Fenomena Supranatural yang mengerikan – Noda darah

Catatan untuk pembaca kami

Pembaca yang terkasih,

  • Bersabarlah sementara video dimuat untuk pertama kalinya. Jika koneksi Anda lambat, jangan klik tombol ‘PLAY’ tetapi sebagai gantinya biarkan memuat garis abu-abu, ini menunjukkan bahwa video sedang mengunduh. Setelah diunduh, Anda dapat menontonnya tanpa kendala karena koneksi internet yang lambat.
  • Video ini paling baik dilihat dengan Flash Player 9 ke atas.

Penghargaan dan tanda terimakasih kami kepada semua yang membantu kami membuat video ini

SSRF ingin mengucapkan terima kasih kepada orang-orang dan lembaga-lembaga di bawah ini telah membantu dengan menyediakan lokasi dan produksi film dokumenter ini.

Dalam urutan penampilan

Dengan Rasa Hormat

1. Bp. Siddharth Dubey, www.SiddhartDube.com

2. Dr. dan Ibu Raghunandan dan keluarga

3. Servis Goldshield Pvt. Ltd,Goa,India. www.goldsheilddplc.com

4. Bp. Dan Ibu Rajendra Narvekar dan keluarga

5. Smt. Parvatibai Chowgule College,Goa,India. www.chowgules.ac.in

6. Infotech Eropa Pertama, Goa,India. www.firsteuropeaninfotech.com

7. Hanuman Lawande dan Assosiasi, Goa, India.

8. Dr. dan Ibu Desai dan keluarga

Transkrip video tentang Pertemuan Supernatural yang Mengerikan – Episode 1

Rasa Syukur kami

Kami mengucapkan syukur kepada Yang Mulia Dr. Athavale, (sumber inspirasi untuk SSRF) untuk membimbing kami dalam memperoleh pengetahuan yang tak ternilai ini, dan memberi kami platform untuk mengkomunikasikannya kepada dunia.

Diperlukan kebijaksanaan pemirsa

Dokumenter ini berisi dramatisasi peristiwa kehidupan nyata orang-orang yang telah diserang oleh energi negatif tingkat yang lebih tinggi (hantu tingkat yang lebih tinggi).

Dilihat oleh pemirsa dewasa dan kebijaksanaan pemirsa direkomendasikan.

Dramatisasi noda darah muncul di rumah.

Penghargaan pertama

Judul: Pertemuan Supernatural yang Mengerikan – Dari File SSRF

Dalam seri ini: Serangan melalui noda darah – Oleh energi negatif tingkat yang lebih tinggi

Diproduksi dan disutradarai oleh para pencari Tuhan YME dari Yayasan Penelitian Ilmu Pengetahuan Spiritual

Episode 1

Semua pengetahuan dalam video ini telah diperoleh melalui penelitian spiritual menggunakan Indra keenam yang maju

1. Pengantar

Halo dan selamat datang di episode pertama dalam seri kami, “Pernahkah Anda mengalami ini?” Nama saya Sean dan saya akan menjadi pemandu Anda saat kami memasuki dunia keruh dengan tingkat hantu yang lebih tinggi atau energi negatif. Hari ini kami akan berbagi dengan Anda fenomena unik dan ganjil yang menentang semua hukum fisik. Fenomena supernatural yang berasal dari relung paling dalam dari sisi gelap dimensi spiritual. Di bagian seri ini tentang bagaimana energi negatif dapat menyerang kita, kami akan menunjukkan bagaimana mereka dapat membuat noda darah dan menyerang kita melalui itu.

Selama lebih dari 20 tahun, Yayasan Penelitian Ilmu Pengetahuan Spiritual telah meneliti berbagai aspek dimensi spiritual dengan bantuan indera keenam yang maju. Kami juga menggunakan mesin biofeedback untuk menunjukkan efek dari dimensi spiritual.

Kami menyebarkan pengetahuan yang diperoleh melalui temuan kami untuk membantu masyarakat memahami bagaimana dimensi spiritual mempengaruhi setiap aspek kehidupan kita sehari-hari, secara langsung dari pakaian yang kita kenakan, musik yang kita dengarkan, dan masalah yang kita miliki.

Gambar montase dari berbagai serangan pada item para pencari Tuhan YME. Keterangan: Semua fenomena ini telah terjadi tanpa diketahui penyebab fisik atau medis atau penjelasan rasional lainnya.

1.1 Penelitian Spiritual melibatkan observasi dan analisis energi negatif

Sekarang sebagian besar penelitian kami juga melibatkan bagaimana energi negatif atau hantu mempengaruhi umat manusia dan merasuki orang, dan sebagian besar waktu tanpa sepengetahuan mereka. Akibatnya pusat penelitian dan orang-orang yang terkait dengannya juga sangat terserang oleh energi negatif tingkat yang lebih tinggi dalam berbagai cara.

Para pencari Tuhan YME yang terkait dengan SSRF sendiri telah diserang pada tingkat fisik. Beberapa masalah fisik termasuk ruam, kekurangan energi, masalah jantung, kelumpuhan, kebutaan, noda darah muncul entah dari mana,  pembakaran spontan gambar Dewa-Dewi dan orang-orang Suci dan goresan di dinding.

Pada tingkat psikologis, para pencari Tuhan YME telah dirasuki dan pikiran mereka dimanipulasi oleh energi negatif tingkat yang lebih tinggi ini sehingga mereka menjadi depresi berat dan ini telah mengakibatkan sejumlah rintangan dalam layanan mereka untuk menyebarkan pengetahuan ini.

Terlepas dari semua ini, hanya karena kasih karunia Tuhan, para pencari Tuhan YME dari SSRF, menjadi lebih yakin dengan latihan spiritual mereka dan pelayanan mereka untuk menyebarkan spiritualitas dan membantu umat manusia memahami dimensi ini.

Kasus yang akan kami tunjukkan adalah contoh noda darah basah yang tidak dapat dijelaskan tanpa petunjuk tanda atau luka, pendarahan hidung atau penjelasan rasional lainnya.

1.2 Sebuah dokumenter unik tentang paranormal

Anda akan menemukan bahwa film dokumenter ini akan berbeda dari dokumenter – dokumenter lainnya tentang  paranormal. Ini karena melalui indra keenam yang maju, para pencari Tuhan YME SSRF dapat memberi kita informasi tentang bagaimana dan mengapa fenomena ini terjadi dan apa yang sebenarnya terjadi di belakang panggung dalam dimensi spiritual.

2. Studi kasus munculnya noda darah yang tidak dapat dijelaskan

2.1 Dramatisasi studi kasus dan wawancara subye

Komentator: Dr.Pramod Ghole adalah seorang eksekutif senior di sebuah bank pemerintah besar di Chandigarh di India. Dia telah melakukan latihan spiritual di bawah bimbingan Yayasan Penelitian Ilmu Pengetahuan Spiritual selama bertahun-tahun hingga sekarang.

Dr. Pramod Ghole: Untuk mengungkapkan rasa syukur kepada Prinsip Guru, para pencari Tuhan YME untuk pertumbuhan spiritual merayakan Gurupournima.Tahun lalu  para pencari Tuhan YME  dari center kami juga memutuskan untuk merayakan Gurupournima. Saya adalah organisator utama. Gurupournima adalah pada tanggal 18 Juli dan seminggu sebelum tanggal 11 Juli persiapan berlangsung dengan lancar. Saya memiliki tugas lain yang tertunda.

Komentator: Dr.Pramod bangun dengan agak bingung. Dia memiliki hari yang panjang didepannya. Dia harus membayar biaya kuliah putrinya dan menghadiri beberapa pertemuan yang sangat penting di kantor. Di malam hari dia harus menghadiri pertemuan untuk organisasi perayaan Gurupournima. Setelah mengeringkan handuknya, Pramod masuk untuk mengambil kemejanya dan mulai bersiap-siap. Istri Pramod, Sangeeta, membantu menyiapkan suami dan putrinya untuk hari itu

Percakapan yang didramatisir antara Dr. Ghole dan istrinya di kamar mandi

Komentator: Ketika Ibu Sangeeta pergi ke kamar mandi, sesuatu di lantai tertangkap matanya. Saat beliau melihat lebih dekat dia menyadari bahwa itu adalah darah. Ibu Sangeeta khawatir dan bertanya-tanya apakah suaminya telah memotong dirinya sendiri. Beliau keluar dari kamar mandi untuk menanyakan Dr.Pramod, ketika sesuatu yang lain menarik perhatiannya di balkon. Handuk yang digunakan Dr.Pramod juga terdapat darah pada sisinya.

Ibu Sangeeta Ghole: Saya melihat bahwa ada dua noda darah di lantai. Saya tercengang dan bertanya-tanya dari mana asalnya? Ketika saya keluar dari kamar mandi, saya kembali melihat noda darah di handuk yang dia gunakan. Ini membuat saya takut.

Komentator: Sementara itu Dr.Pramod sedang sarapan dengan putrinya dan tidak menyadari noda darah yang baru dilihat istrinya di kamar mandi dan di balkon.

Percakapan yang didramatisir antara Dr. Ghole dan keluarganya tentang menemukan noda darah di lantai.

Komentator: Dr.Pramod terlambat dan tidak terlalu memperhatikan kekhawatiran istrinya. Sementara Ibu Sangeeta berpura-pura tersenyum ketika melambaikan tangan ke Dr.Pramod dan putrinya Prajakta, dia sangat prihatin dan tidak bisa menghilangkan noda darah dari pikirannya. Prajakta menemani ayahnya ke kampus untuk membayar biaya kuliahnya. Dr.Pramod memiliki banyak hal di pikirannya karena hari ini adalah hari yang sibuk di tempat kerja dan ada banyak hal yang harus dilakukan untuk perayaan Gurupournima yang dia adakan. Di jalan pikirannya tertuju ke apa yang dikatakan istrinya tentang memotong dirinya sendiri. Dia mencari bekas luka dari pisau cukurnya di kaca spion mobil tetapi tidak menemukannya. Ketika di kampus Dr.Pramod membutuhkan waktu tidak lebih dari 15-20 menit untuk membayar biaya putrinya. Dr.Pramod bersyukur karena tidak ada antrean di kantor kampus dan ia mampu membayar biaya putrinya tanpa harus menunggu. Dalam perjalanan ke kantor, Dr.Pramod menurunkan putrinya di rumah. Rumah itu hanya satu kilometer dari kantor.

Beberapa menit kemudian Dr.Pramod tiba di kantor. Dibutuhkan waktu sekitar 5 menit bagi Dr.Pramod untuk sampai ke kantornya dan sedikit yang dia tahu bahwa salah satu peristiwa yang lebih aneh dalam hidupnya akan terjadi. Setelah menyalakan komputernya, Dr.Pramod sudah merasa lelah. Dia bersandar di belakang kursi kantornya sementara dia mengambil waktu sejenak untuk mengatur napas dan merenungkan hari ke depan.

Dramatisasi Dr. Ghole melihat noda darah di celananya.

Komentator: Dr.Pramod terkejut dan ketakutan dengan apa yang dilihat di celananya. Pikiran pertamanya adalah bahwa sebuah  kasus ambeien yang ia miliki lebih dari 10 tahun yang lalu telah berulang. Dia stres dan tidak dapat mengontrol. Dia segera memanggil sekretarisnya..

Dramatisasi Dr. Ghole membatalkan semua janji dan meminta ganti celana.

Dr Pramod Ghole: Tanpa sadar perhatian saya ke celana saya. Saya heran melihat bahwa sisi depan celana saya benar-benar basah. Meskipun saya tidak merasakan sakit, ketika saya melihat darah saya terkejut. Saya menelepon ke rumah dan meminta mereka mengirimi saya celana ganti.

Komentator: Ada sejumlah pikiran dalam benak Dr. Pramod ketika dia menunggu pakaiannya. Ketika awalnya dia melihat darah itu sudah setengah kering. Kapan ini terjadi? Apakah itu terjadi di mobil atau saat berjalan ke kantor?

Komentator: Jika itu ambeien – kenapa dia tidak merasakan apa-apa? Ketika dia ambeien 10 tahun yang lalu, akan ada banyak rasa sakit dan pendarahan hanya akan terjadi ketika buang air besar. Itu tidak masuk akal bagi Dr.Pramod. Bagaimana bisa seseorang mengeluarkan begitu banyak darah dan tidak merasakan apa-apa? Ketika dia mengganti celana Dr.Pramod menjadi semakin bingung.

Dr Pramod Ghole: Ketika saya mengganti celana, saya perhatikan bahwa bagian depannya lebih bernoda. Hal mengherankan yang kedua adalah celana dalam itu tidak basah sama sekali. Jika darah itu berasal dari tubuh saya maka pakaian dalam seharusnya basah. Itu juga sangat mengejutkan saya.

Komentator: Malam itu Dr.Pramod menghubungi pusat penelitian utama dari Yayasan Penelitian Ilmu Spiritual. Dia berbicara kepada Ibu Anjali Gadgil dari departemen halus dan menceritakan kejadian aneh di pagi hari. Departemen halus bertanggung jawab untuk semua penyelidikan menggunakan indera keenam maju. Setelah mengambil pembacaan indera keenam dari peristiwa tersebut Ibu Anjali menegaskan kecurigaan Dr.Pramod bahwa itu karena energi negatif tingkat yang lebih tinggi.

Dr Pramod Ghole: Juga dari kampus saya langsung pergi ke kantor. Jadi tidak ada kemungkinan darah berasal dari beberapa sumber eksternal.

Komentator: Kami memanggil putrinya Prajakta yang berada di mobil bersamanya tepat sebelum dia memasuki kantornya.

Nona Prajakta Ghole: Sampai di sana bersama Papa sampai akhir perjalanan mobil kami pagi itu dan saya tidak melihat hal semacam itu. Ketika dia kembali dari kantor dan menunjukkan celana itu, noda itu cukup besar. Berpikir kembali saya pasti akan memperhatikannya jika itu terjadi selama perjalanan saya dengannya.

Komentator: Kemudian ketika Dr.Pramod memeriksa tempat duduk mobilnya dia tidak menemukan noda apa pun. Ketika Dr.Pramod pertama kali melihat noda itu sudah agak kering  itu pasti terjadi kira-kira dalam 5 menit antara keluar dari mobil dan masuk ke kantornya.

2.2 Analisis forensik studi kasus noda darah yang tidak dapat diejelaskan

Komentator: Jadi bisakah ini memiliki penyebab medis? Mungkinkah darah itu berasal dari Dr.Pramod? Langkah pertama yang kami ambil adalah meminta spesialis forensik untuk menguraikan apa jenis darah dari noda di celana. Golongan darah Dr.Pramod adalah AB positif.

Ahli Forensik: Nah, langkah pertama dalam pengujian forensik adalah menemukan asal-usul noda. Sekarang apakah itu hanya beberapa bahan kimia atau sebenarnya adalah darah, dan jika itu adalah darah, apakah itu manusia? Setelah menjalankan tes yang dikenal sebagai Electrophoresis Crossover asal darah memang muncul dari manusia. Pada tahap selanjutnya kami mencoba untuk memastikan golongan darah. Dalam kasus celana kami menemukan bahwa golongan darah AB positif.

2.3 Analisis medis studi kasus noda darah yang tidak dapat dijelaskan

Komentator: Jadi golongan darah itu cocok. Tapi apakah darah dari Dr.Pramod? Mungkinkah ini kasus ambeien berulang? Kami meminta Dr.Pramod untuk melakukan pemeriksaan kesehatan untuk memeriksa status ambeien. Kami juga memiliki panel dokter sendiri untuk memeriksa Dr.Pramod.

Hasil penelitian menunjukkan bahwa ambeien eksternal dan celah kecil masih ada tetapi selama 10 tahun terakhir  asimptomatik tanpa masalah. Laporan darah juga normal. Tapi kali ini semuanya berbeda.

  • Sekarang 10 tahun yang lalu ketika Dr.Pramod menderita ambeien ia akan mengeluarkan darah melalui anusnya tetapi itu hanya akan terjadi ketika melewati tinja. Tidak ada sejarah darah menodai pakaian.
  • Kedua itu akan disertai dengan rasa sakit luar biasa.
  • Dan akhirnya hanya akan berhenti dengan obat-obatan.

Hari itu Dr.Pramod mengatakan bahwa dia tidak mengalami sembelit, juga dia tidak buang air besar. Mungkinkah dalam hal ini gejala ambeien  akan benar-benar berbeda?

Dr (Ibu) Sandhya Gupchup (Dari panel dokter SRRF): Ya, ya, dalam banyak kasus gejala ambeien mungkin berbeda. Secara klinis mungkin ada celah kecil dan ambeien tetapi  jarang menyebabkan  perdarahan jenis ini.

Komentator: Tapi masih ada tiga poin yang perlu kita pertimbangkan.

  • Pakaian dalam Dr. Pramod tidak bernoda.
  • Yang kedua, noda lebih ke sisi depan celana dibandingkan dengan sisi belakang.
  • Dan ketiga Dr.Pramod tidak merasakan sensasi apa pun terlepas dari jumlah darah yang dibuang. Sekarang apakah mungkin bagi seseorang yang sadar sepenuhnya berdarah seperti ini dan tidak memiliki petunjuk tentang hal itu? ”

Dr (Ibu) Sandhya Gupchup: Dalam karir medis saya pribadi saya belum menemukan seorang pasien yang telah mengalami pendarahan darah sejumlah ini tanpa menyadarinya. Jadi mari kita lihat alasan medis mengapa noda ini bisa terjadi. Mula-mula mungkin ada gangguan pendarahan. Secara pribadi saya telah melalui semua laporan darahnya dan semua dalam batas normal sehingga alasan ini dikesampingkan. Bisa jadi karena beberapa infeksi lokal dan itu juga telah dikesampingkan. Jadi satu-satunya kemungkinan yang bisa saya pikirkan adalah cedera bedah. Saya bertanya kepada Dr. Ghole apakah dia mengalami luka operasi dan dia memberi saya sejarah bahwa dia tidak mengalami cedera seperti itu sejak dia keluar dari mobilnya dan sampai di kantornya. Bagaimanapun, seluruh diskusi ini tidak ada gunanya karena Dr. Ghole sendiri mengatakan bahwa dia tidak memiliki noda di celana dalamnya. Jadi saya harus menyimpulkan dengan mengatakan bahwa sumber ini dari eksternal. Sepengetahuan saya, saya tidak bisa menjelaskan hal ini secara medis.

Ada aspek lain yang perlu dipertimbangkan. Jika darah itu berasal dari Dr.Pramod sebagai akibat ambeien dan dia menyeka dirinya sendiri, itu tidak akan terbatas hanya di sisi handuk.

2. 4. Analisis melalui indra keenam tentang studi kasus noda darah yang tidak dapat dijelaskan

Komentator: Sekarang jika ini adalah sesuatu yang tidak dapat dijelaskan oleh ilmu pengetahuan modern dapatkah hal itu dijelaskan oleh ilmu spiritual menggunakan indera keenam? Untuk ini kami meminta bantuan dari departemen halus SSRF yang berurusan dengan menyelidiki peristiwa semacam itu dengan indera keenam tingkat lanjut mereka. Mereka melakukannya sebagai bagian dari latihan spiritual mereka sehingga dapat mendidik masyarakat tentang bagaimana dimensi spiritual dapat mempengaruhi kehidupan kita.

Pada bagian pertama dari penyelidikan Ibu Yoya seorang pencari Tuhan YME dengan indera keenam yang maju diminta untuk memberinya pembacaan. Ibu Yoya, mantan model dari Paris, yang mana pendengaran dan kemampuan berbicara sama-sama terganggu tetapi berbakat dengan kemampuan untuk melihat peristiwa secara visual di demensi halus.

Jika kita mengambil sebuah drama teater sebagai analogi, rata-rata orang akan dapat melihat semua yang ada di panggung. Ibu Yoya di sisi lain melalui penglihatan indera keenamnya dan melalui latihan spiritual mampu melihat apa yang terjadi di belakang panggung juga.

Pencari Tuhan YME seperti Ibu Yoya memberi kita pandangan sekilas ke dimensi spiritual supranatural, sebuah dimensi yang sebagian besar dari kita tidak dapat melihat. Ini adalah dimensi di mana orang pergi setelah mereka mati.

2.4.1 Sebuah penjelasan tentang bagaimana gambar berdasarkan pengetahuan halus diperiksa di SS

Ibu Yoya memulai dengan doa kepada Tuhan untuk membantunya melihat secara akurat apa yang terjadi dalam insiden aneh Dr.Pramod. Beliau berdoa kepada Tuhan bahwa tidak ada energi negatif lain yang memanipulasi apa yang beliau lihat. Ibu Yoya sekarang mulai berkonsentrasi pada celana. Ibu Yoya melampaui waktu dan kembali ke peristiwa yang terjadi hampir setahun yang lalu di sebuah kota yang berjarak ribuan mil jauhnya. Beliau mulai mendapat kilasan dan wawasan tentang apa yang sebenarnya terjadi dan beliau mulai menggambar apa yang beliau lihat. Setelah diskusi dengan Bp.Janhavi, seorang pencari Tuhan YME dari departemen seni SSRF, baik Ibu Yoya dan  Bp.Janhavi pergi menemui Yang Mulia Dr. Athavale.

Setiap gambar berdasarkan pengetahuan halus oleh Ibu Yoya diperiksa oleh Yang Mulia  Dr. Athavale, sumber inspirasi untuk SSRF dan beliau yang memandu semua penelitian di SSRF. Yang Mulia Dr. Athavale mempelajari gambar dan kemudian menggunakan indera keenam beliau yang sangat maju, menyentuh Pikiran Universal dan Akal untuk memverifikasi gambar tersebut. Pikiran dan Akal Universal adalah sinonim dari Pikiran dan Akal Tuhan.

Semua gambar berdasarkan pengetahuan halus yang dinilai oleh Yang Mulia Dr. Jayant Athavale berada dalam skala 1 hingga 10 dan skor di bawah 4 tidak dipotong dan tidak pernah dipublikasikan karena tidak ada cukup kebenaran dalam gambar. Namun untuk gambar ini skor 8 telah diberikan.

2.4.2 Dramatisasi dari apa yang terihat melalui indrra keenam tentang apa penyebab noda darah yang tidak dapat dijelaskan.

Entitas penyerang adalah seorang penyihir halus laki-laki (māntrik) yang merupakan tingkat energi negatif yang lebih tinggi dari wilayah ke-4 Neraka (Pātāl). Dia memiliki bingkai tipis dan bisa beralih antara bentuk laki-laki dan perempuan. Dia bergerak seperti angin menyebarkan energi hitam ke mana pun dia pergi. Alasan utama dia menargetkan Dr.Pramod adalah untuk menakut-nakuti dan menghalangi dia dari latihan spiritualnya. Penyihir halus memiliki kemampuan supernatural mentransfer darah dari satu tempat ke tempat lain. Dalam bentuk yang halus, dia menyelinap melalui Dr.Pramod menjatuhkan darah ke celananya.

3.  Beberapa konsep dasar

Sebelum kita melangkah lebih jauh, saya ingin menghabiskan sedikit waktu untuk membawa anda melalui beberapa konsep yang akan membantu dalam memahami bagaimana fenomena ini terjadi.

3.1 Apakah energi negatif?

Di Yayasan Penelitian Ilmu Penetahuan Spiritual, kami menggunakan istilah energi negatif sebagai kata benda kolektif untuk mewakili semua jenis entitas dalam dimensi spiritual yang berniat mengganggu kemanusiaan. Anda mungkin tahu istilah ini lebih populer sebagai hantu.

Namun hantu memiliki kekuatan yang jauh lebih rendah. Di Yayasan Penelitian Ilmu Pengetahuan Spiritual kami telah diserang oleh kategori tertinggi energi negatif yang dikenal sebagai penyihir – halus. Sekarang jika kekuatan spiritual dari hantu umum adalah antara 1 hingga 10 unit maka kekuatan penyihir-halus berkisar dari satu miliar mendekati tak terhingga. Senjata utama yang digunakan oleh energi negatif adalah energi hitam, yang pada dasarnya adalah energi spiritual yang mampu memanipulasi semua proses di wilayah Bumi (Bhūlok). Tingkat manipulasi ini tergantung pada kekuatan energi negatif yang menyerang (seperti penyakit, masalah sosial, pandemi, dan bencana alam).

3.2 Elemen Kosmik Absolut

Semua ciptaan terdiri dari blok bangunan halus yang tidak bisa kita lihat. Blok-blok bangunan ini dikenal sebagai Prinsip Kosmik Mutlak(Absolut). Prinsip Kosmik Mutlak dalam bentuk paling kasar bermanifestasi di Bumi. Merupakan Prinsip Bumi Absolut (Pruthvītattva), yang bermanifestasi sebagai tanah yang kita pijak, Prinsip Air Absolut (Āpatattva), yang bermanifestasi sebagai laut dan danau, Unsur Api Absolut (Tējtattva), yang bermanifestasi sebagai api yang dapat kita lihat di Bumi, gunung berapi, dan nyala api pada kompor gas Anda, Prinsip Udara Mutlak (Vāyutattva) yang bermanifestasi sebagai udara yang kita hirup yang sangat penting untuk mempertahankan kehidupan, dan akhirnya Prinsip Eter Absolut (Ākāshtattva), yang mengacu pada kekosongan yang kita miliki di luar angkasa.

Energi negatif tingkat yang lebih tinggi melakukan  jenis latihan spiritual tertentu selama bertahun-tahun untuk mendapatkan kontrol penuh atau sebagian atas salah satu elemen ini. Setelah mereka memperoleh kontrol yang diperlukan mereka dapat memanifestasikan dan memanipulasi berbagai peristiwa di wilayah Bumi.

3.3 Siapakah pencari Tuhan YME (seeker)?

Seorang pencari Tuhan YME adalah orang yang melakukan upaya jujur dan tulus setiap hari untuk bertumbuh secara spiritual. Latihan spiritual seorang pencari Tuhan YME akan secara intuitif sesuai dengan 6 hukum dasar latihan spiritual yang telah dijelaskan secara rinci di situs web kami. Orang ini akan memiliki keinginan kuat untuk pertumbuhan spiritual. Memiliki semangat untuk pertumbuhan spiritual, seorang pencari Tuhan YME secara teratur berusaha memperbaiki latihan spiritualnya secara kuantitatif dan kualitatif.

3.4 Pertempuran  Halus

Konsep terakhir adalah mengenai pertarungan halus yang saat ini sedang diperjuangkan.

Dari tahun 1999 hingga tahun 2023, dunia akan melihat perubahan yang luar biasa. Tidak diketahui sebagian besar dunia ada di tengah-tengah pertempuran raksasa antara kekuatan halus yang baik dan jahat. Selama beberapa tahun ke depan beberapa bagian dari pertempuran ini akan menyebar ke Bumi dalam bentuk perang dunia ketiga. Organisasi seperti SSRF juga diserang karena mereka membantu untuk mengungkap dimensi spiritual dan membantu masyarakat untuk membuat kemajuan spiritual sesuai dengan enam prinsip dasar latihan spiritual.

4. Pengetahuan spiritual dibalik fenomena noda darah muncul karena energi negatif

Sekarang mari kita lihat lebih dekat pada ilmu spiritual di balik fenomena noda darah yang muncul karena energi negatif.

Ibu Sonal Joshi adalah seorang tabib dan anggota utama dari departemen – halus SSRF. Sebagian dari tugasnya di pusat penelitian SSRF adalah untuk membantu dan menyembuhkan para pencari Tuhan YME lainnya sehingga energi negatif tidak menjadi hambatan dalam latihan spiritual mereka. Kami mengikutinya untuk memahami sedikit lebih banyak tentang fenomena ini.

Ibu Sonal: Tujuan utama seorang penyihir halus melakukan hal semacam itu hanyalah untuk menakut-nakuti seorang pencari Tuhan YME dan membawanya menjauh dari latihan spiritualnya. Masalahnya adalah noda darah yang muncul secara spontan adalah fenomena yang sangat langka. Ini karena hanya penyihir halus dari setidaknya wilayah ke-4 Neraka yang memiliki kekuatan untuk menciptakan sesuatu seperti ini. Anda harus memahami bahwa ahli-ahli sihir halus berada di atas hierarki sejauh menyangkut energi negatif. Satu-satunya hal yang masuk ke dalam radar mereka adalah organisasi-organisasi spiritual dan para pencari Tuhan YME yang terkait dengan mereka, di mana banyak pekerjaan sedang terjadi menuju penyebaran Dharma atau kebenaran. Ahli sihir halus tidak pernah membuang-buang waktu dan energi mereka pada orang rata-rata.

Pewawancara: Jadi Ibu Sonal, selain menakut-nakuti seorang pencari Tuhan YME apakah ada efek lain?

Ibu Sonal: Lihatlah, ketika mereka membuat noda darah mereka juga menyerbunya dengan energi hitam yang menciptakan awan tak berwujud halus di daerah sekitarnya. Efek dari awan ini telah diketahui menyebabkan berbagai rintangan bagi seorang seeker seperti rasa kantuk yang ekstrim, kelesuan, berat di kepala, keraguan tentang latihan spiritualnya sendiri. Jadi akhirnya apa yang terjadi, adalah bahwa latihan spiritual seeker tersebut melambat.

Pewawancara: Kami melakukan riset di internet dan kami menemukan bahwa ada orang lain yang telah terpengaruh oleh fenomena ini, tetapi mereka belum melakukan latihan spiritual.

Ibu Sonal: Ketahuilah jika orang rata-rata telah diserang melalui media noda darah yang muncul secara spontan itu terlebih karena ilmu hitam yang dilakukan padanya.

Pewawancara: Jadi Ibu Sonal, pemirsa kita pasti bertanya-tanya, bagaimana seorang penyihir halus menciptakan darah hanya dari udara tipis?

Ibu Sonal: Dalam banyak kasus mereka tidak menciptakan darah. Apa yang sebenarnya mereka lakukan adalah de-materialisasi dan re-materialisasi darah. Jadi apa yang mereka lakukan adalah mencari tempat-tempat seperti situs kecelakaan atau rumah sakit atau hewan mati di mana ada darah dan kemudian mereka mengangkutnya dengan hanya de-materialisasi dan re-materialisasi dari satu tempat ke tempat lain.

Pewawancara: Ibu Sonal, apa yang sebenarnya terjadi dalam kasus Dr. Ghole?

Ibu Sonal: Dalam kasus Dr. Ghole, meskipun golongan darah dari noda itu cocok dengan golongan darahnya, melalui indra keenam kami menemukan bahwa darah itu bukan berasal darinya tetapi dari beberapa tempat lain. Kadang-kadang penyihir-halus memilih untuk menciptakan noda darah dan ini terjadi dengan menggunakan Prinsip Air Kosmik Mutlak. Namun dengan metode ini dan dengan menciptakan sesuatu dari awal, banyak energi spiritualnya habis. Jadi itulah mengapa mereka lebih memilih metode transportasi.

Pewawancara: Ibu Sonal mungkin ada orang-orang di luar sana dan orang-orang yang menonton ini yang memiliki fenomena aneh dalam hidup mereka mungkin karena ilmu hitam atau energi negatif. Apa saran Anda bagi mereka?

Ibu Sonal: Latihan spiritual. Satu-satunya perlindungan yang pasti terhadap elemen negatif dalam dimensi spiritual adalah latihan spiritual. Saya mendorong semua orang untuk mengunjungi situs web SSRF di mana kami memiliki bagian terpisah yang dikenal sebagai mulailah perjalanan spiritual Anda. Ada struktur yang jelas diberikan tentang bagaimana cara seseorang melakukan latihan spiritual dan juga tentang cara melindungi diri dari sisi gelap dimensi spiritual.

5. Museum SSRF

Komentator: Kasus Dr.Pramod hanyalah salah satu dari ratusan kasus yang telah didokumentasikan di pusat penelitian SSRF. Sekarang saya ingin menunjukkan sesuatu kepada anda. Anda saat ini di sini bersama saya di gudang SSRF dan seperti yang anda lihat ada semua kotak di belakang saya masing-masing dan setiap kotak berisi barang-barang yang telah diserang oleh energi negatif. Itu hanya sebagian kecil , tetapi kotak-kotak tersebut memang berisi semua item yang telah diserang pada tingkat yang lebih spektakuler. Seperti yang anda lihat serangan pada buku-buku suci, pakaian bernoda darah, pakaian yang terbakar, peralatan yang rusak, pakaian dengan lubang yang secara otomatis muncul. Saya ingin menunjukkan sesuatu kepada anda. Ini adalah kotak yang berisi item yang terbakar dan seperti yang anda lihat di sini, ok. Ini adalah foto Dewa Siwa. Anda dapat melihat gambarnya, tetapi lihat apa yang terjadi padanya. Seluruh gambarnya berbuih dan jika saya tunjukkan pada anda di sudut samping, Anda akan melihatnya. Seperti yang anda lihat bahwa masing-masing dan setiap item ini spektakuler dengan cara mereka sendiri. Kasus Dr.Pramod Ghole hanyalah salah satunya. Sekarang saya harus memberi tahu anda bahwa ketika kami berdiri di sini, kedua kru dan saya menghadapi tekanan-tekanan halus yang luar biasa dan itu terutama karena banyaknya getaran negatif yang terus memancar keluar dari semua kotak-kotak ini yang pada dasarnya memberikan sakit kepala dan mual, jadi sementara saya menyimpan ini, saya ingin menunjukkan pada anda kasus lain yang sangat luar biasa yang terjadi pada Ibu Anjali Gadgil.

6. Studi kasus – Potongan daging yang muncul entah dari mana

Kasus aneh lainnya adalah Ibu Anjali Gadgil, seorang pencari Tuhan YME dari departemen halus, yang menerima pengetahuan tentang berbagai aspek dimensi spiritual.

Ibu Anjali Gadgil: Insiden ini terjadi pada bulan Maret 2004 di ashram SSRF ketika saya melakukan penelitian tentang musik berkaitan dengan manfaat spiritual dan penggunaannya dalam melawan energi negatif. Saya sedang membaca beberapa catatan yang menjelaskan bagaimana catatan musik dapat menghasilkan jenis energi tertentu yang dapat digunakan sebagai senjata melawan energi negatif. Saat saya memeriksa catatan, saya melihat ada noda darah di kertas. Saya juga melihat bahwa ada potongan daging keputihan pada noda darah yang panjangnya 1 sampai 1 ½ sentimeter. Ada beberapa darah di potongan daging juga. Itu benar-benar tidak terduga dan saya terkejut karena di ashram tidak ada daging yang dimasak atau disajikan.

7. Studi kasus – potongan daging muncul entah dari mana

Komentator: Pembuatan film dokumenter ini tidak mudah. Setiap anggota tim telah diserang dalam beberapa cara atau yang lain oleh energi negatif. Misalnya orang yang kami minta untuk melakukan analisis forensik mengalami banyak kendala dalam melakukan pekerjaan ini untuk kami.

Spesialis Forensik: Segera setelah saya membuka bungkusan pakaian bernoda saya mengalami tekanan luar biasa di dalam rumah. Saya merasakan tekanan didada, saya mulai merasa mual, rasa ingin muntah, kepala saya mulai terasa berat dan saya mulai mengalami sakit kepala berdenyut.

Saat pergi ke lab pada hari yang sama untuk menguji noda, saya bertemu dengan sebuah kecelakaan di jalan raya, ini terjadi pada dua hari berturut-turut. Saya merasa diburu seolah-olah kecelakaan itu disengaja, seperti seseorang menginginkan saya mati.

Ini hanyalah awal dari rintangan yang saya hadapi selama pengujian pakaian.

Sekarang ketika saya mulai menguji sampel dari SSRF, saya dibanjiri dengan tes forensik yang luar biasa dalam jumlah besar. Itu sangat aneh. Setiap kali saya mencoba menguji barang yang dikirim oleh SSRF, kuantitas, kepadatan dan konsentrasi bahan kimia hanya berubah secara otomatis, yang belum pernah terjadi sebelumnya. Banyak kali peralatan yang digunakan untuk pengujian akan berhenti berfungsi tanpa alasan. Ada beberapa pertengkaran di kantor minggu itu dan saya  diseret ke dalam permasalahan mereka tanpa alasan sama sekali.

Ketika saya menyebutkan kepada SSRF bahwa saya mengalami banyak rintangan, mereka memberi saya sebuah pelindung khusus Nama Tuhan untuk chanting. Baru kemudian tekanan mulai berkurang.

8. Kesimpulan

Tujuan film dokumenter ini adalah untuk mendidik masyarakat bahwa fenomena-fenomena supranatural semacam itu dapat terjadi. Setiap hari entah kita mengetahuinya atau tidak, kita semua dipengaruhi oleh sisi negatif dari dimensi spiritual. Satu-satunya metode perlindungan yang pasti terhadap dunia ini adalah dengan melakukan latihan spiritual.

Peristiwa supernatural yang terjadi pada SSRF adalah luar biasa dan kami tidak tahu organisasi lain yang telah diserang dengan begitu kejam dan terus menerus sampai sejauh itu. Satu-satunya cara pencari Tuhan YME SSRF telah dilindungi adalah melalui latihan spiritual mereka dan anugerah Tuhan.

Pada tahun-tahun mendatang sebelum 2018, umat manusia akan ditantang di semua medan perang dan bencana alam yang belum pernah terjadi sebelumnya yang akan mengancam keberadaannya.

Dalam masa-masa sulit ini kita tidak dapat meremehkan perlunya latihan spiritual untuk memberi kita kekuatan dan arah untuk jalan maju dalam milenium ini. Kami mendorong semua orang untuk memulai atau bertahan pada perjalanan spiritual mereka, sebuah perjalanan yang perlu menyesuaikan dengan enam prinsip dasar latihan spiritual untuk terjadinya pertumbuhan spiritual.