1_IND_Bed-tea-landing

Catatan untuk para pembaca kami: Untuk dapat lebih memahami artikel ini, mohon lebih mengenal artikel-artikel "Apa yang dimaksud dengan gambar berdasarkan pengetahuan-dimensi spiritual?" dan 'Sattva, Raja dan Tama – ke tiga komponen halus Alam Semesta'

1. Pengantar

Meminum cangkir teh pertama (atau kopi) di tempat tidur, segera setelah kita bangun, merupakan suatu kesukaan yang dinantikan banyak orang dan dalam beberapa kasus tersebut tidak dapat dilewati. Juga, melayani pasangan untuk sarapan di tempat tidur dianggap sangat romantis. Namun, kita harus mengingat bahwa setiap tindakan yang kita lakukan memiliki potensi untuk menarik hal positif spiritual atau hal negatif spiritual ke dalam hidup kita. Melakukan penelitian spiritual ke dalam kegiatan kecil tetapi rutin ini telah memberikan pencerahan yang berbeda pada kebiasaan tersebut.

2. Pengaruh dari tidur pada rongga mulut

Ketika seseorang sedang tidur, akibat lambannya/ tidak aktifnya tubuh, terjadi peningkatan dalam komponen halus Tama. Seiring dengan hal ini, dikarenakan latihan spiritual kita juga berada pada titik terendah saat tidur, maka kita menjadi paling rentan secara spiritual pada saat itu. Lingkungan di malam hari juga lebih dominan Tama nya daripada waktu lainnya di hari itu dan energi negatif juga paling aktif di malam hari. Akibatnya, ketika tidur kita menjadi lebih rentan terhadap serangan oleh hantu (setan, iblis, energi negatif, dll).

Rongga mulut sangat rentan untuk menyerap getaran-getaran Tama karena rongga mulut paling terkait dengan Prinsip Kosmik Air Absolut. Hal ini disebabkan karena Prinsip Kosmik Air Absolut (Āpatattva) memiliki sifat alami untuk menahan jumlah maksimal dari getaran-getaran negatif Tama. Akibatnya, setelah tidur semalam penuh, terdapat penumpukkan yang tinggi dari getaran-getaran tidak nyaman Tama di dalam rongga mulut bersamaan dengan bau busuk.

3. Efek spiritual minum teh di tempat tidur (sebelum menyikat gigi)

Dikarenakan tingginya dominasi dari getaran-getaran tidak nyaman di dalam rongga mulut ketika seseorang bangun di pagi hari, maka hal apa saja yang dikonsumsi/ ditelan pada saat itu juga menyerap komponen halus Tama. Di dalam gambar berdasarkan pengetahuan dimensi spiritual di bawah ini, berbagai getaran-getaran halus negatif yang muncul ketika meminum secangkir teh telah ditampilkan. Selain itu, teh dengan sendirinya adalah dominan Tama-Raja nya dan hal ini akan menambah penumpukan dari getaran-getaran tidak nyaman. Setiap kali terdapat penumpukkan dalam getaran-getaran Tama tidak nyaman, maka terdapat juga peningkatan dalam kerentanan terhadap serangan oleh hantu (setan, iblis, energi negatif, dll).

2_IND_Bed-tea-subtle-picture

Gambar yang berdasarkan pada pengetahuan dimensi spiritual ini telah digambarkan oleh Nn. Priyanka Lotlikar melalui indra keenam penglihatan/ visi yang mendalam. Gambar tersebut telah diverifikasi dan dikonfirmasi oleh Yang Mulia Dr Athavale. Ketika diperiksa melalui indra keenam yang mendalam, gambar berdasarkan pengetahuan dimensi spiritual tersebut adalah 80% akurat.

Mohon mengacu ke tabel di bawah ini untuk penjelasan tentang berbagai Prinsip Kosmik Absolut (Panchatattva) dalam gambar yang berdasarkan pengetahuan dimensi spiritua.

1.

Tertariknya suatu aliran energi tidak nyaman ke arah teh karena teh dominan Tama-Raja nya.

1 A.

Penciptaan dari suatu lingkaran energi tidak nyaman yang kemudian terus berputar dalam keaadan aktif.

1 B.

Penyebaran dari gelombang-gelombang energi tidak nyaman ke lingkungan sekitar.

2.

Penciptaan dari suatu lingkaran Energi Ilusi (Māyāvi) dan energi tersebut berputar lebih lanjut dalam keadaan aktif.

3.

Tertariknya suatu aliran dari energi tidak nyaman ke arah orang tersebut.

3 A.

Penciptaan dari suatu lingkaran energi tidak nyaman di dalam intelek (akal budi) yang kemudian terus berputar dalam keadaan aktif. 

4.

Penciptaan dari suatu lingkaran energi tidak nyaman di dalam rongga mulut.

4 A.

Suatu aliran dari energi tidak nyaman masuk ke tubuh.

4 B.

Suatu lingkaran dari energi tidak nyaman tercipta. Energi tersebut terus berputar dalam keaadaan aktif dan memancarkan lingkaran-lingkaran terkonsentrasi dari energi tidak nyaman di dalam tubuh.

4 C.

Penyebaran partikel-partikel aktif dari energi tidak nyaman di dalam tubuh dan lingkungan sekitar.

4 D.

Penyebaran dari gelombang-gelombang energi tidak nyaman di dalam tubuh.

5.

Suatu selubung energi negatif yang tebal terbentuk di sekeliling tubuh.

Forum medis dan otoritas kedokteran gigi di Internet tampaknya terbagi tentang persoalan; apakah lebih baik untuk menyikat gigi sebelum atau setelah sarapan. Namun dari sudut pandang spiritual, menyikat gigi dan berkumur mengurangi getaran-getaran tidak nyaman Tama yang menumpuk semalaman di rongga mulut. Untuk alasan inilah maka dianjurkan agar kita menkonsumsi makanan atau minuman hanya setelah menyikat gigi di pagi hari.