasih yang benar-benar saya berikan kepada orang lain’? ‘Apakah saya menganggapnya penting’? Sadar bahwa dengan memberikan cinta kepada sesama, sebenarnya kita melihat betapa besar cinta yang kita rasakan kepada Tuhan.

– Ibu. Rosángel Jiménez, Republik Dominika

December 2016

 Anggota login 

Situs web yang luar biasa!! – Saya jatuh cinta dengan situs web ini mengingat upaya yang dilakukan dalam penelitian untuk memvalidasi pengalaman yang tidak berwujud menjadi fakta yang terukur. Upaya luar biasa untuk menjelaskan dunia saat ini yang tidak dapat diungkapkan dengan kata-kata. Saya seorang mahasiswa ilmu esoterik dan mempraktikkan berbagai modalitas penyembuhan… akan senang untuk selalu terhubung dengan pembuat situs web..☺

-Rinaa Daswal Sharma, Bharat

SSRF Facebook

FB English – SSRF telah menjadi Guru yang paling tulus bagi saya. Saya hidup dalam masyarakat yang penuh dengan kedangkalan. Sangat berterima kasih atas organisasi Anda yang membantu saya melihat pembuktian Ilahi.

– Beena Patel (Negara tidak diketahui )

November 2016

 Anggota login 

Saya telah melakukan terapi air garam dan saya sangat berterima kasih kepada semua tim SSRF untuk terapi mandiri yang luar biasa untuk mendapatkan penyembuhan dari beberapa ENERGI NEGATIF yang tidak diketahui yang saya alami selama berbulan-bulan ini. Sekarang saya pulih setidaknya 25% hanya dengan melakukan 3 kali saja. Dan saya yakin jika melakukannya secara teratur saya akan merasa pulih total.

– Bapak. Pinto Dcruz, Hyderabad

Terapi air garam telah bekerja sangat cepat (Tapi energi negatif masih ada. Apa lagi yang bisa dilakukan untuk kesembuhan yang cepat?). Terima kasih banyak atas balasan Anda. Tidak mungkin mendapatkan balasan secara gratis -seperti yang Anda lakukan. Di tempat lain, harus membayar. Saya telah melakukan banyak pengobatan dan menghabiskan banyak uang untuk puja dan homa tetapi ritual yang sangat membantu dengan cepat adalah terapi air garam. Terima kasih banyak atas perhatian Anda. Saya pikir situs Anda menginspirasi secara alami dan solusi yang disarankan memotivasi dan juga banyak pembaca telah berbagi …. Saya telah mencoba terapi kotak dan itu luar biasa. Saya melakukannya dengan kotak korek api. Ada sesuatu yang kurasakan. Tanggapan Anda sangat menyentuh dan sulit dipercaya. Semuanya membutuhkan uang. Bahkan untuk bertanya dan menyarankan pengobatan juga tidak gratis. Saya beruntung bisa menemukan situs ini. Terima kasih. Tolong kirimkan berkah untuk keluarga saya.

-Nama dirahasiakan, India

Artikel tentang doa sangat bermanfaat. Sejak hari itu, saya tidak pernah meminta hal-hal materialis kepada Tuhan. Lebih baik, menurut saya, saya tidak memikirkan apa yang harus diminta. Saya hanya berdoa kepada Tuhan untuk membantu saya dalam kemajuan spiritual saya dan menerima chanting saya yang tidak sempurna & biarkan saya sujud syukur di kaki-Nya.

– Ibu. Priyanka Ardekar, Kolahapur

Terima kasih telah mencerahkan saya dengan jawaban atas pertanyaan saya. Saya juga menghormati Yang Mulia Dr. Athavale dan menganggap Dia sebagai Guru saya. Ini hanya karena upaya SSRF sehingga saya mulai melihat setiap kejadian dalam hidup saya dari perspektif spiritual, karena tidak pernah dalam hidup saya saya melihat orang yang telah menjelaskan spiritualitas dengan cara yang sederhana dan praktis, jadi, saya dapat memahaminya. Spiritualitas menjadi ilmu yang tidak terbatas itu sendiri tidak terbatas. Jadi, semakin seseorang menjelajahinya, semakin banyak pula yang mengetahuinya.

– Bp. Shubhampreet Singh, Kurukshetra

SSRF Facebook

FB Bahasa Inggris: Terima kasih atas link yang diberikan. Situs web dan tautan yang diberikan menjelaskan banyak hal dan menjelaskan beberapa pengertian. Dengan membaca ini saya merasa berada di jalur yang benar dan dapat membedakan yang benar dari yang salah – setidaknya pada level saya. Saya telah menggunakan struktur ini sejak masa kanak-kanak tetapi tidak mendapatkan petunjuk yang tepat untuk diikuti. Keyakinan saya adalah bahwa dalam beberapa hari guru saya akan muncul pada waktu yang tepat. Terima kasih sekali lagi.

– Bp. Prasanna Kabade, Inggris Raya

Menanggapi postingan –’ Apa cara terbaik untuk melayani Tuhan’

Saya memposting artikel SSRF di halaman saya dan juga mendidik keluarga dan teman saya yang menerapkan hal yang bermanfaat ke dalam hidup mereka… Terima kasih SSRF !! ”

–  Tamalini Rao, Bharat

Oktober 2016

 Anggota login 

Halo SSRF, saya ingin mengucapkan terima kasih yang tulus :). Saya alergi debu dan menghadapi masalah pernapasan serta alergi sejak lama. Dokter tidak dapat menemukan akar penyebab secara medis dan hanya memberikan obat. Dalam setahun ini alergi saya meningkat. Saya terpaksa minum tablet hampir setiap 2 hari untuk mengatasi masalah alergi saya. Setelah membaca artikel di situs SSRF, saya mulai chanting Sree Gurudev Datta. Masalah alergi saya sembuh dalam 20 hari dan saya telah melihat banyak perubahan spiritual yang positif. Saya telah melakukan latihan spiritual selama 2 tahun terakhir dan merasakan kemajuan spiritual terjadi lebih banyak setelah chanting, terapi air garam dan terapi Box. Terima kasih SSRF 🙂

– Nandhan Manju, Bharat

Saya sangat terkesan dengan banyaknya informasi yang telah Anda bagikan tentang manfaat terapi Agnihotra. Sangat mengejutkan mengetahui bahwa hal itu dapat membuat dampak yang kuat dalam memblokir efek negatif dari radiasi Nuklir. Saya memiliki banyak teman yang terhubung melalui whatsapp yang mengetahui tentang Agnihotra dan manfaatnya tetapi tidak pada aspek ilmiah dan perlindungan perang dunia nuklir. Mohon terbitkan artikel tentang bagaimana Agnihotra membantu mengurangi efek radiasi nuklir. Saya ingin berbagi dengan 100 orang dan mendorong mereka untuk melakukan Agnihotra setiap hari. Inilah kebutuhan saat ini mengingat perjuangan perbatasan nasional kita dan ingin mendukung energi universal dengan mempromosikan Agnihotra. Terima kasih atas usaha tulus Anda untuk membuat artikel ini.

– Ibu Ankitha Patil, Bharat

Terima kasih banyak telah membalas..saya melakukan beberapa perbaikan yang disarankan dan situasi saya meningkat pesat. Saya menyelesaikan gelar saya dengan cukup baik dan sekarang saya memiliki kesempatan yang kuat untuk mengejar impian saya yang tidak akan saya miliki jika saya terus seperti yang saya lakukan. Faktor negatif tidak memengaruhi saya seperti sebelumnya dan hubungan itu tidak berpengaruh apa pun pada saya. Chanting Sree Gurudev Datta sangat membantu saya. Saya bisa merasakan keberuntungan setelah itu. Saya juga mengikuti beberapa hal lain yang dikatakan di situs web ini seperti gaya hidup, kebiasaan makanan, gaya rambut dll.

– Gayathri Warrier, Kerala

Saya telah chanting selama dua jam, dan banyak masalah telah diselesaikan. (Saya hanya menderita seperti di neraka. Saya secara khusus menghadapi masalah yang menakutkan, yang tidak dapat saya tulis kepada Anda karena membutuhkan halaman demi halaman; semua masalah ini secara ajaib menghilang setelah saya mengikuti saran Anda untuk mengucapkan chanting selama dua jam setiap hari.) Luar biasa.

SSRF telah memberikan nasihat yang luar biasa dan sangat membantu kepada orang-orang yang menderita seperti kami. Saya minta maaf jika saya telah menanyakan banyak pertanyaan kepada Anda, tetapi saya memiliki keraguan yang hanya dapat dijelaskan oleh SSRF. Jawaban Anda sangat membantu dan sebenarnya saya menemukan suasana di rumah bahagia sekarang – yang TIDAK PERNAH terjadi sebelumnya. Terima kasih banyak.

– lbu Subhadra Shankar, Secunderabad

SSRF Facebook

Saya telah bereksperimen dengan saran ini saat mandi dan menemukan bahwa mandi dengan posisi bersila memang menghasilkan sejenis kegembiraan seperti anak kecil yang tidak didapat saat berdiri. Sayangnya sebagian besar shower barat tidak dirancang untuk  orang dewasa yang duduk seperti posisi tersebut, tetapi jika Anda mencoba, Anda bisa

– Shiloh Jaxen, Madison, Wisconsin

Menanggapi postingan tentang ‘ Manfaat latihan spiritual’ 

Saya sangat setuju dengan ini. Spiritualitas adalah alasan bagaimana saya telah melewati beberapa ujian terbesar dalam hidup saya. Saya merasa harus  menyelesaikan karma saya sejak lahir.

– Beena Patel ( Negara tidak Diketahui)

Saya menghadiri kelas yoga di tempat yoga dan instruktur datang dan dia membantu saya dengan penyangga bahu. Saat saya merasakan dia meletakkan tangannya di pundak saya, saya mengucapkan dengan keras di kepala saya “Om Namo Bhagavate Vasudevaya” dan kami berdua merasakan kehangatan dan ketika saya bangkit dari postur tersebut, ada partikel Ilahi hijau cerah yang muncul. Saya sangat berterima kasih kepada Tuhan dan saya sangat berterima kasih atas situs Anda dan pengetahuan yang Anda bagikan.

– Bapak Randall T., California, AS

September 2016

 Anggota login 

Namaskaram Tim SSRF yang terhormat, terima kasih atas nasihatnya yang berharga. Saya berlatih chanting -Om Namo Bhagvate Vasudevaya dan Shri Gurudev Datta (untuk beberapa waktu sekitar 1/2 jam). Saya mengalami banyak kedamaian dan ketenangan batin. Saya bisa chanting sambil bekerja  sepanjang hari yang merupakan rutinitas saya. Saya bersyukur kepada Shri Krishna untuk cara yang luar biasa. Saya berterima kasih kepada Yang Mulia Dr. Athavale dan Tim SSRF atas upaya luar biasa mereka, saya merasa, kami diberkati telah bersama dalam waktu di bumi dengan Anda.

– K.Kavilan A.Karuppiah, Malaysia

Terima kasih. Saya suka menghabiskan waktu saya membaca materi apa pun yang berhubungan dengan spiritual. Saya telah mempelajari beberapa kitab suci penting seperti Garuda purana, Narada neeti, vyasa neeti dan sangat sering membacanya kembali. Saya juga membaca upanishad lainnya, purana tidak terlalu dalam. Saya memahami bahwa tim SSRF menjelaskan mengapa kita tidak boleh melakukan hal-hal tertentu dengan sangat baik. Tulisan suci hanya memberi tahu kita bahwa kita tidak boleh melakukan hal-hal tertentu dengan cara tertentu. Anda telah dengan luar biasa menjelaskan mengapa kami tidak melakukannya. Itulah alasan saya tertarik ke situs web Anda. Sastra-sastra menyatakan bahwa semua orang harus membaca, memahami dan berperilaku sesuai dan tidak pernah mempertanyakan mereka (mungkin karena hukuman yang mungkin harus mereka jalani jika mereka melanggarnya). Apakah ini benar? SSRF melakukan pekerjaan yang sangat baik untuk membantu orang-orang yang sudah cenderung spiritual dan juga yang baik meskipun mereka mungkin mengetahui nilai peningkatan spiritual. Terima kasih banyak. Saya sudah mulai mengucapkan chanting seperti yang Anda katakan, dan dalam tiga minggu chanting telah merasakan perbedaan besar (masalah saya TELAH TERSELESAIKAN).

Sekali lagi terima kasih SSRF.

– Subhadra Shankar, Secunderabad

Bagian terbaik yang saya suka tentang situs Anda adalah Anda tidak mengenakan biaya apa pun. Di dunia di mana spiritualitas sekarang telah menjadi lelucon, dengan dukun yang menjarah uang atas nama agama dll, saya senang saya dapat mengandalkan situs web Anda dan Tim Anda sekalian.

-Manveen R, Mumbai

SSRF Facebook

FB Inggris: Saya telah mengucapkan ini (Shri Gurudev Datta) dan mendengarkan unduhannya kemarin dan mengucapkannya, itu sangat kuat. Saya benar-benar dapat merasakan perbedaan secara fisik dan mental… Terima kasih untuk unduhan gratis ini.

–  Christine Wood, AS

FB Inggris: Terima kasih, artikel itu sangat bermanfaat! Anda adalah satu-satunya orang yang saya kenal yang melakukan penelitian spiritual dan menyajikan temuan dengan cara yang jelas, bermanfaat, dan terperinci. Terima kasih atas situs Anda yang luar biasa. Ya, saya menemukan situs SSRF sekitar 6 bulan yang lalu, dan telah membaca semua artikel dan blog. Saya sangat senang menemukan halaman facebook ini, yang diperbarui secara rutin! 🙂 Secara umum saya sudah mengetahui hal-hal yang Anda tulis, tetapi tidak ada seorang pun di tempat saya tinggal yang bahkan akan mempercayai apa pun yang saya katakan kepada mereka, jadi sungguh luar biasa menemukan orang lain seperti Anda yang memahami hal-hal ini.

– Barbara R. Chalmers (Negara tidak diketahui )

FB Jerman: (Post – What is Seekership) Thomas W., seorang yang penasaran, telah menulis dengan baik, bahwa dia sekarang lebih memahami apa artinya menjadi “pencari sejati”, karena sebelumnya dia tidak bisa mengikuti orang-orang yang beragama, yang mengatakan tentang diri , mereka adalah “pencari Tuhan”. Sekarang, sesuai definisi dari SSRF, dia dapat mengidentifikasi dirinya seperti itu dan dengan hangat menyambut para pencari Tuhan YME dari jiwa ke jiwa seeker SSRF juga.

FB Bahasa Indonesia: Saya telah mengucapkan Shri Gurudev Datta setiap hari, dan menurut saya chanting itu seperti obat, meskipun dari India tetapi yang paling penting adalah kemanjuran obatnya. Terima kasih.

–Bapak. Zainal Wijaya

SSRF Youtube

Saya semakin sering melakukan chanting, dan seiring waktu maknanya mulai menjadi lebih jelas sampai kadang-kadang saya merasa pikiran saya chanting tanpa usaha sadar saya. Saya belum pernah melakukan ini sebelumnya, jadi saya pikir itulah sebabnya efek negatifnya terjadi, tetapi efeknya sudah menurun jadi saya tidak keberatan, hanya ini yang baru. Saya ingin berterima kasih kepada tim SSRF, apa yang Anda lakukan tidak ternilai harganya. Rasanya luar biasa melakukan latihan spiritual 🙂Yang terpenting, syukurlah Anda ada. Sepertinya saya sudah membaca sebagian besar artikel Anda sekarang. Hanya pengetahuan yang Anda klarifikasi di sana, yang berasal dari latar belakang kristen membuatnya menjadi pil pahit yang harus ditelan, sepenuhnya membentuk kembali gagasan tentang pengampunan dosa oleh Tuhan.

– Bapak Curtis Jea Adams (Negara tidak diketahui )

August 2016

Saya sangat bersyukur menemukan situs web ini dan mulai melakukan latihan spiritual pribadi saya. Saya telah melakukan latihan spiritual selama hampir 1 tahun. Saya merasakan banyak perubahan dalam cara saya memandang kehidupan. Terima kasih banyak untuk semua di SSRF.

– Ibu Panji Setiawan, Denpasar, Indonesia

SSRF Facebook

Saya berpikir bahwa dengan terapi air garam saya tidak akan merasakan apa-apa, hanya bagaimana perasaan seseorang ketika mandi, atau mencuci tangan, tetapi setelah mencobanya saya terkesan oleh betapa ampuhnya terapi  ini dan mendapatkan pembersihan spiritual.

– Yosdalys Lopez, Venezuela

SSRF Youtube

Video –Hidup dalam kesadaran

Film paling bagus yang layak ditonton lagi. Apakah saya tertarik untuk melanjutkan sadhana sesuai cara Anda. Migrain dan kekurangan uang telah menjadi masalah seumur hidup. Saya akan lihat di web. Terima kasih dan Salam.

– Bhaktamcs (Nama asli dan Negara tidak diketahui)

Video – Terapi air garam 

Ini di luar subjek, tapi saya sangat suka suara dan aksen Anda. Begitu damai mendengar Anda berbicara. Saya telah mengalami begitu banyak kekerasan dari pria dalam hidup saya, saya sangat menikmati mendengar seorang pria yang berbicara dengan lembut dan yang berbicara dengan integritas dan kebaikan. Informasi ini juga sangat berguna bagi saya. Terima kasih! Saluran yang sangat bagus! Saya berlangganan! Sangat menarik! Terima kasih telah berbagi!

– Molecularmoonlight (Nama asli dan Negara tidak diketahui)

Juli 2016

Aku mulai chanting kedua mantra tersebut dua kali sehari selama 10-15 menit masing-masing bersama nyaas. Saya juga mengunduh beberapa audio untuk chanting “Om Namo Bhagawate Vasudevaya”. Ketika saya mulai melafalkan chanting terakhir untuk pertama kalinya, saya menemukan kedamaian yang luar biasa di mana saya telah hilang bertahun-tahun yang lalu sejak saya terjebak dalam masalah ini (skizofrenia), saya merasa sangat damai dan sedikit perasaan ringan di perut saya dan wilayah pusar. Jadi, saya menemukan obat Anda sangat membantu dan efektif secara drastis. Kemudian saya mengucapkan chanting “Sri Gurudev Datta” dan saya menemukan kedamaian yang sama lagi dan mantra ini menghilangkan rasa takut dari dalam diri saya, perasaan yang luar biasa lagi !!! Kemudian setelah saya mengikuti chanting ini dengan melakukan nyas setiap hari, dan saya merasakan pemulihan yang luar biasa yang tidak terlihat oleh orang lain pada tahap awal ini tetapi itu adalah perasaan yang sangat luar biasa dari dalam. Tapi saya yakin orang lain juga akan melihat perubahan besar dan asli serta kesuksesan saya dalam waktu dekat. “

-Parth Brahmbhatt, Ahmedabad

Saya melihat terapi air garam… dan sesuai saran Anda, saya mencobanya juga… dan ketika saya menyelesaikan pengobatan air garam, kaki saya benar-benar lebih ringan dari sebelumnya… Hanya untuk beberapa saat mungkin sekitar satu jam tetapi saya merasa agak lega…

Ya Tuhan!! Bekerja!! Ini benar-benar bekerja, terima kasih banyak atas obatnya…! Anda menyarankan saya melakukannya dua kali sehari selama 15 hari tetapi sayangnya karena pekerjaan saya, saya melakukannya selama kira-kira 10 hari dan itu juga tidak biasa tetapi selama 10 hari sejak saya mendapat saran! Dan Ya, Terapi Air Garam berhasil! Awalnya saya pikir ini butuh waktu tetapi saya juga tidak tahu kapan berhenti, maksud saya pikiran seksual, dan saya merasa seperti saya jauh lebih baik dari sebelumnya … Ya air berubah menjadi coklat muda dua atau tiga kali dan saya melihatnya karena negativitas… dan juga saya mulai menguap setiap kali saya melakukan Pengobatan .. Sesuai SSRF menguap adalah pertanda baik saat kaki berada di air….

-Pembaca, India

SSRF Facebook

Terima kasih banyak. Dengan mengenal Tuhan dan melafalkan mantra, saya merasa sangat damai dan itu memberi saya ide untuk mendekati segala hal dengan tenang dan untuk mengatasi masalah dengan mudah. Saya pikir saya sekarang memiliki ide untuk mengendalikan ego, ketidakbahagiaan dengan menjaga ketenangan pikiran saya.

– Dip Waiba, Kathmandu, Nepal

SSRF Google+

Saya chanting nama Tuhan tanpa menyadari apa yang saya lakukan. Saya terus melakukannya dan hal-hal indah terjadi. Nama Tuhan sangat kuat. Pengalaman itu mengejutkan saya. Terima kasih atas informasi dan berkah ini ♡ – sebagai tanggapan atas posting tentang apa pentingnya iman dalam chanting.

– Mia, (Negara tidak diketahui)

SSRF Youtube

Video tentang jus buah: Saya sangat menikmatinya!  artikel tentang minuman membuat saya berhenti kecanduan  alkohol tapi Saya masih minum kopi dan teh. Itu juga mendorong saya untuk berdoa sebelum makan.

– Dana Bryant (Negara tidak diketahui)

Video tentang efek spiritual alkohol: Begitu diberkati dan mengagumkan menemukan hal ini hari ini… .. Jarang saya  berkomentar… Ini adalah perubahan hidup dalam banyak cara daripada yang ingin saya coba utarakan saat ini. Terima kasih atas kerja brilian ini. Ini adalah tingkat pengetahuan baru, dan konfirmasi dari begitu banyak hal. Terima kasih atas kerjamu.

– Ketabird24 (Nama asli dan wilayah tidak diketahui)

Juni 2016

Saya merasa di suatu tempat SSRF dapat membuat perbedaan besar karena tidak hanya memberi tahu orang-orang tetapi juga memberi mereka solusi. SSRF adalah pembuka mata. Semoga langgeng dan pencapaian maksimum.

– Bp. Shawnn Kalon, Faridabad

SSRF Facebook

FB Spanyol: “… Tentang kotak (Terapi Kotak), sangat menarik karena melepaskan sesuatu dari punggung saya. Dan ketika saya meletakkan satu di sekitar kepala saya, di mana tumor telah diangkat, dan kemudian di dekat telinga saya, saya merasakan jenis sensasi yang menyengat dan rasa dingin yang tidak nyaman. Tapi hari berikutnya saya merasa seperti baru… ”

– Bp. Sebastian Alejandro Ortiz [Negara tidak ditentukan]

SSRF Google+

Dijelaskan dengan luar biasa .. Anehnya postingan di halaman Anda begitu akurat pada subjek sesuai kebutuhan atau kebingungan saya dan menghilangkan keraguan saya dengan mudah … Saya dengan sepenuh hati menghargai cara Anda mengemukakan dan menjelaskan hal-hal .. tampaknya cukup alami dan logis bagi saya untuk percaya. Terima kasih banyak!!!

– Swati Roy, Pune, India

Mei 2016

Saya menemukan SSRF sekitar 18 jam yang lalu dan telah menghabiskan semua waktu saya untuk membaca materi di situs web, sekali lagi terima kasih semua. Sejauh ini saya terkesan dengan informasi dan tata letak situs web, sehingga membuat konsep yang rumit mudah dipahami. Bagi saya, pendekatan SSRF lebih sesuai dengan zaman kita saat ini dan saya merasa lega bahwa dapat membuat kemajuan spiritual tanpa perlu bangun dalam mimpi saya.

– Bp. Simon Hughes, Taman Seacombe, Australia

April 2016

“Saya ingin berterima kasih kepada Anda semua untuk situs web Anda yang luar biasa, pekerjaan luar biasa yang Anda lakukan, dan juga informasi serta panduan yang luar biasa yang Anda berikan kepada orang-orang. Anda tidak tahu apa yang telah Anda lakukan terhadap saya. Hampir setiap hari saya berterima kasih kepada Tuhan karena telah membuat saya menemukan situs web Anda (yang saya lakukan ketika saya sedang mencari pertanyaan tentang astrologi dan karma) atau saya tidak akan mengerti arti sebenarnya dari spiritualitas. Saya telah menemukan begitu banyak kedamaian batin dan bimbingan dalam hidup saya yang sebelumnya kurang. Saya sedang mengalami pernikahan yang buruk tetapi saya sekarang kebal terhadapnya. Saya memulai latihan spiritual tahun lalu di bulan Agustus mengikuti panduan Anda. Hal terbaik yang terjadi pada saya adalah saya menerima jawaban atas pertanyaan saya hampir seketika setiap kali saya berkomunikasi dengan Tuhan secara diam-diam. Atau saya menemukan sumber yang relevan hari itu juga di mana saya menemukan jawaban. Saya bahkan telah mengurangi permintaan kepada Tuhan (Vasudev) untuk hal-hal duniawi dan ingin mengikuti jalan-Nya.

Saya telah mengucapkan “Sri Kuldevatayai Namah”, “Sri Gurudev Datta” dan “Om Namo Bhagavate Vasudevaya” setiap hari., saya bisa melihat perubahan cepat dalam kepribadian saya. Saya telah menetapkan standar yang sangat tinggi untuk diri saya sendiri dan setiap hari saya menerapkan dalam diri saya apa yang saya lakukan. Saya bahkan membantu orang lain (keluarga dan teman saya) dengan membagikan informasi yang diberikan kepada mereka di situs Anda (saya telah membaca hampir semua artikel). Bahkan mulai menerapkan beberapa metode tersebut.

– Ibu. Milky Agarwal, Delhi

SSRF Facebook

“Keinginan saya agar Tuhan membawa saya ke SSRF. Saya tidak bisa memahami Alquran jadi saya berhenti membacanya. Saya ingin tahu apa yang terjadi setelah kematian jadi saya mencari beberapa kata di Google dan saya menemukan SSRF. Hidup tidak lagi sama setelah itu. Saya banyak chanting saat ini, dan saya berdoa kepada Tuhan ketika saya bangun dan sebelum tidur. Saya juga melakukan banyak upaya untuk mengubah diri saya menjadi lebih baik dan saya tahu jalan saya masih panjang. Saya ingin tahu tentang spiritualitas ketika saya masih muda. Sulit untuk berubah saat Anda mencoba berubah menjadi lebih baik. Saya bersyukur kepada Tuhan saya menemukan SSRF “

– Bp. Shuaib Aiyekoti , Nigeria

Saya menderita Eksim sejak masa kanak-kanak dan itu adalah pengalaman yang sangat menyakitkan. Jika bukan karena SSRF saya masih akan menderita dan merasa putus asa. Saya mengikuti panduan yang diberikan oleh SSRF dengan ketat dan sekarang Eksim saya benar-benar sembuh yang menurut saya harus saya derita sepanjang hidup saya. Saya dulu merasa rendah diri dan membenci diri saya sendiri dan tidak tahu harus berbuat apa karena rasa sakit itu akan bertambah parah pada malam hari dan hampir sepanjang malam saya tidak bisa tidur. Saya mengucapkan terima kasih kepada Yang Mulia Dr. Jayant Athavale, pendiri SSRF dan orang lain yang membantu saya mengatasinya melalui mantra yang ditentukan dan terapi penyembuhan spiritual. Saya dengan tulus meminta semua orang yang menderita atau mengetahui orang lain yang menderita untuk mencoba pengobatan yang diresepkan yang merupakan penyelamat hidup dan akan membawa Anda lebih dekat kepada Tuhan.

– Bp. Saideepak Gopinath, Middle East

FB Perancis: “Saya suka membaca artikel Anda, artikel tersebut telah membantu saya untuk lebih memahami dunia spiritual, saya mendapatkan banyak jawaban melalui artikel Anda”

– Sangeeta Vicky Neerunjun

SSRF Twitter

“Tuhan memberkati tim SSRF. Anda harus membiasakan diri dengan RT dan Berbagi karena sejak saya menemukan yayasan Anda, saya telah dipaksa untuk berbagi dan tweet RT dan postingan Facebook yang cocok  dan ingin orang lain memiliki kesempatan untuk membacanya dengan harapan skala  kecil.  Saya membuat perbedaan dalam keyakinan dan standar moral orang lain …. terima kasih untuk Anda “

– Mizzwholezipceo, AS

Maret 2016

Komentar dari anggota Login

“Saya merasakan kedamaian di dalam diri saya. Saya merasa sekeliling saya juga berubah menjadi baik. Terima kasih yang sebesar-besarnya untuk SSRF yang membimbing saya di jalan yang benar. Saya berterima kasih kepada Tuhan karena telah menunjukkan saya seperti ini. Merasa baik. Bersama saya, bahkan anggota keluarga saya mencoba menyebarkan berita tentang latihan spiritual ini. Ibu mertua saya juga sangat senang dengan latihan spiritual. Dia mengalami kedamaian batin. Dia mengatakan kepada saya untuk menyampaikan rasa terima kasihnya kepada SSRF. Kami juga menggunakan produk SSRF. Dupa SSRF sangat bagus. Semua orang merasa baik. Terima Kasih SSRF. ”

– Ibu Hemavathi Vijayaraaj, Bangalore

 “Sesuai petunjuk Anda, setidaknya selama satu minggu, saya telah, mengucapkan nama Dewa Keluarga selama 2 jam baik pagi maupun sore, dan Shree Gurudev Datta setidaknya selama 4 jam sebagian besar secara verbal tetapi terkadang mendengarkan. Saya juga melakukan terapi air garam dengan garam laut sekali sehari. Hasilnya sangat mengesankan, saya tidak merasa begitu baik dalam waktu yang lama. Tekanan kepala masih ada tetapi telah berkurang banyak setidaknya hingga 40 persen. Saya juga telah mengubah gaya hidup saya sampai batas tertentu. Saya berpikir untuk melakukan pengobatan air garam dua kali sehari dari sekarang. Terima kasih banyak atas bimbingannya sangat bermanfaat. Panduan lebih lanjut akan membantu. “

– Ibu Sandeep kaur, Seattle

SSRF Facebook

Terima kasih tanpa batas. Hari ini adalah satsang pertamaku. Kami menghadiri satsang yang dipimpin oleh seorang wanita Peru yang tinggal di Kanada. Super suka Dan betapa indahnya isi dari apa yang telah mereka pelajari. Semoga Tuhan peduli. Saya merasa diberkati. Jutaan terima kasih

– Bp. Ximena Ayo Caso, Bolivia

Terima kasih SSRF, Anda 100% benar !!! Saya telah mempelajari ini selama beberapa waktu. sekarang dengan masalah pribadi saya sendiri dan telah menemukan solusi, yaitu solusi spiritual, itulah satu-satunya cara!

– Bp. Ravi Jagdeo, AS

Terima kasih banyak, saya selalu ingin seseorang membimbing saya melalui pertumbuhan spiritual saya, tetapi saya bangga karena saya menemukan kalian. Saya berharap untuk melihat perubahan dalam hidup saya…

– Bp. Don Prox Dx – Arua, Uganda

SSRF Twitter

Tidak pernah terpikir bahwa kotak sederhana bisa menjadi alat spiritual untuk menghilangkan energi hitam

– Inside Dweller, USA

tweet Anda menjelaskan visi umum yang saya miliki tentang pengawasan Guru. Pikirkan bahwa kebanyakan orang melakukannya. Artikel bagus!!

– Bp. Giulianno Molina, Brazil

Februari 2016

Saya merasa seperti saya belajar lebih banyak dari situs web Anda daripada yang saya pelajari selama bertahun-tahun di sekolah. Terima kasih telah membagikan pengetahuan yang tak ternilai ini. Ini juga semacam validasi untuk apa yang sudah saya pikirkan.

– Ibu Amanda Neumann, Klamath Falls, Oregon, AS

Tim SSRF yang terhormat, saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Anda karena telah menyusun situs yang indah ini dan menerbitkan informasi spiritual tanpa pamrih untuk kepentingan orang-orang seperti saya. Saya telah melalui masa-masa sulit dalam hidup saya dan situs indah Anda benar-benar membantu saya menyembuhkan diri sendiri. Terkadang informasi ada di dalam diri Anda yang ilahi tetapi Anda memerlukan penegasan / intervensi ilahi dari luar dan situs ini persis seperti yang saya butuhkan. Di dunia saat ini orang hanya memberi tahu Anda gejala masalah Anda tetapi tidak ada yang tertarik untuk menyarankan penyembuhannya. Situs ini jelas merupakan semua yang dibutuhkan seseorang untuk maju secara spiritual. Saya berharap untuk menghadiri Satsang mendatang. Terima kasih banyak. Banyak cinta!

– Pra Ti, Singapura

Saya sangat berterima kasih kepada Anda dan SSRF setelah mendapatkan balasan seperti itu. Saya  belajar banyak di situs web Anda, yang sangat membantu saya. Saya juga sangat senang menerima jawaban Anda. Saat ini, saya adalah seorang pelajar tetapi saya pasti akan melakukan sesuatu untuk SSRF dan kemanusiaan di masa depan saya. Terima kasih sekali lagi Bu. Terima kasih yang spesial. Waktu yang indah  untukmu.

– Suraj Suman, New Delhi

SSRF Facebook

Dear SSRF… ..Jai Gurudev dan selamat pagi !! Beberapa hari yang lalu saya kebetulan menemukan artikel Anda yang tak ternilai (sangat bernilai) tentang chanting dan meditasi… .terutama, perbedaan antara chanting dan meditasi! Itu sangat benar, menarik, informatif dan pengetahuan luas!  Terima kasih ..  salam hangat! J

-Bapak. Dipak Jain, Nashik

Sangat menyenangkan dan menginspirasi  membaca artikel Anda tentang fenomena halus dan pentingnya latihan spiritual di mana Anda sangat menekankan pada pengucapan Nama Suci Tuhan. Saya sangat menghargai pekerjaan spiritual Anda dalam mendidik dan menyemangati orang. Itu sangat dibutuhkan di zaman Kali.

– Ananda Vrindavana Campu Dasi, Australia

Saya pikir Anda memahami saya lebih dari kebanyakan orang lain. Kami akan berbicara lagi.

– Bp. Kristian Ayre, Australia

SSRF Google+

Terima kasih banyak postingannya, saya merasa sangat terinspirasi untuk mengikuti perjalanan spiritual saya dengan kepuasan dan kegembiraan melalui postingan Anda.

– Jean Chafa- , Birmingham,Inggris

SSRF Youtube

Saya hampir sepenuhnya berhenti minum alkohol ~ dan melihat banyak perubahan dalam karunia spiritual saya… dan kejernihan pikiran. Posting Anda sangat bagus dan saya bersyukur telah menemukannya !!

– Kelly Lindberg, AS

Desember 2015 & Januari 2016

Pendekatan pribadi SSRF adalah sebuah hadiah 

“Saya sangat bersyukur atas sebuah organisasi yang dengan begitu leluasa berbagi informasi dan pengetahuan terutama dalam urusan pribadi. Saya tidak cukup berterima kasih atas interaksi pribadi Anda dengan Seekers. Arahan Spiritual sangat membingungkan di era digital ini dan SSRF mengambil pendekatan pribadi ini adalah hadiah luar biasa yang Anda berikan. Akan  banyak pertanyaan dari saya di masa depan saya yakin. Jika saya dapat melakukan sesuatu untuk SSRF selain hanya menyumbangkan uang, tolong beri tahu saya. Saya bisa menghasilkan video. Saya seorang instruktur media dan komunikasi perguruan tinggi. Saya akan dengan senang hati membantu SSRF jika itu yang diinginkan. ”

– Ibu. JESSIE FARLEY, Pantai Rehoboth, AS

Apa yang akan Anda lakukan dengan keberuntungan yang Anda dapatkan secara gratis?

“Pertama-tama saya ingin mengatakan sekali lagi karena inilah yang saya rasakan bahwa cinta yang Anda berikan kepada orang-orang yang tidak sempurna seperti kami sangat besar. Cinta untuk semua dan semua diberkati mereka yang telah berlindung pada pencipta seluruh alam semesta Tuhan. Anda melayani masyarakat secara gratis dan tidak ada seorang pun di masyarakat ini yang melakukan seva yang bergerak ini. Dan sekarang saya akan berterima kasih karena Anda telah membawa saya lebih dekat kepada Tuhan. Ini seperti memberikan kebijaksanaan yang akan membuat Anda bahagia melebihi kebahagiaan materialistik lainnya. Ini seperti memberi 100 crore rupee secara gratis. Apa yang akan dilakukan seseorang jika seseorang mendapat 100 crore rupee secara gratis? Dia akan berterima kasih kepada mereka lagi dan lagi. Lagi dan lagi”

– Pembaca

Tolong bagikan apa yang saya katakan, mungkin berguna untuk seseorang

“Namaskar !! Saya telah terhubung dengan SSRF dari satu tahun terakhir. Sebelum bergabung dengan SSRF, saya adalah pribadi yang sangat egois, saya kejam, saya panik tentang hal-hal kecil, saya dulu suka argumentatif & argumen itu akan diubah menjadi perkelahian. Saya dulu bertarung dengan Tuhan, Tuhan Anda tidak dapat melakukan apa pun yang saya tidak percaya pada Anda dll. Dll.

Dengan bantuan SSRF, sekarang kepribadian saya benar-benar berubah, tenang, damai, percaya kepada TUHAN. Saya tidak dapat membayangkan hari saya tanpa latihan spiritual tanpa chanting. Saya menghubungkan diri saya dengan Tuhan sepanjang waktu, saya jauh lebih positif dalam semua situasi. keyakinan, cinta pada Tuhan akan meningkat dengan bantuan chanting. Bahkan mereka yang buruk bagiku, aku bahkan tidak berpikir buruk tentang mereka.

Masalah terbesar bagi saya adalah insomnia, saya selalu merasa sangat mengantuk selama jam kantor. Saya frustrasi karena ini. saya tidak bisa bekerja dengan baik, selalu merasa mengantuk, saya adalah orang yang sangat malas. Saya selalu membandingkan diri saya dengan orang lain, saya dulu merasa saya baik-baik saja. Tetapi dengan chanting, masalah ini telah terpecahkan sepenuhnya. Sekarang saya tidak merasa mengantuk selama jam kerja, saya tidak membandingkan diri saya dengan siapa pun karena sekarang saya tahu Tuhan telah menciptakan kita & kita masing-masing yang terbaik dengan cara kita sendiri. Jika kita membandingkan diri kita dengan orang lain, kita tidak menghormati Tuhan, yang telah menciptakan kita. Saya menyarankan untuk semua tolong chanting & ubah hidup Anda. Ya siapapun bisa merubah hidupnya & menyingkirkan rintangan materi, bisa mendapatkan ketenangan batin, bisa puas dengan apa yang Tuhan berikan. Ya, dunia perlu berubah, perlu menjadi lebih spiritual. Saya suka spiritualitas. Spiritualitas telah sepenuhnya mengubah hidup saya, benar-benar mengubah cara berpikir saya tentang kehidupan. chanting benar-benar telah mengubah saya. Saya telah menemukan diri saya yang baru & nyata. Saya akan menasihati semua orang yang mau membaca, silakan mulai chanting & melihat keajaiban, satu hal lagi tidak akan terjadi dengan mudah atau lebih awal tetapi memiliki keyakinan & mulai sadar di jalan spiritualitas. Tuhan akan mengungkapkan dirinya ketika Dia melihat usaha Anda benar & murni. Satu nasehat dari saya, siapapun boleh menyebut nama Tuhan apapun, tapi orang yang ingin melihat perubahan dengan cepat harus mencoba menyebut nama Tuhan Shree Krishna. “Aum Namah Bhagvatye Vasudevaye” mantra yang paling kuat. Silakan berbagi cerita saya dengan orang lain, ini mungkin membantu seseorang. Terima kasih”

– Gopika Sharma New Delhi

SSRF Facebook

Menyadari saya memiliki potensi untuk Berubah dan Membantu

“Terima kasih banyak! Saya baru mulai menyadari potensi dalam diri saya untuk berubah dan membantu orang-orang di sekitar saya! Saya seorang pemula, tetapi saya membaca seluruh situs web berulang kali. Pengetahuan yang Anda bagikan dengan seluruh dunia luar biasa dan saya harap situs web ini selalu online, ini adalah suar harapan bagi orang-orang! Juga terima kasih banyak atas artikelnya! Selamanya berterima kasih!”

– Bapak. Boris, Eropa

“ini adalah keajaiban dalam hidup saya. Saya diberkati memiliki mereka dan mendapatkan ajaran mereka. Saya sangat berterima kasih atas waktu dan takdir saya untuk memilikinya dalam hidup saya karena hal itu membuat dampak positif dalam hidup saya. Terima kasih – terima kasih yang sangat tulus. ”

– Bp. Scott Hurt, Australia

 “Ilmu spiritual adalah segalanya. Guru saya, kesembuhan saya, kedamaian, kekuatan dan yang terpenting, ilmu spiritualitas telah menunjukkan kepada saya cara untuk realisasi diri “

– Goodluck Joyhills, Kenya

“SSRF memiliki literatur spiritual terbaik yang pernah saya baca. Mereka juga memiliki dupa yang menjadi berkah dalam hidup saya. Mereka juga memiliki jawaban yang sangat membantu untuk pertanyaan yang mungkin Anda miliki sebagai pencari spiritual. ”

– Bp. Brian McGuire, Wellington, Florida, USA

 “Sulit untuk mengungkapkan rasa syukur dengan kata-kata, saya melakukan latihan spiritual setiap hari dan saya akan melakukan yang terbaik untuk menyebarkan spiritualitas di tempat saya. Hanya Tuhan yang akan menyelesaikannya melalui para pencari-Nya. Terima kasih banyak atas semua yang telah Anda lakukan 🙂 Namaskar 🙂 ”

– Fransiskus Aji, Indonesia

 “ Namaskar tim SSRF, Chanting sangat bagus..karena chanting banyak perubahan datang dalam pikiran saya..dan pikiran saya selalu santai dan positif dan pengetahuan batinku juga meningkat…”

– Ayushi Mohan, Bihar

 “Anda seperti bayangan di panas Kaliyug seperti yang Shriram katakan kepada Hanuman di Tretayug bahwa hanya latihan spiritual dan chanting yang akan menjadi satu-satunya jalan untuk menyeberangi lautan kehidupan ini !! Anda selalu berada dalam seva untuk membuat kami melintasi lautan kehidupan ini… untuk itu, jutaan terima kasih kepada Anda. Setiap update Anda adalah untuk kesejahteraan umat manusia “

– Bp. Himanshu Kumar Solanki, Sonipat

“Halo, saya menulis untuk menyampaikan rasa terima kasih yang mendalam kepada tim SSRF karena telah menjelaskan begitu banyak konsep spiritual yang tak ternilai. Saya telah menjadi pembaca situs web ini selama beberapa tahun terakhir. Saya suka bagaimana situs SSRF menjelaskan alasan di balik begitu banyak praktik tradisional Hindu. Saya tidak sepenuhnya memahami diagram gambar halus yang Anda gambar dan ada komponen pasti dari (secara membabi buta) mempercayai penelitian Anda karena indra keenam saya belum cukup berkembang. Bagaimanapun, saya menemukan hubungan antara topik yang Anda jelaskan dan Sanatan dharma. Saya khususnya menemukan bagian tentang Satva / Raja / Tama, kehidupan setelah kematian, artikel kehidupan sehari-hari (apa yang dimakan, pakaian, gaya rambut, dll) dan Perang Dunia III sangat menarik.

SSRF adalah salah satu motivasi utama di belakang saya yang menggabungkan perubahan gaya hidup tertentu (dengan derajat yang berbeda-beda). Misalnya, saya mencoba untuk tidak membiarkan rambut saya terurai – sebagian besar waktu saya menganyam atau mengikatnya dengan cara tertentu. Saya hampir menghilangkan warna hitam dari lemari pakaian saya. Yang terpenting, saya menyadari pentingnya chanting dalam perkembangan spiritual dan mencoba untuk memasukkannya ke dalam hidup saya. Saya (masih) bergumul dengan banyak hal yang terjadi di kepala / pikiran saya rasa bersalah karena pikiran yang tidak diinginkan, takut hantu, dll. Membaca tentang penyebab spiritual dari masalah dan energi negatif dan sebagainya, memberi saya gagasan yang lebih baik tentang apa yang mungkin terjadi. sedang terjadi. Mungkin bukan energi negatif yang menyebabkan masalah ini dalam kasus saya? Apapun jawabannya, menyebut nama Tuhan adalah cara bagi saya untuk menyucikan diri. Bagian Anda tentang penghapusan kekurangan kepribadian dapat membantu saya untuk mengatasi kelemahan spiritual saya seperti kemarahan, keserakahan, kebencian, dan sebagainya.

Saya tidak dapat menuliskan seluruh perasaan saya ke dalam bagian komentar ini, tetapi sekali lagi saya ingin berterima kasih kepada Anda semua karena telah membantu kami dalam perjalanan spiritual kami! Semoga Tuhan memberkati usaha Anda ini! “

-Ibu Divya B. Pittsburgh AS

SSRF Facebook

“Saya telah membaca semua postingan Anda dan hanya halaman dan situs web Anda yang membuka pikiran saya dan saya menyadari apa yang terjadi dengan saya. Untuk membuatku sadar akan masalah leluhurku. Saya biasa melihat ular dalam mimpi saya. seperti ular jahat. penelitian Anda hanya membantu saya menemukan bahwa itu adalah kala Naga. Gambar hantu yang digambarkan, saya telah melihat. mata dan gigi mereka. saya melihat bayangan di sekitar saya. saya chanting Shri Guru Dev Datta. Saya sebenarnya tidak bisa chanting lebih dari  beberapa menit. Perhatian saya terganggu dan kadang-kadang mengalami sesak nafas. Jadi saya terkadang mendengarkan rekaman audio dari chanting tersebut. Saya juga mendengar chanting  Om selama 21 menit. Saya melakukan terapi garam setiap hari. Saya merasa lebih baik setelah itu. Tapi itu membantu sementara. ya saya sering mengalami sleep paralysis. Saya memiliki seorang Guru sendiri dan menerima bantuan dari mereka. Saya juga menyarankan Anda untuk menyebutkan permohonan  perlindungan  oleh Dewa Keluarga / Kuldev sangat kuat. Terima kasih telah membuka mata orang-orang seperti saya. ada pertanyaan lagi yang agar Anda buat untuk penelitian ? Tuhan memberkati tim Anda !!

– Ashwini Shenoy, Bharat

“Halo 🙂 Artikelnya bagus. Sesuatu yang saya sadari, anda memberikan lebih banyak kejelasan. Terima kasih telah menyebarkan pengetahuan dan kebijaksanaan. Kira-kira setahun yang lalu ketika melihat-lihat artikel spiritual saya menemukan situs web Anda dan selama dua hari saya terpaku pada situs web Anda dan selesai membaca semua artikel.

Karuna P Bhatia, Bharat

“Terima kasih.  Spiritual seperti ini meningkatkan pengetahuan spiritual di antara pembaca. Ketika mereka bergaul dengan orang-orang, mereka menyebutkan apa yang telah mereka baca di sini. ”

– Bapak Nachimuthu Jayakumar, Bharat

SSRF di Youtube

Video SSRF tentang Diet Vegetarian Vs Non-vegetarian 

“Saya telah bolak-balik  vegetarian vs daging (saya suka daging) dan tahu dari sudut pandang moral, menjadi vegetarian adalah pilihan yang lebih bijaksana, tetapi yang lebih mengkhawatirkan saya (dan saya mencintai hewan) adalah SPIRITUAL konsekuensi dari makan daging. Sampai sekarang, saya tahu makan daging menurunkan frekuensi getaran saya, menghambat upaya meditasi saya, menyumbat sistem saya dan memperlambatnya, tetapi saya tidak pernah tahu tentang GETARAN Spiritual NEGATIF dan kekuatan yang menyertai daging. Anda memberi pandangan saya yang hilang untuk menjadi vegetarian tanpa penyesalan dan tanpa mundur. Terima kasih. Namaste! “

-Wesley Graham

Video SSRF tentang Penelitian Spiritual tentang pengaruh minum Jus Buah 

“Yayasan Penelitian Sains Spiritual Saya sering mempelajari situs web Anda, dan saya mulai mempraktikkan pelajaran selama beberapa bulan dan berlanjut. Saya mengucapkan chanting sepanjang hari, melakukan Terapi Air Garam, saya mempelajari teks-teks Suci dan mengikuti prinsip-prinsip dasar latihan spiritual. Saya membagikan postingan yang saya temukan di situs Anda di facebook dan mengundang semua orang untuk mengunjungi situs Anda. Dua kali sebulan saya pergi ke pusat penyembuhan prana di dekat rumah saya dan membantu orang yang memiliki masalah kesehatan. Saya mengubah gaya hidup dan pola makan saya untuk mengikuti kehidupan yang sattvik. Saya ingin mengabdi pada kemanusiaan, keluar dari samsara dan mencapai pembebasan (moksa). Saya menyerahkan semua buah dari tindakan saya dan mempersembahkannya kepada Tuhan Yang Maha Esa (karena saya bukan pelaku tindakan, tetapi saksi bisu). Saya mempersembahkan rasa hormat, pikiran, kata-kata dan tindakan saya kepada Kebenaran Tertinggi, putra Vasudeva, Bhagawan Sri Krisnha. Aku adalah pemuja, pembantunya, teman dan kekasihnya. Masih banyak yang harus saya lakukan, tetapi saya berada di jalan yang benar. Sekali lagi terima kasih atas video yang luar biasa dan menyebarkan ilmunya. Berkah untuk kalian semua. Atma namastè ”

– Bp. Stefano Bagaglio

Oktober 2015

“Setelah berlatih chanting nama Tuhan menurut agama saya dan mempraktikkan terapi penyembuhan spiritual selama 6 bulan, saya melihat perubahan besar dalam hidup saya. Saya berlibur selama 3 minggu, berkemah dari Ontario ke Alberta. Pengalaman spiritual terjadi pada saya atau di sekitar saya “

– Bp. Gerard Demers, Cochrane, Kanada

 “Saya memiliki pengalaman yang saya bagikan di Satsang dan seperti yang disarankan Tina kepada saya, saya mengirimkan pengalaman ini. Tadi malam sepulang kantor, rekan saya dan saya sedang menyeberang dari suatu tempat dengan sepeda motor saya. Di sana sangat gelap. Saat berbelok, kami menabrak penghalang jalan beton yang seharusnya tidak ada di sana. Saya yang bawa motornya  dan rekan saya duduk  belakang saya. Karena saya tidak siap untuk penghalang jalan ini dan  terlambat melihat, saya tidak bisa berbuat apa-apa, Jadi kami tidak punya pilihan dan menabraknya dan sepeda motor terbalik dan kami jatuh. Saya diseret di tanah dan rekan saya terlempar ke udara beberapa meter dan kemudian jatuh. Sebelum semua ini saya  chanting Universal. Jika Anda melihat sepeda motor saya pasti akan berpikir bahwa jika kita tidak mati maka pasti tulang belakang kita akan parah dan  lumpuh. Tapi syukur kepada Tuhan, kecuali beberapa lecet dan memar di tubuh kami, tidak ada yang terjadi. Bahkan kolega saya mengatakan itu seperti seseorang menggerakkan saya agar tidak menyentuh tanah dengan punggung dan kepala saya. Setelah ini terjadi, saya mengalami bahwa saya memahami kalimat ini bahwa chanting meringankan takdir yang buruk. Perasaan yang sangat bagus. Ketika rekan-rekan lain datang, mereka mengira saya sedih dan  bersimpati kepada saya, tetapi saya benar-benar merasa gembira dari dalam. “

– Bapak. Mohsen A. Tehran, Iran

“DALAM KELUARGA SAYA SAYA  MENGALAMI  KEDAMAIAN DAN PERLAHAN LAHAN  SAYA MENGALAMI HASIL YANG BAIK HARI KE HARI. SAYA MERASA DIBERKATI DENGAN SSRF DENGAN TERAPI ANDA, SAYA HARAP SEMUA MASALAH KAMI AKAN TERSELESAIKAN. ”

-Bapak. Saikiran Choppari, Hyderabad

“Terima kasih atas jawaban berharga Anda ,,, Dunia sudah dalam Kekacauan !!! Itu Disebarkan ke seluruh dunia dengan sangat cepat saat ini !!! Anda Menyarankan Semua Orang untuk Mengikuti Jalan Spiritual, itu menunjukkan Simpati Anda terhadap Kemanusian “

-Bapak. Mahendra Reddy, Bangalore

SSRF Facebook

“Saya telah mengikuti SSRF sejak 2012 ketika saya menelusuri pengalaman spiritual di Google. Semua yang dikatakan situs web ini benar. Saya dapat mengatakan ini karena saya mencintai Tuhan dan saya berusaha sebaik mungkin untuk dekat dengan Tuhan. Dan hati saya tidak pernah tidak setuju dengan apapun yang tertulis di website SSRF. Pertahankan kerja bagus. Saya dulu berpikir seperti di zaman kuno ada Guru, orang baik yang menyembah Tuhan – semua itu telah berakhir sekarang. Tapi SSRF telah memberi harapan. Tuhan memberkati semua orang yang terlibat dalam layanan ini. Semoga setiap manusia dipengaruhi oleh pelayanan yang baik ini kepada Tuhan. “

– Bapak. Rashke Heena (negara tidak dikenal)

Saya suka situs ini… mengingatkan dan menyegarkan seluruh keberadaan saya…

– Bapak. Shambo Sanna, London, Inggris

Saya sangat diberkati menemukan situs Anda. Terima kasih, terima kasih, terima kasih telah berbagi ilmu dan ajaran spiritual. Atma namastè

–Bapak. Stefano Bagaglio, Italia

“Saya sangat menghargai situs ini… itu benar-benar memotivasi saya dan membuat saya menyadari kesalahan saya dan yang benar ..Tuhan memberkati.”

–Bapak. Allan Mingusa, Italia

Terima kasih banyak atas tanggapannya Bapak/Ibu. Saya telah menjadi pengikut halaman Anda dan juga situs Anda sejak lama. Saya melihat pengalaman hidup nyata yang Anda sampaikan tentang Tuan Sameer yang menderita eksim dan bagaimana dia sembuh setelah dia mengucapkan Shree Gurudev Datta.

Aparna Khammammettu, Bharat

“Sungguh metode ini menyelesaikan sebagian besar situasi masalah saya”, orang-orang yang dulu marah kepada saya sekarang mendukung saya!!! Semua hal dan situasi negatif perlahan berubah menjadi positif dalam hidup saya!!! Aku sering melakukannya.. Terima kasih banyak.”

– Bapak. Ankit Shah, Bharat

“Bapak yang terhormat, sangat senang Anda merawat saya. Saya berdoa kepada Shri Gurudev Datta dan Kuldevi saya saat melakukan terapi air garam. Saya senang untuk memberitahu Anda bahwa selama tiga hari terakhir saya telah melakukan terapi air garam setidaknya dua kali sehari….dan saya merasa jauh lebih baik dari sebelumnya. Sejak hari pertama sangat efektif dan setelah waktu yang lama saya merasakan kesegaran dan kepercayaan diri yang asli. Saya telah menyarankan hal yang sama kepada istri, anak perempuan dan anak laki-laki saya. Mereka sudah mulai dari hari ini.”

-Bp. Dinesh Pandya, Bharat

SSRF Google+

 “Amin. Saluran yang diberkati ini. Sudah naik lalu turun. Saya chanting nama Tuhan untuk belas kasih dan belas rahmat-Nya. Saya merasa lebih baik sejak itu, dan saya akan mencapai puncak sekali lagi, tetapi kali ini, saya akan tinggal di sana, dan menghindari kecanduan saya. Terima kasih SSRF atas konten indah Anda. Semoga Katalis Tak Terbatas membalas Anda dan membimbing kita semua ke jalan yang lurus. Amin”

–Bp. G Moula, (tidak diketahui)

September 2015

Pelayanan Anda tidak lain adalah menyembah Tuhan : Konten website Anda sangat bermanfaat bagi semua orang. Silakan terus membimbing orang-orang yang dalam kesusahan. Anda tidak melakukan apa-apa selain menyembah Tuhan dengan melakukan pelayanan yang mulia ini.

– Bp. Dev raj, Greater London

Intervensi Ilahi

Terimakasih. Intervensi Ilahi Tuhan telah mengarahkan hari saya ……

– Leana Copperfield, Utah, USA

Saya akan mencoba obatnya dan saya akan terus chanting. Terima kasih banyak atas bantuan Anda! Saya mengalami waktu yang sangat sulit sebelumnya. Saya masih khawatir bahwa masalah spiritual saya lebih buruk setelah saya berhenti chanting daripada sebelum saya mulai. Tapi aku baik-baik saja sekarang, itu yang terpenting!

– Bp. Michael Guider, USA

Anda sangat membantu saya

Situs web Anda benar-benar fantastis! Sangat informatif dan sangat membantu saya saat ini dalam perjalanan Spiritual saya.

-Moonwhite, dari Twitter

Tolong publikasikan ini

Hai, Sakit bahu saya sejak 7 tahun terakhir disembuhkan dengan terapi air garam. Bisakah Anda mempublikasikan ini di situs Anda?

– Arvind Kuhar, Faridabad

Saya menyukai yang berikut tentang SSRF :

1)Anda belum terlalu banyak memasarkan pendirinya.

2)Anda menempatkan masalah secara ilmiah.

3)Anda tidak seperti organisasi lain yang telah menjamur selama bertahun-tahun untuk mempromosikan diri mereka sendiri untuk motif tersembunyi mereka sendiri.

4) Anda tidak memberikan Guru Diksha pribadi apa pun. (Umum di guru dan Baba saat ini)

5) Anda hanya fokus pada pertumbuhan spiritual pribadi seseorang dan tidak memaksa mereka untuk bergabung dengan sekte baru.

– Bp. Abhishek , Uttarakhand

Ketulusan dalam upaya Anda untuk membantu orang: Tim SSRF yang terhormat, Terima kasih yang tulus kepada semua orang yang terlibat dalam situs web ini. Saya benar-benar merasa situs web ini adalah Hadiah bagi dunia. Informasi yang berguna, panduan yang bermanfaat, kekayaan pengetahuan yang sangat besar yang diberikan kepada kami benar-benar merupakan cahaya penuntun yang luar biasa. Saya juga suka bagaimana artikel Anda ditulis. Dapat digunakan sebagai panduan, dan di dalamnya mereka meminta pembaca untuk MENCOBA melakukannya sesuai artikel, daripada memaksa pembaca untuk memastikan mereka mematuhi metode tersebut.

Saya juga telah mengajukan pertanyaan di forum ini dan saya senang telah menerima jawaban dalam sehari. Dan orang yang menjawab pertanyaan saya menyenangkan dan sopan. Meskipun saya melihat pertanyaan saya sudah dijawab di situs web dalam artikel yang saya baca setelahnya, dia masih meluangkan waktu dan tenaga untuk menjawab saya. Saya juga kagum dengan perhatian terhadap detail pada setiap artikel. Saya suka bahwa artikel terhubung ke artikel lain yang relevan yang juga akan membantu dan diagram. Ada begitu banyak alasan mengapa saya menyukai situs web ini. Saya tidak hanya merasakan pengetahuan tak terbatas yang diperoleh, situs web ini tulus dalam upaya mereka untuk membantu orang. Sungguh-sungguh dan jujur ​​membantu orang-orang dalam pertumbuhan Spiritual. Saya berterima kasih atas situs web yang luar biasa.

– Seorang pembaca

Tidur nyenyak: Saya memulai terapi air garam, karena hari pertama saya tidak merasakan apa-apa. Sejak hari kedua saya sakit tenggorokan (selalu terjadi saat saya demam dan tidak bisa menelan makanan) saya mendapat rasa sakit ini, saya mengendalikan rasa sakit dengan berkumur. Saya melakukannya terapi air garam  hanya sekali setiap hari pada malam sebelum tidur. Dan sekarang meskipun saya mendapatkan mimpi, saya merasa santai saat tidur.

– Bp. Tarun Sarode, Bangalore

Ya, saya ingin bergabung. Tolong beritahu saya kapan satsang & waktunya juga. Saya berasal dari Malaysia. Saya dulu pemakan daging & sekarang saya beralih menjadi vegetarian. Semoga Tuhan menunjukkan jalan yang benar. Om Shanti. Terima kasih

– Ibu Sharanee Balakrishnan, Kuala Lumpur, Malaysia

Kedengarannya sangat bagus… Saya tinggal di asram tapi entah bagaimana bisa Chanting. Tapi saya mengatakan yang sebenarnya, saya merasa jauh lebih dekat dengan Tuhan.

– Bapak. Akhil Modgil

SSRF terima kasih banyak. Saya melakukan banyak latihan spiritual dan chanting adalah salah satunya. Terima kasih atas tuntunan Anda, diberkati.

– Estee Levinson, Florida, AS


Agustus 2015

Merasakan perubahan: “Pertama-tama, saya merasa luar biasa! Saya telah merasakan dan melihat perbedaan besar sejak saya memulai chanting. ”

-Zenobia Nanan, Trinidad dan Tobago

Melampaui agama: “Sekali lagi terima kasih telah menjawab saya dan untuk menyediakan sumber daya yang begitu besar bagi orang-orang (terlepas dari apa pun gelar buatan manusia (agama) yang mereka klaim).”

– Tatyana Salas, asal Moldova, Bertempat tinggal di AS

SSRF Luar Biasa, Ketakutan lenyap: “Saya mengenal SSRF dari teman-teman saya yang tertarik dengan spiritualitas. Ia rajin mencari artikel tentang spiritualitas di Internet. Dia kebetulan menemukan artikel SSRF di internet dan menyukai isinya dan membagikan artikel tersebut kepada saya. Saya juga menjadi tertarik dan mulai membaca artikel di situs SSRF. Kesan pertama yang saya dapatkan adalah saya merasa SSRF luar biasa; banyak keraguan saya tentang Tuhan terjawab. Dulu saya meragukan Kebenaran Mutlak karena ada banyak agama di dunia ini dan banyak masalah / konflik juga terjadi atas nama agama. Saya sangat bersyukur kepada Tuhan atas kehadiran SSRF, saya tidak lagi takut dan ragu tentang masa depan saya. ”

– Fransiskus Aji, Bandung, Indonesia

Mengalami keadaan yang lebih tinggi: Saya mulai mengucapkan chanting kuldevi saya, saya merasa pikiran saya benar-benar kosong tanpa pikiran…. setelah beberapa menit saya agak tidak bisa bernapas. Saya merasa tidak perlu menarik atau mengeluarkan napas .. Saya tidak tahu berapa lama saya tetap dalam keadaan ini dan setelah beberapa saat saya berhenti. Belakangan saya menemukan di internet bahwa itu adalah  kriya yang disebut keadaan sesak napas. Saya sangat senang saya melakukannya dan pertama kali mencapainya.

– Sourav Bhamnia, Chandigarh

Merasa Diberkati dengan Pengetahuan dari SSRF: Saya sedang mencari-cari tentang energi negatif untuk saudara perempuan saya dan situs web ini muncul, dan sejak saya mulai membaca artikel-artikel di situs web ini, saya benar-benar percaya bahwa situs web ini telah dikirim Tuhan kepada saya. Saya menemukan informasi yang sangat berharga, dan ketika saya membaca lebih banyak, saya merasa seperti diberkati dengan lebih banyak informasi. Kami memiliki beberapa situasi yang tidak dapat kami pahami, dan artikel dari situs web Anda sangat masuk akal. Saya merasa artikel leluhur benar-benar masuk akal. Saya merasa diberkati oleh tanggapan Anda yang ramah dan hangat serta luar biasa.

–  H,(Permintaan untuk tidak mencantumkan nama ), India

Bersemangat untuk mempraktikkan teknik penyembuhan tingkat lanjut: Saya telah menggunakan Terapi air garam dan chanting selama 9 bulan terakhir. saya ingin berbagi pengalaman saya di sini. Setiap kali saya melakukannya, saya mulai menguap dan  keluar air mata. Biasanya saya melakukan terapi air garam selama 30 menit. Setelah beberapa hari berlatih, saya memulai pengobatan kotak dan suara Ilahi yang menurut saya lebih baik daripada pengobatan air garam. Setelah 2 bulan yaitu, suatu hari saat membaca website SSRF dimana diberikan sebagai sentuhan, rasa, penciuman, mendengar energi hidup berdampingan saya mendapat ide dan mengambil print out gambar Dewa dan membuatnya menempel di tubuh saya yang memberikan hasil yang baik daripada pengobatan sebelumnya dan selanjutnya saya telah menempelkan foto Yang Mulia Athavale juga dengan gambar Dewa dan ini membuat saya berkonsentrasi pada latihan spiritual saya, menghilangkan pikiran yang tidak diinginkan, menghilangkan pikiran negatif, memiliki keadaan pikiran yang bahagia. Setelah menemukan teknik penyembuhan lanjutan, keraguan muncul di benak saya apakah benar untuk memperbaiki gambar Dewa. Jadi saya telah mengirim pesan mohon dibimbing  dengan instruksi yang diperlukan, dapatkah Anda memberi tahu saya tentang metode penyembuhan lanjutan.

– Bp. N. (Permintaan untuk tidak mencantumkan nama), India

Latihan membuatnya lebih mudah: “Sejak saya mulai chanting, itu menjadi lebih mudah dan saya melakukannya lebih sering. Apalagi saat saya sedang stres! Saya merasakan manfaatnya! ”

– Ibu. Karen Siracco, Georgia, AS

Tidak terpengaruh saat Chanting: “Ya, saya mengalaminya sendiri. Saya berbicara kebenaran tanpa fakta palsu. Semua ini dimungkinkan karena panduan SSRF. Hanya mereka yang dapat memahami topik SSRF yang telah melalui pengalaman spiritual ini, baik maupun buruk. Saat saya melakukan chanting, terkadang pikiran terus-menerus chanting bahkan walaupun saya ingin berhenti. Itu tidak terpengaruh oleh hal-hal lain, tetapi cahnting terkonsentrasi gangguan yang lebih banyak. Inilah ironi yang saya sadari. “

– Bp. Akhil Modgil, India

Bersyukur atas bantuan yang tulus: “Terima kasih telah merespon saya… tidak seperti organisasi lain yang hanya mempromosikan diri mereka sendiri tetapi tidak pernah mencoba membantu orang. Saya telah mengikuti instruksi Anda dengan melakukan japa, ‘Om nama Shivaya’ terus menerus dengan mala. Pada awalnya saya mengalami sedikit perlawanan, perasaan, berat, lelah dan mengantuk .. tetapi merasa jauh lebih baik setelah selesai. ”

– Bp. Shanish Angelfire

Ajaran-ajaran penting bagi Kemanusiaan: “Jika Tuhan berbicara, Dia akan berterima kasih dari hati atas kerja intensif Anda pada spiritualitas karena itu penting untuk pengembangan umat manusia dan harus dibimbing oleh aturan-aturan dasar dengan makna yang baik yang didiktekan oleh para bijak seperti mereka yang memberi Anda ajaran yang tersedia untuk situs Anda. ”

Satchi Seethanen, pulau Réunion, Prancis (SSRF French FaceBook)

-Satchi Seethanen, pulau Réunion, Prancis (SSRF French FaceBook)

Juli 2015

Tertarik untuk mengikuti kursus 5 hari: “Saya menemukan situs web Anda ketika saya sedang mencari cara untuk membersihkan tubuh energi saya dan satu hal yang telah saya lakukan adalah garam dan air untuk membersihkan“ energi gelap ”saya seperti yang Anda sebut… Jadi, saya sangat tertarik untuk mengambil kursus (kursus 5 Hari) dan ingin belajar lebih banyak dengan institut Anda. Saya harap saya adalah kandidat yang baik. Terima kasih atas waktu Anda.”

-Ibu Carolina de Gaia, Sao Paul, Brazil

Merindukan Tuhan: “Terima kasih. Saya mengucapkan keduanya (Agama Kelahiran dan Shri Gurudev Datta). Kualitas tidur saya meningkat. Baunya tidak seperti sebelumnya. Saat saya chanting, saya merasakan sakit, bau, pilek dan merinding, tetapi  terus menerus berkurang. saya juga melakukan terapi air garam. Ketika saya mulai berdoa, ia mengetuk langit-langit atau melakukan sesuatu. Keinginan saya adalah menemukan kasih karunia Tuhan lebih dari sebelumnya. Saya merindukan Tuhan karena sekarang saya tahu ada kejahatan besar, jadi Tuhan kita adalah kebenaran. Tolong pandu saya lagi sehingga saya bisa dibebaskan untuk bersukacita di dalam Tuhan kita

Emmy Ombonya, Nairobi, Kenya

Bantuan Anda sangat berarti: “Terima kasih, saya akan melakukan ini (chanting  dan terapi air garam) secara teratur. Saya sangat menghargai semua bantuan dan saran Anda. Itu sangat berarti bagi saya. “

Karen Kandola, Inggris

Memberikan hidup kepada seseorang yang telah kehilangan segalanya: “Tuhan memberkati Anda dan tim Anda. Anda sekalian akan menang suatu hari dan semua akan mengikuti jalan Anda. Anda benar-benar memberikan hidup kepada orang yang telah kehilangan segalanya. Jiwaku adalah runi mu (berhutang budi padamu) – runi berarti aabhari (dalam rasa syukur) “

– Sapna Sandhu (Lokasi tidak diberikan)

Diselamatkan dari kecelakaan: “Setelah berinteraksi dengan Anda dalam 10 hari terakhir, mengikuti saran / nasehat yang Anda berikan, melanjutkan chanting, merasakan efek positif, berbagi dengan keluarga juga – istri & anak, dan juga dengan teman , dan beberapa  berminat. Hari ini ketika mengemudi ke kantor dari rumah mencoba untuk menyalip truk mini dan tiba-tiba melihat sebuah bus datang dari sisi berlawanan, dan dengan rahmat ilahi kendaraan lain memberi jalan sehingga saya dapat dengan mudah bermanuver dan diselamatkan. Tolong sarankan saya cara untuk meningkatkan  latihan saya. Pada saat itu saya sedikit terkejut dan kemudian saya berterima kasih kepada Yang Mahakuasa, dan tiba-tiba pikiran tentang keluarga muncul di benak saya. Sebelumnya, saat mengemudi, saya seperti biasa telah menyetel musik renungan / lagu kebaktian, dan saya menjadi emosional, air mata mulai mengalir… .. ”

-Bapak. Gangadhar Uppin, Bengaluru

Berbagi situs web ini dengan teman-teman: “Saya menjadi gila ingin membaca situs web ini. Sungguh artikelnya baik dan luar biasa. Kontennya besar  sehingga benar-benar tidak punya waktu untuk saya baca. Penjelasan yang luar biasa tentang cara mencapai Tuhan. Setelah saya melihat website ini, saya benar-benar merasakan kebahagiaan dalam pikiran saya. Karena saya mengalami masalah dengan pekerjaan saya saat ini.

Setelah saya membaca beberapa artikel, saya berhenti mengkhawatirkan kehidupan dan pekerjaan saya di masa depan dan hanya memikirkan tentang spiritualitas. Saya sudah memiliki banyak pengabdian untuk Dewa. Tetapi setelah saya melihat tingkat kesadaran spiritual saya dapat melihat di mana saya berdiri dan dengan penuh semangat berusaha untuk meningkatkan tingkat saya. Saya juga telah membagikan situs web ini dengan banyak teman, orang tua, dan mereka yang memiliki minat pada spiritualitas dan mereka juga sudah mulai membacanya. Sangat mengagumkan. Silakan lanjutkan hal yang sama dan berharap untuk perbaikan lebih lanjut. “

– Bp. Aswin Kumar, Madurai

Juni 2015

Tidak ada kebetulan: Membaca di artikel “Saya baru saja mulai chanting, saya merasakan kedamaian dan ketenangan dan kadang-kadang saya merasa tertekan. Terima kasih untuk ini (posting tentang mengapa kadang-kadang kita merasa tertekan ketika kita mulai chanting), tetapi tidak ada kebetulan, saya ditakdirkan untuk membaca ini! Itu memang membantu, karena saya  berhenti chanting ketika saya merasa tertekan ”

 Ibu. Karen Siraco, McDonough, Georgia, US

Syukur: “(Yayasan Penelitian Ilmu Spiritual) terima kasih atas kebaikan & bantuan Anda. Saya akan mencoba untuk melakukan apa yang telah Anda katakan kepada saya (chanting) terima kasih lagi & Tuhan memberkati Anda. “

Bp . Abbas Alaboodi, Baghdad, Irak

Setelah membaca tentang Agnihotra: “Melakukan (Agnihotra) secara teratur tetapi sekarang dan nanti… .tapi saya ingin menyebarkan ritual ini ke banyak orang sehingga ini menyebar ke area yang luas… semoga berkah Guruji menyertai saya…. Ketika saya mengucapkan sesuatu tentang DIA, saya merasakan cinta yang luar biasa dan penghormatan dan pengabdian kepada Tuhan Yang Maha Esa…. ”

– Bp. Vrinda Vijayalekshmi Kochukrishnan, Trivandrum, Bharat

Tidak ada pertanyaan tersisa: “Saya tidak memiliki pertanyaan yang tersisa di benak saya, & saya merasa bahwa saya sedang menuju ke jalan yang benar dalam latihan spiritual dan saran, dukungan, bimbingan Anda telah memainkan peran kunci dalam keseluruhan pemahaman dan kemajuan ini. Aku akan berkewajiban padamu sepanjang hidupku. “

– Bp. Amit Kumar, Ahmedabad

Sakit kepala hilang: “Kemarin ketika saya browsing untuk mengetahui tujuan hidup, saya mengunjungi situs ini dan membaca beberapa topik. Itu sangat membantu saya untuk memahami tentang Spiritualitas. Terima kasih banyak! Pagi ini saya sangat menderita sakit kepala dan sensasi muntah. Kemudian saya berpikir untuk mengalihkan pikiran saya dengan mendengarkan lagu-lagu, mengoleskan balsem nyeri ke dahi, tetapi tidak berhasil dengan baik. Kemudian saya berpikir untuk membaca situs ini. Hari ini membaca topik Mendapatkan pengalaman spiritual dan mempelajari beberapa pengalaman seeker. Sekitar 20 menit saya habiskan untuk mempelajari beberapa rangkaian topik yang berhubungan dengan ini. Tiba-tiba saya menyadari bahwa sakit kepala saya telah hilang dan saya bahkan tidak dapat membayangkan bahwa saya sakit kepala. Terima kasih atas layanan luar biasa yang ditawarkan oleh situs ini. Terima kasih kepada Tuhan karena telah memberi saya kesempatan untuk menjadi anggota situs ini. Saya sangat senang dengan upaya Anda dan menjadi anggota. “

-Thivya R,Tiruvallur, Bharat

Mei 2015

Merasa terlindungi dan tenang: “Sejak saya mulai (chanting), beberapa bulan yang lalu.. 5 menit pertama… saya merasakannya, perbedaannya, tenang, pikiran jernih… sejak itu tumbuh dan merasa terlindungi… juga membutuhkannya… seperti makanan … Tetapi waktu tidak selalu mengizinkan… Saya telah berkembang dari 5 menit menjadi 2 sesi terpisah 30 menit 2 x hari .. tidak ada jadwal tetap, saya mengucapkan SGD (Shree Gurudev Datta) dan Dewa dari nama agama saya… apa ini “Bliss” yang Anda bicarakan… dapatkah Anda menggambarkan perasaan ini…? “

– Bapak. Philippe de Peralta, Manila Philippines

Ingin aktif mengabdi: “Hari Om. Saya Ximena, saya di Bolivia, Amerika Selatan, saya pengikut yayasan Anda, betapa bermanfaatnya, betapa yakinnya semua pengetahuan yang Anda bagikan, saya ingin mengucapkan Terima kasih, saya sangat tertarik menjadi anggota aktif . Jadi saya perlu tahu lebih banyak , Jika memungkinkan beri tahu saya, Salam “

– Ibu. Ximena Ayo Caso, Bolivia, Amerika Selatan

Menyadari tujuan sejati kehidupan manusia: “Organisasi spiritual terbaik. Anda melakukan pekerjaan yang sangat baik dengan membimbing orang tentang tujuan utama hidup mereka. Jika tidak, saat ini orang berpikir untuk menghasilkan lebih banyak uang sebagai tujuan utama hidup mereka. Dengan bimbingan organisasi seperti Anda, banyak orang tertarik pada spiritualitas. Saya juga berpikir untuk menjadi pribadi yang besar dengan menghasilkan lebih banyak uang sebagai tujuan utama hidup saya, tetapi sekarang dengan bimbingan Anda saya mengetahui tujuan utama kehidupan manusia adalah untuk bertumbuh secara spiritual. Di bawah bimbingan Anda, saya telah memulai latihan spiritual saya sesuai dengan enam prinsip dasar. “

– Tn. Subham Thakur, Chamba

Berbagi artikel dengan teman-teman: “Sekali lagi terima kasih, karena telah menjawab pertanyaan saya…, karena Anda saya dapat memecahkan banyak keraguan yang saya miliki dalam hidup. Bisa saya katakan bahwa setelah ibu saya meninggal, saya sangat ingin mencari jawaban (tentang kehidupan setelah kematian) dan sering membaca buku, melihat-lihat internet dan kemudian menemukan artikel SSRF tentang Kehidupan setelah kematian. Artikel ini telah membantu saya untuk dapat menerima situasi… masuk akal. Saya kemudian mengembangkan minat untuk membaca banyak artikel dan mencoba perlahan-lahan memahaminya. Banyak artikel SSRF yang sangat menarik dan sebenarnya sangat membantu, saya juga suka membagikan tautan (ke artikel) dengan teman-teman saya sehingga lebih banyak orang yang mengetahuinya. ”

– Rensy Elly, Tangerang, Indonesia

Kebingungan berubah menjadi motivasi: “Tim SSRF yang terhormat, Terima kasih banyak atas jawaban atas pertanyaan saya. Apa yang telah dijelaskan di atas sangat membantu. Setidaknya, saya tidak merasa bingung lagi dengan kehidupan yang saya jalani sekarang. Saya juga sudah membaca semua artikel di situs ini (situs SSRF), saya bersyukur telah mengetik ‘kehidupan setelah kematian’ di mesin pencari google dan kemudian mampir ke situs web ini. Membaca semua yang tertulis di situs web ini memberi saya lebih banyak motivasi untuk lebih dekat dengan Tuhan. “

– RirinDyani, Bandung, Indonesia

Studi intensif tentang situs web ini: “Setidaknya 80% dari keraguan saya telah diklarifikasi karena membaca situs Anda secara intens. Saya bersyukur dari lubuk hati saya. “

– Seorang pembaca, Concepción, Chili

Bantuan dari penglihatan buruk: “Saya melihat banyak orang suci berpakaian putih , mereka memukuli wanita berpakaian hitam dan meminta mereka untuk meninggalkan tubuh dan rumah saya. Saya melihat hal-hal ini sejak 15 tahun tetapi sebelumnya setiap kali saya memulai doa saya di gereja, saya tidak dapat berdoa dan mengucapkan secara teratur, karena masalah saya meningkat pada saat itu, dan doa Pendeta memberikan kelegaan untuk sedikit waktu, tetapi itu bukan yang terbaik Tolong. Tetapi sekarang metode perawatan Anda membantu saya untuk tetap berdoa dan melantunkan doa secara teratur. Saya tidak sepenuhnya sehat tetapi sangat lega dengan layanan Anda. Terima kasih untuk segalanya.”

– Priyaankaa Hiteshi, Bathinda

Dengan penuh rasa terima kasih: Terima kasih atas tanggapan Anda yang cepat. Saya tidak memiliki kata-kata yang lebih baik untuk berterima kasih karena telah membimbing saya pada kesulitan saya saat ini. Akan selalu berterima kasih kepada SSRF untuk panduan ini. Semoga Bunda Ilahi memberikan berkat pilihannya kepada Anda dan SSRF. Lanjutkan pekerjaan baik Anda. Saya tahu sekadar berterima kasih dan kata-kata yang baik tidak akan membantu mempertahankan organisasi, jadi saya akan menyumbang sesuai kemampuan saya, segera setelah posting ini.

– Seorang pencari, Singapura

Di Rumah bahkan ketika jauh: “Terima kasih untuk situs web Anda yang luar biasa dan organisasi Anda yang luar biasa. Saya berharap jika saya harus dilahirkan kembali, saya terlahir kembali di India sehingga saya lebih dekat dengan Orang Suci dan kuil serta ashram yang menakjubkan karena sulit bagi saya untuk menemukan pemuja dan juga kuil karena situasi saya saat ini, dan sulit bagi saya untuk bepergian jarak jauh saat ini. “

– Madhavi White, Selandia Baru

Dalam dan luas: “Sangat menyenangkan melihat informasi spiritual di situs web Anda, merasa senang melihat penjelasan yang lebih dalam dan jelas tentang latihan spiritual. Banyak pilihan mata pelajaran yang mencakup setiap aspek seperti Spiritualitas, Kesehatan, Alam Semesta, Solusi, Masalah Sosial, Masalah Global, dan sebagainya! “

– Bp. Vijayaraaj Sundhararaj, Bharat

April 2015

Penghargaan: “Terima kasih untuk situs web Anda, sangat informatif dan bagus untuk semua penelitian yang Anda lakukan. Terima kasih atas jawaban cepat Anda dan sangat membantu! ”

– Sylvie Arantxa, AS

Memahami kaitannya dengan kehidupan sehari-hari: “Saya bersyukur Anda membantu saya karena sebelumnya saya tidak percaya pada hal-hal spiritual. Situs web ini sangat bermanfaat dan membantu saya memahami bahwa alam spiritual mempengaruhi kita setiap hari. “

– Jordana Nogo (nama alias), AS

Situs Web Luar Biasa: “Saya menemukan SSRF ketika saya menelusuri tentang ‘sayap malaikat’ di Google, kemudian saya membaca halaman lain (artikel) dan memutuskan + menyadari bahwa ini adalah situs web & organisasi (SSRF) yang luar biasa :)”

– Ibu. Leonard Chang, Indonesia

OCD terus membaik: “Saya melakukan latihan spiritual seperti yang Anda katakan di situs web, chanting Datta, Kuldevi dan terapi air garam. chanting Datta telah banyak membantu saya dengan OCD (perilaku obsesif kompulsif) ”.

– Bp. Mayur, Mumbai

Sambungan kembali terjalin: “‘ Halo -Terima kasih banyak untuk sumber web ini. Saya merasa terhubung kembali dengan rumah saya. “

– Sujat Ukidave, Canada

Loving Satsang: “Saya ikut satsang online hari Minggu lalu, sangat menyenangkan dan seeker yang menjalankannya, sangat senang bertemu dengannya juga! Saya selalu menikmati mendengarkan pembawa acara SSRF dan menyukai eksperimen indra keenam dan mendengar tentang pengalaman seeker yang berbeda, itu luar biasa ”.

– Madhavi White, Selandia Baru

Merasa berbeda hanya dalam 3 hari: “Hai tim SSRF, Pertama-tama terima kasih banyak karena telah menyediakan platform pengetahuan spiritual yang luar biasa bagi kami. Dan hanya dengan melakukan terapi air garam, saya bisa merasakan perubahan dalam diri saya. Saya telah melakukan ini hanya dari 3 hari. Terima kasih banyak. Saya menghargainya. ”-

– Radheya1, India

Aktif namun Tenang: “Terima kasih atas dukungannya. Dan mengenai efek chanting – itu bagus. Saya merasa tenang dan sangat aktif saat ini daripada sebelumnya. Saya tetap segar sepanjang hari dan selalu ada perasaan puas. “

– Bapak. Ajeet Pawar, India

Permintaan untuk jangkauan yang lebih luas: “Pak tolong posting dalam bahasa Hindi juga banyak pengguna yang tidak bisa mengerti dengan baik. Jika Anda dapat memposting dalam bahasa hindi, lebih banyak orang dapat memanfaatkan. saya mulai membaca ini beberapa hari yang lalu. Baru saja mulai chanting Kuldevta saya. Ingin melanjutkannya. Pak, saya baru di sini dan membaca artikel Anda di situs web  dan akan sangat berterima kasih jika hal itu bisa terjadi di Facebook juga. ”

– Bp. Manish Agarwal, Jaipur

Prinsip Spiritual adalah Universal: “Ada banyak hal yang dapat diambil dari ini (posting tentang orang suci). Saya merasa menyegarkan mendengar konsep-konsep ini diekspresikan dalam bentuk yang tidak berfokus pada agama. “

– Bapak. Clinton R. Sillivent, AS

Maret 2015

Pekerjaan luar biasa membantu banyak orang! : “Sekali lagi terima kasih atas semua yang Anda lakukan. Situs Anda SANGAT informatif. Setiap kali saya pikir saya telah membaca semuanya, saya menemukan sesuatu yang tidak saya baca. Kalian melakukan pekerjaan luar biasa untuk membantu  banyak orang secara spiritual – dan itu adalah hal yang sangat kuat. Saya akan membawa Anda semua dan situs Anda dalam doa saya! “

– Christine Nelson, Lawrenceville, Georgia, AS

Kepercayaan pada Penelitian SSRF: ‘Om SuastiAstu (Salam dalam Bahasa Bali)… .senang sekali saya dapat terus berkorespondensi dengan SSRF… Saya banyak mencari di internet tentang spiritualitas tetapi hanya SSRF, saya merasa cocok (menemukan Kebenaran)… dan saya percaya pada metode penelitian SSRF.

− lbu. Luh Putu Witariathi, Denpasar, Bali

Membaca sebagian besar artikel SSRF: ‘Salam, saya menemukan SSRF melalui internet. Saya membuka internet dan mencari hal-hal yang bersifat mistis atau spiritual karena saya menyukai hal-hal spiritual, lalu tanpa sengaja saya menemukan artikel SSRF yang berjudul ‘apa itu hantu (setan, iblis, energi negatif, dll)’. Saya kemudian membaca semuanya; bahkan saya telah membaca sebagian besar artikel SSRF. Saya suka dan setuju dengan apa yang saya baca dan mendukung sepenuhnya. Terima kasih. „

− Ibu. Sudirman Taha, Indonesia

Pencarian panjang telah berakhir! : ‘Posting ini menulis bukan untuk mengajukan pertanyaan tetapi untuk menunjukkan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Anda karena telah menunjukkan kepada saya jalan yang benar…. Jiwa saya menanyakan pertanyaan ini kepada saya sejak masa kanak-kanak tentang cara hidup yang benar… Saya memilih untuk menjadi seorang dokter ( Homeopathy) terhadap profesi apapun tapi tetap saja saya tidak menemukan cara yang benar… Saya telah mencari kemana-mana… mulai introspeksi sejak masa kanak-kanak tetapi karena adanya pemikiran positif dan negatif tidak dapat melakukan keadilan terhadap pertanyaan jiwa… Saya mencari banyak situs web tetapi saya tidak pernah mendapatkan pengetahuan yang begitu lengkap yang dijelaskan dengan cara yang paling mudah… Terima kasih banyak Anuji… Saya tidak dapat menjelaskan rasa syukur dengan kata-kata karena tidak ada kata-kata untuk menjelaskan bentuk kebahagiaan saya yang lebih tinggi…. ada  berbagai bidang di alam untuk diketahui… tetapi pengetahuan tentang Tuhan adalah Sempurna karena tidak ada yang lain yang sempurna… Terima kasih banyak… Salam. ‘

Dr Nehal Shetty, Mumbai

Hal-hal negatif yang luar biasa telah berkurang: ‘chanting sangat bermanfaat. Saya merasa seperti saya lebih sensitif terhadap energi negatif – seperti dalam hal musik, saya merasa saya tidak dapat mentolerir beberapa musik electronica Euro-Pop dan heavy metal lagi sedangkan saya dulu bisa bertahan. Sebenarnya banyak yang telah berubah dalam hidup saya dan itu terus berubah sejak saya kebetulan mengunjungi situs web Anda. Saya dulu memiliki jumlah negatif yang luar biasa dalam hidup saya dan sekarang semakin berkurang. Hal itu masih terjadi tetapi sekarang saya tahu bagaimana menghadapinya dan saya memahami jenis kegiatan (Raja / Tama) yang membawa hal-hal negatif. Saya juga merasa jauh lebih memiliki tujuan dan saya terhubung kembali dengan Sang Pencipta, saya merasakan sesuatu yang membimbing saya sepanjang setiap langkah… ..Saya telah memurnikan tempat saya dan mandi menggunakan Gomutra dan saya merasa itu membantu dengan transmisi spiritual getaran positif……..’

Kiran J, Singapura

Latihan Spiritual yang Dimulai: “(Latihan spiritual saya adalah) Berdoa, sekarang melafalkan dan membaca teks spiritual dari waktu ke waktu, terutama pada situs SSRF  begitu banyak pengetahuan dan kebijaksanaan spiritual.”

– Realeboga Rea Sefako, Australia

Tidak takut akan masa depan: “Latihan spiritual saya mengubah saya. misalnya saya tidak terpengaruh jika saya kehilangan uang dan saya tidak takut akan masa depan karena saya mengerti bahwa Tuhan memiliki rencana untuk saya ”

– Bapak. Nathan Collins, Belgia

Sebuah situs untuk Unite the World: “Situs yang bagus untuk membaca kata-kata yang berharga, untuk menyatukan dunia secara spiritual, saya bersyukur untuk situs ini.”

– Ibu. Swarn Kapoor

Februari 2015

Bersemangat untuk memulai! : “Terima kasih, Tim! Saya menyanyi untuk beberapa saat sebelum saya menulis kepada Anda tetapi tidak terlalu banyak. Saya akan segera mencoba terapi  Air Garam. Saya harap ini membantu… Saya memiliki banyak masalah… pikiran negatif, saya terlalu malas melakukan segalanya, saya tidak melihat diri saya di masa depan…. Karena saya takut dan saya tidak memiliki keteraturan dalam hidup saya lagi, semuanya membosankan bagi saya… tapi saya akan mencoba semuanya sekarang !!! Terima kasih banyak!!!”

– Kinga Falusi, Graz, Austria

Begitu banyak artikel bermanfaat: “Halo? Terima kasih banyak atas informasinya (artikel tentang pengaruh Orang Suci terhadap orang yang kerasukan dan penyembuhan spiritual), sangat berguna bagi saya! ”

– Ida Ida, Hong Kong

Keinginan untuk menyebarkan berita: “Betapa saya berharap praktik-praktik ini (latihan spiritual) dilakukan di sini di Kenya. Orang tidak memiliki keyakinan. Tolong datang untuk membantu saya. Ayo ajari dunia. Saya tahu IMAN adalah segalanya. Cinta kebahagiaan, kesehatan, dan kekayaan surgawi hanya untuk mereka yang memiliki KEBIJAKSANAAN ”

– Bapak. Pattyerick Bahati Joy Hills, Kenya

Kejelasan dalam semua penjelasan: “Situs web ini adalah situs web terbaik yang pernah saya lihat. Itu mendidik kita dengan jelas tentang apa itu spiritualitas dan tingkat spiritual. Semua informasi seperti itu di situs web Anda luar biasa. Terima kasih! Penjelasan yang sangat jelas tentang segala hal. Banyak informasi tentang bagaimana masalah disebabkan dalam hidup, terima kasih. “

– Bapak. Karthik Puranik, Bangalore

Melayani tanpa biaya sama sekali: “Terima kasih dan saya menghargai apa yang Anda lakukan terutama gratis yang membuktikan misi Anda. Terima kasih lagi.”

– Bapak.Idris Farag, Libya

Tidak percaya pada Tuhan telah menyakiti saya: “Saya menemukan situs web Anda sekitar tanggal 19 Januari. Saya pikir ini akan membantu mengembangkan pertumbuhan spiritual saya sehubungan dengan program AA (Alcoholics Anonymous) saya. Dengan 5 indra saya, saya membuat keputusan itu tetapi sekarang ada sedikit indra keenam saya yang aktif dan sekarang saya melihat bagaimana jalur spiritual dan pertumbuhan ini tidak menambah pengobatan tetapi sangat penting. Saya mulai melihat bagaimana kurangnya kepercayaan saya kepada Tuhan memainkan peran dalam hidup saya dan telah benar-benar menyakiti saya dan membatasi saya dalam banyak hal, terutama dalam hubungan pribadi.

Bukan hanya anak perempuan / laki-laki yang cacat tetapi juga bisnis dan keluarga saya.

Saya sangat menghargai Anda mengingatkan saya untuk melupakan masa lalu dan untuk keluar dari masa depan, Anda benar karena itu membuat saya semakin jauh dari Tuhan dan saya perlu melakukan segalanya untuk meluluhkan ego saya. Ego saya masih  kuat. Sekarang saya melihat bagaimana ego saya telah menghalangi cahaya ilahi Tuhan. Saya ingin memberi tahu Anda apa yang benar-benar menarik saya ke situs web SSRF adalah jaminan pertumbuhan spiritual yang cepat jika saya bersedia melakukan pekerjaan itu. ”

– Bapak. Eddy Byrd, AS

Dilindungi oleh Lord Datta: “Pada tanggal 18 ini saya pergi ke Haridwar dengan saudara ipar saya karena mereka diberitahu oleh seorang pendeta bahwa arwah ayahnya telah mengganggu mereka dan menciptakan masalah seperti perkelahian tanpa alasan di antara anggota keluarga. Tubuh halus itu mulai muncul dalam mimpi mereka, dll. Saat pergi bersama mereka, saya chanting Shree Gurudev Datta dan berdoa, ‘Tolong bawa saya ke tempat berlindung Anda’. Setelah sampai di sana saya mengetahui bahwa hotel tempat kami menginap memiliki sebuah kuil Dewa Dattatreya, yaitu dari Junagarh Akhara. Saat itulah saya menyadari bahwa chanting ini benar-benar berhasil. “

– Bapak. Anoop Singh, Bharat

 Membutuhkan kesinambungan dalam bimbingan: “Saya sudah mulai melakukan yang sesuai. Saya berharap saya akan mengatasi semua energi negatif dan akan melanjutkan perjalanan spiritual dengan berkah Anda dan Tuhan. Harap tetap bimbing pengikut Anda… ..Terima kasih sekali lagi karena telah membalas email saya dan memotivasi saya. Saya telah mendaftar untuk Satsang. Semoga Anda terus memberkati saya. Semoga Tuhan memberi saya kekuatan untuk melanjutkan perjalanan spiritual. “

– Sita Ram, Kanada

Sebuah situs web yang dapat dipercaya: “Saya telah membaca situs web SSRF selama beberapa tahun terakhir dan sekarang saya suka membaca apa pun yang dipublikasikan di situs web tersebut. Sungguh luar biasa saya mengetahui tentang situs web ini, saya pikir di tahun 2009, saat mencari beberapa jalan spiritual. Sejak itu, saya membacanya secara rutin setiap kali saya merasa perlu untuk terhubung secara spiritual. Saya menikmati membaca situs web ini terutama karena sangat ilmiah dan juga memberikan bukti tentang segala hal dengan berbagi contoh nyata, yang sangat bermanfaat di zaman yang begitu banyak kebohongan dan kecurangan ini. Hal yang baik tentang SSRF adalah strukturnya yang sangat sederhana dan kemampuannya untuk menjangkau. “

– Nandini, Bangalore

Bantuan datang ketika ada keinginan untuk maju: “Bantuan selalu ada untuk orang yang benar-benar ingin maju secara Spiritual dan mencapai Tuhan. Tuhan memang telah membantu saya secara tidak langsung dengan membuat saya menghubungi SSRF. Pekerjaan Anda disponsori oleh Tuhan. “

– Prof. Jaydipkumar Babriya, Bharat

Sembuh dari rinitis alergi: “Terima kasih kepada SSRF karena telah berbagi semua pengetahuan mereka dengan kami. Keluarga saya benar-benar BERUBAH terutama karena SSRF… ..Terima kasih yang tulus kepada SSRF. Semoga Tuhan terus menggunakan Anda untuk mengubah hidup kita. Semoga Tuhan memberkatimu. Saya akan mengirim email ke SSRF tentang Kesaksian tentang bagaimana Menyebut nama Tuhan Sepenuhnya menyembuhkan saya dari masalah Rinitis Alergi kronis serius yang saya derita selama 40 tahun. Dalam waktu 3 bulan setelah menemukan Kekuatan Chanting dan Chanting setiap hari selama berjam-jam sehari saya SEPENUHNYA SEMBUH. Saya mulai Chanting pada 21 November 2014, sebelum 14 Februari 2015… Saya benar-benar sembuh. ”

– (Apostle) Mary Nabila Ales, USA

Bersyukur telah menerima: Saya suka situs web Anda. Terima kasih atas semua pekerjaan yang Anda lakukan. Terima kasih sudah berbagi. Inilah kebenaran di balik latihan spiritual. Tentu saja saya sudah mulai dengan SSRF dua bulan lalu. Membaca penelitian penting dan benar dari SSRF, dan berlatih.

– AKU-MATU

Januari 2015

Kelumpuhan Tidur: “Yayasan Penelitian Sains Spiritual – India (SSRF India Facebook) – Saya sudah membagikan (dengan keluarga dan teman) artikel ini (Kelumpuhan Tidur) setelah membacanya. Menarik untuk dibaca karena Anda juga membedakan keduanya – medis vs spiritual yang membuat artikel ini menarik… terus posting artikel penelitian terbaik Anda ”

-Indira Shome Dutta, Bharat

Manfaat dari chanting: “Hai, Pak, saya selalu membaca artikel postingan SSRF. Saya belajar banyak dari artikel-artikel itu. Baru-baru ini saya mencoba mengucapkan “Sri Gurudev Datta”. Saya memiliki beberapa pengalaman yang ingin saya konfirmasi apakah itu cara atau hasil dari pengucapan mantra. Setelah chanting sekitar 10-15 menit, saya merasa tubuh saya lebih rileks. Saya bisa “melihat” pencahayaan tenang di sekitar saya. Saya merasa senang. “

-Teo Gim Hwee, Malaysia

Pikiran yang melintas di benak: “Inilah sebenarnya artikel (Manfaat doa) yang saya tunggu-tunggu. Sepertinya pikiran saya tidak akan pernah membiarkan saya beristirahat, dan saya tidak pernah bisa tidur atau fokus pada tugas rutin sehari-hari atau bahkan hanya bersantai karena pikiran saya selalu berpacu dengan pikiran ”.

– Bp. Calvin Bell, Tennessee, AS

Masalah teratasi: “Saya bermimpi beberapa hari yang lalu bahwa saya sedang mengambil gelar PhD dalam Ilmu Spiritual dan guru saya adalah Yesus. Sekolah saya adalah Yayasan Penelitian Sains Spiritual SSRF. Dalam mimpi itu saya diberitahu bahwa dibutuhkan waktu 2 tahun untuk menyelesaikan Program ini. Saya sangat gembira ketika saya bangun karena sejak Tuhan membantu saya menemukan SSRF pada hari Jumat 21 November, saya lebih dekat dengan Tuhan. Sekarang saya tahu jalan Spiritual yang benar untuk diambil untuk mencapai Kesatuan dengan Tuhan. Semua Masalah yang saya alami selama 41 tahun telah diselesaikan melalui bantuan SSRF. Saya merasa menjadi orang baru dan saya adalah wanita yang sangat bahagia dan damai sekarang, meskipun begitu banyak tantangan yang terus saya hadapi. Sebelum saya menemukan SSRF, saya dulu   biasanya memohon kepada Tuhan untuk mengakhiri hidup saya. Penderitaan saya terlalu berlebihan. Saya dipenuhi  negativitas. Satu kali terapi pembersihan spiritual garam  dan chanting bagus untuk saya. Terima kasih banyak SSRF. HANYA Tuhan yang menemukanmu untukku dan Tuhan akan membalasmu atas namaku. ”

– Mary Nabila, (negara tidak dikenal)

Berbagai Latar Belakang Agama: “Sebelum saya mulai perkenalkan diri saya, nama saya Harsa, saya seorang Muslim. Baru-baru ini saya membaca artikel tentang kehidupan setelah kematian yang Anda tulis dalam perspektif agama Buddha, dan ternyata itu adalah artikel yang menarik untuk dibaca.

Ngomong-ngomong, saya menemukan artikel yayasan penelitian ilmu spiritual saat menjelajah internet tentang proses setelah kematian, dan sejujurnya tulisan dari tim yayasan penelitian ilmu spiritual sangat menginspirasi. Sore ini, saya bergabung dengan percakapan skype SSRF (satsang UE) untuk pertama kalinya tentang masalah leluhur dan menurut saya merupakan pengalaman yang sangat menyenangkan untuk berbagi pemikiran dan pengalaman spiritual dengan para pencari dari berbagai latar belakang agama di seluruh dunia. ”

-Harsa Arizki, Jakarta, Indonesia

Desember 2014

Peningkatan dalam Ujian: “Saat ini saya sering chanting tetapi terapi air garam kadang -kadang. Saya melakukan  terapi air garam tetapi tidak terlalu sering dan chanting sangat membantu. Kali ini saya telah menyelesaikan ujian dengan lebih baik dari  sebelumnya. Saya merasa itu karena latihan spiritual. Saya benar-benar merasa diberkati “

– Thulasi Sudhakaran, Chennai

Pengetahuan yang Berlimpah: “Terima kasih SSRF karena telah memberikan info yang  berharga tentang spiritual..saya sangat tertarik …. Sebenarnya saya ingin mendapatkan keselamatan dan situs web Anda menunjukkan  harapan saya. Betapa pun melimpahnya ilmu yang saya dapatkan dari sini… tapi masih ingin tahu lebih banyak lagi.

– Raja Choudhury, Jammu

Mengatasi kecanduan: “Sebelum latihan spiritual saya kecanduan merokok. Sekarang saya tidak. Terima kasih :). ”

-Amitanshu Bose, Kolkata

Keharuman halus: “Saya telah mulai chanting Shri Gurudev Datta – saya dapat merasakan tubuh saya lebih ringan dari sebelumnya – pikiran saya terkendali …… Saat saya bermeditasi pagi ini,  Yang Mulia Dr. Athavale datang ,saya senang dengan senyumannya . Nanti setelah memetik bunga untuk doa biasa, saya bisa mendapatkan wewangian cendana yang kuat. ”

-Logenthiran Rajagopal, Malaysia

Menjadi Yatim Piatu: “SSRF telah mengubah hidup saya dan mendorong saya ke jalur spiritual dan memungkinkan saya untuk lebih dekat kepada Tuhan Yang Maha Esa. SSRF telah mengajarkan bahwa tujuan kita tidak boleh materialistis tetapi harus mencapai Tuhan. Saya seorang yatim piatu karena saya telah kehilangan orang tua saya pada usia 14 tahun tetapi sekarang saya telah mengerti bahwa saya tahu bahwa semua orang di dunia adalah yatim piatu sampai dia berserah diri kepada Tuhan sehingga Tuhan menjaga dia. Saya sangat senang bahwa negara saya dan dunia ini telah mendapatkan SSRF di era ini untuk menyebarkan pengetahuan spiritual. Ini bukan kemampuan setiap orang untuk memahami hal-hal rahasia ini dalam arti yang benar dan yang terpenting untuk mempercayainya. Saya berterima kasih kepada SSRF, keinginan saya yang ekstrim adalah untuk bertemu dengan orang yang hebat Dr. Athavale dan saya akan bertemu dengannya di masa depan jika Tuhan menginginkannya. Terima kasih SSRF. ”

– Jaydipkumar Babriya, Amreli

Pengetahuan dan Latihan Spiritual Harian: “Saya merasa sangat informatif tentang hal-hal spiritual. Saya telah memesan beberapa buku dan saya akan membaca dan berharap untuk memahami lebih banyak tentang kehidupan. Saya sudah melakukan sadhana harian saya, seperti chanting mantram gayathri dan chanting rudraksha. Saya berharap dapat memperluas pengetahuan saya melalui situs web Anda tentang masalah spiritual saya. “

– Perumal, Singapura

November 2014

Berhasil ! : “Menurut saya ini ( postingan Perubahan Ilahi Yang Mulia. Dr. Athavale) menarik; Astaga, chanting itu telah mengubah hidup saya; itu berhasil itu benar-benar berhasil; Ilmu membawa cahaya ini bisa Anda rasakan sendiri perubahanya. Saya tidak pernah merasakan begitu banyak cinta untuk orang lain dalam hidup saya. Terima kasih banyak.”

– Helen Edel, Australia

Website ini seperti Kitab Suci: “Hai, semoga kalian semua baik-baik saja. Terima kasih banyak atas semua informasi berharga yang Anda bagikan kepada kami. Bagi saya, situs web Anda seperti kitab suci dan saya membaca setidaknya satu artikel a setiap hari. ”

– Deepa Vasudevan, Irlandia

Penyembuhan berubah: “chanting setiap hari telah mengubah hidup saya dengan cara yang mendalam. Sangat menyembuhkan ”

–  Annie Thibeault, Kanada

Pengambilan keputusan yang lebih baik: “Saya sudah mulai melakukan latihan spiritual (chanting Nama Tuhan YME sesuai agama kelahiran) setiap hari… Namun, saya masih merasa itu tidak optimal… tetapi saya akan terus berusaha untuk meningkatkan frekuensinya…. Sementara itu, hati dan pikiranku terasa damai… karenanya aku bisa membuat keputusan yang lebih baik dalam hidup dan merasa nyaman karena kehadiran Tuhan terasa lebih dekat. ”

– Arie Marianto, Indonesia

Tidak ada lagi mimpi tentang Ayah: “Terima kasih banyak atas jawabannya. Saya telah chanting Datta terus menerus tetapi tidak secara teratur sejak saya di tempat kerja dan kadang-kadang lupa, tetapi mengucapkannya jika memungkinkan. Sejak saya mulai chanting, saya tidak pernah bermimpi tentang ayah saya. Semoga saya telah melakukan sesuatu yang baik untuk jiwanya. Yayasan Anda bekerja dengan sangat baik untuk orang-orang seperti saya dan berharap setiap penelitian sukses “

– Thushitha Suresh Kumar, Bharat

Pertanyaan yang Dijawab: “Saya sangat senang menemukan situs ini karena saya bisa mendapatkan jawaban dari berbagai pertanyaan saya. Terima kasih banyak. Apapun pertanyaan yang muncul di benak saya, saya ingin mendiskusikannya di sini dan saya tahu saya akan menemukan jawaban saya. Terima kasih banyak. Ya, Anda dapat mempublikasikan komentar ini dengan nama saya. Saya tidak keberatan. Ternyata percakapan atau pedoman ini akan membantu orang yang tertarik untuk mengetahui berbagai aspek spiritualitas dan menunjukkan dimensi baru di bidang ini. Saya melihat satu gambar di google plus memiliki formasi di 5 tatvas di jari kami. Gambaran ini menarik perhatian saya karena saya terus mencari jalan yang mengarah pada spiritualitas. Mengeklik gambar itu saya menemukan situs ini. ”

– Jitesh Kohli, Bharat

Partikel Ilahi di tangan: “Bulan lalu saya melihat telapak tangan saya bersinar dengan warna perak partikel yang sangat kecil. Dan sebagian besar waktu ketika saya mengamati tangan saya bersinar di sana. saya membandingkannya dengan tangan teman saya. Tapi tangan mereka tidak bersinar seperti itu. Jadi saya sangat senang dan saya mencari tentang itu, setelah itu saya mengetahui tentang SSRF ketika saya mencari hal-hal ini dari Google. Saya merasa sangat senang mengetahui tentang SSRF dan saya benar-benar bertanya-tanya dan sangat senang ketika saya melihat video di YouTube. Tanganku juga bersinar seperti itu. “

-Penggemar , Srilanka

Ilmu di balik ‘Kebenaran Abadi’: “Informasi yang ada di situs ini sangat ilmiah. Tata letak situs ini sangat ramah pengguna dan setiap bagian berisi judul yang sempurna, gambar untuk pemahaman yang lebih baik. Kami mengikuti agama kami tetapi tidak tahu banyak tentang sains di baliknya. Dan ya, situs ini adalah sumber penuh sains di balik ‘Kebenaran Abadi’. “

– Amol Dhore, Pune

Chanting  berhasil ketika obat-obatan gagal: “Saya senang  memberi tahu Anda bahwa dermatitis wajah saya akhirnya menunjukkan penurunan setelah berbulan-bulan latihan spiritual. Saya dapat untuk pertama kalinya, merasakan bahwa chanting telah membuat perubahan dan bagi saya dan ini adalah beberapa perubahan yang belum saya alami dengan perawatan yang tak terhitung jumlahnya sejauh ini. Saya sangat heran dengan kekuatan spiritualitas dan itu terus membuat saya takjub… Saya tidak dapat benar-benar percaya bahwa spiritualitas adalah kunci dari banyak pintu yang tidak dikenal dan terkunci dalam hidup. ”

– Sajit, Kerala

Tujuan Ilahi: “Penciptaan SSRF memiliki tujuan Ilahi – untuk mengangkat orang-orang biasa dari kesengsaraan hidup dan membenamkan pikiran seseorang dalam mengucapkan nama-nama Tuhan yang seperti nektar. Saya senang orang-orang menerima pengetahuan ini untuk menjadikan diri mereka lebih baik. “

-Ms Nalin Venkat Sameera, Bharat

Oktober 2014

“Situs web Anda berfungsi sebagai Guru bagi saya. Saya telah membaca hampir semua artikel Anda dan telah menonton beberapa video SSRF di sini maupun di Youtube. Saya menemukan situs web Anda melalui penelusuran Google. Situs web Anda mempengaruhi saya untuk menyebut ‘Wahe Guru’ karena saya menganut agama Sikh “.

-Bapak. Harpreet Singh, Ludhiana

“Beberapa bulan lalu (Des 2013) kakek saya meninggal yang membuat saya sangat sedih. Dalam 16 tahun hidup saya, saya belum pernah mengalami situasi seperti ini sebelumnya. Dia orang yang baik. Hari-hari berlalu, tetapi saya tidak sepenuhnya dapat menerima apa yang telah terjadi. Pada saat itu, saya ingin tahu apa yang terjadi pada seseorang setelah kematian mereka. Jadi saya menjelajahinya di Internet dan itulah cara saya menemukan SSRF. Saat membaca artikel tentang “Apa yang terjadi setelah kematian” saya dapat memahami apa yang terjadi di sekitar saya, tetapi terkadang saya berharap dia masih hidup. Kemudian sering saya mulai mengunjungi situs ini dan mulai membaca beberapa artikel yang dimuat di sini. Saya sangat menyukai situs ini. Itu mengagumkan !!!!”

– Thulasi Sudhakaran , Chennai

“Saya sangat bahagia dan berterima kasih kepada Anda atas jawaban luar biasa yang telah Anda berikan untuk setiap pertanyaan saya. Situs web SSRF adalah ensiklopedia besar dari fakta-fakta yang tidak diketahui atau agak lama hilang kebijaksanaan dalam gulungan waktu. TERIMA KASIH banyak. Saya sudah membaca tentang donasi organ dari artikel Anda di website SSRF, cukup menarik dan bahkan sudah lama saya pikirkan ”.

-Pak. Rohit Raveendran, Trivandrum

Terima kasih banyak untuk SSRF. Sejak saya menemukan situs ini, hal itu telah meningkatkan pemahaman dan toleransi saya terhadap berbagai agama yang ada. Bidang utama pencerahan adalah tentang spiritualitas di balik penyakit, kecanduan, bencana, dll. Terima kasih SEMUA!

-Innocent Mawuena, Ghana

Terima kasih. Kalian benar-benar memberiku jawaban yang sebenarnya. Tuhan memberkati Anda dan lanjutkan. Lanjutkan saja.

-Pak. Toma Adam, Spain

Sungguh cerita yang luar biasa (artikel transformasi – Annette Brown). Jika begitu banyak yang bisa mendapatkan bantuan seperti ini, dunia ini akan menjadi tempat yang lebih baik untuk ditinggali. Namaste.

Debbie L Ruiz Flores, Puerto Riko

September 2014

Mengalami Kekuatan dalam Pengobatan Spiritual: “Pertama kali saya menggunakan terapi kotak dengan meletakkannya di meja komputer, saya merasakan perubahan energi yang luar biasa. Saya merasakan banyak sensasi energi di bagian tengah (mata ketiga) saya. Ketika saya melakukan terapi kotak, saya merasakan sensasi di alis tengah saya lagi dan juga selama chanting.

Saya juga melakukan terapi air garam ketika kepala saya terasa berat dan tidak nyaman dan setelah itu saya merasa lebih baik. Saya merasakan peningkatan energi setelah chanting dan ketika saya menghentikannya perlahan berkurang dan saya merasa lebih ringan dan dingin. Saya menderita polio di kaki kanan saya sejak saya berusia 5 tahun, dan sekarang saya berusia 35 tahun, saya merasakan beberapa sensasi di kaki kanan saya, saya tidak tahu apakah itu karena chanting. ”

-Bapak. Thomas Arokiaswamy, Virar

Terinspirasi untuk tumbuh secara spiritual: “Saya memiliki hubungan yang dalam dengan artikel Anda dan mulai merasakan kebutuhan untuk mencapai tingkat spiritual yang lebih tinggi. Bimbingan Anda tepat seperti yang saya butuhkan, untuk menjawab banyak pertanyaan saya tentang kehidupan “

-Backiaraj Sivamanickam, Mumbai

Mengalami kebenaran dalam Artikel: “Saya beruntung telah menemukan situs Anda, apa yang Anda sebutkan di blog Anda  benar, ketika saya keluar, saya merasa begitu banyak orang di bawah pengaruh  negatif dan mereka biasanya  tidak tahu tentang itu. “

-Bapak. Rohit Raveendran, Trivandrum

Tumbuh dari pembelajaran: “Teman-teman, saya suka artikel Anda semua. Saya telah berkembang pesat dari semuanya. “

-Bapak. Thiago Alves de Moraes, Brazil

Transformasi Pribadi: “SSRF yang terhormat, Pertama-tama saya harus menghargai diri Anda dan Anda semua, inisiatif yang begitu besar untuk membantu umat manusia menuju perbaikan dengan mencari kehidupan spiritual. Saya sangat berterima kasih untuk semua ini. SSRF telah menjadikan saya orang yang berbeda juga saat saya mencoba mengikuti satvikta dan cara lain untuk terhubung dengan lebih baik kepada Tuhan. Saat ini saya chanting “Om Nama shivaya” dengan nada yang benar. Saya juga ingin segera mulai chanting “Narayana” kula devata saya.

-Bapak. Ravi N Sruti, AS

Terinspirasi untuk introspeksi: “Artikel yang sangat bagus. Artikel ini ingin saya melakukan lebih banyak upaya latihan spiritual. Artikel ini juga membuat orang berpikir tentang tujuan hidup. “

-Bapak. Julius S, Jakarta, Indonesia

Terapi air garam: “Terima Kasih Yayasan Penelitian Ilmu Spiritual – India untuk artikel yang sangat fantastis 🙂 Telah membaca hampir semua artikel dan mencoba beberapa terapi Anda seperti terapi air garam, dll. Terima kasih lagi”

-Ms. Sai Anurag, Kodad

Live an Aware Life: Dear Admin, ‘menjalani kehidupan yang sadar’ adalah video yang direkam & dinarasikan dengan sangat baik yang merupakan titik daya tarik utama pada pandangan pertama bagi pemirsa halaman ini. Ini terhubung ke setiap individu dengan indah & mengembangkan minat. Pertimbangkan untuk menempatkannya di halaman pertama … Hanya saran. Pekerjaan luar biasa oleh tim Anda. Salam Raghuveer

– Raghuveer

Juli-Agustus 2014

“Begitu dalam informasi chanting. Situs ini benar-benar berkah. ”

– Cathy Saba, Geelong, Victoria, Australia

“Situs web dan yayasan Anda sangat luar biasa! Cinta dan Berkah untukmu. ”

Bapak. Reza Stella, Tehran, Iran

Kejelasan akhirnya: “Saya berlatih spiritualitas setiap hari sejak saya lahir. Tidak banyak perbaikan sampai website Anda ditemukan. Sangat bagus, jelas dan lugas ”.

-Bapak. Hicham Berkouk, Boumerdas, Aljazair

Ilmu Spiritual Berwarna: “Apakah Anda terkadang merasa bersemangat saat mengenakan satu pakaian dan sangat tertekan saat mengenakan pakaian lain? SSRF mengungkapkan bagaimana beberapa warna seperti biru, putih dan kuning menarik hal-hal positif dalam kehidupan kita sehari-hari, sementara hitam, hijau dan ungu menarik hal-hal negatif ke arah kita. “

– Bapak. Nguyen Thao

Kram kaki sembuh: “Terima kasih! Mencari di web anda untuk migrain namun penyembuhan air garam menghentikan kram kaki setiap malam. Anda menyentuh masalah yang saya tidak tahu kalau terkait.

-Baja

Informasi yang berguna: “Terima kasih banyak telah mengembangkan situs web yang bermanfaat. Saya mendapatkan jawaban untuk sebagian besar pertanyaan saya. Situs web ini memiliki informasi yang benar-benar ilmiah dan sangat berguna bagi mereka yang berada di jalur spiritual! “

– Arati, Bharat

Transformasi setelah terapi Air Garam: “Pada minggu sebelumnya, ketika saya sedang mencari di internet, saya memiliki kesempatan untuk melihat situs web SSRF. Saya telah membaca terapi air garam dan menggunakannya untuk diri saya sendiri. Setelah melakukannya, saya dapat merasakan perbedaan nyata dari transformasi energi negatif ke energi positif. Terima kasih banyak atas informasinya. ”

– Bapak Siva Anandam, Bharat

Terima kasih atas nama Dunia! “Ngomong-ngomong, saya sedang dalam latihan spiritual dan itulah alasan mengapa saya tidak sengaja menemukan situs web SSRF Anda dua minggu lalu. Anda sekalian melakukan pelayanan luar biasa kepada umat manusia yang haus akan pencarian spiritual. Memang atas nama dunia. Saya ingin berterima kasih kepada situs web SSRF yang luar biasa dan tim serta para pemimpin yang mengelola dengan tulus, dan juga Anda memberikan pengetahuan yang luar biasa kepada para pencari seperti saya. Hinduisme BESAR Terima kasih dan saya suka SSRF. “

– Bapak. Alagesan Arumugam, Malaysia

Juni 2014

“Saya ingin tahu apakah Anda memiliki video tentang cara mengobati Ketergantungan melalui terapi spiritual? Terima kasih banyak, Anda tidak tahu betapa bermanfaatnya ini. Jika saya memiliki pertanyaan, saya akan bertanya. Anugrah dan Cinta. ”

– Bp. Idalmy Caro, Kota Meksiko, Meksiko

Ucapan terima kasih yang tulus: “Anda adalah semua yang saya cari selama ini! Terima kasih dari lubuk hatiku!”

– Domina Peovic, Kroasia (SSRF FB dalam bahasa Kroasia)

Situs web yang membantu: “Saya merasa perjalanan saya masih panjang dalam kebangkitan spiritual saya, tetapi situs web Anda sangat membantu, terima kasih telah membagikan semua informasi itu.”

-Mileyby

Penelitian yang Menginspirasi: “Penelitian yang dilakukan oleh SSRF patut dihargai dan menginspirasi. Semua penjelasan di situs web Anda memiliki landasan ilmiah dan spiritual yang bagi setiap pembaca dan yang penasaran seperti saya, akan terdengar 100% nyata dan memuaskan. Sejauh ini saya belum menemukan situs yang dapat menawarkan begitu banyak topik berbeda. Memang benar bahwa ketika seseorang mencari Kebenaran Mutlak dari Tuhan, hal itu terwujud. Semua informasi ini terwujud dalam kehidupan sehari-hari jika kita memiliki keinginan. Saya sepenuhnya menyatu dengan SSRF dan mendukung pekerjaannya yang indah ”.

– Bapak. Luis Cabrera, Santo Domingo, Republik Dominika

“Saya yakin tidak ada yang kebetulan di dunia ini. Kasih dan bimbingan Tuhanlah yang membantu saya menemukan SSRF melalui pencarian di Internet. Terima kasih.”

-Bapak. Dede Sunarya, Kerawang, Indonesia

Waktu pribadi dihitung ulang: “Terima kasih dan chanting saya berjalan dengan baik, saya ingin banyak berterima kasih karena jika saya belum berhubungan dengan SSRF, saya akan membuang-buang waktu saya hanya untuk pencarian di internet, menonton televisi dll, yang semuanya hanya pemborosan waktu. “

-Aditi B, Punjab

Bantuan dari Pikiran Seksual: “Terima kasih banyak karena telah membimbing saya untuk chanting. Saya senang karena pikiran seksual yang jahat dihapuskan. Saya ingin mencapai ini sejak usia remaja saya. Akhirnya saya mencapai ini sekarang. Tidak ada yang cukup untuk membantu Anda mencapai ini. Terima kasih banyak.”

-Bapak. Dondeti Reddy, AP

Mei 2014

Merasa tenang: “Kamu melakukan pekerjaan yang sangat baik !! Salam dari Republik Dominika. Terima kasih banyak atas informasi yang diberikan. Saya chanting tanpa jeda seperti yang direkomendasikan. Saya merasa sangat tenang dan bahagia hari-hari itu dan itu akan berlanjut. Terima kasih teman-teman terkasih. ”

– Bapak. Louis Cabrera, Republik Dominika

Sebuah undangan: “Merupakan suatu kehormatan untuk menjadi bagian dari grup ini !!! Mayoritas dari artikel benar-benar menarik. Mungkin kita bisa mengadakan seminar, atau konferensi, di London? “

– Bp. David Parry, London, Inggrris

Menyebarkan kata: “Saya sangat senang dengan seringnya bisa  kontak  melalui login, sekali lagi terima kasih. Setiap kali saya memiliki kesempatan, saya akan meneruskan dan menyebarkan berita tentang situs web SSRF di antara orang-orang terdekat saya dan orang lain juga, ini adalah bagian dari layanan saya kepada Tuhan. “

– Bapak. Louis Cabrera, Republik Dominika

April 2014

Akhirnya sebuah terobosan: “Terima kasih atas penelitian spiritual Anda. Itu membuka pintu yang telah saya coba buka sejak saya masih remaja. ”

– Bapak. Mundoga Muchfault, Pretoria, Afrika Selatan

Merawat orang lain: “Tanggapan yang baik, saran yang mendetail, kepedulian terhadap orang lain dengan perasaan… Terima kasih, kami menemukan layanan Anda berguna, semoga berhasil.”

-Bapak. Bhanu Prakash M, Bangalore, India

Deskripsi yang bagus: “Deskripsi yang bagus, saya percaya pada siklus transformasi. Sampai seseorang mengerti tidak ada jalan keluar, tidak ada yang dicintai, tidak ada keamanan, tidak ada kebahagiaan, selain TUHAN.

– Bapak. Ahmed Loudiyi, Cassablanca, Marocco

Permintaan Satsang: Yang terhormat Bapak/Ibu . Tolong biarkan kami dibantu oleh Anda dan ikut Satsang. Bukan keinginan kami yang membawa kami untuk menemukan SSRF tetapi hanya ” Gurudev Datta ” Tuhan Yang Maha Kuasa. Kami menyukai Satsang karena kami telah membaca manfaat spiritualnya, karena ini menghubungkan kami dengan semua calon spiritual dan Orang Suci SSRF, serta SSRF Satsang adalah  kebenaran  yang kami inginkan untuk kehidupan spiritual kami. Kita bisa mendapatkan manfaat dari energi spiritual para Orang Suci SSRF melalui Satsang. Kita juga bisa mendapatkan peningkatan spiritual melalui Satsang, hal itu adalah alasan mengapa satsang sangat penting bagi kita. Semoga Tuhan memberkatimu. Namaskar untuk kalian semua. ”

– M. Safari B Mutabesha, M. Masumbuko Joachim, M. Diesa Diabu, M. Wa Byondo from Malawi, Afrika

Bantuan Seketika: “Sekali lagi terima kasih telah membantu saya. Saya merasa terhormat dan berterima kasih atas bimbingan Anda. Nasihat yang Anda dan SSRF berikan di internet sangat penting bagi orang di mana pun. Saya telah sibuk membaca artikel di situs SSRF dan mencoba terapi penyembuhan spiritual dengan garam batu. Saya memperhatikan perbedaan besar dalam perasaan saya, apa yang saya pikirkan dan bagaimana saya bertindak bahkan setelah melakukannya sekali selama 15 menit. Saya akan terus melakukannya sekali sehari semampu saya. Saya belajar banyak dan sangat menghargai Anda dan SSRF yang telah membantu saya memulai perjalanan spiritual saya. Terima kasih telah mengarahkan saya lebih dekat kepada Tuhan. Ini adalah aspek dalam hidup saya yang sudah terlalu lama saya kurangi. Akhirnya saya menerima beberapa nasihat yang benar ​​tentang masalah ini. Hormat kami ”

– Bapak. Brian McGuire, AS

Tanya jawab: “Halo, sungguh kebahagiaan yang sejati dapat menemukan situs ini di internet. Saya sangat menghargai itu; Saya baru saja menemukannya beberapa menit yang lalu dan saya sudah membuat profil log-in. Ini memberi saya kesempatan besar untuk mencari jawaban yang sangat diinginkan. Saya sangat berterima kasih ”.

– Bapak. Héctor Laynes – Guadalajara, Meksiko

Maret 2014

Kecanduan hilang, Perubahan gaya hidup: ‘chanting saya sangat kuat. Seluruh hidup saya telah berubah dan sekarang saya melakukan yoga setiap hari. Saya mampu mengatasi stres dalam hidup saya dengan jauh lebih baik. Kecanduan saya telah hilang yang hanya merokok. Saya akan menyumbangkan sejumlah uang kepada Anda karena saya tahu saya akan mendapatkan banyak dari ini. Saya telah membaca teks Anda setiap hari tentang cara hidup yang benar. Saya bahkan telah memakai pakaian putih dan kuning sekarang. Rambutku diikat ke belakang pada posisi yang benar. Saya telah menjadi vegetarian. Saya harus menghadiri satsang. Terima kasih banyak telah membantu saya mengubah hidup saya menjadi lebih baik. “

– Helen Edel, Kingscliff, New South Wales, Australia

Mimpi buruk dieliminasi: ‘Chanting telah sangat membantu. Pengaruh yang paling luar biasa adalah penghapusan mimpi buruk dan teror malam dalam 2 tahun kami. Ini adalah teror yang sama yang memengaruhi keponakan kami, dengan entitas yang sama pergi dari rumah ke rumah, dari anak ke anak. Entitas ini sangat dikenali oleh anak-anak, kita sebagai orang tua, dan berpengaruh pada mimpi dan penglihatan anak-anak. Dengan mudah entitas itu dikalahkan, anak diberdayakan, dan keluarga bisa beristirahat dengan damai. Terima kasih SSRF, Anda telah memberikan nilai yang luar biasa dalam hidup kami !!! ‘

– Bapak. Matthew Early, Franklin Lakes, New Jersey, AS

Efek dari Chanting: “Ya, saya baru saja mulai chanting tapi saya sudah bisa merasakan perbedaan. Saya masuk  ke dalam meditasi. Terima kasih telah menginformasikan kepada saya. Saya sangat berterima kasih atas sumber daya ini. Saya telah mencari yang seperti ini selama beberapa waktu. “

– Bapak. Wade Littrell

Februari 2014

Anda unik: “Saya membaca situs web Anda dan saya sangat terkesan. SSRF telah mengumpulkan lebih banyak pengetahuan daripada organisasi mana pun di Bumi di Sisi Gelap. Kamu unik. Tidak ada orang lain yang mendekati pengetahuan Sisi Gelap yang telah dicapai SSRF. ”

– Dr. Mark Tarver, Inggris

Januari 2014

SSRF adalah panduan kepedulian: “SSRF telah memberi saya banyak wawasan berharga dalam berbagai bidang spiritualitas. Itu sangat menguntungkan saya karena pengetahuan luas yang kita dapat pelajari seperti solusi spiritual mereka untuk mengurangi entitas gelap dan energi. Ini adalah panduan kepedulian dimana ingin semua orang di dunia ini menjadi makhluk penuh cahaya! ”

– Bapak. Nick Stacey

2013

Setiap paragraf dari website SSRF sangat menarik: Saya sangat terkesan dengan website SSRF, saya sangat ingin menerima bimbingan dari Anda karena setiap paragraf yang saya baca dari artikel Anda sangat menarik, saya klik link demi link sampai saya puas . Ini pasti yang saya tunggu-tunggu.

Bapak. Luis Doallo, Mexico

Mengalami Kebenaran dalam artikel situs web SSRF: Pada tanggal 15 Maret 2013, saya pergi ke kebaktian Jumat malam di kuil Yahudi lokal bersama ayah saya. Setelah kebaktian, ada resepsi dengan makanan dan minuman, di ruangan lain di kuil. Saya duduk di sisi ruangan, memperhatikan orang-orang berbicara dan makan. Suaranya sangat keras. Saya mulai berpikir tentang artikel SSRF yang berbicara tentang introversi, pembicaraan lembut, dan refleksi sebagai kualitas ideal untuk seorang seeker. Saya mulai merenungkan kualitas-kualitas ini dengan pikiran saya di ruangan yang bising itu. Tiba-tiba, atau secara bertahap, saya mulai merasakan kedamaian menyelimuti saya seolah-olah saya sedang dilindungi. Saya tahu bahwa artikel SSRF itu benar. Terima kasih banyak atas semua cara Anda membantu saya, SSRF. ”

– David Feigelson, Houston, Texas, AS

Situs web SSRF membuat perubahan dalam kehidupan seseorang: Saya menemukan situs web Anda sekitar 2 minggu yang lalu dan saya dapat mengatakan bahwa ini benar-benar membuat perubahan besar dalam hidup saya. Saya merasa seperti orang yang hidup sekarang dan setiap hari saya mempelajari situs web Anda dan banyak pertanyaan muncul di benak saya. “

– Shayda Owrak, Teheran, Iran

 

Belajar melalui situs SSRF tentang pentingnya mengungkapkan rasa syukur: Salah satu pelajaran terpenting yang saya pelajari dari situs SSRF adalah bersyukur kepada Tuhan. Baru-baru ini, saya merasa tidak aktif untuk melakukan pekerjaan apa pun, semacam kemalasan. Saya menjadi lambat, tidak bisa menyelesaikan pekerjaan dengan baik dan sebagainya. Saya kemudian mulai mengucapkan terima kasih kepada Tuhan atas setiap tindakan yang saya lakukan. Ini mungkin tugas sederhana seperti mencuci piring. Ini membantu saya mengatasi sifat tidak aktif. Saya mulai merasakan kebahagiaan saat melakukan pekerjaan saya.

– Ibu. Sethulakshmi Santhosh, Uni Emirat Arab

Relevan dengan kehidupan kita: Pertama-tama saya ingin berterima kasih kepada Anda karena telah menjalankan situs yang hebat ini. Tidak masuk akal mengapa situs ini bukan situs paling populer di web karena informasi di sini menurut saya sangat relevan dengan kehidupan kita.

– Bp. Frank, AS

Situs webnya luar biasa, saya berharap semua orang mau menginvestasikan waktu untuk belajar dari ini.

– Chris Holbing, Melbourne, Australia

Mahasiswa homeopati membantu dalam studi Spiritual: Hai, saya seorang dosen di sebuah perguruan tinggi yang mengajar Homeopati dan Pengobatan Getaran. Saya sangat berterima kasih kepada Anda karena telah menerbitkan artikel yang sangat bagus di situs web Anda. Saya menemukan artikel Anda sangat membantu siswa saya dalam memperoleh pengetahuan tentang Spiritualitas.

– Prof. Kumar Goteti, Perth, Australia

Menjelaskan dengan jelas: Cara Anda menjelaskan setiap konsep yang ingin diketahui oleh seorang seeker sungguh menakjubkan. Saya terkesan bagaimana penjelasan yang diberikan bersifat afirmatif, tanpa peringatan dan tidak spesifik agama.

– Sanna Khalkar, Uni Emirat Arab

Artikel SSRF membuat seseorang merasa lebih bahagia dan lebih percaya diri: Semakin saya terlibat dengan situs dan artikel Anda, saya semakin bahagia dan percaya diri. Sering kali saya menemukan bahwa itu menegaskan pemahaman saya tentang berbagai hal, tetapi menjelaskannya dengan cara yang sempurna.

– Debbie Howard, Tonbridge, Inggris

Bagus sekali saya menemukan SSRF! Semuanya sempurna! Saya merasa Anda memiliki banyak hal untuk dibagikan dan saya terbuka untuk merenungkan semua gagasan yang Anda bagikan!

– Bapak. Dickie Erwin, Austin (TX), AS

Malaikat: Saya menemukan situs web SSRF ketika saya menggunakan mesin pencari  untuk melakukan penelitian tentang malaikat. Ketika saya mengetik kata “malaikat” di mesin pencari, artikel SSRF tentang malaikat ditampilkan dan saya membaca artikel itu sepenuhnya. Itu sangat informatif dan saya menyadari itu penuh dengan Kebenaran. Ini menuntun saya untuk menjelajahi seluruh situs web SSRF dan saya melakukannya selama sekitar 4 jam pada satu waktu, memperoleh banyak informasi spiritual.

– Lesley, MS, AS

Merasa Diberkati: Terima Kasih atas Pekerjaan Anda… Yang Mahatinggi telah sangat memberkati saya karena saya telah mengikuti situs web Anda dalam spiritual, dan dengan meningkatnya keuangan saya, pelayanan saya untuk menyebarkan lebih lanjut informasi Spiritual ini… Tuhan Yesus Kristus…

– Melvin Wilson, IL, USA

Belajar bagaimana berdoa: Saya sangat bersyukur telah mengetahui tentang kalian. Sebelumnya saya hanya memikirkan Tuhan pada hari Minggu atau ketika saya berdoa. Saya merasa cara saya berdoa itu salah. Saya memutuskan untuk mencari cara berdoa di Google dan saya menemukan situs Anda. Saya membacanya dan saya menyadari apa yang telah saya lakukan salah. Saya berterima kasih kepada Tuhan karena telah membawa saya ke situs ini dan saya berharap orang lain akan memiliki kesempatan untuk berubah secara spiritual seperti saya.

– Ryan Nem, USA (SSRF Facebook)

Salam, saya hanya ingin mengatakan bahwa saya sepenuhnya terserap oleh situs web Anda. Ini berisi sejumlah besar informasi yang diekspresikan dengan indah dan ringkas. Saya merasa lebih baik karena saya memahami begitu banyak konsep ‘Halus’. Dengan mengungkapkan informasi ini secara ilmiah, begitu banyak informasi yang sebelumnya terpecah-pecah dari bacaan bertahun-tahun, penelitian, satsang, sekarang diatur dan diklarifikasi. Informasi telah dikedepankan tanpa menjadikan satu agama benar atau salah tetapi di atas segalanya. Ini adalah Spiritualitas murni. Saya sangat menyukai situs ini.

– Jay, Inggris

SSRF seperti harta karun Spiritual bagi para pencari dalam diri saya …… ​​setiap hari saya menemukan artikel untuk dibaca, dan saya telah mempraktikkan apa yang diajarkan di dalamnya… Saya harus mengatakan… Saya berharap setiap hari… Seandainya saya telah menemukan SSRF lebih awal daripada yang saya miliki! Terima kasih banyak!

– Nimi Nair, AS (SSRF Facebook)

Saya merasa senang untuk menyuarakan terima kasih dan penghargaan kepada tim SSRF yang bekerja dengan baik dalam membimbing, menyediakan, dan mempersiapkan orang untuk bertemu dengan Tuhan Yang Maha Esa dan penyayang yang mereka cintai. Saya juga berterima kasih kepada tim SSRF karena kerja tim dan situs web mereka banyak membantu saya dalam memecahkan masalah saya, membuat hidup lebih mudah, mendapatkan jawaban atas pertanyaan saya, dan banyak lagi. Kami mengambil manfaat dari pekerjaan Anda dan Anda memberikan pekerjaan Anda secara gratis kepada orang-orang di seluruh dunia. Anda (tim SSRF) adalah beberapa orang hebat di dunia. Tuhan memberkati Anda.

– Yasir, Pakistan

Memahami situasi saya: Terima kasih banyak atas info yang Anda bagikan dengan saya. Anda telah menghemat banyak waktu, uang, dan masalah saya. Saya memahami situasi saya lebih baik dari sebelumnya.

– Thabo Hlalele, Afrika Selatan (SSRF Facebook)

Terima kasih banyak. Saya belum pernah melihat kesabaran seperti itu di mana pun! Saya berdoa kepada Tuhan agar misi Anda berhasil dan semakin banyak orang yang mengetahui tentang SSRF.

– Methuna Rajah, India (SSRF Facebook and Login)