Studi kasus – Lubang yang dibuat oleh energi negatif pada lantai kayu

Catatan: Untuk memahami latar belakang di balik studi kasus ini dan mengapa fenomena ini terjadi khususnya berkaitan dengan SSRF, silakan baca – Pengantar Fenomena Supranatural yang Menakutkan.

Pada Bulan Maret 2009, Ibu Dragana Kislovski menemukan lubang yang muncul secara tiba-tiba pada lantai kayu di koridor rumahnya di Eropa. Ketika ia sedang pergi berlibur, teman satu apartemennya juga tidak mengerti bagaimana lubang tersebut bisa muncul. Lubang tersebut berada di antara lorong dapur dengan kamar yang sering digunakan untuk Pelayanan kepada Tuhan (satsēvā).

Berikut ini adalah perkataan dari Ibu Dragana Kislovski mengenai apa yang ia alami :

‘Ketika melihat lubang tersebut, Ibu Yoya Vallee, rekan seeker, meminta saya untuk meletakkan tangan diatas lubang-lubang tersebut dan merasakan apa yang terjadi. Ketika saya melakukannya, terasa energi yang tidak nyaman keluar dari lubang tersebut dan perut seperti terasa keram. Ibu Yoya meletakan Buletin SSRF dan kotak kosong pada lubang tersebut sebagai sarana penyembuhan spiritual. Namun rasa tidak nyaman pada perut saya terasa selama 3 hari berikutnya. Kemudian ketika ditunjukan kepada seeker lainnya yaitu, Bapak Atul Dighe dan Yang Mulia Bhavna Shinde, mereka pun merasakan ketidaknyamanan ketika melihat foto dari lubang tersebut.