Studi getaran yang dipancarkan oleh burger daging, kue bolu yang dibuat dengan telur dan kacang-kacangan dengan nasi menggunakan peralatan biofeedback


Abstract

Dalam kehidupan kita sehari-hari, kita perlu membuat banyak pilihan gaya hidup yang meliputi diet, pakaian, dll. Umat manusia diuntungkan oleh kemurnian spiritual yang dihasilkan ketika membuat pilihan gaya hidup yang benar secara spiritual. Pengaruh dari Raja dan Tama komponen dasar yang halus (aktivitas berlebihan dan ketidaktahuan) pada dirinya juga berkurang. Jumlah orang yang mengikuti gaya hidup murni secara spiritual mengalami penurunan di Kaliyug. Pilihan kita untuk makanan dan minuman juga tidak terkecuali untuk ini. Pada artikel ini kita menemukan getaran yang dipancarkan oleh burger daging, kue bolu yang berisi telur dan kacang-kacangan dengan nasi. Dari sini kita akan menyadari pentingnya memilih makanan yang bermanfaat secara spiritual bagi kita

1. Efek spiritual dari burger daging, kue bolu dan kacang-kacangan dengan nasi

Di era saat ini (Kaliyug), orang telah terbiasa dengan budaya kepuasan instan. Mereka menggunakannya untuk berkembang dalam segala hal yang serba cepat, nyaman dan mudah – terhadap makanan pun tidak berbeda. Kita hidup di dunia untuk mendapatkan apa yang kita inginkan sekarang dan tidak pernah harus menunggu. Meskipun ini bisa sangat berguna untuk beberapa hal, seperti menerima email penting di ponsel kita, menjadi tidak baik ketika menyangkut makanan dan kesehatan kita.

Burger dan kue bolu saat ini sering dijual sebagai makanan cepat saji. Makanan semacam itu tinggi kalori dan rendah nilai gizinya, sehingga disebut juga junk food. Junk food dapat menjadi menarik karena berbagai alasan, termasuk kenyamanan, harga, dan rasa. Bagi orang-orang yang tidak selalu memahami konsekuensi kesehatan dari kebiasaan makan mereka, junk food mungkin muncul sebagai selera utama. Namun, mengkonsumsi junk food yang secara teratur dapat menggemukkan sehingga menimbulkan kecanduan dan menyebabkan komplikasi seperti obesitas, penyakit kronis seperti diabetes, kolesterol tinggi dan tekanan darah, harga diri rendah dan bahkan depresi, serta memengaruhi kinerja seseorang dalam pekerjaannya. Anak-anak yang mengkonsumsi junk food secara teratur akan menderita nilai gizi yang buruk dan juga buruk dalam kegiatan ekstrakurikuler.

Penelitian spiritual telah menunjukkan bahwa mengkonsumsi diet vegetarian lebih bermanfaat daripada diet non-vegetarian. Diet vegetarian lebih sattvik dan memiliki komponen raja-tama lebih sedikit daripada diet non-vegetarian. Burger daging dan kue bolu (dibuat dengan telur), yang bukan vegetarian, adalah raja-tama yang dominan sehingga seseorang yang memakannya mengambil komponen tama dari makanan tersebut. Karena itu lebih baik menghindari makanan seperti itu. Jika diet adalah yang paling utama, karena penciptaan dari pikiran yang paling utama, keseimbangan pikiran dan kecerdasan akan hilang dan manusia menjadi tidak bermoral. Sebaliknya nasi dengan kacang-kacangan adalah vegetarian. Mengkonsumsi diet vegetarian sattvik menghasilkan frekuensi dominan sattva yang kondusif untuk kemajuan spiritual kita.

2. Analisis menggunakan peralatan biofeedback

Jika seseorang memiliki kemampuan indra keenam diatas rata-rata, seseorang dapat dengan mudah merasakan getaran spiritual, merasakan apakah suatu benda bermanfaat secara spiritual atau tidak dan karenanya membuat pilihan yang benar secara spiritual dalam kehidupan.

Beberapa jenis peralatan biofeedback seperti RFI (Resonant Field Imaging) dan PIP (Polycontrast Interference Photography – jenis peralatan pencitraan bio) dapat menangkap getaran di sekitar objek dan menampilkannya dalam format visual. Ini memberi kesempatan kepada semua orang untuk melihat secara visual aura atau medan energi dari suatu objek.

Klik tautan ini untuk informasi lebih lanjut informasi tentang PIP dan penggunaannya.

Dalam percobaan ini kami mengeksplorasi getaran yang dipancarkan oleh burger daging, kue bolu (dibuat dengan telur) dan nasi dengan kacang-kacangan menggunakan instrumen biofeedback ilmiah.

2.1 Hasil yang diperoleh dengan RFI (Resonant Field Imaging)

Dalam tes ini kami mencatat perubahan yang terjadi di lingkungan karena suatu objek; Namun, karena lingkungan sangat sering berubah, kami mencatat bacaan dasar dari lingkungan sebelum objek diambil untuk pengujian. Oleh karena itu saat menguji burger daging, kue yang dibuat dengan telur dan kacang-kacangan dengan nasi, piring kosong disimpan di atas meja dan pengamatan dicatat dan kemudian benda itu disimpan di piring dan pengamatan dicatat lagi.

‘RFI’ rekaman dan penjelasannya
Apa yang diukur Rekaman (MHz) Penjelasan
  1. Daging burger
1A. Sebelum 729.17 Warna frekuensi ini ungu. Aktivitas mental; tetapi secara umum lingkungan sehat.
1B. Selama 667.96

Warna frekuensi ini adalah biru tua dan menandakan peningkatan aktivitas fisik. Karena burger daging, tingkat lingkungan telah menurun dari sudut pandang spiritual.

  1. Kue yang mengandung telur
2A. Sebelum 665.36

Warna dari frekuensi ini adalah biru yang menunjukkan pikiran jernih, kebenaran dan kepositifan. Ini adalah energi positif.

2B. Selama 481.26

Warna frekuensi ini oranye yang menunjukkan getaran pada tingkat sentimental (emosional). Ini berarti karena kue, tingkat lingkungan menurun secara spiritual sampai batas tertentu.

  1. Kacang-kacangan dengan nasi
3A. Sebelum 682.16

Warna frekuensi ini adalah biru tua yang menunjukkan peningkatan aktivitas fisik, tetapi lingkungan yang biasanya sehat.

3B. Selama 704.53

Warna frekuensi ini adalah biru tua. Ini berarti getaran lingkungan tidak berubah karena kacang dan nasi, mereka tetap sama positifnya dengan sebelumnya.

2.2 Hasil yang diperoleh dengan PIP (Polycontrast Interference Photography)

Seperti terlihat pada gambar PIP di atas, warna burger adalah merah muda gelap yang menunjukkan ketidaknyamanan. Cincin oranye di lingkungan telah mendekati burger daging dan menyebar di sekitarnya. Ini berarti bahwa burger daging menarik energi negatif dengan sendirinya

Aura safron menandakan ketegangan emosional yang terlihat di lingkungan.

Aura hijau gelap telah berkurang karena peningkatan aura oranye negatif.

Lingkaran warna hijau telah pindah dari burger daging karena warna oranye. Aura ini terlihat di pinggiran dan telah berkurang dibandingkan dengan aura ketika burger tidak ada di piring. Aura hijau positif didorong ke pinggiran karena aura negatif, yang telah meningkat di lingkungan karena burger daging.

Lingkaran kuning (energi positif) tidak terlihat di lingkungan burger daging. Ada lingkaran kuning sebelum burger ditempatkan untuk pengujian; tapi setelah burger diletakkan, lingkaran kuning itu lenyap.

Warna kue bolu dengan telur juga berwarna merah muda gelap yang menunjukkan ketidaknyamanan. Namun lebih sedikit dibandingkan dengan burger daging.

Lingkaran oranye di lingkungan telah mendekati kue dan menyebar di sekitarnya.

Aura safron di sekitar kue telah bergerak lebih jauh daripada aura di sekitar burger.

Aura hijau gelap telah berkurang dan mendorong lebih jauh karena peningkatan aura oranye negatif.

Aura hijau telah menjauh dari kue karena lingkaran oranye.

Lingkaran aura kuning terlihat sampai batas tertentu di lingkungan kue.

Warna kacang-kacangan dengan nasi berwarna hijau yang menunjukkan kepositifan total dan kemurnian spiritual (sattvikta).

Lingkaran oranye telah menjauh dari kacang-kacangan dan nasi. Karena lingkaran hijau energi positif, cincin oranye tidak dapat menyentuh kacang-kacangan dan nasi.

Aura safron di sekitar kacang-kacangan dan nasi telah berkurang dibandingkan dengan aura di sekitar burger daging dan kue telur.

Aura hijau gelap terlihat yang berarti bahwa menyerap energi positif karena konsumsi kacang-kacangan dan nasi.

Aura hijau, yang terlihat di pinggiran, didorong lebih jauh karena peningkatan aura kuning Chaitanya karena kacang-kacangan dan nasi.

Aura kuning terlihat dalam proporsi tinggi di lingkungan kacang dan nasi. Aura kuning hadir di lingkungan sebelum kacang dan nasi ditempatkan untuk pengujian meningkat karena kacang dan nasi.

3. Kesimpulan

Dari pengamatan di atas kita dapat memahami bahwa burger daging dan kue bolu yang dibuat dengan telur menarik getaran negatif dan stres dan juga menghancurkan kemurnian spiritual di lingkungan. Sebaliknya, kacang-kacangan dengan nasi menarik getaran positif dan kemurnian spiritual dan juga meningkatkan kemurnian spiritual dilingkungan.

Pemindaian dan analisis di atas dilakukan dengan bantuan Bpk. Santosh Joshi (Peneliti Energi Universal, Mumbai, India).

Kesimpulan di atas menguatkan temuan penelitian spiritual kami tentang berbagai hal jenis makanan.

SSRF menghimbau bagi para ilmuwan dan ahli di bidangnya yang dapat memberikan bantuan pada pembelajaran seperti ini dari perspektif ilmiah.