IND-name-to-chant

Pada masa sekarang ini, cara yang paling efektif untuk melangkah maju secara spiritual adalah mengucapkan dan merepetisikan (mengulang) Nama Tuhan menurut agama kelahiran kita. Kita dilahirkan di dalam agama yang sangat dan paling kondusif untuk memulai praktik spiritual kita. Hal ini membentuk pondasi/ dasar untuk memulai praktik spiritual. Mengucapkan dan merepetisikan Nama Tuhan menurut agama kelahiran kita juga memungkinkan kita untuk dapat mengatasi takdir. Kenyataan nya praktik spiritual membantu kita baik di dunia ini dan dunia setelah kita meninggal.

Mari kita lihat beberapa contoh dari nama Tuhan yang seharusnya kita ucap dan repetisikan (ulangi), sesuai dengan Agama kelahiran kita:

Nama Tuhan yang seharusnya diucap dan direpetisikan seseorang

Agama kelahiran Nama Tuhan untuk pengucapan dan pengulangan
Buddha Om Mani Padme Hum, Namo Buddhaya
Kristen Katholik Roma: Salam Maria

Anglikan dan denominasi Kristen lainnya: Tuhan Yesus

Hindu Nama dewata keluarga atau jika seseorang tidak tahu Nama dari dewata keluarga maka orang tersebut dianjurkan untuk mengucapkan dan merepetisikan Shree Kuladevataayai Namahaa”.
Metode dari repetisi Nama dewata keluarga: Shri harus menjadi awalan dari Nama dewata keluarga, Nama berikutnya harus dalam tata bahasa “objek tidak langsung” (chaturti pratyai) dan kemudian diakhiri dengan Namahaa:
Misalnya, jika Dewata keluarga adalah:

> Ganesh, disebutkan menjadi ‘Sree Ganeshaaya namahaa’

> Bhavani, disebutkan menjadi ‘Sree Bhavaanimatayai namahaa’ atau ‘Sree Bhavaanidevyai namahaa’

Islam Ya Allah, Allah hu Akbar, Ar Rahim, dsb.
Jain Navakar Mantra (Om Namo Arihantanam)
Yahudi Jehowah, Yahweh, Adonai atau salah satu dari berbagai Nama-Nama Tuhan sesuai Yudaisme
Sikh Vahe Guru, Shri Vahe Guru, Sukhmani Saheb, Japaji Saheb
Zoroastrian Ada 101 Nama. Para pencari Tuhan/ seeker diminta untuk mengucapkan Nama yang sesuai dengan angka yang diperoleh dalam meditasi.

 

Chant (Ucapan dan pengulangan Nama Tuhan) untuk menghilangkan permasalahan-permasalahan leluhur – ‘Shri Gurudev Datta’

Unduh

Chant (Ucapan dan pengulangan) Universal yang paling kondusif bagi para pencari Tuhan hingga tahun 2025 (Jika anda tidak terikat pada agama tertentu) – ‘Om Namo Bhagavate Vasudevaaya’

Unduh