Studi Kasus goresan spontan pada mouse komputer yang digunakan oleh pencari Tuhan YME(seeker) yang menerima Pengetahuan Ilahi

Catatan: Untuk memahami latar belakang di balik studi kasus ini dan mengapa fenomena ini terjadi khususnya berkaitan dengan SSRF, silakan baca – Pengantar Fenomena Supranatural yang Menakutkan.
1. Pengantar

Studi kasus ini menjelaskan munculnya goresan aneh pada mouse komputer yang digunakan oleh Ibu Anjali Gadgil. Ibu Anjali Gadgil adalah seorang seeker yang menerima Pengetahuan Ilahi.

2. Proses dan Pentingnya menerima Pengetahuan Ilahi

Penelitian spiritual menurut definisinya berarti memperoleh Pengetahuan dari Tuhan. Sejumlah seeker SSRF memiliki kemampuan untuk menerima Pengetahuan dari Tuhan dan dengan demikian mampu melakukan penelitian spiritual. Semua seeker ini melakukan latihan spiritual di bawah bimbingan Yang Mulia Dr. Jayant Athavale.

Sejak tahun 2003, puluhan ribu halaman cetakan ukuran A4 dari Pengetahuan Ilahi telah diterima oleh para seeker tersebut dalam berbagai topik. Satsēvā mereka dalam menerima Pengetahuan Ilahi telah membantu penelitian dan menyajikan barbagai topik yang dipublikasikan di situs web SSRF.

Ibu Anjali Gadgil adalah salah satu seeker yang menerima Pengetahuan Ilahi. Proses terjadinya sebagai berikut. Dia duduk di depan komputer, berdoa dan kemudian aliran Pengetahuan Ilahi mulai datang dan dia mulai mengetik informasi di komputer. sehingga laptop dan mousenya menjadi alat penting untuk melayani Tuhan.

3. Pengalaman

Suatu sore di tahun 2006, ketika dia menerima Pengetahuan Ilahi, tiba-tiba Ibu Gadgil mengamati bahwa ada goresan muncul di mouse komputernya. Tidak ada alasan yang jelas untuk kejadian ini. Dia yakin bahwa mousenya telah disimpan dengan aman dan dia telah merawatnya dengan baik. Mouse itu tidak bersentuhan dengan objek apa pun yang bisa menyebabkan goresan, dan tidak ada orang lain yang menggunakannya, namun mouse itu tergores dari semua sisi.

Ibu Gadgil tidak merasakan apa-apa pada saat itu, tetapi dia kemudian teringat bahwa dia  begitu asyik melakukan satseva beberapa hari sebelumnya, dia tidak memperhatikan keberatan dan kekakuan yang dia alami pada tingkat fisik. Matanya juga terasa sakit dan kepalanya terasa berat, tetapi dia terus mengetik Pengetahuan Ilahi yang diterimanya.

Catatan tim peneliti spiritual: Energi negatif mencoba menciptakan halangan maksimal dalam proses memperoleh Pengetahuan Ilahi. Karena hambatan tersebut, para seeker yang terlibat dalam satseva ini secara terus menerus mengalami berbagai jenis permasalahan dari tingkat yang kecil hingga tingkat yang lebih besar. Sebagai bagian dari latihan spiritual mereka dan untuk kepentingan masyarakat, mereka bertahan dari tekanan ini dan melanjutkan satseva untuk mendapatkan Pengetahuan Ilahi.

4. Analisa dimensi halus

Karena beliau memiliki indra keenam tingkat lanjut, Ibu Gadgil merasakan bahwa energi negatiflah yang menyebabkan goresan pada mouse komputernya. Tujuannya adalah untuk menghalangi proses penerimaan Pengetahuan Ilahi dan menyebabkan penderitaan baginya.

Catatan tim peneliti spiritual: Energi negatif ketika menyerang seseorang sering membuat penutup hitam di sekitar pikiran dan intelek seseorang, Karena lapisan hitam ini, orang tersebut tidak dapat menyadari penyebab permasalahan  yang mereka alami sebenarnya (seperti sakit pada badan, pemikiran diblok, kebingungan, dll). Ini mencegah mereka untuk segera mengambil tindakan penyembuhan spiritual yang tepat sehingga memperpanjang efek gangguan. Dengan demikian kecepatan, intensitas atau efisiensi aktivitas sehari-hari dan latihan spiritual orang tersebut bisa menurun dan mereka menderita kerugian.