1-IND-prevention-of-addiction-stop-addictions-before-it-starts

Pada artikel kami tentang “Pengobatan kecanduan melalui Terapi Spiritual”, kami memberikan perincian mengenai pengobatan terapi spiritual tiga langkah untuk kecanduan.

4-IND-healing-step-14-IND-healing-step-24-IND-healing-step-3

  • Program pengobatan tiga langkah secara spiritual ini, direkomendasikan oleh Spiritual Science Research Foundation (SSRF) untuk mengobati kecanduan, yang berfungsi baik sebagai pengobatan untuk menyembuhkan kecanduan maupun sebagai tindakan pencegahan untuk memastikan bahwa kecanduan tidak mengakar di kemudian hari. Singkatnya, hal tersebut menjaga dari terjadinya kecanduan serta kambuhnya kecanduan.
  • Orang tua memainkan peranan penting dalam memastikan bahwa anak-anak mereka tidak menjadi pecandu. Berikut ini adalah beberapa hal yang dapat dilakukan oleh para orang tua agar anak-anak mereka tidak dimanfaatkan oleh entitas di dimensi spiritual:
    • Ketika Anda merencanakan untuk memiliki seorang anak, pengobatan tiga langkah untuk kecanduan di atas dapat disertakan dalam rutinitas harian anda.
    • Sebelum melakukan hubungan suami-istri (intim), pasangan dapat membuat doa yang tulus untuk melindungi mereka dan pembuahannya dari energi negatif.
    • Tingkat pencapaian spiritual dari orang tua hanya dapat membantu hingga batasan tertentu. Banyak hal juga akan tergantung pada takdir dari anak tersebut dan juga pahala yang dibandingkan dengan dosanya.
    • Membesarkan anak di dalam lingkungan yang se sāttvik (murni secara spiritual) mungkin dan memperkenalkan latihan spiritual kepada si anak di usia muda akan meningkatkan kemampuan anak tersebut untuk mengatasi perilaku adiktif/ kecanduan dan hidup dengan bahagia serta memuaskan.
  • Bagi orang-orang yang saat ini tidak menderita kecanduan, mereka juga dapat mempraktikkan program yang disebutkan di atas sebagai tindakan pencegahan.

Mencegah lebih baik dari mengobati