Saya adalah penganut Kristen. Mengapa saya harus menyebut dan mengulang (chant) Nama Tuhan Datta?

Tuhan Datta adalah dewa. Salah satu fungsi Nya adalah sedemikian rupa, sehingga mereka yang menyembah Nya dianugerahi dengan kemampuan untuk mengatasi kesulitan-kesulitan di dalam kehidupan mereka yang disebabkan oleh tubuh rohani/ halus para leluhur mereka.

1-IND_Lord-datta

Sering kali orang dari berbagai latar belakang agama (misalnya, Kristen atau Buddha) mungkin bertanya, “Mengapa saya harus menyebut Nama Dewa yang bukan milik agama saya?”

Universalitas dari aspek Tuhan YME, terlepas dari keyakinan agama atau agama kelahiran, dapat dipahami dengan analogi sederhana berikut.

Panadol (yang rumus kimia nya adalah C8H9NO2) adalah obat alopatik (medis modern) yang diproduksi di Australia dan di negara-negara lainnya juga. Panadol membantu untuk memberikan kelegaan dari gejala-gejala seperti demam, sakit kepala dan sakit atau nyeri ringan lainnya. Terlepas dari tempat pembuatannya (dalam hal ini Australia), Panadol yang rumus kimia nya bersifat universal dapat digunakan untuk mengobati gejala penyakit dari orang-orang yang tidak hanya tinggal di Australia, tetapi di seluruh dunia.

Begitu juga, menyebut dan mengulang-ulang Nama Tuhan Datta akan membantu setiap orang tanpa memandang kebangsaan, agama atau latar belakang budaya, dalam mengatasi permasalahan yang disebabkan oleh leluhur yang sudah meninggal. Manfaat dari menyebut Nama Nya tersebut telah dialami oleh banyak pencari (Seekers) yang dipandu secara spritual oleh SSRF di seluruh dunia.

Mohon membaca studi kasus Yang Mulia Cyriaque yang diganggu oleh tubuh-tubuh halus dari leluhur-leluhur nya dan bagaimana menyebut nama Dewa Datta membantunya,

Shri Gurudev Datta chant
Catatan: Untuk mengunduh file audio, klik kanan pada gambar dan klik “Save link as / Save target as”

Shri Gurudev Datta gambar foto