1-IND-Box-Treatment-Spiritual-Healing-Therapy

Pada awalnya, kami sarankan anda membaca artikel tentang terapi spiritual yang menjelaskan prinsip-prinsip yang mendasari berbagai terapi penyembuhan dengan spiritual.

1. Pengantar pada terapi spiritual menggunakan sebuah kotak (box)

2-IND-YN-Black-EnergySebuah kotak kardus sederhana mungkin tampak seperti alat yang sepertinya tidak mungkin digunakan untuk terapi spiritual. Namun dengan berkat kasih karunia Tuhan YME, SSRF menemukan metode terapi spiritual ini pada saat berlangsungnya penelitian spiritual kami; mengungkap salah satu alat yang paling sederhana namun ampuh untuk mengisap energi halus negatif dan tidak nyaman dari sistem kita.

Terapi spiritual diperlukan bila permasalahan dalam kehidupan disebabkan oleh unsur-unsur dari dimensi spiritual seperti energi-energi negatif (hantu, iblis, setan, dll). Kami telah menjelaskan hal ini secara rinci dalam bagian tentang bagaimana dimensi spiritual mempengaruhi kehidupan kita.

2. Apakah itu terapi penyembuhan dengan spritual melalui kotak?

2.1  Bagaimana SSRF menemukan terapi kotak penyembuhan dengan spiritual?

Pada tahun 2005 Yang Mulia Dr Athavale memperhatikan bahwa laci dan lemari kosong di kabinet di kamar Beliau mulai memancarkan aroma Ilahi. Sebagai sebuah percobaan, Beliau meminta para pencari di pusat penelitian SSRF yang dipengaruhi oleh energi-energi negatif untuk duduk di depan laci dan lemari tertentu ini saat mereka dalam keadaan terbuka. Telah diamati bahwa laci dan lemari kosong tersebut mempercepat proses terapi spiritual dan para pencari mendapatkan bantuan dari penderitaan parah mereka yang disebabkan oleh energi-energi negatif.

3-IND-Cupboard-HH-Dr-Jayant-Athavale2-new

Yang Mulia Dr Athavale bertanya-tanya bagaimana metode penyembuhan baru ini bisa ditiru sehingga orang lain dapat memperoleh manfaat spiritual dari hal tersebut. Penelitian Spiritual kemudian dilakukan untuk memahami prinsip spiritual yang mendasari terapi penyembuhan baru ini. Jawaban yang diterima melalui indra keenam yang mendalam anehnya (secara paradoks) adalah ‘tidak ada (nothing)’. Laci-laci kosong terdiri dari ‘tidak ada’ dan hampa atau kekosongan secara langsung berkaitan dengan Prinsip Absolut Eter (Dzat) yang ampuh (Ākāshtattva).

Dari semua Prinsip Komik Absolute, Prinsip Eter (Dzat) Absolut merupakan yang paling halus dan juga yang paling kuat. Sebagai manusia, perwujudan-perwujudan jiwa (jīva) sebagian besar terdiri dari Prinsip Absolut Bumi/ Tanah (Pruthvitattva) dan Prinsip Absolut Air (Āpatattva) dan hampir tidak ada Prinsip Eter (Dzat) Absolut nya. Oleh sebab itu ketika manusia terpapar Prinsip Absolut Eter, maka terapi spiritual diperkuat.

2.2 Langkah-langkah selanjutnya dalam penerapannya

Dengan menerapkan prinsip penyembuhan dari kekosongan (void), kami menemukan bahwa menggunakan (yang mudah tersedia) kotak kardus kosong bisa memberikan manfaat bagi masyarakat dari efek terapi spiritual Prinsip Eter Absolut yang sama. Dengan hanya menempatkan sebuah kotak kadus kosong atau beberapa dari kardus tersebut di dekat kita, kami menemukan bahwa hal tersebut memiliki potensi untuk menyedot energi negatif tidak nyaman dari sistem kita. Ada beberapa aspek yang dapat mempengaruhi potensi dari percobaan tersebut yang telah kami utarakan lebih lanjut dalam dokumen ini.

Segera setelah kami menemukan prinsip ini, kami melakukan terapi penyembuhan spiritual yang sama dengan menggunakan kotak kardus pada seorang gadis yang lumpuh akibat energi negatif dan kami terkejut dengan senang ketika dia sembuh dalam waktu 30 menit. Karena percobaan demi percobaan dengan kardus kosong memiliki efek penyembuhan spiritual yang positif pada para pencari yang terpengaruh dan dirasuki oleh energi negatif, maka metode terapi spiritual ini segera diterapkan oleh SSRF sebagai salah satu metode penyembuhan utama.

3. Bagaimana cara melakukan terapi penyembuhan spiritual melalui kotak?

3.1 Apa yang diperlukan untuk terapi kotak?

Jumlah kotak: Biasanya seseorang akan memerlukan satu hingga empat kotak untuk solusi penyembuhan ini, meskipun sesekali kami pernah menggunakan hingga 12 kotak.

Bahan dari kotak: Ketika bersangkutan dengan berbagai bentuk padat, maka bahan yang digunakan adalah penting. Namun dalam hal bentuk yang berongga, bahan dari kotak tidak begitu penting. Untuk alasan inilah Yang Mulia Dr Athavale telah membimbing kita untuk menggunakan kotak yang mudah tersedia. Karton kemasan kosong sangat ideal untuk hal ini selama mereka bersih dan rapi.

5-IND-Box-spiritual-healing-remedy-box-examples

Jenis dari bentuk/ benda yang berongga:

 6-IND-Box-spiritual-healing-remedy-shape-of-box

Sebuah kotak segitiga, yang mana berkaitan dengan Energi Kemauan (Ichhā-shakti) lebih mungkin untuk diserang oleh energi negatif dan oleh sebab itu tidak dianjurkan untuk digunakan

a) Untuk rata-rata orang dianjurkan untuk menggunakan kotak persegi atau persegi panjang. Getaran dari kotak persegi berhubungan dengan Energi Tindakan (Kriyā-shakti)

b) Box bundar berhubungan dengan Energi Pengetahuan (Dnyān-shakti) dan getarannya lebih halus dan lebih ke arah bentuk tak berwujud dari Tuhan YME. Hanya orang di atas tingkat pencapaian spiritual 50% dapat memperoleh manfaat yang sesuai dari box dengan bentuk bundar.

Mengacu ke artikel tentang tingkat pencapaian spiritual.

3.2 Bagaimana cara melakukan terapi penyembuhan spiritual menggunakan kotak?

Doa: Sebelum memulai terapi penyembuhan ini, buatlah sebuah doa yang tulus kepada Tuhan untuk kesadaran Ilahi (Chaitanya) dalam ruang berongga dari kotak diaktifkan dan hal itu mengisap setiap energi tidak nyaman.

Pembersihan spiritual dengan dupa: Dengan menyalakan dupa SSRF dan memutarnya di dalam kotak searah jarum jam, hal ini membantu untuk mengaktifkan prinsip Tuhan dan membersihkan kotak-kotak tersebut secara spiritual.

Penempatan kotak:

a) Tempatkan 4 kotak di sekitar diri sendiri dengan bagian yang kosong/ berongga (void) menghadap ke dalam.

i) Hanya seorang pencari yang memiliki indra keenam mendalam atau pengetahuan halus yang dapat secara akurat mengatakan berapa banyak kotak yang benar-benar diperlukan tergantung pada jenis penderitaan/ ketidak nyamanan spiritualnya. Pencari tersebut juga dapat memberitahu kotak mana yang harus digunakan untuk prinsip tertentu, arah kotak, dupa mana yang harus dinyalakan untuk pemurnian spiritual, dll

ii) Orang lainnya dapat menggunakan kotak tanpa memberikan banyak pemikiran untuk rincian di atas. Dalam hal ini meskipun diperlukan waktu lebih lama bagi orang tersebut untuk mendapatkan manfaatnya, yakinlah bahwa manfaatnya pasti diterima.

b) Kotak harus ditempatkan antara 6 sampai 12 inci dari orang tersebut. Silakan lihat poin di akhir bagian ini untuk informasi lebih lanjut tentang efek emosi spiritual (bhāv) pada solusi penyembuhan kotak.

c) Kotak-kotak tersebut dapat ditempatkan dengan bagian yang berongga menghadap seseorang atau menghadap ke luar. Ketika bagian berongga menghadap seseorang, metode penyembuhannya lebih berwujud/ termanifestasikan (manifest). Ketika bagian berongga menhadap ke luar, maka metode penyembuhannya lebih tak berwujud/ tak termanifestasikan (unmanifest). Tergantung apakah serangan energi negatif halus berada pada tingkat berwujud atau tidak berwujud, kotak harus ditempatkan sesuai dengan hal tersebut. Jika kita tidak mengetahui apakah penyembuhan spiritual yang diperlukan pada saat itu berada pada tingkat berwujud atau tidak berwujud, kita dapat mencoba kedua metode tersebut dan melihat mana yang lebih efektif.

d) Pada tayangan slide (slideshow) berikut kami telah menunjukkan berbagai kombinasi kotak yang dapat digunakan seseorang untuk mengambil manfaat dari terapi penyembuhan yang ampuh ini.

e) Dalam hal penderitaan/ ketidak nyamanan yang parah, seseorang dapat menempatkan kotak-kotak kecil (seperti kotak korek api kosong) pada chakra-chakra juga. Misalnya, seseorang yang mengalami rasa tidak nyaman di dada, kemudian menempatkan kotak pada cakra jantung dan ia terbebas dari penderitaan dalam waktu 30 menit. Seseorang dapat melakukan percobaan dan melihat apakah mereka merasa lebih baik dengan kotak-kotak tersebut menghadap ke dalam atau keluar.

Di berbagai gambar di bawah ini kami telah menunjukkan contoh-contoh dari beberapa cara kotak dapat disusun.

Menyebut Nama Tuhan dan doa: Menyebut dan mengulang nama Tuhan sesuai agama kelahiran anda saat melakukan terapi penyembuhan spiritual. Seseorang juga dapat membuat doa sesering mungkin untuk menghilangkan setiap energi halus tidak nyaman dan untuk menambah khasiat dari pengobatan penyembuhan spiritual tersebut. Seseorang dapat melanjutkan solusi penyembuhan tersebut selama yang diperlukan.

Pentingnya memiliki emosi spiritual: Ketika seseorang memiliki emosi spiritual, efektivitas terapi meningkat secara dramatis. Hal-hal seperti bentuk atau dimensi kotak atau jarak kotak tidak lagi penting. Seseorang yang memiliki emosi spiritual mendapatkan manfaat dari setiap kotak yang tersedia. Ketika terapi penyembuhan spiritual ini dilakukan dengan emosi spiritual, kotak apapun akan mulai berfungsi dalam waktu 15-30 menit dan memberi keringanan/ penyembuhan. Untuk informasi lebih lanjut, silakan lihat artikel kami tentang emosi spiritual.

4. Kapankah kita seharusnya menggunakan solusi penyembuhan teresebut?

Kita dapat menggunakan solusi penyembuhan ini setiap saat kita merasa tidak nyaman dalam situasi-situasi yang tercantum di bawah ini:

  • Lesu/ letih

  • Berkurangnya kesigapan (ketepatan waktu)

  • Ketidakmampuan untuk berpikir

  • Pemikiran-pemikiran yang berlebihan terutama ketika pemikiran tersebut bersifat negatif

  • Marah atau emosi ekstrim lainnya

  • Stress

  • Penyakit fisik apapun

  • Sakit atau ketidaknyamanan di sekitar chakra-chakra

Penderitaan/ ketidaknyamanan seperti ini menempatkan kita dalam kondisi lemah baik secara fisik, mental, ataupun spiritual. Hantu-hantu mengambil keuntungan dari hal tersebut dan menggunakannya sebagai kesempatan untuk menutupi kita dengan lebih banyak energi tidak nyaman. Menggunakan solusi-solusi penyembuhan dengan spiritual seperti terapi penyembuhan spiritual kotak membantu mengurangi gejala tersebut dan memastikan bahwa latihan spiritual (sādhanā) kita yang berharga tidak digunakan untuk meniadakan serangan tersebut. Kita juga dapat menyimpan kotak di sekitar kita setiap saat untuk mengurangi efek dari energi tidak nyaman terhadap kita. Hal ini dapat dilakukan ketika menyebut dan mengulang Nama Tuhan sambil duduk, bekerja di meja, tidur, dll.