Penyihir-halus

1. Pendahuluan

Para penyihir halus (māntrik) adalah eselon tertinggi dalam hierarki hantu (setan, iblis, energi negatif, dll.). Kekuatan spiritual relatif mereka diperkirakan berada dalam kisaran 100.000 unit hingga tak terbatas. Jika dibandingkan dengan kekuatan hantu biasa sebesar 1. Lihat artikel tentang Jenis-jenis hantu.

Mereka sangat kuat. Kekuatan penyihir halus tertinggi hampir sebanding dengan kekuatan bentuk Tuhan yang tidak berwujud (nirguṇ). Mereka selalu ingin menegakkan supremasi mereka, (yaitu tatanan ketidakbenaran) di semua wilayah non-fisik serta di wilayah Bumi (Bhūlok).

Untuk mencapai hal tersebut, mereka terlibat dalam pertempuran halus dengan makhluk berevolusi tertinggi dari semua wilayah positif, termasuk Satyalok. Mereka bekerja melalui medium yaitu jenis hantu lain yang mereka gunakan sebagai budak. Mereka memiliki prasarana komunikasi halus yang sangat baik di mana semua jenis hantu saling terhubung. Saat hantu manapun membutuhkan energi hitam spiritual, maka secara otomatis disediakan oleh urutan hantu berikutnya dan seterusnya. Hanya jika, hantu budak tertinggi kalah maka akhirnya penyihir halus akan muncul, itupun hanya satu tingkat lebih rendah dan hanya dalam kapasitas menyediakan lebih banyak energi hitam.

Karena penyihir halus adalah hantu kelas elit, mereka tidak mengganggu manusia biasa di wilayah Bumi. Kadang-kadang mereka mungkin merasuki beberapa jenis manusia yang sudah aktif bekerja untuk kehancuran umat manusia dengan memicu perang dan genosida. Mereka juga menargetkan Orang Suci dan pencari Tuhan yang secara aktif berdedikasi untuk mewujudkan era kebangkitan kembali Spiritualitas dalam umat manusia. Dengan memanipulasi Prinsip Kosmik Mutlak (Panchatattva), mereka mampu menciptakan banjir, tsunami, gempa bumi, dll.

Jadi hampir tidak ada masyarakat yang dipengaruhi atau dirasuki secara langsung oleh penyihir halus. Itulah mengapa dalam artikel ‘Jenis-jenis hantu kami telah menuliskan persentase orang dalam masyarakat yang terpengaruh olehnya adalah nol. Tetapi mengingat pengaruhnya yang sangat besar di alam semesta secara umum dan pada umat manusia khususnya, terutama di masa sekarang hingga tahun 2025, kami memberikan deskripsi terperinci tentang para penyihir halus.

2. Gambar penyihir-halus berdasarkan pengetahuan halus

Harap dicatat bahwa ini hanyalah pedoman kasar karena hantu dapat mengambil bentuk apapun tergantung pada apa yang ingin mereka capai.

3. Ciri-ciri menonjol dari penyihir halus

3.1 Tempat kediaman penyihir halus

Hantu umumnya tinggal di tempat yang memiliki frekuensi yang sama dengan wilayah halus Neraka (Pātāl) asal mereka atau getaran Raja-Tama yang sesuai dengan mereka. Para penyihir halus tinggal di wilayah Neraka dari wilayah ke-2 dan seterusnya.

3.2 Ciri fisik penyihir halus

  • Para penyihir halus dapat menggunakan bentuk apa pun tergantung pada apa yang ingin mereka capai dan seberapa besar rencana mereka untuk mengekspos diri mereka sendiri. Mereka juga dapat bermanifestasi dalam bentuk fisik dan mengambil bentuk manusia atau hewan.

  • Karena energi spiritual mereka yang sangat besar, mereka memancarkan aura yang mirip dengan Saint.

3.3 Ciri-ciri mental penyihir halus

  • Para penyihir halus sangat licik dan sangat terampil dalam perencanaan.

  • Mereka menjaga rahasia mereka dengan ketat.

  • Mereka mempelajari bahkan detail terkecil dari ritual yang dilakukan oleh orang lain tetapi tidak mengungkapkan pengetahuan apa pun tentang ritual mereka untuk mendapatkan kekuatan spiritual.

  • Mereka dapat menyelesaikan aktivitas apa pun hanya dengan berkonsentrasi pada pikiran yang relevan selama meditasi.

  • Mereka berusaha terus-menerus untuk menetapkan kendali penuh atas orang-orang di tempat-tempat yang kondusif untuk memajukan tujuan mereka.

3.4 Bentuk spiritual dari penyihir halus

3.4.1 Latihan spiritual

  • Duduk dalam meditasi selama berjam-jam : Penyihir halus menghasilkan energi spiritual negatif yang sangat besar melalui meditasi.

  • Mengakses elemen Api Mutlak : Mereka mengakses Prinsip Api Mutlak (Tējtattva) untuk mengasimilasi energi hitam melalui medium dengan berbagai postur (mudrā). Mereka kemudian mengirimkan energi hitam yang diakse s ke arah yang diinginkan dengan bantuan masing-masing mudra.

  • Terampil dalam tantra dan mantra : Mereka melafalkan mantra dengan nada bass dan mengaktifkan pusat energi hitam di tubuh mereka melalui ucapan. Mereka juga sangat ahli dalam ritual tāntrik. Tantra adalah ilmu yang memanfaatkan energi spiritual untuk tujuan duniawi.

  • Berpengetahuan luas dalam ilmu ilusi (māyāvi) : Mereka menghasilkan bentuk ilusi melalui meditasi.

3.4.2 Bentuk spiritual lainnya

  • Mempengaruhi orang dengan memusatkan perhatian pada pikiran manusia yang sesuai saat meditasi : Penyihir halus fokus pada pikiran tentang mempengaruhi orang tertentu selama meditasi dan dengan demikian menyelesaikan pekerjaan melalui orang itu sesuai keinginan mereka.

  • Menikmati kejahatan : Mereka menikmati kejahatan dengan mengganggu tatanan sosial.

4. Bagaimana penyihir halus mempengaruhi manusia?

Para penyihir halus mempengaruhi manusia dengan cara-cara berikut.

4.1 Melalui lingkungan

  • Para penyihir halus menyebabkan ketidakseimbangan suhu atmosfer sehingga menyebabkan kegelisahan yang ekstrim.

  • Mereka menjadikan lingkungan dominan Raja-Tama, dan jenuh dengan energi hitamnya sehingga membuatnya kondusif untuk kegiatan anti-sosial yang merusak.

4.2 Di tingkat fisik

  • Para penyihir halus dapat menyebabkan semua jenis gangguan fisik pada umat manusia.

  • Mereka dapat menyebabkan strain virus mutan yang dapat menyebabkan pandemi.

4.3 Di tingkat mental

  • Membuat pemikiran antisosial di benak orang yang dipengaruhi.

  • Perasaan ‘hampa’.

4.4 Spiritual

  • Secara aktif bekerja untuk menanamkan ketidakbenaran dalam masyarakat.

  • Mereka merasuki orang-orang penting dalam masyarakat. Orang-orang ini dipengaruhi sepanjang hari, saat membuat keputusan penting untuk masyarakat mereka di bawah arahan dari penyihir halus.

5. penyembuhan

6. Ringkasan

    • Penyihir halus adalah yang tertinggi dalam hierarki hantu.

    • Mereka terlalu kuat untuk mengganggu dengan cara mempengaruhi atau merasuki manusia biasa. Bagaimanapun penyihir halus mempengaruhi dan merasuki manusia dengan sifat Raja-Tama yang sangat tinggi yang dapat mempengaruhi kemanusiaan seperti teroris atau pemimpin internasional, dll. Orang tersebut dapat digunakan sebagai senjata pemusnah massal atau mempengaruhi seluruh dunia seperti menghasut perang dunia.

    • Kerasukan penyihir halus sangat berbahaya dan terlalu halus untuk diamati oleh siapa pun selain mereka yang memiliki indra keenam yang sangat tinggi atau dengan tingkat kesadaran spiritual di atas 90%..

    • Mereka berperan penting dalam menghasilkan pemusnahan massal melalui bencana alam seperti tsunami dan gempa bumi.

    • Mereka terus terlibat dalam pertempuran halus untuk mendominasi berbagai wilayah positif. Pertarungan ini paling menonjol di era kecil terakhir siklus kecil. Saat ini kita sedang berada dalam masa tersebut.

    • Mereka dapat dikalahkan atau dihancurkan hanya oleh Orang Suci yang memiliki tingkat kesadaran spiritual di atas 95% yang berfungsi pada tingkat bentuk Tuhan yang tidak berwujud.

    • Ketika dikalahkan mereka berlindung di ceruk Neraka terdalam dan melakukan latihan spiritual meditasi yang mendalam untuk mengisi kembali kekuatan spiritual mereka.

    • Ini berlangsung selama berabad-abad, ketika setelah mengumpulkan kekuatan yang diinginkan, mereka bangkit kembali untuk menguasai wilayah positif.

    • Orang yang memiliki ciri kepribadian yang sangat negatif seperti kebencian ekstrim terutama terhadap masyarakat atau fanatisme agama membuat orang tersebut lebih rentan menjadi sasaran penyihir halus untuk digunakan sebagai boneka pemusnah massal. Hal ini terjadi bahkan tanpa korban menyadari telah kerasukan.

    • Latihan spiritual yang intens sesuai dengan enam prinsip latihan spiritual yang digabungkan dengan penghapusan kekurangan kepribadian dan penghapusan ego adalah alat untuk mengakses perlindungan tertinggi dari Tuhan yang melindungi kita dari penyihir halus.

    • Memperoleh rahmat seorang Guru di atas tingkat kesadaran spiritual 90% melalui latihan spiritual intensif adalah cara yang pasti untuk terlindung dari gangguan para penyihir halus.