Syarat penggunaan – SpiritualResearchFoundation.org dan situs web terkait

MOHON MEMBACA SYARAT DAN KETENTUAN INI DENGAN SEKSAMA SEBELUM MENGGUNAKAN SITUS INI

Selamat datang di situs Spiritual Science Research Foundation (selanjutnya disebut ‘Situs’). Situs ini secara bersama-sama dimiliki dan dioperasikan oleh Spiritual Science Research Foundation INC (“SSRF”), organisasi nirlaba yang terdaftar di Australia dengan Australian Securities & Investments Commission (ASIC) ABN 49 119 742 291 dan di Amerika Serikat di Negara Bagian New Jersey No: 0400176958, dan di Kroasia, Nomor Registrasi: 21012023 (selanjutnya bersama-sama disebut sebagai “SSRF”).

Dengan mengakses situs ini, Anda (orang yang mengunjungi dan atau menggunakan situs ini) menyatakan persetujuan tanpa syarat pada Persyaratan Penggunaan situs ini. Anda (orang yang mengunjungi dan / atau menggunakan Situs ini) menyampaikan persetujuan / izin / persetujuan tanpa protes anda terhadap Syarat Penggunaan ini. Penggunaan anda atas Situs ini secara tegas dikondisikan pada penerimaana anda terhadap Syarat Penggunaan berikut ini. Jika Anda tidak menyetujui Syarat Penggunaan ini, anda tidak diizinkan untuk menggunakan Situs ini atau mendownload/ mengunduh materi apapun dari Situs ini. Selain itu, ketika menggunakan fitur dan layanan tertentu di Situs, anda harus tunduk pada tambahan pedoman dan ketentuan yang berlaku untuk fitur dan layanan tersebut, apakah hal tersebut dimasukkan disini sebagai referensi atau tidak.

1. Tujuan dari Situs

Untuk mendidik umat manusia tentang dimensi spiritual dan bagaimana hal tersebut mempengaruhi kehidupan kita

Konten di situs ini, penelitian spiritual, dokumen terkait, template, video, dll, termasuk barang dan jasa yang ditawarkan disediakan dengan itikad baik, tanpa prasangka apapun pada setiap orang, budaya, agama atau bangsa dan tanpa bermaksud untuk menciptakan ketidakharmonisan, antagonisme, kebencian atau permusuhan di antara kelompok/ golongan masyarakat apapun.

Selain itu, anda mungkin dapat membeli produk dan memanfaatkan layanan yang tersedia melalui Situs. Pendapatan yang diperoleh dari penjualan produk digunakan untuk meningkatkan sasaran dan tujuan nirlaba dari SSRF

2. Isi umum

Modifikasi Situs dan Layanan: Kami berhak, dalam kebijakan kami sendiri, untuk menghentikan, mengubah, menangguhkan atau menghentikan setiap aspek dari Situs, termasuk, namun tidak terbatas pada, konten, fitur atau jam tersedianya Situs. Kami juga dapat menentukan batasan pada fitur tertentu dari Situs atau membatasi akses anda ke sebagian atau seluruh situs tanpa pemberitahuan. Kami dapat menangguhkan atau mengakhiri akun anggota SSRF anda atau penggunaan Situs setiap saat, menurut kebijaksanaan kami tanpa memberikan alasan apapun. Anda menerima dan mengakui bahwa keputusan kami melakukan hal tersebut adalah final dan mengikat dan anda tidak akan mengangkat sengketa / keluhan dalam hal ini.

Kesalahan konten/ isi: Situs ini mungkin mengandung kesalahan ketik atau ketidakakuratan dan mungkin tidak lengkap atau belum diperbarui. Oleh sebab itu, SSRF berhak untuk memperbaiki kesalahan, ketidaktepatan atau kesalahan dan untuk mengubah atau memperbarui informasi setiap saat tanpa pemberitahuan sebelumnya. Harap dicatat bahwa kesalahan, ketidaktepatan atau kesalahan tersebut mungkin berhubungan dengan (namun tidak terbatas pada) artikel di situs dan harga atau ketersediaan barang dari Toko SSRF. Harga dan ketersediaan informasi dapat berubah tanpa pemberitahuan.

Ketentuan Konten: Konten di situs web ini, penelitian spiritual, dokumen terkait, template, audio, video, dll., termasuk barang dan layanan yang ditawarkan, disediakan dengan itikad baik, dengan niat untuk mendidik orang-orang, tanpa sedikitpun tujuan untuk merugikan teologi, orang ataupun kelompok orang, dan tanpa sedikitpun prasangka terhadap siapapun, budaya, agama ataupun kebangsaan, dan tanpa tujuan untuk menciptakan ketidakharmonisan, pertentangan, kebencian ataupun dengki di antara faksi masyarakat ataupun untuk menciptakan, mempromosikan, atau menyebarkan segala jenis takhayul atau kepercayaan buta. Beberapa konten yang dipublikasikan di situs ini bisa jadi merupakan sebagian dari penelitian spiritual/keagamaan. Dengan publikasi seperti itu, situs ini tidak menawarkan alternatif medis atau sains lain yang seperti itu. Hasil dari mengikuti konten situs dapat bervariasi dari orang ke orang. Orang yang mengikuti konten situs bertanggung jawab atas hasilnya. Segala reaksi berdasarkan konten, bentuk dan gambaran yang menimbulkan tindakan apapun tidak akan membuat situs ini bertanggung jawab atas hukum, kriminal, sipil, atau lainnya dan atau kerugian secara tersirat atau dengan cara apapun.

Konten yang dibuat Pengguna (User Generated Content): Dalam Persyaratan Penggunaan ini, “Konten Pengguna Anda” berarti materi (termasuk namun tidak terbatas pada teks/ tulisan, gambar, materi audio, video dan bahan materi audio-visual) yang anda kirimkan ke situs kami, untuk tujuan apa pun. Kecuali secara khusus disebutkan oleh SSRF, anda setuju untuk memberikan kepada kami lisensi bebas royalti yang tidak dapat dibatalkan, bukan-eksklusif di seluruh dunia untuk menggunakan, mereproduksi, mengadaptasi, menerbitkan, menerjemahkan dan mendistribusikan konten pengguna anda di media yang ada atau yang akan datang. Anda juga memberikan kepada kami hak untuk memberi lisensi hak-hak tersebut, dan hak untuk mengajukan gugatan atas pelanggaran hak-hak tersebut. Konten pengguna harus bukan ilegal atau tidak melanggar hukum, tidak boleh melanggar hak-hak hukum pihak ketiga, dan harus tidak dapat menimbulkan tindakan hukum terhadap anda atau kami atau pihak ketiga (dalam setiap kasus berdasarkan hukum yang berlaku).

Anda tidak boleh mengirimkan konten pengguna apapun ke Situs ini yang mana konten tersebut sedang atau pernah menjadi pokok dari ancaman proses hukum atau proses hukum aktual atau keluhan lain yang serupa. Kami berhak untuk menyunting atau menghapus materi yang disampaikan di situs kami, atau yang disimpan di server kami, atau yang dihosting atau diterbitkan di Situs.

[Walaupun ada hak-hak kami berdasarkan Persyaratan Penggunaan ini dalam kaitannya dengan konten pengguna, kami tidak melakukan monitoring terhadap penyampaian konten tersebut, atau publikasi konten tersebut pada situs kami.]

  • Pengujian Beta:Halaman-halaman yang ditandai dengan ‘Beta’ menunjukkan bahwa halaman-halaman tersebut masih dalam tahap pengujian. Tahapan dari penyebaran perangkat lunak ini juga dikenal sebagai pengujian eksternal. Tahapan dari pelirisan perangkat lunak pada situs kami ini biasanya dilakukan setelah pengujian internal. SSRF hanya akan memasukkan fungsi ke tes eksternal setelah perangkat lunak telah mengalami pengujian internal dan kami cukup puas dengan keaandalannya. Kami mengundang para pengguna situs untuk membantu kami menemukan adanya bug atau kekurangan dalam fungsi tersebut. Hal ini dapat dilaporkan melalui tautan ‘laporkan bug’. Selama pengujian eksternal atau fase beta, SSRF berhak untuk mengganti atau mengubah fungsi tersebut dan tidak bertanggung jawab untuk setiap isu atau permasalahan yang timbul dari fungsi tersebut dalam fase beta, tanpa alasan apapun yang dapat menyebabkan keberatan bagi anda.
  • Akun anggota SSRF:Untuk menggunakan fasilitas akun anggota Situs dan fungsi terkaitnya, seseorang harus mematuhi Persyaratan dan Ketentuan Akun Anggota SSRF. Dengan membuka Akun Anggota SSRF di Situs kami, anda menerima semua persyaratan dan ketentuan yang berlaku untuk pembukaan akun anggota tersebut di situs kami.
  • Toko SSRF:Untuk semua pemesanan yang dibuat melalui Situs, calon pembeli dan pelanggan di saming  setuju dengan Persyaratan Penggunaan ini, juga harus setuju dengan Syarat dan Ketentuan Toko SSRF. Mohon agar anda lebih mengenal Pertanyaan Umum Toko SSRF
  • Donasi:Mohon agar anda lebih mengenal Pertanyaan Umum Donasi SSRF dan Syarat dan Ketentuan Donasi SSRF.

3. Hal Cipta dan kepemilikan matari

Spiritual Science Research Foundation INC 2009, Semua hak dilindungi dengan SSRF.

SSRF adalah, kecuali dinyatakan lain, pemilik dan penguasa dari semua hak cipta, merek dagang, logo, dan semua hak kekayaan intelektual lainnya atas Situs dan isi dari Situs.

Dilarang keras memperbanyak Situs dalam bentuk apapun atau bagian daripadanya oleh pengguna, penonton atau pihak ketiga dilarang, kecuali secara khusus telah diizinkan oleh SSRF.

Semua logo, merek, tanda, judul, label, nama, tanda tangan, angka, bentuk atau kombinasinya, yang muncul di Situs ini, kecuali dinyatakan lain, adalah properti intelektual baik yang dimiliki, atau digunakan di bawah lisensi, oleh SSRF dan / atau entitas rekanan SSRF yang tersedia di situs ini.

Dilarang keras memperbanyak sebagian atau seluruh isi SSRF dalam bentuk apapun, namun dengan ketentuan SSRF tidak akan keberatan untuk memperbanyak dengan cara berikut dan tidak ada lainnya.

  • Lisensi menyalin untuk penggunaan pribadi: Anda diperkenankan membuat salinan elektronik atau mengambil cetakan/ print dari bagian data apapun di Situs tersebut secara wajar, menurut pendapat SSRF, untuk tulen penggunaan pribadi.
  • Lisensi memperbanyak konten SSRF untuk keperluan umum: Tidak ada bagian dari website ini yang diperkenanankan untuk diperbanyak dalam bentuk apapun dan tidak ada gambar atau teks yang dapat digandakan atau disalin untuk segala bentuk komunikasi publik untuk tujuan komersial ataupun lainnya tanpa izin tertulis dari editor/ pemimpin redaksi Spiritual Science Research Foundation. Hal tersebut termasuk memperbanyak teks atau gambar secara keseluruhan atau sebagian pada situs apapun, blog pribadi, artikel repositori, portal berita, majalah atau elektronik, digital atau media cetak lainnya.
  • Untuk mendapatkan izin tersebut, hubungi tim editorial kami melalui fasilitas tanya jawab. Untuk memenuhi kebutuhan anda dengan lebih baik, anda dapat memberikan kami pemahaman yang jelas tentang bagaimana konten tersebut diusulkan untuk digunakan (konten spesifik dari izin yang diminta, jenis media yang akan dikomunikasikan, jenis publikasi, tujuan, tanggal, dll). Permohonan izin harus menyertakan artikel atau teks atau gambar lainnya yang hendak dimintai izin beserta konteks dan metode reproduksinya.

Juga:

  • Tidak ada konten dari Situs tersebut yang boleh disalin atau didistribusikan untuk tujuan komersial. Anda tidak diperkenankan memperbanyak konten tersebut dari Situs dalam bentuk komunikasi apapun kepada publik untuk tujuan komersial tanpa izin tertulis dari SSRF.
  • Tidak ada bagian dari website yang boleh disalin ulang untuk memfitnah, mencemarkan nama baik atau merendahkan SSRF. Hal tersebut juga mencakup setiap sindiran yang berkaitan dengan konten yang diperbanyak yang merendahkan atau menurunkan nilai dari situs.
  • Foto, gambar berdasarkan pengetahuandimensi spiritual (halus) dan video yang diperoleh dari Situs tersebut tidak boleh ditambahkan pada koleksi stok foto / video apapun. Hak Cipta dan kredit/ penghargaan harus dikaitkan dengan SSRF setiap kali gambar / video tersebut digunakan setelah meminta izin tertulis dari SSRF. Gambar resolusi tinggi dan video tersedia dari SSRF dengan permintaan yang sah untuk memperbanyak, dapat dilakukan melalui fasilitas tanya jawab

Penggalian Data (Data-mining): Anda tidak boleh tanpa terlebih dahulu meminta izin tertulis untuk menggunakan kode komputer, perangkat lunak data mining, “robot”, “bot”, “spider”, “scraper” atau perangkat otomatis lainnya, atau program, algoritma atau metodologi yang memiliki proses atau fungsi serupa, atau proses manual untuk memonitor atau menyalin halaman Situs apapun, data atau konten yang ditemukan di Situs ini atau diakses melalui Situs ini.

Penggunaan Alamat Email: alamat email individu atau organisasi yang terdaftar di situs ini adalah untuk penggunaan pribadi dari individu-individu yang ingin menghubungi orang yang terdaftar tersebut tentang kegiatan SSRF. Alamat email tersebut tidak boleh digunakan untuk tujuan komersial atau non-komersial lainnya.

Mengunduh secara masal (Mass downloading): Anda tidak boleh terlibat dalam mengunduh files secara masal dari Situs ini tanpa memperoleh izin tertulis dari SSRF melalui fasilitas tanya jawab; Anda tidak diperbolehkan terlibat dalam praktek yang memperlambat penggunaan kekuatan pemrosesan komputer dari Situs ini untuk tujuan selain yang diizinkan di atas; atau membanjiri Situs ini dengan lalu lintas elektronik yang dirancang untuk memperlambat atau menghentikan operasinya.

4. Pembatasan Jaminan dan Tanggung Jawab

Situs, dan setiap konten dan bahan yang tersedia melalui Situs ini, diberikan dengan itikad baik. Sebagian besar isi diperoleh melalui penelitian spiritual dan kami melakukan segala upaya untuk memverifikasi konten yang kita unggah. Namun:

  • Segala konten diberikan “sebagaimana adanya” dan tanpa jaminan apapun, baik tersurat maupun tersirat
  • Semua konten merupakan pendapat tulen SSRF dan tidak seorang pun terikat untuk menerima atau mengikutinya.
  • Semua pengguna wajib bergantung pada konten apapun di Situs, dengan risiko sendiri, dan tanpa tanggung jawab kepada kami untuk biaya dan akibat yang ditimbulkannya.
  • SSRF menolak dengan tegas segala jaminan apapun, termasuk namun tidak terbatas pada jaminan tersirat jual-beli  dan kelayakan untuk tujuan tertentu.
  • SSRF tidak menjamin bahwa fungsi yang terkandung dalam isi apapun atau konten yang dibuat pengguna atau akses anda ke dalam Situs tidak akan terganggu atau bebas dari kesalahan, tidak menjamin bahwa yang cacat akan diperbaiki atau situs atau server yang menyimpan dan mengirimkan konten anda bebas dari virus atau komponen berbahaya lainnya.
  • SSRF tidak menjamin atau membuat gambaran mengenai akses anda ke, atau hasil akses anda, ke Situs (termasuk situs terkait atau terhubung) atau konten apapun dalam hal kebenarannya, akurasi, ketepatan waktu, kelengkapan, keandalan atau sebaliknya.
  • Anda (dan bukan SSRF) yang akan menanggung seluruh biaya dari setiap verifikasi yang diperlukan, perawatan, perbaikan dan / atau koreksi dari setiap konten yang relevan.
  • Sejauh mungkin yang diizinkan oleh hukum, kami menolak/ menyankal semua jaminan, tersurat maupun tersirat, termasuk namun tidak terbatas pada informasi yang diberikan di Situs.

Fungsi ajukan pertanyaan dan komentar serta email yang dijawab oleh SSRF

Dari waktu ke waktu, SSRF mungkin memberikan saran-saran dan nasihat spiritual sebagai jawaban atas pertanyaanpertanyaan yang anda ajukan. Namun, penting untuk diperhatikan bahwa hubungan antara anda dan SSRF bukanlah hubungan ‘dokter medis-pasien’ atau hubungan ‘penyembuh spiritual-klien’. Solusi-solusi penyembuhan dan saran yang diberikan tidak mencakup semua penyakit, penyakit ringan, kondisi fisik, psikologis dan atau mental. Anda tidak boleh mengabaikan saran medis atau keterlambatan dalam mencarinya dikarenakan sesuatu hal yang telah anda baca di Situs ini. Solusi-solusi piritual yang disediakan untuk penyembuhan pada Situs ini harus dilakukan bersamaan dengan pengobatan lainnya dari ilmu medis/ kedokteran.

Efek dari solusi-solusi spiritual yang disebutkan di Situs dapat bervariasi pada setiap orang tergantung pada kondisi spiritual mereka (yaitu apakah dipengaruhi atau dirasuki oleh tubuh halus/ rohani negatif), atau kondisi pikiran dan tubuh. Anda menerima tanggung jawab penuh akan hasil atau hasil akhir yang timbul dari penerapan solusi spiritual tersebut atau saran yang diberikan.

Sehubungan dengan produk-produk

Semaksimal mungkin yang diperbolehkan oleh hukum yang berlaku, kami menolak semua jaminan lainnya dalam bentuk apapun, baik tersurat maupun tersirat, termasuk, namun tidak terbatas pada, jaminan tersirat dapat diperjualbelikan atau kesesuaian untuk tujuan tertentu, sehubungan dengan produk dan jasa yang terdaftar atau dibeli pada atau melalui Situs. Kami menolak setiap dan semua tanggung jawab atas cacat produk atau kegagalan, klaim yang disebabkan oleh penggunaan dan keausan wajar, penyalahgunaan produk, pelanggaran, modifikasi produk, pemilihan produk yang tidak benar, ketidaksesuaian dengan kode apapun, atau kesalahan.

Barang dan jasa SSRF disediakan untuk mewujudkan solusi-solusi spiritual bagi permasalahan yang memiliki akar penyebab di dimensi spiritual. Efek dari penggunaan barang dan jasa tersebut dapat bervariasi pada setiap orang. Anda bertanggung jawab atas hasil atau hasil akhir yang timbul dari penerapan barang dan jasa tersebut.

Tautan-tautan eksternal: Kami mungkin memberikan ltautan-tautan ke situs lain dari waktu ke waktu. Tautan-tautan tersebut disediakan untuk kenyamanan anda. Kami tidak mendukung atau bertanggung jawab atas konten di situs-situs tersebut, dan tidak bertanggung jawab atas ketersediaan mereka, serta tidak akan bertanggung jawab dengan cara apapun atas kerugian atau kerusakan yang mungkin disebabkan kepada anda dengan menggunakan situs web tersebut. Jika anda memutuskan untuk mengakses situs-situs tersebut, anda dapat melakukannya dengan risiko anda sendiri dan bertanggung jawab atas biaya dan akibat yang ditimbulkannya.

5. Keterbatasan tanggung jawab

Tidak dalam situasi apapun, termasuk, namun tidak terbatas pada kelalaian, SSRF atau anak perusahaan daripadanya atau organisasi yang berafiliasi dengan SSRF bertanggung jawab atas segara kerusakan  langsung, tidak langsung, insidental, khusus atau konsekuensial (sebagai akibat),  yang disebabkan dari penggunaan, atau ketidakmampuan untuk menggunakan, situs atau materi SSRF.

Semaksimal mungkin diizinkan oleh hukum, satu-satunya solusi untuk setiap klaim atas kerugian yang timbul dari atau terkait dengan produk atau layanan yang terdaftar atau dibeli di atau melalui Situs akan terbatas pada pengembalian dana dari harga pembelian yang dibayarkan untuk produk atau jasa tersebut. Tidak dalam situasi apapun, kami (SSRF) atau salah satu mitra terkait kami, atau salah satu dari petugas, direktur, karyawan, agen atau perwakilan (termasuk relawan), atau pihak lain yang terlibat dalam menciptakan, memproduksi, menyebarkan atau mendistribusikan Situs atau produk yang dijual atau layanan yang ditawarkan melalui Situs, atau bagian daripadanya, bertanggung jawab atas segala kerusakan-kerusakan umum, rugi, contoh, konsekuensial (sebagai akibat), insidental, tidak langsung atau khusus apapun yang timbul dari atau sehubungan dengan Situs atau konten, produk atau jasa apapun yang tersedia atau yang tercantum di dalamnya, baik sebagai pelanggaran kontrak, kelalaian, kewajiban yang ketat atau sebaliknya.

Tanpa mengurangi hak-hak dan anggapan dari SSRF, beberapa negara dan / atau wilayah hukum tidak mengizinkan pengecualian atau pembatasan terhadap kerusakan insidental atau konsekuensial (sebagai akibat), sehingga pengecualian di atas mungkin tidak berlaku bagi anda. Dalam hal pembatasan tanggung jawab sebelumnuya tidak dapat dilaksanakan dengan alasan apapun, maka kewajiban maksimum bagi salah satu jenis kerusakan sebelumnya akan terbatas pada jumlah yang kami terima untuk transaksi yang menimbulkan terjadinya klaim tersebut.

Anda secara khusus mengakui dan menyetujui bahwa SSRF tidak bertanggung jawab atas segala perbuatan pengguna yang bersifat memfitnah, menyinggung atau tidak sah. Jika Anda tidak puas, sakit hati, tersinggung atau terhina dengan materi SSRF, atau dengan Syarat dan Ketentuan Situs ini, satu-satunya solusi khusus adalah untuk menghentikan penggunaan situs ini.

6. Perubahan/ Amandemen atas Persyarata

Kami berhak untuk mengubah Syarat penggunaan ini dan setiap Syarat dan Ketentuan terkait (atau yang dimasukkan ke dalam Syarat penggunaan ini) yang diberikan pada Situs ini dari waktu ke waktu tanpa pemberitahuan kepada anda. Jika kami memutuskan untuk mengubah Syarat & Ketentuan tersebut, maka kami akan memuat perubahan tersebut di sini. Kami mendorong anda untuk mengunjungi bagian dari Situs ini secara teratur agar tetap mengetahui perubahan yang terjadi. Setiap perubahan tersebut berlaku efektif terhitung sejak tanggal dimuatnya revisi Persyaratan tersebut di Situs.

7. Kebijakan Privasi

Kami mendorong Anda untuk membaca Kebijakan Privasi kami, yang dimasukkan sebagai referensi ke dalam Sayarat Penggunaan ini. Dengan menggunakan situs ini, anda setuju dengan Kebijakan Privasi tersebut.

8. Hukum yang berlaku

Syarat Penggunaan ini diatur oleh dan akan ditafsirkan sesuai dengan hukum yang berlaku di Australia dan Negara Bagian Victoria. Setiap perselisihan yang terjadi dibawah atau berhubungan dengan Syarat dan Ketentuan ini, atau akses anda atau penggunaan Situs, harus tunduk pada yurisdiksi eksklusif Negara bagian dan pengadilan federal yang terletak di Negara Bagian Victoria.

9. Pemutusan

Perjanjian ini berlaku hingga diakhiri oleh SSRF setiap saat dengan pemberitahuan kepada anda. Dalam hal terjadinya pemutusan/berakhirnya perjanjian, maka anda tidak lagi berwenang untuk mengakses situs dan pembatasan yang diberlakukan pada anda sehubungan dengan materi-materi yang diunduh dari situs, adapun penolakan dan pembatasan yang ditetapkan dalam perjanjian ini akan tetap bertahan. Oleh karena itu, kami meminta Anda untuk secara teratur mengunjungi halaman ini agar Anda tetap update mengenai perubahan.

Pemberitahuan Pengurus

Seluruh pemberitahuan mengenai jenis dugaan pelanggaran apapun atau pelanggaran hukum lainnya yang berhubungan dengan Situs ini, harus dikirim kepada SSRF via fasilitas hubungi kami.

Semua pemberitahuan kepada anda akan dikirimkan ke alamat email yang anda berikan kepada kami ketika anda mendaftarkan akun anggota SSRF. Pemberitahuan tersebut akan dianggap telah diberikan satu hari kerja setelah email tersebut dikirimkan. Setiap tindakan atau klaim terhadap kami harus diajukan dalam waktu satu tahun setelah tanggal klaim tersebut pertama kali diakui atau akan dianggap dicabut untuk selamanya.