Partikel-partikel Ilahi – Materialisasi secara spontan dan analisisnya

Divine particles – spontaneous materialization and its analysis

Abstraksi: Artikel ini menjabarkan tentang: kapan dan mengapa partikel-partikel Ilahi mulai bermunculan pada tubuh Yang Mulia Dr. Athavale, bagaimana kemudian partikel tersebut muncul di tempat-tempat lain akibat keteguhan niat dari Yang Mulia Dr. Athavale dan sejauh mana penyebarannya, efek dari ilmu pengetahuan spiritual dibalik kemuculannya serta maknanya untuk umat manusia.

Untuk memahami artikel ini, kami menganjurkan agar anda membaca artikel-artikel berikut ini:
  • Mengenai penelitian/ riset spiritual
  • Kesia-sian dari penelitian/ riset modern
  • Siapakah Saint (orang Suci) itu?

1. Pendahuluan

Sejak awalnya, ilmu pengetahuan modern/ sains sudah mencari jawaban tentang asal-usul alam semesta. Dalam beberapa dekade terakhir, fisikawan telah membawa penelitian mereka ke laboratorium bawah tanah yang menggunakan alat-alat/ instrumentasi ilmiah rumit untuk mempelajari unsur dasar dari benda. Sebuah uji coba baru-baru ini di Lembaga Organisasi Eropa untuk Riset Nuklir (CERN) berusaha untuk menkonfirmasi teori fisika dasar tentang asal-usul massa dalam partikel Higgs dengan menggunakan partikel akselerator.

Di sisi lain, sejak awal Yayasan Ilmu Pengetahuan Spiritual (SSRF) telah didedikasikan untuk melakukan penelitian sistematis tentang dimensi spiritual. Oleh karena tidak adanya keterbatasan-keterbatasan dalam penelitian spiritual, SSRF dapat mempelajari faktor-faktor penyebab terjadinya peristiwa tidak hanya di dunia fisik disekeliling kita saja, tetapi juga di alam-alam eksistensi lainnya seperti Surga (Swarga), wilayah Neraka (Patal, Pātāl) dan seterusnya.

Penampilan secara spontan dari partikel-partikel yang sangat mengkilap dan berkilauan di pusat penelitian SSRF pada tanggal 5 Juli 2012, yang juga bertepatan dengan dugaan penemuan dari Higgs boson (yang populer dikenal sebagai “Partikel Tuhan”) mengusik rasa ingin tahu kami. Setelah kami berkeliling mengumpulkan dan mempelajari partikel-partikel yang ditemukan di SSRF, kami mempelajari fitur-fitur khusus dan makna dari partikel tersebut, di mana analisanya kami presentasikan di artikel ini.

2. Penampilan dari partikel-partikel Ilahi

Partikel berkilau pertama yang muncul pada kulit Yang Mulia Dr. Athavale.

Ms. Kalyani Gangan, yang ada di sana pada saat itu, menngingat kembali:

“Pada tanggal 5 Juli 2012 jam 7.30 malam, Saya memasuki kamar Yang Mulia Dr. Athavale. Pada waktu itu Ia berkata, ‘Saya tidak bisa mandi karena energy vital saya sangat rendah.’ Waktu itu, saya sedang melakukan pelayanan kepada Kebenaran Absolut/ Tuhan (satseva,  satsēvā) seraya merenungkan pernyataan Nya. Pada saat itu juga Ia menunjukkan partikel keemasan di tangan Nya dan berkata, ‘partikel-partikel tersebut jatuh dari tangan Ku setiap harinya.’

Partikel yang sedang saya tatap waktu itu sangat bersinar. Saya merasa sangat bahagia ketika melihat partikel tersebut dan saya dapat melihat sinar-sinar yang memancar daripadanya. Setelah beberapa saat Beliau berkata, ‘Kita harus mengumpulkan partikel-partikel ini.’

Setelah beberapa saat, ketika Beliau mengusap tangan Nya pada satu buku harian, beberapa partikel berjatuhan. Partikel-partikel tersebut bercahaya dan berkilauan bak bintang-bintang.’

Divine-particles-PP-hand

Pada hari berikutnya partikel-partikel yang bercahaya bermunculan di tubuh dari beberapa pencari spiritual/ Tuhan YME yang tinggal di pusat penelitian dan ashram SSRF di Ramnathi, Goa (India), juga pada kursi dan meja dari para pencari spiritual yang melakukan pelayanan kepada Kebenaran Abslolut/ Tuhan di departemen mereka masing-masing di pusat penelitian, dan pada tampat tidur dan lantai kamar dari beberapa pencari spiritual.

Selama beberapa hari berturut-turut, partikel-partikel bercahaya ini terlihat oleh banyak pencari-pencari spiritual di rumah mereka dan di tempat-tempat di mana pelayanan pada Kebenaran Absolut dilakukan di seluruh India, serta beberapa tempat di seluruh dunia.

3. Ilmu pengetahuan spiritual di balik materialisasi dari partikel-partikel Ilahi

Ketika partikel-partikel bercahaya ini dianalisa oleh para pencari spiritual dengan indera keenam yang mendalam, ditemukan bahwa partikel-partikel tersebut memancarkan kekuatan Ilahi dengan energi positif.

Berbagai partikel Ilahi ini diperlukan untuk sbb:

  • Untuk melindungi tubuh fisik dari para pencari spiritual selama misi penyebaran Spiritualitas dilakukan di alam fisik (bumi).
  • Untuk memberikan energi dan Prinsip Tuhan YME bagi para pencari Spiritual/ Tuhan dalam bentuk nyata (berwujud).

SSRF telah menggunakan karunia indera keenam atau ESP dari banyak pencari spiritualnya untuk mendapatkan wawasan tentang dunia halus/ non-fisik dan gambar-gambar berdasarkan pengetahuan semesta/ halus adalah salah satu dari sarana yang kami gunakan untuk tujuan tersebut. IbuYoya Vallee dari Prancis adalah salah satu dari pencari tersebut.

Di bawah ini adalah suatu gambaran dari partikel-partikel Ilahi berdasarkan pengetahuan Semesta yang digambar oleh ibu Yoya Vallee:

 

Divine-particles-drawing

Dari gambar tersebut, seseorang dapat memahami bahwa partikel-partikel tersebut menarik aliran Prinsip Ilahi. Partikel tersebut juga menciptakan dan memancarkan lingkaran Bliss (kebahagiaan Abadi). Kesadaran Ilahi (Chaitanya) yang tak berwujud juga tertarik kepada partikel tersebut yang kemudian memancarkan dan mengaktifkan Kesadaran Ilahi tak berwujud ini ke lingkungan.

4. Arti dan fungsi dari berbagai warna dari partikel-partikel Ilahi

Saat kami melanjutkan investigasi, kami menemukan bahwa partikel-partikel Ilahi tersebut tidak semuanya terlihat sama. Warna-warna dari partikel-partikel Ilahi yang ditemukan berkisar dari terutama keemasan dan keperakkan, beberapa berwarna merah, merah muda, oranye, biru, dll. Setelah mempelajari dengan seksama, kami mengetahui bahwa partikel Ilahi di masing-masing warna memiliki beberapa fungsi-fungsi tertentu. Di bawah ini kami memberikan daftar beberapa dari karakteristik warna tersebut:

Dalam rangkuman, berbagai warna menunjukkan sifat beragam dari misi Ilahi Tuhan

5. Sumber dari partikel-partikel Ilahi

5.1 Yang berasal dari kulit Yang Mulia Dr. Athavale

Awalnya, partikel-partikel Ilahi muncul pada kulit Yang Mulia Dr. Athavale

Arti penting Saints (Orang-orang Suci) dari sudut pandang spiritual merupakan fitur yang menonjol dalam riset/ penelitian SSRF. Materialisasi dari partikel-partikel Ilahi semakin menegaskan pentingnya Orang Suci dan Paratpar Guru (Parātpar Guru; di atas 90% tingkat spiritual) seperti Yang Mulia Dr. Athavale.

Evolusi spiritual dan kualitas-kualitas ke-Ilahian dari Yang Mulia Dr. Athavale menyebabkan perubahan-perubahan Ilahi pada diri Beliau. Perubahan-perubahan ini telah terjadi pada Beliau mulai dari tahun 2010 dan dapat terlihat pada tubuh, kulit, rambut dan kuku-kuku Nya. Sebagai contohnya: tanda-tanda ke-Ilahian seperti tanda “Om”, bunga teratai, dll. timbul di tubuh Nya. Kulit Beliau juga memancarkan rona kekuningan dan kuku-kuku Nya berubah menjadi kuning karena kesadaran Ilahi di dalam nya.

Sekarang, partikel-partikel Ilahi terlepas dari kulit Beliau

 

5.2 Partikel-partikel Ilahi bermunculan di sekitar individu dengan tingkat spiritual yang lebih tinggi dan di tempat di mana terdapat lebih banyak Kesadaran Ilahinya

Partikel-partikel Ilahi ditemukan pada benda-benda dan pakaian-pakaian yang dikenakan oleh Saints (orang-orang Suci), para pencari spiritual/ Tuhan dengan tingkatan spiritual 60% atau lebih dan pencari spiritual yang memiliki emosi spiritual dan/ atau hasrat keinginan kuat untuk mencapai kesadaran Tuhan YME. Partikel-partikel tersebut juga ditemukan pada beberapa periodikal dan pada teks-teks Suci.

 

Partikel-partikel Ilahi juga ditemukan di banyak tempat di mana pencari-pencari spiritual tinggal atau melakukan pelayanan pada Kebenaran Absolut/ Tuhan, pada kamar-kamar meditasi dan kuil serta tempat-tempat dimana Saints (Orang-orang Suci) pernah tinggal atau sedang ditinggali. Beberapa partikel ditemukan di depan atau pada gambar Dewa-Dewi.

Divine-particles-dust

Partikel-partikel tersebut juga ditemukan pada muka dan rambut dari para pencari kanak-kanak yang telah turun ke Bumi dari Surga atau wilayah-wilayah lebih tinggi dari Surga seperti Maharlok. Karena anak-anak ini masih muda dan memiliki sangat sedikit impresi-impresi bawah sadar dibandingkan dengan orang dewasa, maka mereka lebih dominan Sattva nya.

Maka dari itu, partikel-partikel Ilahi menghujani atau memenuhi tempat-tempat di mana terdapat tingkatan lebih tinggi dari komponen Sattva.

 

5.3. Partikel-partikel Ilahi muncul sesuai kebutuhan untuk mencapai tujuan tertentu

Dalam beberapa kasus, partikel-partikel Ilahi muncul sesuai kebutuhan untuk mencapai tujuan tertentu. Contohnya:

  • Partikel-partikel mungkin muncul pada tubuh-tubuh pencari yang, meskipun menderita dari tekanan energi negatif, melakukan upaya-upaya bagus dalam praktik spiritual mereka. Dengan energi ke-Ilahian yang dipancarkan dari partikel-partikel tersebut, penderitaan dari negatif energi pada para pencari spiritual tersebut berkurang.
  • Partikel-partikel mungkin muncul pada tubuh-tubuh anggota keluarga para pencari spiritual yang menentang praktik spiritual para pencari tersebut. Dalam kasus ini, partikel-partikel Ilahi mungkin muncul untuk mengurangi oposisi dari anggota-anggota keluarga ini.

5.4  Partikel-partikel Ilahi terbentuk oleh solidifikasi dari Kesadaran Ilahi

Pada satu hari, yang Mulia Dr. Athavale menyimpan sembilan berkas dan lima majalah yang ditata satu di atas lainnya untuk diprioritaskan dalam membaca. Keesokan harinya ketika Beliau mengambil majalah yang berada di atas tumpukan bacaan tersebut, Ia melihat partikel keemasan pada permukaannya. Ketika Beliau memeriksa majalah selanjutnya pada tumpukan itu, Ia juga menemukan 15-20 partikel-partikel ke-Ilahian pada majalah tersebut. Ketika Beliau memeriksa secara menyeluruh semua dokumen di tumpukan, Ia menemukan partikel-partikel bersinar di setiap permukaan dari setiap majalah dan berkas. Hal ini berarti bahwa partikel-partikel Ilahi dapat terbentuk di tempat-tempat di mana tidak terdapat permukaan yang terbuka. Maka, bukannya turun dari atmosfer, partikel-partikel tersebut terbentuk oleh solidifikasi dari kesadaran Ilahi yang ada di tempat tersebut.

Divine-particles-folder

Ke-Ilahian Tuhan pertama-tama mewujudkan dirinya melalui perantaraan dari Yang Mulia Dr. Athavale dan kemudian para pencari spiritual menyadari ke-Ilahian ini melalui Beliau sebagai perantara. Begitu pencari-pencari spiritual memiliki pengalaman spiritual mengenai hal tersebut, mereka juga dapat mengalami pengalaman itu di tempat lain.

6. Perubahan-perubahan pada dan fitur-fitur khusus dari partikel Ilahi

Selama berlangsungnya penyelidikan, kami menemui beberapa perubahan pada partikel-partikel Ilahi dari waktu ke waktu. Di sini kami presentasikan beberapa perubahan yang diamati, beserta penjelasan yang diperoleh melalui penelitian spiritual.

Pertanyaan: Mengapa partikel-partikel Ilahi pada kulit Yang Mulia Dr. Athavale berkurang dalam jumlah dan ukuran pada hari ke dua?

Divine-particles-luminosityPada hari pertama saat partikel keemasan bermunculan di tubuh Yang Mulia Dr. Athavale, kilauan dari partikel-partikel keemasan tersebut berada dalam bentuk (terlihat) nyata. Bentuk nyata tersebut memastikan bahwa tugas untuk suatu partikel keemasan tertentu dapat termaterialisasi telah tercapai. Untuk alasan inilah, partikel-partikel keemasan tersebut tampak lebih besar karena mereka memancarkan cahaya yang lebih banyak. Namun, keesokan harinya kilauan partikel-partikel tersebut berubah ke suatu kondisi yang tidak berwujud (tak terihat), sehingga mereka tampak lebih kecil dan memancarkan cahaya lebih sedikit akibat tidak adanya kebutuhan untuk melakukan tugas tersebut di atas.

Karena partikel keemasan yang terbentuk di kulit dilepaskan bersamaan dengan lapisan atas dari kulit Yang Mulia Dr. Athavale, cahaya mereka tersebar dengan cepat ke lingkungan sekitar. Oleh sebab itu, luminositas dan jumlah dari partikel-partikel keemasan berkurang. Semua ini terjadi hanya sesuai dengan kehendak Tuhan YME dan sesuai dengan tujuan tertentu yang menyertai.

Pertanyaan: Apa yang terjadi pada partikel-partikel Ilahi yang dilepaskan bersamaan dengan lapisan atas dari kulit Yang Mulia Dr. Athavale?

Divine-particles-dispersingKetika partikel-partikel keemaan yang terbentuk di kulit dilepaskan bersamaan dengan lapisan atas kulit dan jika cahaya nyata (terlihat) dalam partikel tersebut ada dalam keadaan aktif, partikel tersebut tertarik ke Bumi dan terkumpul di sana. Kilauan Unsur Api Absolut(Tej tattva,  Tēj tattva) menciptakan sebuah lapisan pada Bumi (ground), yang mempurifikasikan tanah dan lokasi di mana aktivitas spiritual berlangsung.

Jika kilauan dari partikel-partikel keemasan di kulit lebih dominan yang tak berwujud (tak terlihat), maka cahaya dari partikel tersebut mempurifikasikan atmosfer sekitar dan menyatu ke dalamnya. Dengan cara ini, Prinsip Api Absolut pada partikel keemasan mempurifikasikan tugas-tugas spiritual yang akan dilakukan di planet kita pada waktu sekarang ini.

Pergerakan dari partikel-partikel keemasan tersebut (ke bawah atau ke atas) setelah menyelesaikan tugas tertentu telah ditentukan sebelumnya berdasarkan tujuan dari tugas tersebut dan rencana Tuhan YME. Ketika partikel-partikel Ilahi terpisah dari kulit Seorang yang telah maju secara spiritual, partikel tersebut berfungsi khusus untuk kesejahteraan umat manusia. Pada dasarnya, apa pun yang berasal dari tubuh Seorang yang telah maju secara spiritual akan bermanfaat bagi umat manusia.

7. Dalam rangkuman – arti penting spiritual dari partikel-partikel Ilahi

Munculnya partikel-partikel Ilahi adalah peristiwa yang unik dan historis pada era saat ini.

Karena pertempuran fisik antara ‘baik’ dan ‘jahat’ akan dimulai setelah tahun 2012, Tuhan YME memperkuat para pencari spiritual dengan kekuatan Ilahi dalam bentuk beragam dari perwujudan (terlihat) partikel-partikel Ilahi bercahaya melalui perantara seorang Saint tingkatan tertinggi, Yang Mulia Dr. Athavale. Dalam proses ini, sebagian besar partikel berwarna keemasan, biru dan putih akan bermunculan demi praktik spiritual kolektif untuk penyebaran Spiritualitas (samashti sadhana, samashṭi sādhanā).

Waktu di saat kita hidup sekarang ini sangatlah signifikan karena konsekuensi dari pertempuran antara ‘baik’ dan ‘jahat’ akan dirasakan oleh seluruh alam semesta . Namun, waktu sekarang ini juga sangat kondusif untuk pertumbuhan spiritual. Praktik spiritual yang sesuai dengan ke enam prinsip dasar dari praktik spiritual merupakan cara pasti untuk meningkatkan komponen Sattva di dalam diri sendiri dan juga untuk memperoleh tingkat perlindungan yang lebih tinggi dari Tuhan YME.

Kutipan dari Yang Mulia Dr. Athavale dalam menyangkal doership/ pelaku dari peristiwa unik ini
“Hal ini telah terjadi karena aku, namun Aku tidak melakukan hal tersebut’- merupakan sebuah kutipan oleh Yang Mulia Dnyaneshwar. Akumenyadari suatu hal khususnya sehubungan dengan partikel-partikel kesadaran Ilahi. Meskipun partikel-partikel Ilahi ini terlihat di seluruh pusat penelitian SSRF dalam bentuk yang berwujud, nyata oleh karena aku, Aku sendiri tidak menciptakan mereka.” – Yang Mulia Dr. Athavale

 

  • Blog | partikel Tuhan