Studi kasus – Goresan yang diciptakan oleh energi negatif melalui medium yantra halus

Catatan: Untuk memahami latar belakang di balik studi kasus ini dan mengapa fenomena ini telah terjadi, terutama berkaitan dengan SSRF, silakan baca “Pengantar Fenomena Supranatural yang Mengerikan”.

1. Pengantar

Teks suci adalah sebuah buku tentang hal Spiritualitas yang ditulis atau disusun oleh seorang Suci atau individu yang berevolusi secara spiritual.
Di sini kami menyajikan studi kasus yang menonjol karena proses pengrusakan yang aneh pada foto. Kerusakan terjadi pada foto Yang Mulia Dr. Athavale, yang biasanya ditemukan di sampul bagian dalam teks Suci yang disusun oleh-Nya. Pada bulan Januari 2006, goresan dan noda tiba-tiba muncul pada foto yang ditemukan dalam salah satu salinan teks Suci.
Melalui pembacaan indra keenam tingkat lanjut, kami menemukan bahwa alasan di balik goresan dan noda pada foto itu karena serangan setan.
Catatan: Kami telah menggambar batas pelindung di sekitar foto sehingga pembaca tidak merasa tertekan saat melihatnya. Batas ini meningkatkan kesadaran Ilahi (Chaitanya) di atmosfer, mengurangi penutup energi hitam pada gambar dan pengamat, dan membantu pengamat memperoleh pengalaman spiritual.

2. Analisa halus dan mekanisme serangan

Ketika Ibu Yoya Vallee, seorang pencari Tuhan YME (seeker) dengan indra keenam yang maju, diminta untuk membaca secara halus entitas yang menyerang, inilah yang dirasakannya:

Selain gambar di atas berdasarkan pengetahuan-halus, beliau merasakan bahwa untuk serangan khusus ini, setan itu dipandu oleh seorang penyihir-halus (māntrik) dari wilayah ke-4 Neraka (Pātāl).
Baca detail lebih lanjut tentang fitur-fitur entitas penyerang yang dirasakan oleh Ibu Yoya Vallee.

Yantra adalah suatu alat atau instrumen halus. Ketika energi negatif menciptakan yantra, mereka menempatkan yantra di objek atau lingkungan yang mereka serang. Akibatnya, energi negatif hitam dipancarkan dari yantra-yantra ini.

Iblis penyerang menghancurkan gambar itu dengan memancarkan gelombang ilusi (mayavi) energi negatif. Goresan yang muncul sebenarnya adalah hasil dari diagram halus (yantra) yang dilepaskan oleh penyihir halus yang berada di balik serangan itu. Diagram halus ini dilepaskan dari aliran energi hitam yang dipancarkan ke foto. Di sisi lain noda dalam gambar , disebabkan oleh aliran energi hitam yang dilepaskan dari diagram halus.

3. Efek dari serangan

Menurut Pengetahuan Ilahi yang diterima oleh Ibu. Anjali Gadgil, seorang seeker departemen halus SSRF, seluruh serangan itu memiliki efek tiga kali lipat:

Pada siapa Tingkat Jenis efek
On H.H. Dr. Athavale 3% Lingkaran hitam muncul pada bawah mata dan bibir menjadi kering
Pada atmosfer 15% Terbentuknya sabuk bertekanan tinggi atau rendah di atmosfer
Pada pengamat 15% Sentuhan panas dan dingin pada kulit, goresan, tarikan otot dan meningkatkan kegelisahan.

[Catatan: Silakan klik di sini untuk penjelasan rinci tentang efek potensial penuh dari serangan energi negatif.]

Selain itu, penyihir halus juga terpengaruh ketika melakukan serangan oleh kekuatan sinar kesadaran Ilahi yang dikeluarkan dari foto. Tubuhnya ditarik ke arah foto, yang membakar banyak bentuk ilusinya.

Ketika ia menghancurkan gambar pada tahun 2006, setan itu memiliki energi 30%, dan berkurang menjadi 10% pada tahun 2010.